2 Cara Mendapat Saldo ShopeePay Gratis via Ajak Teman & App

 

Samudranesia.id – ShopeePay adalah dompet digital, memungkinkanmu bisa belanja dengan mudah di Shopee. Agar bisa menggunakannya, kamu harus top up saldo ShopeePay dulu, meskipun ada cara yang gratis. Jadi, bagaimana cara mendapat saldo ShopeePay gratistersebut?

Belanja menggunakan ShopeePay memang memudahkan, terutama buat kamu yang tidak memiliki rekening bank. Pasalnya, kamu bisa top up alias isi saldo dengan cara lain, misalnya saja melalui minimarket seperti Alfamart.

Lalu bagaimana jika tidak memiliki uang untuk isi saldo? Tenang, buat kamu yang mengalaminya, ada cara isi saldo ShopeePay secara gratis. Cara di bawah ini dijamin berhasil 100%, jadi akan worth it untuk kamu coba. Ulasannya bisa kamu simak dan pelajari di bawah ini.

Apa Itu ShopeePay?

Apa Itu ShopeePay

Sebelumnya kita akan membahas sedikit tentang ShopeePay. Bagi yang sudah sering belanja online, lebih-lebih di Shopee, pasti sudah tahu apa itu ShopeePay. Namun bagi yang belum pernah sama sekali, pasti akan sedikit bingung.

Ya, ShopeePay adalah dompet digital, sama seperti OVO, GoPay, DANA dan lain sebagainya. Dompet digital ini dimiliki oleh Shopee, untuk memudahkan pengguna jika ingin membayar belanjaannya di Shopee. ShopeePay bisa menjadi rekening pengguna, jadi bisa menyimpan saldo layaknya rekening bank.

Banyak pengguna Shopee yang lebih suka membayar menggunakan ShopeePay. Pasalnya, selain lebih simple dan mudah, pengguna Shopee juga akan menerima banyak promo, seperti diskon barang hingga gratis ongkos kirim.

Kamu bisa isi saldo ShopeePay dengan berbagai cara, bisa lewat transfer bank, ATM, minimarket dan lain sebagainya. Kabar baiknya, ada cara gratis yang bisa kamu lakukan untuk isi saldo ShopeePay, cocok untuk kamu yang tidak memiliki cukup banyak uang.

BACA JUGA  Shopee APK Download Gratis Ongkir Sepuasnya, Aman dari Banned!

Cara Mendapat Saldo ShopeePay Gratis

Tidak perlu khawatir, di bawah ini kamu merangkum berbagai cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Meskipun butuh waktu yang lama untuk mengumpulkan saldo yang banyak, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Lagi pula, kamu juga tidak akan kehilangan uang sepeser pun sama sekali.

1. Mendapatkan Saldo ShopeePay dengan Ajak Teman

Mendapatkan Saldo ShopeePay dengan Ajak Teman

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis adalah dengan menggunakan fitur Ajak Teman. Melalui cara ini, kamu bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis hingga 1 juta, sangat banyak bukan?

Terus, bagaimana mekanisme dari fitur ini? Jadi, kamu akan mengirimkan link kepada teman-temanmu. Jika mereka mendaftar melalui link tersebut, maka akan mendapatkan komisi. Jadi, semakin banyak yang teman yang kamu undang, semakin banyak pulsa saldo ShopeePay gratis yang kamu dapatkan.

Agar kamu lebih paham, bisa mempelajari tutorialnya di bawah ini :

  • Buka Shopee lalu masuk ke menu ShopeePay.
  • Setelah masuk ke menu ShopeePay, pilih event Ajak Teman.
  • Sekarang kamu tinggal ajak teman sebanyak-banyaknya dengan klik Ajak Teman/Ajak Teman lagi.
  • Nanti, link akan dikirimkan ke teman tersebut melalui WhatsApp maupun Telegram.
  • Selesai, kamu akan mendapatkan bonus sebanyak Rp3.000 setiap kali ada teman mendatar lewat link yang kamu bagikan.

Ingat, kamu hanya bisa tarik saldo setelah mencapai Rp30.000 melalui cara Ajak Teman ini. Jadi kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya agar semakin sering tarik saldo ShopeePay.

2. Mendapatkan Saldo ShopeePay dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain dengan fitur atau event Ajak Teman, cara lain mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ya, sekarang sudah banyak aplikasi penghasil uang, yang nantinya bisa kamu jadikan saldo ShopeePay.

BACA JUGA  7 Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Langsung dari Shopee

2.1. Aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop

Pertama ada aplikasi CashPop, aplikasi penghasil uang yang legit dan dapat dipercaya. Aplikasi ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya, jadi jangan ragu untuk menggunakannya. Cara mendapatkan saldo ShopeePay dengan aplikasi ini juga mudah, tidak sulit dan merepotkan sama sekali.

Kamu hanya harus memasang aplikasi CashPop di HP. Setelahnya buka aplikasi dan lakukan semua task maupun event yang ada di dalamnya. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikonversi menjadi saldo ShopeePay, OVO, DANA dan dompet digital lainnya.

2.2. Aplikasi MyBeb

Aplikasi MyBeb

Aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis adalah MyBeb. Sama seperti CashPop, mendapatkan saldo ShopeePay di MyBeb juga sangat mudah. Pertama, kamu hanya harus download dan install aplikasinya terlebih dahulu di Google Play.

Setelahnya, buka aplikasi MyBeb dan selesaikan semua misi di dalamnya untuk mendapatkan poin. Nanti, setelah poin terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya menjadi saldo dompet digital, seperti ShopeePay, DANA, OVO dan lain sebagainya.

3. Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis di Telegram

Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis di Telegram

Cara mendapat saldo ShopeePay gratis juga bisa lewat Telegram. Ya, selain sebagai aplikasi chatting, Telegram ternyata juga memiliki manfaat lain. Salah satunya adalah untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis 100%.

Apakah ini mungkin? Padahal Telegram hanya aplikasi chatting layaknya WhatsApp, Line dan semacamnya. Jawabannya adalah iya, karena Telegram memiliki fitur yang bernama bot ShopeePay gratis, yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Jika belum punya, Install Telegram terlebih dahulu.
  • Setelah Telegram terbuka, ketuk Pencarian dan masukkan Bot ShopeePay Gratis.
  • Selanjutnya klik Cari dan tunggu hasilnya keluar.
  • Setelah muncul hasilnya, klik Shopee Pay Bot Gratis.
  • Selanjutnya klik Mulai ketika halaman utama Bot terbuka.
  • Kemudian akan muncul balasan berupa Kode Captcha, lalu masukkan kodenya dengan benar sesuai gambar dan Kirim.
  • Jika ada balasan, klik ShopeePay Gratis Channel.
  • Setelah masuk, klik Bergabung lalu klik ShopeePay Gratis Penarikan.
  • Selanjutnya klik Akun Dan Saldo untuk tahu jumlah saldo ShopeePay.
  • Sekarang klik Tugas Harian untuk mengetahui misi apa saja agar bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis.
  • Terakhir, klik Undangan dan salin link undangan.
  • Selesai, kamu tinggal membagikan linkundangan tersebut kepada teman, bisa lewat Telegram, Facebook, WhatsApp dan lain sebagainya.
BACA JUGA  7 Cara Top Up ShopeePay via M-Banking (Semua Bank) dan E-Wallet

4. Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis dengan Goyang Shopee

Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis dengan Goyang Shopee

Terakhir, masih ada cara lain untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis, yaitu dengan memainkan game Goyang Shopee. Melalui game ini, kamu bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan saldo Shopee gratis. Tidak perlu khawatir, caranya sangat mudah kok.

Bagi kamu yang belum pernah melakukannya, bisa mempelajari tutorialnya di bawah ini :

  • Pertama, kamu harus membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu.
  • Setelah masuk ke aplikasinya, langsung klik Saya yang ada di pojok kanan bawah.
  • Begitu menu terbuka, klik Shopee Games.
  • Selanjutnya, klik Mainkan Sekarang.
  • Selesai, kamu tinggal goyangkan smartphone sesering dan sekencang-kencangnya untuk mendappatkan saldo ShopeePay yang banyak.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Jika kamu melakukan cara-cara di atas dengan rajin dan telaten, maka bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis tanpa keluar uang. Tentunya, kamu bisa belanja barang incaranmu di Shopee dengan gratis.

Cara mendapat saldo ShopeePay gratis ada 4, lakukan semuanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang, kamu bisa memiliki saldo ShopeePay tanpa harus keluar uang sepeser pun. Checkout belanja di Shopee pun akan jauh lebih mudah jika saldo ShopeePay penuh.