4 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Gratis + Link Download Aplikasi

 

Samudranesia.id – Aplikasi Desain Rumah akan sangat berguna untuk kamu yang ingin mengubah desain rumah yang kamu miliki. Bisa juga digunakan untuk pekerjaan yang berkutip di bidang desain rumah.

Kamu tidak perlu lagi kesulitan mencari tentang Aplikasi Desain Rumah dengan sulit. Sekarang dengan artikel ini kamu bisa dengan mudah dan terbantu akan informasi yang akan segera diberikan.

Untuk itu, pastikan kamu tetap membaca berbagai informasi menarik yang bisa kamu dapatkan di artikel ini. Jangan sampai kamu ketinggalan mengenai informasi tentang Aplikasi Desain Rumah gratis.

Mengetahui Aplikasi Desain Rumah Gratis

Mengetahui Aplikasi Desain Rumah Gratis

Beberapa dari kamu mungkin sedang mencari berbagai informasi mengenai Aplikasi Desain Rumah. Kamu sangat tepat jika membaca artikel ini, karena berbagai Aplikasi Desain Rumah sudah tersedia.

Kamu sudah bisa melakukan desain rumah yang menjadi impian kamu sejak lama. Dengan adanya Aplikasi Desain Rumah kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari berbagai orang untuk mendesain rumah.

Hanya dengan menggunakan beberapa Aplikasi desain rumah kamu bisa mendapatkan desain keinginan. Bahkan kamu bisa memilih sendiri Aplikasi Desain Rumah yang sesuai dengan style kamu.

Jadi kamu tidak hanya mencari orang yang mendesain rumah, kamu juga bisa membuatnya sendiri dengan baik. Kamu juga tidak perlu mencari foto yang dijadikan sebagai patokan desain rumah impian.

Maka berikut berbagai Aplikasi Desain Rumah yang bisa kamu dapatkan dengan mudah bahkan tidak membayar. Kualitas yang diberikan oleh setiap aplikasi ini juga sudah sangat baik dan berkualitas tinggi.

1. SketchUp

1. SketchUp

Aplikasi Desain Rumah pertama yang sangat bisa kamu dapatkan dengan mudah adalah SketchUp. Dimana aplikasi ini termasuk sebagai aplikasi yang sangat sering dipakai.

Berbagai pemula yang ingin mendesain rumah biasanya akan menggunakan Aplikasi ini. Dikarenakan penggunaan dari aplikasi sketchup sendiri sangat mudah digunakan.

Tidak memerlukan sebuah skill untuk bisa mendesain rumah impian yang kamu inginkan. Kamu langsung saja bikin sesuai dengan gambaran rumah yang kamu ingin sendari dulu.

Akan tetapi, perlu kamu ketahui juga jika ingin menggunakan Aplikasi SketchUp. Dikarenakan harus menggunakan perangkat komputer jika ingin menggunakannya.

Kamu yang tertarik bisa langsung mendownload Aplikasi untuk mendesain rumah impian kamu. Baca penjelasan selanjutnya untuk bisa mendapatkan link download dari aplikasi ini.

Unduh Aplikasi SketchUp Di Komputer 2022 Sebagai Aplikasi Desain Rumah

Teruntuk kamu yang sangat ingin membuat desain rumah sendiri seperti buatan profesional. Bisa kamu langsung menggunakan dan mendownload apk satu ini.

Untuk itu kamu akan mendapatkan link download dengan gratis langsung bisa didapatkan. Akan tetapi kamu juga harus menyesuaikan spesifikasi aplikasi tersebut.

Ketidaksesuaian spesifikasi aplikasi dengan komputer milik kamu akan berakibat fatal. Dimana kamu tidak akan bisa membuka atau bahkan menggunakan aplikasinya.

Namun, dengan mengecek segala spesifikasi antara aplikasi dengan komputer kamu bisa sangat membantu. Oleh karena itu, jangan sampai kamu skip untuk info spesifikasi apk.

Aplikasi Desain Rumah selanjutnya yang bisa kamu gunakan yaitu aplikasi Floor Plan Creator. Kamu sangat bisa juga menggunakan aplikasi ini karena akan terlihat lebih mudah.

Nama Aplikasi SketchUp
Size Aplikasi 700 MB
RAM 8+ GB
Kecepatan Prosesor 2+ GHz
Link Download Disini

2. Floor Plan Creator

2. Floor Plan Creator

Bagi kamu yang belum mengetahui tentang Aplikasi Desain Rumah satu ini. Kamu bisa mendalaminya terlebih dahulu sebelum langsung menggunakannya saat itu juga.

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang memberikan kualitas desain langsung rumah. Akan tetapi untuk aplikasi ini ia lebih mendesain dengan tampilan ubin.

Sehingga saat kamu mendesain ini kamu hanya bisa mendesain tata letak ruangan dan ukuran. Tidak bisa mendesain dekorasi di dalam rumah pada setiap ruangannya.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika kamu bisa melihat hasil desainnya dengan model 3D. Jadi kamu bebas memilih model apa yang ingin kamu gunakan mendesain.

Informasi Unduh Aplikasi Desain Rumah Floor Plan Creator

Berlaku seperti Aplikasi yang berguna untuk mendesain rumah sebelumnya. Dimana menyediakan juga informasi mengenai spesifikasi dari aplikasi yang akan di download oleh kamu.

Tidak perlu lagi kamu khawatir jika aplikasi ini tidak sesuai dengan gadget yang kamu miliki. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dan gunakan hanya dengan menggunakan sebuah handphone.

Maka berikut spesifikasi yang dimiliki oleh aplikasi Floor Plan Creator ini. Pastikan semua sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki handphone kamu saat ini.

Nama Aplikasi Floor Plan Creator
Size Aplikasi 6.1 MB
Versi Aplikasi 3.5.9
Link Download Disini

3. Houzz

3. Houzz

Aplikasi Desain Rumah sangat penting dimiliki oleh kamu yang ingin merenovasi rumah kamu. Akan tetapi sebelum mendesain pastikan kembali tentang gambaran desain.

Kamu yang belum memiliki gambaran mengenai desain rumah bisa menggunakan Houzz. Aplikasi ini dapat membantu kamu yang kesulitan mencari ide desain rumah.

Dengan adanya Houzz ini kamu bisa makin terinspirasi saat ingin membuat desain rumah. Bahkan desain dekorasi pun juga sudah tersedia di aplikasi Houzz satu ini.

Tampilan dari Houzz yang akan diberikan kepada kamu sangatlah berkualitas tinggi. Diberikan berbagai ide yang sangat real dengan menggunakan foto asli desain rumah.

Jika kamu ingin menggunakan Houzz kamu bisa langsung mendapatkan di web atau download aplikasinya. Bisa kamu gunakan keduanya atau salah satu dari cara tersebut.

Sehingga jika kamu tidak memiliki banyak memori yang tersisa di handphone kamu. Kamu tidak perlu menghapus beberapa data, kamu bisa mengakses Houzz hanya dengan melalui web.

Akan tetapi, jika kamu sangat ingin menggunakannya dengan sering dan setiap waktu. Lebih baik jika kamu mendownload aplikasi ini di handphone kamu agar bisa lebih praktis digunakan.

Info Unduh Aplikasi Houzz

Kamu yang tidak ingin menggunakan web saat mau membuka Houzz bisa langsung ke apknya. Untuk itu, kamu juga harus paham mengenai spesifikasi saat ingin aplikasi ini.

Dengan membaca secara mendetail mengenai spesifikasi yang akan diberikan sebentar lagi. Dapat membuat aplikasi tersebut lancar digunakan oleh kamu saat membukanya.

Nama Aplikasi Houzz
Versi Aplikasi 8.1
Android 4.0+
Size Aplikasi 30 MB
Link Download Disini

4. Planner 5D

4. Planner 5D

Aplikasi lainnya yang sangat memberikan banyak kualitas yang dapat kamu gunakan semuanya. Nama aplikasi tersebut adalah Planner 5D, aplikasi ini juga sudah mendukung hingga 5D.

Bagi kamu yang tidak ingin mendesain dengan menggunakan kualitas 5D kamu bisa menurunkannya. Aplikasi ini juga memberikan berbagai kualitas lainnya seperti 2D atau 3D.

Sangat menarik bukan bahwa ada aplikasi desain yang bisa mengubah kualitas gambar dengan mudahnya. Kamu hanya tinggal mengubahnya di pengaturan yang ada di aplikasi tersebut.

Bahkan di aplikasi ini memiliki sebuah katalog beberapa barang atau beberapa desain yang sudah jadi. Sehingga kamu bisa mendapatkan inspirasi dari Planner 5D ini dengan baik.

Aplikasi yang sudah mendukung style 5D ini biasanya akan terkesan sangat canggih jika digunakan. Akan tetapi kenyataannya memang aplikasi ini patut untuk diacungi jempol.

Dikarenakan aplikasi ini sangat lengkap dari berbagai sudut jika kamu pernah untuk mencoba aplikasi ini. Semua harus kamu perhatikan dengan baik sebelum mencoba untuk mendownload.

Informasi Mengenai Unduhan Dari Aplikasi Planner 5D

Sebelum kamu memulai untuk mendownload aplikasi Planner 5D ini kamu harus mengetahui hal penting. Yaitu sebuah tabel yang berisikan berbagai informasi yang menarik seputar aplikasi.

Tidak hanya informasi yang menarik seperti spesifikasi dari aplikasi saja melainkan ada hal lain. Kamu bisa mendapatkan link untuk download aplikasi ini dengan gratis dan mudah.

Nama Aplikasi Planner 5D
Size Aplikasi 209.20 MB
Versi Aplikasi 2.2.25
Android 4.1
Link Download Disini

Keuntungan Dari Aplikasi Desain Rumah

Keuntungan Dari Aplikasi Desain Rumah

Setelah kamu membaca berbagai informasi mengenai aplikasi desain rekomendasi yang diberikan kepada kamu. Saat ini kamu harus mengetahui berbagai informasi mengenai keuntungan aplikasi.

Berbagai keuntungan sangat bisa kamu dapatkan dengan mudah bahkan kamu tidak perlu mengeluarkan uang. Dikarenakan ada beberapa aplikasi yang memiliki keuntungan yang banyak jika kamu membayar.

Berikut merupakan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mendownload salah satu aplikasi di atas. Agar kamu juga mengetahui gunanya kamu menggunakan aplikasi tersebut untuk desain.

1. Bisa Mendapatkannya Secara Mudah Dan Gratis

Tidak banyak aplikasi untuk mendesain rumah bisa didapatkan dengan gratis tanpa membayar. Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas kamu bisa mendapatkan semuanya free.

Dalam kata lain kamu tidak perlu lagi mendapatkna desain rumah dari orang lain. Kamu bisa langsung membuat desain rumah sendiri sehingga tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun.

Semua bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan semua link yang sudah disediakan di atas. Berbagai link aplikasi sudah diberikan semuanya tanpa terkecuali.

Sehingga tunggu apa lagi? langsung saja kamu download aplikasinya jika ingin mendesain sendiri. Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang saat kamu ingin merenovasi rumah kamu.

2. Dapat Mendesain Rumah Impian Sendiri

Saat kamu menggunakan jasa seseorang saat ingin merenovasi rumah untuk mendesain rumah. Kamu harus mengeluarkan sangat banyak uang hanya untuk mendapatkan desain rumah.

Bahkan saat kamu menggunakan jasa seseorang untuk membuat sebuah desain rumah. Kamu tidak akan bisa mengubah-ubah secara sering hingga mendapatkan desain impian kamu.

Untuk itu sangat memungkinkan jika kamu menggunakan aplikasi yang sudah diberikan ini untuk mendesain. Dengan begitu kamu bisa menekan budget untuk renovasi rumah impian kamu.

Rumah impian bisa secepatnya jadi karena aplikasi yang ada pun juga sudah sangat canggih. Kamu bisa melakukan desain dengan sendiri dan sangat mudah pengaplikasiannya.

Sehingga apa yang ada di bayangan kamu dengan beberapa rekomendasi ide dari berbagai source. Bisa langsung kamu tuangkan saat kamu membuat model rumah impian kamu di apk.

3. Memiliki Bermacam Jenis Tampilan Aplikasi Desain Rumah

Selanjutnya adalah keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mendownload salah satu dari Aplikasi Desain Rumah. Kamu bisa menggunakan berbagai tampilan yang berbeda-beda.

Yang dimaksud disini berbeda adalah bagaimana kamu menggunakan bentuk gambar saat mendesain. Kamu bisa menentukan dimensi apa yang ingin kamu gunakan untuk mendesain.

Ada beberapa aplikasi yang menyediakan sangat banyak dimensi saat membuat gambarnya. Aplikasi yang menyediakan biasanya akan menyediakan seperti 2D, 3D dan 5D.

Dengan kualitas dimensi yang berbeda-beda kamu bisa gunakan sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa memilih dimensi gambar sesuai dengan kenyamanan kamu saat menggunakan.

Untuk itu sangat penting bagi kamu mengetahui tentang berbagai jenis tampilan yang ada di aplikasi. Tidak semua aplikasi bisa mengubah tampilan dimensi seenaknya kamu.

Memang ada beberapa aplikasi yang sudah menyediakan hal tersebut sehingga bisa kamu ganti sebelum memulai. Pastikan kembali bahwa aplikasi yang kamu download bisa mengubahnya.

Akhir Kata

Sekian berbagai aplikasi yang sudah bisa kamu dapatkan dengan instan dan mudah di gadget kamu. Untuk kamu yang ingin mengetahui berbagai aplikasi menarik lainnya bisa terus simak artikel lain di web.