Streaming Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022) Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Film Perempuan Bergaun Merah sudah dapat dinikmati dengan kamu datang ke artikel kami. Karena dalam artikel ini kamu sudah dapat mendapati link dari film ini.

Seperti nama dari film ini, bahwa sosok yang akan menghantui dalam film ini adalah perempuan bergaun merah. Dengan membaca artikel yang kami buatkan, kamu bisa mendapat beberapa info penting dari film horror Indonesia ini.

Jika kamu menyukai kategori film horror, dan penarasaran dengan alur cerita yang disajikan pada salah satu film horror Indonesia ini. Maka bacalah artikel kami dan kamu akan menemukan jawabannya dengan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah.

Sinopsis Dari Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Sinopsis Dari Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Awal cerita horror yang dialami pada film adalah saat Dinda dan sahabatnya yang bernama Kara pergi ke suatu pesta. Dan tentunya disana mereka akan bertemu dengan temen – teman yang lainnya.

Dan saat pesta berlangsung, dipertengahan pesta itu Kara menghilang secara misterius. Hal ini pun membuat Dinda langsung mencari Kara ke setiap tempat yang ada dalam pesta tersebut.

Putra yang melihat Dinda kebingungan karena Kara menghilang, maka dia pun ikut serta dalam mencari Kara. Selain membantu mencari dalam pesta saat itu, Putra juga ikut dalam memecahkan kasus hilangnya Kara selama cerita.

Disinilah mulai terdapat terror dari perempuan bergaun merah pada kehidupan Dinda. Karena adanya masalah hilangnya Kara, kehidupan Dinda pun menjadi sebuah mimpi yang buruk.

Selain mengganggu kehidupan Dinda, perempuan bergaun merah ini pun seperti mengincar nyawanya. Tidak hanya Dinda, namun seluruh orang yang hadir dalam pesta menjadi incaran dari perempuan bergaun merah.

Dimana hal ini terungkap dengan Dinda yang memberitahukan mengenai terror yang dialaminya kepada teman – temannya. Dan teman – temannya pun mengungkapkan hal yang sama terjadi terhadapnya.

Untuk menghentikan terror yang dialami, maka Dinda harus bisa mengungkap misteri dari hilangnya Kara yang mungkin saja berhubungan dengan perempuan bergaun merah yang menerornya.

Bisakah Dinda menemukan sahabatnya Kara, dan apakah Kara memiliki hubungan dengan teror yang dilakukan oleh perempuan bergaun merah dalam film ini ?.

Kamu akan bisa menjawabnya dengan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah yang sudah kami masukkan kedalam artikel. Sehingga, selain dapat menonton pada bioskop kamu juga bisa menontonnya dari artikel ini.

Daftar Pemain Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Daftar Pemain Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Film horror buatan Indonesia memang terbilang cukup laris di pasaran, karena banyaknya penggemar genre film horror di Indonesia. Selain itu, film horror memang cukup menantang adrenalin dari para penontonnya.

Dalam Nonton Film Perempuan Bergaun Merah kamu akan melihat banyak bintang film terkenal di Indonesia di dalamnya. Karena aktor serta aktris yang dihadirkan merupakan jajaran papan atas di Indonesia dalam seni memainkan peran.

Untuk nama – nama pemain dalam film ini akan kami beri, agar kamu bisa membayangkan bagaimana jika para aktor dan aktris jajaran papan atas di Indonesia ini ada pada satu film horror yang sama.

1. Tatjana Saphira

Salah satu aktris muda yang memiliki talenta dalam seni memainkan peran akan hadir dalam film horror ini. Dimana dia sudah memiliki banyak sekali film yang besar dan juga sukses diperankannya.

Jajaran film yang sudah sukses dibintanginya yaitu Ghost Writter, Lara Ati, Hit & Run, Ayat – Ayat Cinta, Runaway, Negeri Van Oranje, I Am Hope, Bulan Di Atas Matahari dan film – film besar lainnya.

Peran yang dimainkannya dalam film adalah sebagai Dinda. Dia terpilih menjadi karakter utama dalam film karena memiliki potensi memainkan peran yang besar.

Dinda dalam film adalah sahabat dari Kara, dan akan memecahkan kasus ini dengan Putra. Apakah Dinda akan dapat memecahkan misteri yang ada dan menemukan sahabatnya Kara.

Untuk dapat mengetahui akhir dari cerita ini, maka kamu haruslah Nonton Film Perempuan Bergaun Merah pada artikel kami.

2. Regal Hady

Aktor muda yang merupakan kelahiran tahun 1993, juga akan bermain peran dalam film horror ini. Regal Hady juga merupakan aktor muda yang memiliki koleksi penghargaan dalam memainkan peran di Indonesia.

Film – film yang sudah diperankannya pun sudah sangat banyak, diataranya Galih & Ratna, Teman Tapi Menikah, Dilan, Wedding Agreement, Antologi Rasa, A Perfect Fit dan film berkelas lainnya.

Perana yang dimainkannya dalam film horror ini adalah sebagai Putra. Dimana dia juga hadir dalam pesta yang dihadiri oleh Dinda dan Kara. Dan dia juga akan membantu Dinda dalam memecahkan kasus yang dihadpinya.

3. Stella Cornelia

Stella Cornelia yang merupakan salah satu mantan member JKT 48 yang mencoba terjun dalam dunia perfilman. Karena selain memiliki bakat menari dan bernyanyi, dia juga memiliki bakat dalam bermain peran.

Film yang dia bintangi pun terbilang cukup banyak, karena dia masuk kedalam dunia perfilman sejak tahun 2014 yang lalu. Sehingga, tidak diragukan lagi kemampuan bermain peran yang dipunyainya.

Deretan film yang telah dimainkannya yaitu Toko Barang Mantan, Ghost Writer 2, Susah Sinyal, Satria Heroes, The Fabulous Udin, Baracas, Bidadari Terakhir, Bidadari Terakhir dan film – film lainnya lagi.

Sehingga disini kita bisa melihat Stella Cornelia beradu peran lagi dengan Tatjana Saphira. Disini dia akan berperan sebagai Kara. Kara ini adalah sahabat Dinda yang pergi ke pesta pada malam itu.

Dan Kara menghilang secara misterius, dan sumber dari banyaknya terror yang dilakukan oleh perempuan bergaun merah pada orang – orang yang hadir dalam pesta tersebut.

Fakta Menarik Dari Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Fakta Menarik Dari Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Dibalik suksesnya film horror ini dirilis pada bioskop di Indonesia. Banyak fakta – fakta menarik yang bisa dilihat dari pembuatan film ini. Dan fakta menarik ini akan kami simpulkan dalam artikel.

Dimana bisa dilihat bahwa fakta menarik yang kami tampilkan ini, adalah sebuah fakta menarik yang dapat kami temukan dalam Nonton Film Perempuan Bergaun Merah.

1. Kali Pertama Regal Hady Dan Tatjana Saphira Bermain Dalam Film Horror

Dalam film horror satu ini, kamu bisa melihat Regal Hady dan Tatjana Saphira akan hadir dan beradu peran didalamnya. Dan siapa sangka dengan baiknya peran yang mereka mainkan, ada satu fakta menarik darinya.

Karena dalam film berjudul Perempuan Bergaun Merah adalah kali pertama bagi Regal Hady dan Tatjana Saphira memainkan sebuah film yang memiliki genre horror.

Dan lagi Tatjana Saphira akan menjadi pemeran utama dalam film. Kita akan dapat saksikan bagaimana Regal Hady dan Tatjana Saphira akan berhasil memainkan perannya.

Kamu bisa mengetahuinya melalui Nonton Film Perempua Bergaun Merah yang bisa di saksikan melalui artikel, selain akan bisa kamu saksikan pada bioskop – bioskop yang ada.

2. Tatjana Saphira Mempelajari Diving ( Menyelam )

Dalam seni bermain peran, maka mengharuskan para aktor dan aktris nya memberikan totalitas dalam memainkan perannya. Dan melakukan segalanya agar peran yang dimainkan akan baik.

Salah satu fakta menarik yang ditemukan adalah Tatjana Saphira mempelajari diving ( menyelam ) karena adanya adegan di dalam air. Sehingga dapat dilihat bahwa totalitas yang diberikan oleh aktris yang satu ini sangatlah baik.

Hal ini dilakukannya, agar adegan dalam film dapat terlihat bagus. Dan akting yang dilakukannya dibawah air pun terlihat seperti benar – benar terjadi.

3. Disutradarai Oleh Sutradara Horror Terkemuka

Sutradara adalah seseorang yang memiliki tanggungjawab akan keberhasilan pembuatan sebuah film. Dalam film horror ini akan disutradarai oleh salah satu sutradara horror terkemuka yaitu William Chandra.

4. Dibuat Oleh 3 Perusahaan Pembuat Film Berbeda

Dalam proses pembuatan film, pastinya akan ada perusaahan pembuat film dibelakangnya. Dan untuk film horror satu ini, ada 3 perusahaan pembuat film yang terlibat dalam produksinya.

Sehingga sudah dapat dipastikan, bahwa film ini terjamin dalam sisi kelengkapannya. Bagaimana film ini akan berjalan ?. Akan terjawab dengan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah.

Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah

Seperti yang sudah kami janjikan, selain dapat menonton di bioskop kamu juga dapat menontonnya dalam artikel. Karena kami akan menyediakan sebuah link dari film horror Indonesia yang satu ini.

Kami membentuk komponen dalam film dan juga link dari film dalam tabel. Agar lebih sederhana dan lebih mudah lagi dimengerti oleh kamu. Inilah tabel dari komponen Nonton Film Perempuan Bergaun Merah.

Komponen Film Perempuan Bergaun Merah Penjelasan
Nama Film Perempuan Bergaun Merah
Durasi Dalam Film 90 Menit / 1 Jam 30 Menit
Sutradara Film William Chandra
Perusahaan Pembuat Film Frontier Pictures, Rapi Films, Legacy Pictures
Genre Film Horror
Negara Dan Bahasa Indonesia
Tanggal Resmi Perilisan 3 November 2022
Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah Disini

 

Akhir Kata

Sampailah pada akhir dari artikel mengenai Nonton Film Perempuan Bergaun Merah. Film horror Indonesia yang sedang banyak diminati ini bisa kamu saksikan juga dari artikel.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu agar dapat menyaksikan film yang satu ini. Sampai jumpa lagi pada artikel kami berikutnya dan selamat menonton.