Cara Beli BUSD Di Tokocrypto Secara Mudah Update 2023

 

Samudranesia.id – Cara Beli BUSD Di Tokocrypto ini seringkali ditanyakan oleh orang-orang. BUSD ialah stablecoin yang sama dengan US Dollar.

Kamu yang tertarik dengan dunia kripto dan sudah berada di dunia investasi kripto. BUSD bisa banget jadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang BUSD dan bagaimana cara membelinya di Tokocrypto. Kamu juga akan mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh BUSD.

Tentang BUSD

Tentang BUSD

BUSD merupakan singkatan dari Binance US Dollar. BUSD ini ialah Stablecoin yang pastinya sudah teregulasi dan didukung oleh fiat. Nilai dari BUSD sama dengan 1 US Dollar.

Jika dirupiahkan maka senilai dengan 14,914 rupiah. Stablecoin ini bisa kamu gunakan untuk membeli, meminjam, pembayaran, atau perdagangan.

BUSD dikembangkan oleh Binance dan Paxos untuk menggunakan blockchain untuk menawarkan stablecoin sebagai produk untuk perusahaan eksternal.

Tiga fungsi atau karakteristik utamanya dari stablecoin adalah fleksibilitas, kecepatan, dan aksesibilitas. Stablecoin BUSD dapat dibeli di banyak negara karena mudah untuk dibeli.

BUSD ini bisa kamu beli melalui pertukaran layanan gateway fiat atau Binance exchange. Binance membuat BUSD tersedia di rantai atau platform BNB.

Artinya token yang kamu dapatkan bisa dicetak serta disimpan di alamat blockchain Ethereum. BUSD sangat mudah kamu beli di Tokocrypto.

Jika nilai BUSD mulai turun di bawah 1 dollar US, pedagang arbitrase akan membeli tokennya. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membeli stablecoin ini.

Hal ini menjadikan BUSD sangat menguntungkan bagi investor walaupun harganya tidak bergerak atau jatuh lebih rendah di bawah dolar AS.

Stablecoin BUSD termasuk sangat aman dibanding yang lain. Kamu yang baru terjun dunia kripto bisa beli BUSD terlebih dahulu karena stabil dan paling aman.

Kamu bisa dengan mudah membeli BUSD di aplikasi yang menyediakannya. Salah satunya bisa dibeli melalui platform atau aplikasi Tokocrypto.

Beli BUSD Di Tokocrypto

Beli BUSD Di Tokocrypto

Kamu bisa beli BUSD di Tokocrypto. Kamu mungkin tidak asing lagi dengan apa itu Tokocrypto karena tempat ini adalah untuk membeli bitcoin, BUSD, dan lain-lain.

Platform ini sangat banyak digunakan oleh rakyat Indonesia yang sudah terjun di dunia kripto. Jadi tidak diragukan lagi keterpercayaan dan keamanan platform atau aplikasi ini.

Tokocrypto merupakan broker mata uang Indonesia yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Tokocrypto berupaya memperluas penggunaan teknologi blockchain di seluruh Indonesia. Kamu akan diperkenalkan oleh TokoVerse.

Hal ini berarti tentang ekosistem blockchain yang termasuk dengan TKO. TKO bisa dikenal sebagai proyek kripto lokal pertama yang ada di Indonesia.

Selain itu ada T-Hub, TokoMall, TokoCare, TokoLabs, dan lain-lain. Tokocrypto didirikan pada tahun 2018 oleh penggemar kripto Indonesia atau sekelompok kripto yang antusias.

Tokocrypto adalah platform pertukaran cryptocurrency dari Indonesia. Sebagai aturan, aplikasi ini digunakan untuk menyelesaikan transaksi pembelian dan penjualan bitcoin.

Platform ini, mata uang yang digunakan dalam melakukan transaksi adalah rupiah. Jadi kamu tidak usah menukar uang kamu ke mata uang luar negri.

Tokocrypto menyediakan pembelian BUSD. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari dimana kamu harus membeli BUSD karena sudah ada di Tokocrypto.

Keunggulan Yang Dimiliki BUSD

Keunggulan Yang Dimiliki BUSD

Tentunya BUSD mempunyai kelebihan dibanding lainnya. Kamu yang penasaran apa saja keunggulannya, maka simaklah kelebihan yang dimiliki oleh BUSD di bawah ini:

1. Arbitrase

Stablecoin BUSD sangat terkenal di Paxos dan rantai BNB. Kumpulan likuiditas membolehkan kamu untuk memutuskan arbitrase jika terjadi perubahan harga.

Kamu sebagai investor yang membeli BUSD dari BNB dan Paxos dengan cepat mendapatkan untung dari arbitrase antara Paxos dan BNB.

Kamu juga bisa menjadikan opsi arbitrase ini ada bahkan jika kamu membeli BUSD dan memperdagangkan ke mata uang fiat.

2. Resiko Yang Sedikit

Adapun peningkatan volatilitas di pasar cryptocurrency sekarang ini, maka ada kebutuhan mendesak untuk aset yang stabil.

Investor dapat menggunakan BUSD untuk mengubah cryptocurrency menjadi mata uang fiat, menghindari kerugian karena fluktuasi harga yang besar atau tinggi.

3. Kunci Untuk Mencapai Keuntungan

BUSD pilihan bagi kamu yang ingin memasuki tempat baru tanpa tambahan fiat deposit. Aset ini dapat ditukar atau diperdagangkan dengan cryptocurrency.

Kemudian kamu menyimpan di platform buat mengamankan keuntungan tidak perlu mentransfer uang fiat ke rekening bank.

Risiko Binance USD atau BUSD ini dapat dilacak dengan mempertimbangkan fitur-fitur utamanya, serta keadaan pasar kripto dan nilai USD selama periode tertentu.

BUSD sepenuhnya taat akan penarikan pihak ketiga reguler sesuai dengan standar peraturan untuk mempertahankan patokan 1:1 permanen terhadap dolar AS.

Inilah sebabnya mengapa banyak yang menganggap BUSD sebagai stablecoin teraman saat ini. Jangan khawatir untuk membeli BUSD ini

Kamu tidak perlu ragu-ragu lagi untuk beli BUSD di Tokocrypto. Rasakan kelebihan dari BUSD yang bisa menguntungkan kamu sebagai investor.

Jangan khawatir kamu bisa beli BUSD di Tokocrypto dengan aman dan terpercaya. Jadi tidak perlu takut untuk ditipu karena stablecoin BUSD adalah yang paling aman dibanding yang lain.

Ayo rasakan kelebihan yang di tawarkan oleh BUSD ini. Stablecoin yang sangat sederhana dan tentunya tidak akan rugi.

Langkah-Langkah Daftar Akun Tokocrypto

Langkah-Langkah Daftar Akun Tokocrypto

Sebelum kamu membeli di platform ini, maka harus membuat akun yang ada di Tokocrypto. Pendaftarannya sangat mudah dan gampang.

Jika kamu sudah memiliki akunnya, maka kamu bisa langsung mengikuti cara membeli BUSD di Tokocrypto. Jika belum punya maka harus daftar.

Bagaimana cara mendaftar akun Tokocrypto? Jangan khawatir langkah-langkah membuat akunnya ada di bawah ini:

  1. Pertama kamu buka website atau aplikasinya
  2. Kemudian kamu klik buat akun lalu klik daftar
  3. Berikutnya kamu akan disuruh melengkapi data seperti email, sandi, dan lain-lain
  4. Kamu harus mencentang kotak setuju
  5. Terakhir kamu perlu mengecek email untuk verifikasi

Jika sudah mengikuti 5 langkah di atas, maka kamu telah berhasil mendaftar akun di platform ini. Kamu langsung bisa membeli apapun yang ada di platform termasuk BUSD.

Platform ini sangat mudah untuk kamu gunakan. Metode pembayarannya juga bisa melalui GoPay. Jadi tunggu apalagi untuk mendaftar akun dan membeli BUSD.

Manfaat platform atau aplikasi Tokocrypto untuk membeli BUSD, bitcoin, dan lain-lain. Satu aplikasi bisa untuk jual beli apapun uang elektronik ini.

Cara-Cara Beli BUSD Di Tokocrypto

Cara-Cara Beli BUSD Di Tokocrypto

Tentunya Tokocrypto jadi pilihan platform yang terpercaya untuk membeli BUSD. Langkah untuk membeli BUSD di platform ini memiliki 2 cara.

Keduanya sangat mudah untuk kamu ikuti karena sangat sederhana. Apa saja dua caranya? Simaklah kedua cara di bawah ini.

1. Beli BUSD Di Tokocrypto

Sekarang beli BUSD di Tokocrypto sangatlah mudah untuk kamu ikuti. Cara-cara yang ada sangat simple. Simaklah cara di bawah ini:

  1. Pertama buka website atau aplikasi Tokocrypto disini
  2. Jika kamu deposit dengan mata uang Indonesia yaitu rupiah maka cari BUSD/IDR
  3. Berikutnya klik BUSD/IDR dan pilih beli
  4. Kamu bisa menyesuaikan jumlah BUSD yang ingin kamu beli pada kolom yang ada
  5. Jika sudah diisi, maka kamu klik beli

Langkah-langkah di atas sangat mudah untuk kamu ikuti. Jika kamu mengikutinya dengan benar maka kamu telah berhasil. Pembayarannya pun sangat mudah.

Selain langkah di atas, kamu bisa mengikuti langkah yang membayar menggunakan GoPay. Caranya pun sangat mudah dan sederhana untuk kamu baca dan ikuti.

2. Beli BUSD Di Tokocrypto Dengan GoPay Melalui Komputer

Kamu yang ingin membeli BUSD dengan mudah, gampang, dan simple. Tokocrypto adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa membayarnya melalui GoPay juga.

Apakah kamu penasaran bagaimana cara beli BUSD di Tokocrypto dengan GoPay melalui dekstop? Adapun cara membelinya di bawah ini:

  1. Pertama kamu buka aplikasi atau website Tokocrypto disini
  2. Kemudian kamu pilih menu setoran, halaman setoran, maka pilih setoran BUSD/IDR
  3. Selanjutnya kamu pilih lokasi atau tempat uang yang ingin kamu setor
  4. Kamu ingin membayar dengan GoPay, maka kamu pilih GoPay lalu isi jumlah deposit yang ingin kamu belikan
  5. Kemudian kamu klik berikut dan kamu tinggal mengikuti instruksi yang ada
  6. Berikutnya kamu pilih bayar menggunakan aplikasi Gojek dan aplikasi akan mengarahkan QR Code
  7. Jangan lupa konfirmasi pembayaran sebelum 15 menit

Langkah-langkah di atas bisa kamu ikuti. Baca dengan seksama agar berhasil 100% dan tentunya kamu tidak perlu ragu lagi untuk beli BUSD di Tokocrypto.

Platform ini sangat terpercaya karena telah diawasi oleh BAPPEBTI. Jadi kamu tidak perlu takut dan ragu untuk membeli disini.

Jadi tunggu apalagi untuk membeli BUSD ini. Kamu akan mendapatkan keuntungan yang sangat memuaskan hati. Ayo beli BUSD di Tokocrypto.

Akhir Kata

Sekian artikel tentang beli BUSD di Tokocrypto. Semoga artikel ini membantu kamu yang bingung. Kamu jangan sampai lewatkan artikel lainnya yang tidak kalah menarik.