Apa Arti Wakanda Date Yang Sedang Viral Di TikTok? Ini Artinya

 

Samudranesia.id – Apa Arti Wakanda Date, Seperti yang beredar dan banyak orang bilang sekarang Wakanda Date. Tentu di antara kamu penasaran apasih arti yang ada di dalam kalimat yang banyak orang sebut akhir-akhir ini.

Kalimat ini banyak bermunculan di berbagai platform internet dari mulai tiktok hingga Twitter. Dengan begitu banyak juga orang yang tidak mengerti dengan arti dan fungsi dari kalimat Wakanda Date tersebut di banyak internet.

Untuk itu bagi kamu yang penasaran dengan apa sih awal mula dan arti yang ada dalam kalimat ini. Sehingga viral dan banyak orang melakukan tran dan menyebut kalimat tersebut terus temerus oleh banyak orang di berbagai platform ini.

Film Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Panther Wakanda Forever

Seperti yang kamu tau bahwa film Black Panther telah merupakan seson dua yang di nanti banyak orang di seluruh dunia. Dengan film yang akan tayang ini banyak membuat orang penasaran dengan siapa film ini di mainkan.

Bagi kamu penggemar Marvel maupun black panther pasti kamu tahu bahwa pemeran film pertama ini Chandwick Boseman telah meninggal akibat sakit yang di deritanya ia akhirnya wafat pada tanggal 29 Agustus 2020.

Tentu dengan begitu banyak orang merasa sedih akan kehilangannya sosok black panther ini. Dengan begitu banyak orang penasaran dengan kisah yang akan terjadi pada film ke dua yang sedang tanyang di bioskop ini.

Makanya sebelum kamu mengetahui arti dari Wakanda Date ini. Kamu juga harus mengetahui tentang apa sebenarnya yang akan di sajikan film ini pada kamu yang akan menonton ya dan tentunya apa perjalanan yang akan ada dalam film ini nantinya.

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Sinopsis Black Panther Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever merupakan film kelanjutan dari film pertama yang akan di tayangkan di hampir seluruh negara. Hal ini pastinya sudah di tunggu para pencinta Marvel yang ada dan tentunya penggemar black panther juga.

BACA JUGA  SaveFrom, Download Video (MP4 & MP3) Tanpa Watermark 2022

Dalam film nantinya kamu akan melihat kehidupan warga Wakanda yang awalnnya bahagia dan penuh dengan sukacita berubah menjadi kesedihan. Karena pemimpin mereka yang meninggalkan mereka dengan kepergiannya dari dunia.

Setelah T’challa meninggal membuat warga Wakanda harus mempertahankan rumah mereka dari serangan yang di lakukan oleh Talakon. Dengan begitu bagaimana ratu warga Wakanda akan mepertahankan rumah mereka bersama dengan warga.

Untuk itu bagi kamu yang penasaran dengan film ini dan tentunya penggemar film ini kamu bisa menonton ya bersama dengan pasangan ataupun teman kamu. Dan menyaksikan kejadian yang mereka akan hadapi dalam film ini nantinya.

Pemeran Dan Karakter Black Panther: Wakanda Forever

Pemeran Dan Karakter Black Panther Wakanda Forever

1. Letitia Wirigth

Letitia Wirigth juga merupakan salah satu orang yang akan berperan dalam film ini. Ia akan memerankan sosok Shuri dalam film Black Panther 2 ini. Dia merupakan wanita dengan kelahiran 31 Oktober 1993 asal Guyana- Inggris.

Sebelum memainkan film ini dan menjadi ternama ia juga sudah banyak bermain di serial tv yang ada di tempat asalnya berada tentunya. Sosok karakter Shuri ini di perkirakan akan menggantikan sosok black panther dan menjadi penerus dari superhero ini.

2. Lupita Nyong’o

Lupita Nyong’o juga akan berperan dalam film ini dan menjadi sosok Nakia di film nantinya. Ia lahir pada tanggal 1 Maret 1983 asal keturunan Kenya- Meksiko. Dia juga sudah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai acar yang ada.

Tentunya penghargan yang ia dapat ini tidak jauh dengan akting yang bagus yang telah ia sajikan di berbagai film yang ia perankan tentunya.

3. Danai Gurira

Danai Gurira akan menjadi salah satu pemeran juga dalam film ini. Ia akan berperan sebagai Okoye. Dia adalah aktris kelahiran 14 Febuari 1978. Dia juga merupakan seorang penulis naskah berasal dari Amerika.

Tentunya pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok Okoye. Karena dia sudah ada saat black panther 1, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame juga.

4. Winston Duke

Winston Duke merupakan aktor yang akan main juga di film ini. Dia akan berperan sebagai sosok M’Baku. Dia lahir pada tanggal 15 November 1986 asal Tobagonian dia juga sama seperti sosok Okoye yang sudah bermain dari black panther 1 hingga Avengers: Endgame.

BACA JUGA  Fireliker Com : Auto Like dan View Video Tiktok Gratis Online

Selain itu dia juga pernah berperan sebagai pemain di film horror yang cukup terkenal. Film tersebut adalah Jordan Peele, US di tahun 2019.

5. Florence Kasumba

Florence Kasumba adalah seorang aktris yang akan berperan sebagai sosok Ayo dalam film ini nantinya. Ia merupakan aktris yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1976. Yang lahir Uganda tapi asal Jerman.

Tentunya dengan semua akting dari setiap aktris dan aktor yang ada ini. Akan memperseru film ini untuk bisa kamu tonton di bioskop terdekat kamu. Dengan begitu kamu bisa menyaksikan keseruan yang di sajikan dalam film ini.

Kalimat Wakanda Forever

Kalimat Wakanda Forever

Seperti yang kalian semua harus ketahui. Sebelum adanya tren kalimat Wakanda Date ini. Kamu pasti tau dengan kalimat Wakanda Forever yang menjadi viral saat film sebelumnya yang sempat viral dengan gerakannya yang sangat ikonic dengan menyilangkan tangan di dada.

Tentu dengan kalimat ini banyak orang mengikuti gaya tersebut hingga viral di berbagai media sosial yang ada. Seperti yang ada di judul film Black Panther: Wakanda Forever ini.

Setelah Wakanda Forever ini terkenal banyak orang akhirnya mengikuti gaya ini. Setelah dengan viralnya kalimat Wakanda Forever. Sekarang terbitlah tren Wakanda Date yang ada di media sosial terutama Tik Tok.

Apa Arti Wakanda Date ?

Apa Arti Wakanda Date

Seperti yang awal sudah kami bahas. Apa sih Arti Wakanda Date ini. Dan tentunya kenapa hal ini seketika menjadi Tran yang viral terutam di tiktok ini. Dan membuat orang menjadi membuat dan mengikuti Tran yang ada ini.

Wakanda Date memiliki arti atau bisa di artikan Kencan dengan seseorang untuk menonton film Black Panther: Wakanda Forever di bioskop bersama- sama. Hal ini bisanya di sematkan pada pasangan yang membagikan video mereka sedang berkegiatan menonton film bersama.

Tidak hanya dengan pasangan hal atau Tran ini juga bisa kamu lakukan bersama dengan semua teman kamu yang secara bersamaan menonton film ini ke bioskop dan menyaksikannya secara bersama- sama.

Tentu hal ini juga banyak di ikuti orang di media sosial mereka kemudia menjadi viral dengan sebutan Wakanda Date ini. Banyak orang beramai- ramai melakukan dan mengikuti Tran ini di berbagai media sosial yang ada.

Bahkan banyak orang menggunakan kalimat Wakanda Date ini sebagai cara untuk mereka bisa mengajak kencan atau mengajak nonton seseorang bersama dan menyaksikan keseruan di dalam film ini bersama.

BACA JUGA  Download Lagu MP3 Tiktok Sahur Ramadhan Alarm Bangunin Sahur

Apa Penyebab Wakanda Date Ini Menjadi Tran

Apa Penyebab Wakanda Date Ini Menjadi Tran

Tentunya ini di lakukan oleh salah satu akun yang mengajak pasangannya atau gebetannya untuk menonton film Black Panther ini bersama di sebuah bioskop yang ada dengan membuat video dan membagikannya di akun tik tok dia.

Dengan sebuah hashtag atau tulisan dengan kalimat Wakanda Date. Tentunya hal ini membuat banyak orang tertarik dengan kalimat yang ada dan menjadi sebuah Tren seketika. Yang banyak di ikuti orang.

Wakanda Date ini banyak membuat orang penasaran dan menjadi sebuah kalimat yang di buat orang sebagai saran mengajak orang untuk menonton film tersebut bersama di bioskop yang akan mereka datangi.

Tran ini juga membuat banyak orang memakainya sebagai alasan atau kesempatan untuk mendekati gebetan mereka dengan alasan Wakanda Date Tran yang ada ini. Dan menjadikan hal itu sebagai pertemuan yang mereka lakukan dan membagikannya ke media sosial mereka.

Bisakah Kamu Mengikuti Tren Wakanda Date ini ?

Bisakah Kamu Mengikuti Tren Wakanda Date ini

Tentu Tren ini juga dapat di ikuti oleh kamu siapa pun yang menginginkannya. Kamu bisa mengajak gebetan atau pasangan kamu melakukan tren ini bersama loh. Dengan begitu kmu juga bisa membagikan tren ini ke media sosial kamu.

Selain itu kamu juga bisa memiliki kenangan yang ada bersama dengan pasangan atau gebetan kamu dengan adanya tren ini tentunya. Dan bisa menyaksikan film yang ada dengan nyaman dan seru bersama- sama.

Bagi kamu yang tidak memiliki pasangan. Kamu tenang saja karena kamu juga masih bisa mengikuti tren ini bersama teman kamu yang ada. Dan tentunya membuat kenangan yang akan di ingat selalu bersama semua teman kamu dalam tren ini.

Untuk itu bagi kamu yang penasaran dengan Wakanda Date ini. Kamu bisa segera mencobanya dan membagikan pengalaman kamu saat sudah menonton film ini bersama dengan orang yang kamu sayang ke media sosial kamu yaa.

Akhir Kata

Nah itu dia sedikit pengertian atau Apa Arti Wakanda Date yang bisa kamu kasih tahu pada kamu semua yang membacanya. Kami berharap kamu akan mengerti dengan semua penjelasan yang sudah kami berikan di atas yaa.