Cara Hack Akun Instagram Paling Ampuh dan Mudah Tanpa Ribet

 

Samudranesia.id – Instagram bukan sekedar media sosial biasa bahkan ada beberapa cara yang tidak di anjurkan untuk di lakukan yaitu cara hack akun Instagram. Jika kamu bijak menggunakan media sosial satu ini, kamu bisa mendapatkan uang lho gan. Baik itu dari membuka online shop, membuka jasa endorsment atau hanya sekedar upload konten yang menarik.

Ngomong ngomong tentang Instagram pernah gak sih akun kalian dihack orang ? Pastinya sedih banget kalo sampai akun Instagram di hack oleh orang lain. Apa lagi folowers nya sudah banyak. Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara hack akun Instagram.

Ya, cara ini bisa dilakukan ketika akun Instagram kalian hilang ya gan. Dengan tujuan untuk mengembalikan akun kalian sendiri. Jadi jangan diartikan negatif dan jangan pula disalagunakan jika kalian tahu cara hack akun Instagram.

Cara ini juga bisa dilakukan ketika kalian sedang lupa password Instagram. Lebih dari itu cara yang akan admin bagikan di bawah ini adalah bisa digunakan untuk hack akun Instagram yang lupa password email atau nomor telpon yang digunakannya oleh pemilik akun Instagram.

Untuk melakukan hack akun Instagram ternyata dapat dilakukan dengan banyak cara. Baik menggunakan situs internet, bantuan aplikasi lain, atau celah keamanan Instagram itu sendiri. Makin penasaran kan dengan tutorial nya, tenang admin akan bahas cara hack akun Instagram di bawah ini secara lengkap.

Cara Hack Akun Instagram

Cara Hack Akun Instagram

Hack akun Instagram, mungkin diluaran sana banyak yang melakukan hal ini untuk tujuan tertentu. Bahkan tidak jarang kita mendengar akun Instagram yang hilang. Bisa jadi mereka menggunakan beberapa cara untuk hack akun Instagram orang lain lalu mengganti passwornya.

BACA JUGA  Filter THR Viral di Instagram dan Tiktok Yuk Cobain Sekarang Juga

Adapun tujuan lain orang melakuakn hack Instagram adalah untuk mengembalikan Instagram miliki mereka sendiri yang dinhack oleh orang lain. Barang kali dari kalian ada yang Instagram nya hilang dan coba ingin mendapatkan nya lagi, bisa gunakan cara hack Instagram ini gan. Adapun cara hack Instagram akan admin bahas berikut ini.

1. Hack Instagram Melalui Menu Lupa Password di Instagram

Cara Hack Akun Instagram

Cara pertama untuk hack Instagram bisa kalian lakukan dengan menggunakan menu “lupa password” saat pertama kali akan masuk atau log in ke Instagram.

Biasanya cara ini juga dilakukan ketika pengguna akun Instagram lupa password Instagram dan email. Sehingga tidak dapat mengakses akun Instagram tersebut.

Berikut adalah cara mudah hack IG tanpa menggunakan bantuan aplikasi atau situs lain di internet dengan cara membuat password baru.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Instagram ataupun situs Instagram.
  2. Langkah ke dua masukkan username akun Instagram.
  3. Lalu pilih Lupa Password.
  4. Kemudian pilih opsi verifikasi dapat melalui email, nomor ponsel, ataupun Facebook yang telah didaftarkan.
  5. Kalian bisa melakukan verifikasi melalui sebuah kode yang dikirimkan.
  6. Setelah kode atau link dikirimkan, silahkan buka dan ganti password baru IG. Masukkan password 2 kali untuk mengkonfirmasi bahwa benar anda akan melakukan perubahan password.
  7. Langkah terakhir siampan password baru dan coba log in Instagram dengan menggunakan password baru.

2. Hack Instagram Menggunakan Insta Leak

Cara Hack Akun Instagram

Cara hack Instagtam ke duabadalah  dengan menggunakan situs Insta Leak. Cara ini memang sangat populer digunakan untuk hack akun Instagram. Terlebih cara hack IG dengan situs ini cukup mudah. Situs ini biasanya digunakan untuk mengetahui kata sandi dari akun Instagram. Tanpa berlama – lama lagi erikut cara hack IG melalui situs Insta Leak.

  1. Buka perangkat ponsel atau komputer kamu , buka browser dan kunjungi situs situs https://instaleak.net/.
  2. Jika sudah diarahkan ke halaman web baru, silahkan klik Start Hack.
  3. Kemudian masukkan username IG pada kolom dan klik Check Username.
  4. Berikutnya klik Confirm.
  5. Setelah klik confirm, pilih Crack Password, lalu klik Start.
  6. Langkah selanjutnya klik Download Login Details.
  7. Kemudian pilih dan download aplikasi yang ada untuk proses verifikasi berikutnya.
  8. Silahkan buka aplikasi tersebut, dan kembali ke halaman Verification Process. Silahkan anda  selesaikan notifikasi berikutnya hingga berhasil.
BACA JUGA  4 Cara Membuat Link WhatsApp Menuju Chat Langsung di Instagram

Sebagai informasi, tidak semua proses percobaan hack dengan menggunakan insta Leak ini selalu berhasil, ada juga yang gagal dan tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Bila pada bagian akhir berbeda survey yang mengharuskan Anda untuk mengisi data diri, jangan isi data sendiri tersebut dengan benar. Karena bisa saja data diri atau data privasi yang beda digunakan untuk hal yang tidak benar.

3. Cara Hack Instagram Menggunakan Nexpy

Cara ke tiga untuk hack IG selanjutnya adalah dapat dilakukan melalui situs Nexspy. Situs Nexspy dapat diakses dengan mudah melalui browser HP ataupun PC. Perlu diketahui jika untuk menggunakan aplikasi ini adalah berbayar. Terdapat beberapa pilihan paket untuk menggunakannya secara premium. Jika kalian ingin menggunakan nya secara gratisan bisa mencoba versi Trial selama 3 hari. Adapun cara menggunakan Nexpy adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi situs nexspy.com, kalian bisa menggunakan hp atau PC ya gan.
  2. Setelah itu kalian akan diberikan pilihan apakah ingin menggunakan versi premium atau trial. Kalau untuk coba – coba baiknya gunakan yang gratisan dulu. Baru setalah dirasa nyaman menggunakan aplikasi ini bisa gunakan yang premium.
  3. Berikutnya anda dapat login serta mengakses aplikasi tersebut.
  4. Kemudian silahkan download aplikasinya dan instal melalui ponsel android atau PC.
  5. Bila anda pasang pada ponsel orang lain, lebih baik bersihkan riwayatnya.
  6. Kemudian anda  bisa login di Nexspy dan dapat memantau atau hack Instagram.

Cara hack IG berikutnya yakni mengunjungi situs Instahack. Di mana kalian bisa melakukan hack IG untuk mengetahui password Instagram. Namun pengguna harus diminta mengisi data diri untuk hack IG. Jika khawatir tentang data pribadimu, kalian bisa mempertimbangkannya untuk menggunakan situs ini ataupun tidak. Berikut cara hack IG melalui Instahack.

BACA JUGA  March Dump IG, Begini Arti Dari March Dump di Instagram

4. Cara Hack Instagram Menggunakan Instahack

Berikutnya kalian bisa coba untuk hack Instagram mengguanakan situs isntaghack. Banyak orang telah mencoba aplikasi ini, bagi kamu yang tertarik silahkan coba dengan mengikuti tutorial di bawah ini :

  1. Pastikan ponsel atau perangkat Anda terhubung dengan internet kemudiam kunjungi situs https://instahack.me/.
  2. Setelah berhasil ada di halaman Instahack klik Start Hacking.
  3. Kemudian masukkan username IG yang akan di hack.
  4. Berikutnya klik Hack.
  5. Tunggu hingga proses selesai, kemudian klik Continue.
  6. Berikutnya klik Download File. Gilentersebut berisi password Instagram yang akan kalian hack.
  7. Buka file dan lihat password.
  8. Sekarang coba anda log Instagram yang akan di hack menggunakan password tadi.
  9. Selamat mencoba.

Cara ini telah banyak digunakan untuk hack akun Instagram atau hanya sekadar untuk mengetahui password yang lupa.

5. Hack Instagram menggunakan Get Your Instagram

Terakhir kalian bisa coba gunakan situs Get Your Instagram Hack. Dengan menggunakan situs ini pengguna bisa mengetahui password IG dengan mudah dan praktis. Berikut cara hack IG dengan Get Your Instagram Hack dengan mudah.

  1. Silahkan kalian download aplikasi Get Your Instagram Hack.
  2. Kemudian  instal dan buka aplikasi tersebut di hp android
  3. Berikutnya masukkan username IG yang akan di hack.
  4. Setelahbiti klik Hack User.
  5. Lalu tunggu hingga proses selesai.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa cara yang dapat dilakukan untuk hack Instagram. Semoga cara di atas dapat membantu teman – taman yang lupa password atau mengembalikan Instagram yang hilang karena di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.