Prediksi Argentina VS Kroasia Skor, Line Up Pemain, Head to Head

 

Samudranesia.id – Prediksi Argentina VS Kroasia merupakan salah satu prediksi yang banyak dicari penikmat olahraga si kulit bundar. Bagaimana tidak, laga kali ini mempertemukan Argentina, timnas yang terlihat lebih unggul, dengan Kroasia, yang tak boleh diremehkan pula.

Berhasil menyingkirkan banyak tim hebat, kedua tim diprediksi bakal bersaing habis – habisan di laga kali ini. Argentina tentu tak ingin kehilangan muka, sementara Kroasia sedang ditenagai kiper hebat yang selalu siap.

Nah, kalau kamu juga lagi mengikuti perkembangan piala dunia dan penasaran dengan pertandingan kali ini, yuk simak di sini. Di sini akan dijelaskan prediksi Argentina VS Kroasia secara lengkap dan mendalam, mulai dari pertandingan kedua tim sampai head to head.

Prediksi Argentina VS Kroasia Dari Pertandingan di Piala Dunia 2022

Prediksi Argentina VS Kroasia Dari Pertandingan di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina dan timnas Kroasia sama – sama sudah melalui banyak pertandingan sebelum saling bertemu di putaran semi final tahun ini.

Pastinya dari lawan – lawan mereka yang sebelumnya, mereka sudah memiliki pengalaman tanding yang mereka pakai pula untuk saling beradu kekuatan kali ini.

Sebelum keluar berbagai prediksi Argentina VS Kroasia, kedua tim sudah memiliki banyak track record pertarungan sendiri. Bila kamu mengamati track record ini juga, tentu kamu udah punya prediksi Argentina VS Kroasia sendiri.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana track record dan perjalanan masing – masing tim di piala dunia tahun ini, kamu bisa simak di sini.

Berbagai Pertandingan Dan Catatan Argentina Di Piala Dunia 2022 Sebelum Bertemu Kroasia

Sebelum berhadapan dengan Kroasia di piala dunia Qatar 2022 ini, Argentina sudah menghadapi banyak pertandingan. Pertandingan tersebut memiliki hasil berbeda – beda dan pastinya catatan yang berbeda pula.

Pada pembukaan piala dunia 2022 ini, Argentina memulainya dengan langkah yang buruk. Bagaimana tidak, mereka harus pasrah di permalukan Arab Saudi, tim yang sering dianggap remeh banyak tim besar. Tak tanggung – tanggung, mereka harus rela kebobolan 2 kali dari Arab Saudi.

Namun meski harus menanggung malu akibat kekalahannya dari Arab Saudi, timnas Argentina tak sedikit pun menyerah. Meski pelan, mereka mulai bangkit dan siap menantang siapa pun lawan mereka di piala dunia 2022.

Hal ini dibuktikan dari keganasan tim Tango melibas lawan – lawannnya yang lain. Di penyisihan grup, mereka bisa tampil baik dengan membuat Meksiko dan Polandia bertekuk lutut pada mereka. Sehingga mereka bisa menuju putaran 16 besar dengan baik.

BACA JUGA  Download Score808 Pro Nonton Piala Dunia 2022 Online Gratis

Namun, walau begitu, di babak 16 besar, Argentina hanya mampu menorehkan skor 2 – 1 saat berhadapan dengan Australia. Skor yang agak kecil bagi tim besar seperti Argentina.

Di putaran 8 besar yang baru saja berlalu, Argentina juga harus rela imbang melawan Belanda. Sehingga lacu mereka di semi final ini hanya didapatkan dari kemenangan tipis adu penalti melawan para pemain Belanda.

Bila melihat dari track record baru – baru ini, memang performa Argenti cukup menipis. Namun tentunya di pertandingan nanti, mereka tak ingin mengulangi kegagalan yang sama seperti saat melawan Arab Saudi. Mereka telah belajar banyak untuk tak meremehkan lawan tanding mereka.

Berbagai Pertandingan Dan Catatan Kroasia Di Piala Dunia 2022 Sebelum Bertemu Argentina

Prediksi Argentina VS Kroasia tentu juga bisa kamu lihat dari hasil pertandingan Kroasia sebelum jumpa dengan Argentina. Sama seperti Argentina, ada banyak pertandingan yang sudah dilewati Kroasia sebelum jumpa Argentina.

Sebelum berhadapan dengan Argentina, Kroasia sudah melawan beberapa tim besar pula. Misalnya saja, tim Vatreni ini berhasil menahan Maroko dengan gol imbang. Mereka juga berhasil melibas Kanada dan Belgia di penyisihan grup.

Setelah berhasil melaju ke babak 16 besar, Kroasia kembali memperlihatkan keganasan mereka. Vatreni berhasil melibas skuad Raksasa Biru Asia, Jepang, melalui drama adu penalti.

Pada pertandingan akhir pun, timnas Kroasia berhasil mengungguli Brazil dengan memaksa mereka melewati drama adu penalti. Tampaknya memang, stamina Kroasia dan kemampuan mereka dalam adu penalti merupakan strategi mereka kali ini.

Bila melihat dari berbagai track record pertandingan di piala dunia 2022 ini, tampaknya laga kali ini akan sangat seru. Argentina pastinya tak mau dipermalukan lagi untuk kedua kalinya, sementara Kroasia sangat bernafsu membuang muka tim besar ini.

Meski begitu, tetap saja, hasil pertandingan yang sesungguhnya masih menunggu untuk disaksikan. Untuk membuktikan kebenaran prediksi pertandingan seru dua tim ini.

Prediksi Argentina VS Kroasia Dari Berbagai Pertemuan Mereka

Prediksi Argentina VS Kroasia Dari Berbagai Pertemuan Mereka

Tak hanya bisa dilihat dari catatan pertandingan di piala dunia 2022, prediksi Argentina VS Kroasia juga bisa dilihat dari pertemuan mereka. Memang, di antara kedua tim ini, pernah terjadi beberapa pertandingan seru juga.

Antara timnas Tanggo dengan Vatreni diketahui setidaknya pernah terjadi 4 pertandingan seru. Keempat pertandingan tersebut adalah 2 pertandingan persahabatan di tahun 2006 dan 2014. Sementara 2 pertandingan lainnya adalah liga piala dunia 1998 dan 2018.

Kebanyakan permainan mereka memang selalu dimenangkan oleh timnas Argentina. Namun bukan berari Kroasia tak pernah unjuk gigi.

Dari pertandingan sebelumnya, Kroasia juga pernah melibas Argentina dan membuat malu tim besar ini. Misalnya saja di piala dunia 2018 silam, Argentina harus merelakan diri kalah telak 0 – 3 dari Kroasia.

Tentunya, Kroasia ingin kembali mengulang kemenangan mereka di putaran empat besar piala dunia 2022 yang dilaksanakan di Qatar.

Namun, agaknya mereka tak boleh lupa, bahwa saat mereka mengungguli Argentina adalah saat di mana pemain mereka masih prima. Saat pertandingan 2018 silam, memang Kroasia sedang kebanjiran talenta muda yang penuh bakat dan semangat.

BACA JUGA  Koora Live HD Nonton Gratis Piala Dunia 2022 Hanya Disini

Sementara di tahun ini, kondisi kedua tim terlihat hampir sama saja. Argentina yang pernah dikalahkan Arab Saudi karena terlalu meremehkan lawan, dan Kroasia yang kebanyakan unggul melalui adu penalti.

Karenanya, meski dari pertandingan sebelumnya Argentina tampak lebih unggul, namun kali ini kemungkinan kondisi mereka cukup sama. Inilah yang membuat pertandingan kali ini bakalan seru dan sengit. Sangat layak untuk kamu tunggu kebenaran prediksi Argentina VS kroasia ini.

Mari Ketahui Prediksi Pemain Yang Akan Diturunkan Kroasia Dan Argentina

Mari Ketahui Prediksi Pemain Yang Akan Diturunkan Kroasia Dan Argentina

Untuk membuat Prediksi Argentina VS Kroasia makin terlihat jelas, ada baiknya kita juga menilik prediksi pemain kedua tim. Dengan melihat pemain yang mungkin diturunkan, akan lebih mudah untuk memberikan prediksi yang akurat.

Di lini timnas Argentina sendiri, mereka pastinya akan ditenagai oleh pemain legendaris, Lionel Messi. Sejak dulu, memang Messi memperlihatkan kemampuan bermain yang bagus, karenanya ia selalu dibawa di berbagai pertandingan.

Namun karena kondisi usia Messi yang sudah tak muda lagi, Argentina tak hanya akan mengandalkan Messi. Mereka mencari teman duet yang bisa mengimbangi Messi, yaitu Julian Alvares.

Selama pertandingan melawan Kroasia nantinya, Alvares diperdiksi akan menemani Messi di lini serang Argentina. Ini dilakukan untuk memperkuat lini serang Argentina untuk memporak – porandakan Kroasia.

Tak hanya menurunkan Alvares, untuk menunjang pergerakan tim, Argentina juga akan menurunkan berbagai pemain muda. Salah satunya adalah Rodgio De Paul, yang terkenal sebagai pemain muda yang berprestasi pula.

Sementara itu, Kroasia juga akan menunjuk pemain terbaik mereka untuk mempermalukan Argentina. Pastinya pemain yang diturunkan juga bisa mempengaruhi prediksi Argentina VS Kroasia ini.

Kroasia diketahui akan mengeluarkan semua pemain muda berbakat mereka, seperti Modric. Modric dipercaya banyak orang akan menjadi otak dari duel seru melawan Argentina. Bagaimana tidak, kebanyakan perolehan gol Kroasia dicetuskan oleh Modric.

Tak hanya Modric, untuk memperkuat lini tengah skuat, Kroasia juga akan menurunkan Marcello Brozovic. Kehadiran Brozovic yang mampu menjaga lini tengah diharapkan mampu menahan serangan duet antara Messi dan Alvares.

Bila kamu lihat dari pemain yang akan diturunkan kedua tim ini, tentu kamu paham kalau kondisi mereka cukup berimbang. Karenanya, tak ada yang terlalu diunggulkan dari prediksi Argentina VS Kroasia ini.

Prediksi Argentina VS Kroasia dari Line Up Pemain Yang Mungkin Digunakan

Prediksi Argentina VS Kroasia dari Line Up Pemain Yang Mungkin Digunakan

Selain membicarakan laga sebelumnya kedua tim beserta pemain yang mungkin diturunkan, tentu saja line up juga perlu dibahas. Bagaimana tidak, line up yang berbeda bisa memberikan prediksi Argentina VS Kroasia yang berbeda pula.

Karenanya, saat membahas prediksi Argentina VS Kroasia, ada baiknya pula menilik linu up yang mungkin digunakan kedua tim.

Pada laga perempat besar piala dunia 2022 kali ini, Argentina kemungkinan akan bermain dengan line up 3 – 5 – 2. Sementara itu, squat Kroasia diprediksi masih belum mengganti susunan mereka dan tetap melangkah dengan formasi 4 – 3 – 3.

BACA JUGA  Download Yalla Shoot Apk Live Terlengkap Terbaru 2022 (Gratis)

Argentina menggunakan formasi 3 – 5 – 3 untuk meredam kekuatan Kroasia. Ini terlihat dari formasi yang menempatkan 3 pemain bek untuk menjaga lini belakang mereka. Bila menggunakan line up ini, Argentina juga bisa menyerang menggunakan 4 penyerang mereka untuk menghasilkan skor.

Sementara itu, Kroasia masih teguh memegang line up andalan 4 – 3 – 3. Line up yang satu ini memang setia menemani Kroasia di piala dunia 2022 ini.

Melalui line up ini, Kroasia berfokus pada lini tengah mereka. Di mana setiap serangan akan dibentuk melalui lini tengah untuk menerjang ke depan. Mereka juga bisa tetap bertahan dengan merapatkan pertahanan lino tengah mereka bila memakai formasi ini.

Inilah yang membuat Kroasia masih setia memakai formasi yang sama berkali kali. Agaknya mereka juga merencanakan hal yang sama dalam pertandingan penentu melawan Argentina kali ini.

Prediksi Argentina VS Kroasia dari Head To Head Kedua Tim

Prediksi Argentina VS Kroasia dari Head To Head Kedua Tim

Bila masih membicarakan prediksi Argentina VS Kroasia di piala dunia tahun ini, tentu tak lengkap bila tak membahas head to head. Memang, membahas prediksi permainan tanpa head to head selalu terasa ada yang kurang.

Bila melihat prediksi Argentina VS Kroasia dari head to head mereka, tentu Argentina sedikit lebih diunggulkan. Hal ini dapat terlihat dari pertemuan mereka sebelumnya, di mana kebanyakan selalu dimenangkan Argentina. Hanya sekali Kroasia mampu membuat Argentina menyerah.

Tak hanya dari pertemuan mereka saja. Bila menilik dari pertandingan mereka di piala dunia tahun ini, Argentina tampak lebih unggul. Meski di laga pembuka harus menanggung malu akibat kekalahan dari Arab Saudi, namun di laga selanjutnya mereka bermain cukup baik.

Sementara bila dilihat dari sisi Kroasia, mereka melangkah sedikit lebih lambat dalam mengarungi piala dunia 2022 ini. Namun meski begitu, perjuangan mereka selalu membawa buah. Kroasia pun dikenal sebagai tim yang banyak memberi kejutan di piala dunia 2022 ini.

Bagaimana tidak, mereka hampir selalu bisa menahan lawan – lawan mereka dengan skor imbang. Lalu memaksa mereka untuk adu penalti, yang mana ini merupakan kepandaian timnas Kroasia.

Karenanya, jika dilihat melalui head to head kedua tim, tentu saja Argentina sedikit lebih unggul dari timnas  Kroasia.

Kapan Waktu Tanding Kedua Tim Ini?

Kapan Waktu Tanding Kedua Tim Ini

Untuk memastikan apakah prediksi Argentina VS Kroasia ini sesuai atau tidak, tentu laganya harus dilihat dulu. Bagi yang mau menontonnya, bisa melihat laga ini dari aplikasi layanan streaming piala dunia atau nonton gratis di TV.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kebenaran prediksi Argentina VS Kroasia, bisa stand by di jam 02.00 WIB hari Rabu, ya. Nantinya kamu akan disuguhi laga sengit antar dua tim ini.

Akhir Kata

Nah, itulah prediksi Argentina VS Kroasia bila ditinjau dari beberapa hal. Jangan lupa saksikan laga seru ini ya dan pastikan kebenaran prediksinya.