Trailer Film Transformers Rise Of The Beasts Cek Jadwalnya Disini

 

Samudranesia.id– Film Transformers Rise Of The Beasts adalah salah satu film yang akan hadir menyapa layar kaca pada tahun 2023 mendatang. Trailernya yang telah dirilis pada 2 Desember 2022 kemarin sendiri telah ditonton kurang lebih sekitar 20  juta orang.

Hal ini tentu menunjukkan antusiasme penonton terhadap serial fiksi ilmiah ini. Film Transformers Rise Of The Beasts merupakan sekuel ke-7 dari series Transformers versi live action.

Maka dari itu, alur seri ini masih didasari oleh alur seri Transformers yang sebelumnya. Kemunculan berbagai jenis robot-robot baru serta plot yang masih menjadi misteri tentu membuat kamu semakin penasaran.

Trailer yang sudah ditayangkan juga belum sepenuhnya menjawab rasa ingin tahu kamu dan penonton lainnya. Artikel ini akan memberikan kamu informasi lebih lanjut dan pastinya menarik mengenai.

Film Transformers Rise of The Beasts. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera mengetahui hal-hal menarik dari film ini, simaklah artikel ini dengan baik.

Hal Menarik dari Trailer Film Transformers Rise Of The Beasts

Hal Menarik dari Trailer Film Transformers Rise Of The Beasts

Sinopsis film Transformers Rise of The Beast berdasarkan trailer yang telah diunggah di akun resmi Youtube Paramount Pictures sedikit banyak menunjukkan sebuah pertemuan antara Optimus Prime dan Optimus Primal.

Optimus Primal sendiri menjabat sebagai pemimpin klan Maximals yang kemudian berubah menjadi seekor gorila. Pada pertemuan tersebut, Optimus Primal memberikan peringatan kepada Optimus Prime.

Ia mengatakan bahwa dirinya bukan lagi hal yang harus dihadapi Prime. Hal ini dikarenakan Primal menyebut bahwa akan ada ancaman ‘kegelapan’ yang akan menghantam dunia yang menjadi inti dari Film Transformers Rise Of The Beasts.

Adegan selanjutnya dalam trailer menunjukkan kejar-kejaran antara sebuah mobil dengan mobil polisi. Polisi menyuruh pengendara untuk berhenti yang justru dijawab bahwa pengendara tidak memiliki kendali atas mobil tersebut.

Aksi mobil-mobil yang kemudian terduplikat dan tiba-tiba kasat mata menambah ketegangan adegan tersebut. Kemunculan berbagai jenis robot hewan yang berterbangan juga akan membuat penonton terkesima.

Robot hewan ini nantinya akan menjadi musuh dari robot alien yang berada di bawah pimpinan Optimus Prime. Trailer ini kemudian diakhiri dengan pertarungan antara para robot yang diiringi dengan sebuah dialog.

Dialog tersebut berbunyi “Ancaman yang ada di masa lalu dan masa depanmu, kamu tidak pernah menghadapi hal seperti ini. Biarkan mereka datang.”

BACA JUGA  Nonton Alice In Borderland Season 2 Full HD Semua Episode

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan film Transformers Rise Of The Beasts ini, silahkan simak sinopsis keseluruhan film di bawah ini

Sinopsis Film Transformers Rise Of The Beasts

Sinopsis Film Transformers Rise Of The Beasts

Walaupun alur Film Transformers Rise Of The Beasts ini masih merupakan lanjutan dari serial sebelumnya, tentu terdapat hal-hal baru di dalamnya. Film ini masih berfokus kepada Optimus Prime.

Seperti yang kita tahu, Optimus Prime adalah pemimpin robot-robot alien bernama Autobots. Autobots adalah robot yang dapat berubah menjadi kendaraan.

Pertemuan Optimus Prime dengan Optimus Primal seperti yang ada di trailer juga menjadi kunci dalam film ini. Optimus Primal yang merupakan pemimpin klan Maximals yang merupakan jenis robot yang mampu berubah wujud menjadi hewan buas.

Beast War yang masih memiliki kaitan dengan Primal nantinya akan menjadi lawan Autobots dan akan menjadi fokus dalam film ini. Musuh yang dihadapi oleh Optimus Prime dan Autobots.

Bukan hanya robot yang mampu berubah menjadi mobil atau transportasi lain saja. Melainkan juga robot yang mampu berubah menjadi binatang.

Film Transformers Rise Of The Beasts ini nantinya akan menjabarkan konflik antara tiga klan di Transformers, yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Latar Film Transformers Rise The Of Beasts ini akan dipusatkan di sekitar Optimus Prime tahun 1994 di New York dan sebagian lainnya di Peru, seperti daerah Machu Picchu dan Trapoto.

Film ini nantinya akan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback sebagai pemeran utama.

Perbedaan Peran Optimus Prime dan Optimus Primal di Film Transformers Rise Of The Beasts

Perbedaan Peran Optimus Prime dan Optimus Primal di Film Transformers Rise Of The Beasts

Kehadiran Optimus Primal sebagai pemimpin dari kelompok robot Maximals dalam Film Transformers Rise Of The Beasts menarik perhatian penonton.

Pasalnya, nama karakternya yang mirip dengan Optimus Prime membuat penonton cukup bingung. Agar kamu tidak kebingungan saat Film Transformers Rise Of The Beasts sudah muncul di layar kaca, mari kenali dan simak perbedaan antara Optimus Prime dan Optimus Primal sebagai berikut.

1. Tahun Kemunculan

Optimus Prime terlebih dahulu debut pada tahun 1984. Prime muncul bersamaan dengan diperkenalannya kelompok Autobots di serial Transformers. Optimus Prime juga muncul pada live action Transformers pada tahun 2007 silam.

Berbeda dengan Optimus Primal yang muncul pertama kali pada tahun 1996 dalam serial Beast Wars: Transformers.

2. Jenis Robot

Optimus Prime adalah pemimpin dari kelompok robot Autobots yang mampu berubah wujud menjadi alat-alat transportasi. Sedangkan Optimus Primal adalah pemimpin kelompok robot Maximals yang berubah wujud menjadi hewan buas.

Dari segi desain, Prime merupakan robot berwarna merah biru yang mempu berubah menjadi truk. Sedangkan Primal yang merupakan robot yang mampu berubah menjadi hewan dan berwujud gorila.

3. Origin

Optimus Prime berasal dari planet Cybertron yang dipaksa mencari kehidupan AllSpark. Dikisahkan dalam live action dan serialnya bahwa bagaimanapun musuh berusaha membunuhnya Prime selalu berhasil untuk kembali bangkit.

BACA JUGA  Nonton Revenge Of Other Sub Indo Update Episode Baru Disini

Optimus Primal sendiri dikisahkan juga merupakan keturunan langsung dari Optimus Prime. Namun dari segi origin Primal berwujud gorila. Tidak seperti Prime yang berwujud truk.

Masih menjadi tanda tanya mengapa Optimus Prime dan Optimus Primal berada dalam satu series yang sama. Namun tentunya dinamika hubungan kedua robot ini akan sangat menarik untuk dilihat. Plot Film Transformers Rise Of The Beasts ini tentu akan sangat dinantikan oleh para penonton.

Casting Film Transformers Rise Of The Beasts

Casting Film Transformers Rise Of The Beasts

Nah, berikut adalah para pemain yang akan membintangi Film Transformers Rise Of The Beast yang dapat kamu simak di bawah ini.

1. Anthony Ramos

Anthony Ramos merupakan aktor asal Amerika Serikat yang mengawali karirnya sebagai aktor musikal ini berperan sebagai Noah. Noah adalah seorang mantan ahli IT militer yang tinggal di Brooklyn.

2. Dominique Fishback

Dalam film Transformers Rise Of The Beasts ini, Dominique Fishback yang merupakan aktris muda kelahiran tahun 1991 berperan sebagai Elena. Elena adalah seorang peneliti di museum.

3. Peter Cullen

Aktor asal Kanada yang berusia 41 tahun ini dikenal sebagai pengisi suara film animasi.  Sejak tahun 1980-an, Peter Cullen sudah menjadi pengisi suara untuk Optimus Prime.

Optimus Prime nantinya yang akan memimpin perlawanan dari sisi Autobots yang mampu berubah wujud dari robot menjadi truk Freightliner 1987.

4. Ron Perlman

Dalam Film Transformer Rise Of The Beasts ini, Ron yang sudah berkarir di dunia perfilman sejak tahun 1981 ini berperan sebagai lawan dari Optimus Prime yaitu Optomus Primal yang mampu berubah wujud dari robot menjadi gorila.

5. Peter Dinklage

Peter Dinklage yang merupakan aktor sekaligus produser film asal Amerika Serikat ini berperan sebagai Scourge yang merupakan pemimpin klan Terrorcons.

Dikisahkan bahwa Terrorcons adalah pemburu piagam penghargaan. Terrorcons mampu berubah wujud menjadi truk Peterbilt 359 berwarna hitam.

6. Pete Davidson

Peran yang dibintangi oleh Pete Davidson dalam Film Transformer Rise Of The Beasts adalah Mirage. Pete yang mengawali karirnya di dunia komedi akan mengisi suara untuk karakter Mirage yang sangat berbeda dari peran yang pernah ia perankan.

Mirage adalah mata-mata dari sisi Autobots yang mampu bertransformasi menjadi mobil Porsche berwarna biru.

7. Liza Koshy

Aktris yang memiliki nama lengkah Elizabeth Shaila “Liza” Koshy dan lahir pada tahun 1996 ini berperan sebagai Arcee.

Arcee sendiri adalah komando sisi Autobots yang mampu berubah wujud menjadi motor Ducati berwarna merah putih.

8. Michelle Yeoh

Michelle Yeoh yang merupakan aktris asal Malaysia akan mengisi suara untuk peran Airazor.

Airazor adalah jenis robot yang mampu berubah wujud dari robot menjadi elang buas yang sangat mahir dalam hal mengintai. Airazor juga dikenal dengan Wing Saber karena humornya yang kering namun berani.

9. Cristo Fernandez

Peran yang diperankan oleh Cristo Fernandez yang merupakan seorang mantan pemain sepak bola asal Meksiko dalam Film Transformer Rise The Of Beasts ini adalah Wheeljack.

BACA JUGA  Nonton Drakor Under The Queens Umbrella (2022) Sub Indo

Wheeljack adalah ilmuwan sekaligus mekanik dari sisi Autobots yang mampu bertransformasi menjadi bus Volkswagen berwarna coklat putih era 1970.

10. David Sobolov

David Sobolov yang merupakan aktor suara dan announcer asal Kanada akan mengisi suara untuk peran Rhinox.

Rhinox adalah seorang ahli IT dari sisi Maximal dan merupakan salah satu yang nantinya akan berubah wujud menjadi badak Battletrap.

11. Michaela Jae Rodriguez

Dalam Film Transformer Rise The Of Beasts, aktris dengan nama lengkap Michaela Antonia Jae Rodriguez dan dikenal akrab dengan nama MJ Rodriguez ini akan berperan sebagai Nightbird.

Nightbird berasal dari sisi Terrorcon yang mampu berubah wujud menjadi mobil Nissan Skyline.

Link Nonton Film Transformers Rise Of The Beasts

Link Nonton Film Transformers Rise Of The Beasts

Setelah kamu membaca sinopsis sekaligus hal-hal menarik dari Film Transformer Rise Of The Beasts tentunya kamu akan merasa sangat penasaran. Penonton bisa menonton Film Transformers Rise Of The Beasts ini di Netflix, Viu, Hulu, maupun HBO.

Bagi kamu yang tidak mempunyai platform-platform untuk menonton film ini tidak usah khawatir. Artikel ini akan memberikan kamu link untuk menonton Film Transformers Rise Of The Beasts dengan sub indo maupun english sub.

Deskripsi Keterangan
Judul Transformers Rise of The Beasts
Tahun Rilis 2023
Sutradara Steven Caple Jr.
Genre Fiksi ilmiah, fantasi, action
Production House Paramount Picture
Link Nonton Disini

 

Kamu bisa langsung dengan mudah menonton Film Transformer Rise The Of Beasts dengan cara klik link yang sudah tersedia. Maka dari itu, bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton keahlian akting para pemain serta plot Film Transformers Rise Of The Beasts ini silahkan untuk menontonnya melalui link di atas.

Akhir Kata

Film Transformers Rise The Of Beasts yang akan tayang di tahun 2023 ini tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat luas.

Keberadaan trailernya yang hanya berdurasi 2 menit yang tidak menggambarkan jalan cerita yang jelas tentu menambah rasa keingintahuan masyarakat atas keseluruhan alur dari Film Transformers Rise Of The Beasts ini.

Namun kamu tidak perlu merasa ragu lagi untuk memasukkan Film Transformer Rise Of The Beasts ini ke dalam watchlist walaupun plotnya masih misteri karena berbagai poin-poin menarik dari Film Transformer Rise Of The Beast ini sudah dijabarkan dalam artikel ini.

Dengan mengetahui hal menarik dari trailer Film Transformers Rise The Of Beasts, perbedaan antara Optimus Prime dan Optimus Primal, serta Sinopsis sekaligus Casting dari film ini kamu pasti akan lebih tidak sabar lagi menantikan Film Transformers Rise Of The Beasts ini tayang di layar kaca.

Demikianlah informasi menarik yang dapat kami ulas kepada pembaca. Kamu dapat membaca artikel-artikel lainnya dengan topik menarik yang lebih beragam di laman ini.

Semoga informasi mengenai Film Transformer Rise Of The Beasts ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca.