7 Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita dengan Aplikasi

 

Samudranesia.id – Ada beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita yang bisa kamu coba. Apakah ini berarti kamu nggak percaya sama pasangan sampai-sampai perlu menyadap WhatsApp nya? Nggak juga sih, sebenarnya cara ini juga bisa kamu coba ke WA anak agar bisa memantau penggunaan WAnya.

Cara-cara menyadap WA yang bakal kamu temukan di bawah ini bisa bisa kamu pilih sesuai kesanggupan. Ada yang memakai aplikasi gratis, ada aplikasi berbayar, dan dengan nge-root HP. Pastiin kamu memilih cara yang lebih aman dan terjangkau.

Nah, maka dari itu dibawah ini akan ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba untuk menyadap whatsapp pasangan atau kekasih di hp kita. Adapaun metodenya bisa kalian cek sendiri mana yang lebih simple atau mudah.

Cara Mudah Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Ketahuan

Salah satu cara yang paling pasti untuk menyadap WA pasangan adalah dengan memanfaatkan aplikasi berbayar yang memang dirancang buat menyadap WA orang lain. Kalau kamu emang niat banget menyadap WA pasanganmu, ini dia aplikasi berbayar yang bisa kamu coba.

1. Menyadap WA menggunakan Spymaster Pro

Menyadap WA menggunakan Spymaster Pro

Spymaster Pro adalah app unik yang bisa kamu pakai untuk melacak HP pasangan dan menyadap aplikasi pesan yang ada di HP itu. Nggak cuma WhatsApp aja yang bisa kamu sadap, tapi juga aplikasi pesan lainnya seperti Telegram, Instagram, Tinder, dan lain sebagainya.

Untuk bisa menggunakan app ini, ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti:

  • Beli dulu aplikasi Spymaster Pro di situs web resmi Spymaster Pro. Kamu akan diminta memasukkan beberapa keterangan. Setelah semua keterangan diisi dengan benar, kamu bisa lanjut ke proses checkout.
  • Instal aplikasinya Spymaster Pro di smartphone pasangan kamu. Instruksi tentang cara menyadap WA pasangan di HP kita menggunakan Spymaster Pro akan dikirimkan ke alamat email kamu, ikuti dengan saksama.
  • Sekarang kamu tingga login ke Control Panel Spymaster Pro, juga menggunakan detail login yang dikirim ke kamu lewat email.
BACA JUGA  Foto Profil WA Ramadhan Menggunakan Twibbon Ramadhan 2022 Keren

Dari situ kamu bisa melihat aktivitas yang dilakukan oleh pasangan kamu tanpa harus melakukan sidak HP dia.

2. Menggunakan GuestSpy

Menggunakan GuestSpy

Aplikasi yang kedua ini adalah app yang bisa kamu pakai untuk mengawasi aktivitas online anak-anakmu atau karyawan. Fitur mata-mata yang disediakan oleh app ini mendukung misimu untuk memata-matai WA pasangan dan bisa digunakan di smartphone iPhone dan android.

Cara menggunakan app ini hamper sama dengan Spymaster Pro, kamu bisa ikuti langkah-langkah ini:

  • Download aplikasi GuestSpy di smartphone pasangan kamu lewat web browser seperti Chrome, Firefox, atau browser default di guestspy.com.
  • Setelah mendownload file apk nya, langsung pasang aplikasi GuestSpy di smartphone pasangan
  • Login ke control panel GuestSpy di smartphone atau tabletmu sendiri untuk mulai memata-matai SMS, panggilan, lokasi GPS, dan aplikasi sosial media seperti WhatsApp dan aktivitas lain yang terjadi di smartphone pasangan.

Aplikasi ini mengklaim bahwa dia bisa digunakan tanpa ketahuan oleh pasangan kamu. Jadi kamu bisa menyadap WA pasangan kamu kapanpun tanpa takut kehilangan kepercayaan dari pasangan.

3. Menyadap WA menggunakan MobiStealth

Menyadap WA menggunakan MobiStealth

MobiStealth cuma membutuhkan 3 langkah untuk bisa kamu pakai menyadap WA pasangan kamu. App ini juga nggak mengharuskan proses jailbreaking atau rooting sehingga smartphone apapun yang kamu dan pasangan kamu gunakan bisa tetap aman. Ini cara menggunakan MobiStealth:

  • Daftar dulu untuk mendapatkan akses ke MobiStealth Service dengan membeli salah satu paket yang sesuai kebutuhanmu.
  • Instal app MobiStealth di smartphone pasangan. Tenang, cara menyadap WA pasangan di HP kita ini aman karena aplikasi MobiStealth akan langsung tersembunyi setelah proses pemasangan selesai.
  • Login the control panel MobiStealth lalu mulai memonitor segala aktivitas yang berlangsung di smartphone pasangan kamu. Gampang kan?
BACA JUGA  Inilah Grup Luar Negeri Rusia WhatsApp Com Terbaru 2022

Sayangnya, dibandingkan beberapa app berbayar lain, tampaknya MobiStealth ini sedikit lebih mahal. Jadi sebaiknya kamu persiapkan dana yang cukup untuk menggunakan app ini.

4. Menggunakan TheTruthSpy untuk menyadap WA

Menggunakan TheTruthSpy untuk menyadap WA

TheTruthSpy adalah aplikasi yang paling disukai oleh banyak pengguna karena memang unggul dalam memata-matai smartphone pasangan, anak-anak, atau bahkan karyawan kamu. Udah banyak pengusaha yang menggunakan app ini untuk mendapatkan data perusahaan rival mereka.

Cara penggunaannya sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, download dan pasang aplikasi TheTruthSpy di smartphone pasanganmu, login ke control panel TheTruthSpy di perangkat yang kamu pakai, kamu pun bisa memantau apa yang terjadi di smartphone pasangan.

5. Menggunakan Spyera

Spyera

Spyera mengklaim dirinya sebagai software monitoring yang paling kuat dan tidak terdeteksi. App ini bisa kamu pakai buat menyadap berbagai device, termasuk tablet dan smartphone android, iPad dan iPhone, dan bahkan komputer MacOS dan Windows. Canggih kan?

Gampang kok cara menyadap WA pasangan di HP kita menggunakan Spyera, kamu tinggal ikuti aja langkah-langkah ini:

  • Download dan pasang app Spyera di perangkat yang dipakai pasangan kamu.
  • Spyera akan mulai merekam semua kejadian yang berlangsung di smartphone pasangan kamu.
  • Lalu Spyera akan mengirimkan rekaman itu dari smartphone pasangan ke akun web yang aman.
  • Kamu tinggal log in ke akun web yang berkaitan untuk melihat semua rekaman aktivitas yang diambil dari perangkat pasangan kamu.

Untuk keterangan lengkap tentang cara kerja Spyera di berbagai device, kamu bisa cek langsung ke situs web Spyera.

6. Menggunakan Spy Phone

Menggunakan Spy Phone

Spy Phone bisa kamu pakai untuk melihat kontak, memantau lokasi smartphone, bahkan menekan Tombol Panik kalau tiba-tiba smartphone yang kamu pantau hilang atau dicuri orang. App ini bisa didownload dari Play Store dan App Store.

BACA JUGA  6 Cara Akses WhatsApp Tanpa Kode QR Barcode via Emulator, WA PC, dll

Sayangnya app ini nggak bisa menyembunyikan dirinya sendiri. Jadi kalau kamu nggak mau ketahuan sama pasangan kamu, sebaiknya kamu sembunyiin dulu aplikasinya. Setelah itu kamu bisa memantau semua aktivitas smartphone pasangan dengan tenang tanpa ketahuan.

7. Menggunakan NexSpy

NexSpy

NexSpy punya banyak pengguna dari berbagai negara karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. App ini gampang untuk diinstal, punya banyak fitur menarik, 100% nggak terdeteksi, lumayan terjangkau, serta aman dan bisa diandalkan.

Ada beberapa paket langganan yang bisa kamu pilih. Ada paket 228 dolar per tahun, 87 dolar per 3 bulan, dan 39 dolar per bulan. Kalau mau yang paling murah kamu bisa pilih paket tahunan dengan biaya langganan cuma 19 dolar per bulannya. Gimana cara menggunakan NexSpy?

  • Beli dulu salah satu paket langganan di atas untuk mendapatkan keterangan yang nantinya dikirimkan oleh NexSpy ke alamat email kamu.
  • Login ke NexSpy untuk melihat cara-cara menginstal aplikasi NexSpy di smartphone pasangan
  • Setelah itu kamu bisa mendapatkan data yang dikumpulkan dari smartphone pasangan. Data itu akan dikirim ke akun Cloud Portal

Kalau kamu mau cara menyadap WA pasangan di HP kita yang gratis, kamu bisa pakai aplikasi WhatsApp web untuk smartphone android, misalnya Mobile Client. Tapi nggak seperti app-app sebelumnya, pasanganmu bisa tahu kalau kamu menyadap WA-nya.

Semua aplikasi WhatsApp Web akan menunjukkan notifikasi di smartphone pasanganmu kalau WhatsAppnya sedang dibuka di komputer atau smartphone lain. Daripada merusak kepercayaannya, lebih baik kamu modal sedikit dan menggunakan salah satu app berbayar di atas.