Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel Terupdate 2023 Mudah

 

Samudranesia.id – Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel, bagi kamu pasti tau dari kegunaan suatu karu di ponsel kamu. Tentunya untuk bisa berkomunikasi melalui ponsel kamu membutuhkan kartu hp yang menjadi sarana kamu bisa melakukan hubungan via telepon.

Untuk itu pasti kamu tau banyak merek kartu ponsel yang ada di indonesia. Salah satunya kartu telkomsel. Kartu ini juga banyak sudah di gunakan banyak orang di Indonesai. Dengan jaringan yang bagus dan koneksi yang wajib kamu coba akan mempermudah kamu bisa memainkan semua hal di ponsel.

Tapi apakah kamu tau mengenai Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel. Yaa dengan menggunakan kartu ini kamu bisa mendapatkan poin untuk bisa kamu tukar di bermacam hal. Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel akan bermanfaat dan bagus untuk kamu ketahui.

Apa Itu Telkomsel ?

Apa Itu Telkomsel

Telkomsel merupakan sebuah perusahan yang berhubungan dengan oprasi telekomunikasi seluler. Banyak dari antar kamu fungsi dan apa yang di keluarkan dari telkomsel yang bisa kamu gunakan tentunya.

Telkomsel juga sudah melayani banyak pelanggan yang menggunakan kartu satu ini. Tentunya banyak manfaat dan kegunaan yang dapat kamu rasakan saat menggunakan kartu ponsel yang satu ini. Dan pastinya akan bagus dan wajib kamu coba.

Kamu juga harus mengetahui bahwa telkomsel adalah oprator ke enam terbesar di dunia dan terbesar di Indonesia. Dengan kehebatannya melayani ratusan juta pelanggan yang menggunakan kartu ini di setiap satu negaranya.

Tentunya sudah tidak di ragukan lagi fitur dan banyak hal yang ada di dalamnya akan sangat keren dan lancar untuk bisa kamu coba.

Dengan kualitas dan jaringan yang bagus akan membantu kamu melakukan semua hal yang ada di ponsel ini lebih nyaman dan cepat di lakukan.

Untuk itu bagi kamu yang ingin merasakan lebih banyak informasi dan kegunakannya kamu harus mencoba kartu satu ini sebagai sarana kamu untuk bisa berkomunikasi dengan lebih mudah.

Apa Itu Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel ?

Apa Itu Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel

Seperti yang kamu ketahui para pengguna telkomsel. Dengan menggunakan kartu satu ini nantinya kamu bisa dengan mudah mendapatkan poin yang tentunya bisa kamu gunakan dan simpan. Dan hal ini tentunya akan membuat kamu mendapatkan banyak hal yang tersedia.

Dengan banyaknya kamu mendapatkan poin dan mengumpulkannya. Hal itu akan membuat kamu dapat menukarnya dengan hal yang lebih bagus.

Dan tentunya kamu akan dapat menukarnya dengan mudah dan hal ini akan sangat gampang untuk bisa kamu lakukan. Untuk itu bagi kamu yang penasaran dengan Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel.

BACA JUGA  4 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel untuk Lagu Tertentu di HP

Kamu tenang kamu akan memberitahu kamu lebih banyak mengenai bagaiman Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel ini. Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel pastinya wajib di ketahui bagi kamu para pengguna telkomsel di seluruh Indonesai.

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin

Sebelum kamu mengatahui Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel. Pasti di anatara kamu banyak penasaran bagaimana kamu bisa mendapatkan poin dan apa yang membuat kamu bisa menghasilkan poin tersebut.

Untuk itu kamu tenang kami akan kasih tau kamu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin tersebut dan tentunya apa saja hal yang membuat kamu tiba- tiba atau tanpa di sadari memiliki poin. Dan tentunya hal ini pastinya akan membantu kamu.

1. Mengisi Pulsa

Dengan mengisi pulsa kamu akan membuat poin yang ada di telkomsel kamu bertambah secara otomatis. Dengan begitu kamu akan bisa menghasilkan lumayan banyak dengan mengisi pulsa setiap pulsa kamu habis dan membutuhkannya.

Untuk itu semakin besar nominal kamu mengisi pulsa akan semakin besar juga poin yang bisa kamu dapatkan dan tukar ini.

Tentunya hal ini akan mudah untuk bisa kamu lakukan di keseharian kamu yang ada tersebut dan akan mudah untuk bisa kamu lakukan.

Dengan hanya mengisi pulsa kamu bisa dengan mudah mendapatkan poin yang ada. Untuk itu kamu bisa sesering mungkin mengisi pulsa untuk menghasilkan banyak poin tambahan.

2. Membeli Kuota

Salah satu cara lagi untuk kamu bisa mendapatkan poin adalah dengan membeli kuota. Dengan membeli kuota akan membuat kamu bisa menambahkan poin yang dapat di tukar ini. Dan hal ini bisa kamu lakukan saat membutuhkan kuota yaa.

Tentunya hal ini juga akan sangat mudah untuk bisa kamu lakukan dan pastinya ini berguna untuk bisa kamu coba. Untuk itu kamu bisa segera isi kuota kamu untuk mendapatkan poin lebih di ponsel yang sudah kamu hasilkan.

Jika kamu ingin menambahkan banyak poin. Kamu bisa membeli kuota ini dengan menggunakan aplikasi dari telkomsel. Yaitu melalui MyTelkomsel, dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan di buat lebih mudah dan mendapatkan lebih banyak poin dengan membeli kuota melalui aplikasi ini pastinya.

Itu dia kedua cara yang paling mudah untuk bisa kamu lakukan. Dengan ke dua cara yang ada di atas kamu bisa mendapatkan poin dengan mudah dan menukarnya yang pastinya dengan mudah pula.

Tentu masih banyak juga cara lainya yang bisa kami lakukan setelah menggunakan kartu ini nantinya. Untuk itu bagi kamu yang ingin segera mengetahui Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel ini kamu harus membacanya hingga selesai.

Kamu juga harus menggunakan kartu telkomsel terlebih dahulu. Tapi bagi kamu para pengguna telkomsel kamu harus mengetahui Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel dan informasi dari kami lainnya.

BACA JUGA  5 Cara Stop Paket Telkomsel via USSD, SMS, App MyTelkomsel, dll

Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel

Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel

Seperti yang sudah di beritahukan di atas. Kamu akan memberi tahu kamu Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel dan tentunya hal ini akan membuat kamu para pengguna telkomsel terbantu dengan cara yang ada dan tidak akan bingung lagi mengenai poin yang ada ini.

Untuk itu berikut bebrapa Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel yang bisa kamu lakukan di ponsel dengan mudah dan tentunya akan sangat cepat untuk bisa kamu lakukan.

Cara Cek Poin Telkomsel

Yang pertama adalah Cara Cek Poin Telkomsel. Kamu bisa menggunakan beberapa cara mudah untuk bisa mengetahui berapa poin yang sudah kamu kumpulkan dalam kartu telkomsel ini. Tentunya semua Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel yang ada akan mudah untuk kami ikuti dan lakukan.

1. Cek Melalui SMS

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek poin yang kamu miliki di dalamnya adalah melalui SMS. Tentunya cara ini akan sangat mudah untuk bisa kamu lakukan dan tidak akan sulit untuk bisa kamu mengerti.

Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui poin melalui SMS dengan sangat mudah.

  1. Kamu harus buka menu SMS.
  2. Kamu bisa ketik POIN di dalam pesan dan kirim ke no 777.
  3. Sesudah kamu berhasil mengirimnya kamu tunggu beberapa saat.
  4. Sampai oprator telkomsel memberikan balsan pesan, yang meperlihatkan jumlah dari poin yang kamu miliki.

Itu di atas merupakan cara yang akan sangat mudah untuk bisa lakukan dan ikuti. Tentunya dengan Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel ini kamu akan langsung mengetahui jumlah dari poin kamu sekarang.

2. Cek Melalui Aplikasi

Cara ke dua yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui jumlah poin kamu adalah dengan menggunakan Aplikasi. Tentunya hal ini juga cara yang bagus untuk bisa kamu lakukan. Berikut caranya.

  1. Kamu bisa unduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di playstore atau Appstore di ponsel.
  2. Setelahnya kamu buka aplikasi tersebut, dan regestrasi terlebih dahulu.
  3. Kamu harus mengisi semua informasi dan nomor hp yang kamu miliki untuk mengetahui poin yang ada.
  4. Setelah berhasil log in dan regestrasi, kamu dapat melihat poin yang kamu miliki yang berada di halaman utama aplikasi MyTelkomsel lalu klik untuk bisa melihat poin yang tertera.

Itu Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui poin yang kamu miliki dalam kartu telkomsel kamu.

Cara Tukar Poin Telkomsel

Setelah kamu mengetahui cara cek poin yang ada. Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menukarkan poin tersebut ke banyak hal. Dan tentunya Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel hal ini bagus untuk bisa kamu coba bagi para pengguna telkomsel.

BACA JUGA  8 Settingan APN Telkomsel 4G Terbaru dan Stabil untuk Gaming/Browsing

Untuk itu kami akan kasih tau cara tukar poin telkomsel dan kepada apa saja kamu dapat menukarkan poin yang kamu miliki tersebut di bawah ini.

1. Tukar Poin Menjadi Vocher Game

Yang pertama kamu bisa menukarnya menjadi sebuah vocher game. Tentunya vocher ini bisa kamu gunakan ke game online yang kamu miliki yaitu FF. Dan pastinya akan bermanfaat bagi kamu yang suka bermain game FF. Ada dua cara untuk kamu bisa menukarkan poin kamu ke vocher game ini.

  • Melalui Aplikasi
  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Sesudahnya kamu tekan poin yang ada di sana.
  3. Setelahnya scroll ke bawah dan tekan Game dan tekan lihat semua.
  4. Lalu kamu tekan Vocher Bonus FF.
  5. Sesudahnya kamu tekan oke dan kamu akan mendapatkan pesan link dan klik untuk menukarnya ke game kamu.
  • Melalui SMS
  1. Kamu masuk ke pesan.
  2. Lalu kamu ketik GAMEZFF dan kirim ke no 777.
  3. Setelah muncul pesan balasan kamu bisa klik dan masukan ID dari Game FF kamu.
  4. Dengan begitu bonus akan di kirim ke game kamu.

2. Tukar Poin Menjadi Vocher Belanja

Hal lain yang bisa kamu tukarkan adalah ke Vocher Belanja. Tentunya hal ini akan menguntungkan untuk kamu bisa menukarkan poin yang ada ke vocher belanja di alfamaret. Berikut caranya.

  • Melalui Aplikasi
  1. Buka Mytelkomsel.
  2. Lalu kamu tekan poin dan cari vocher belanja.
  3. Setelahnya kamu tekan vocher belanja dan tekan nama toko yang ingin kamu tuju, misalnya alfamaret. Tekan oke.
  4. Sesudah itu sms akan muncul di no 777 yang berupa link yang berisi barcode yang dapat kamu gunakan untuk berbelanja.
  • Melalui Menu Panggilan
  1. Buka Panggilan Di Ponsel.
  2. Lalu ketik *700*777*0*4*3*1#
  3. Setelahnya kamu bisa menukarkan poin kamu.

3. Tukar Poin Menjadi Kuota

Selain ke dua vocher di atas kamu juga bisa menukar Poin yang ada ini menjadi kuota yang bisa kamu gunakan untuk melakukan semua hal yang harus online. Dan ini akan berguna untuk bisa kamu gunakan.

  • Melalui Aplikasi
  1. Kamu buka MyTelkomsel.
  2. Setelahnya kamu tekan poin dan kamu tekan opsi Telko.
  3. Sesudah itu kamu bisa memilih jumlah kuota yang di sediak dengan berbagai poin yang harus di miliki.
  4. Setelahnya kamu bisa klik ok dan mengikuti semua hal yang di tunjukan pada aplikasi ini.

Itu dia beberapa Cara Cek Dan Tukar Poin Telkomsel yang bisa kami beritahukan pada kamu. Tentunya masih banyak lagi cara yang bisa kamu ketahui. Untuk itu kamu bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan mengetahui semua hal Cara Cek Serta Akses Poin Telkomsel.

Akhir Kata

Itu dia semua informasi dan Cara Cek Serta Akses Poin Telkomsel yang dapat kami bagikan dan kamu gunakan. Untuk itu kamu juga bisa melihat artikel dari kami yang lainnya juga.