Download Lightroom APK Mod Pro Full Preset (Unlocked Premium)

 

Samudranesia.id – Lightroom Mod Apk termasuk sebagai aplikasi ponsel yang sangat direkomendasikan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit foto supaya terlihat lebih menarik. Ditambah lagi dengan fiturnya yang sangat mendukung.

Sehingga bisa menghasilkan output lebih berkualitas dan sempurna. Ada banyak fitur yang bisa membantu untuk memenuhi segala kebutuhan penggunanya. Kelebihan inilah yang menjadikan aplikasi ini cukup banyak diperbincangkan di sosial media.

Selain mempunyai banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi editing lainnya, aplikasi modifikasi ini juga mempunyai poin yang menjadi kelebihan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Yah, bisa dikatakan tidak berbeda jauh dengan aplikasi kinemaster pro dan alight motion pro. Jadi, aplikasi Lightroom ini sangat mengedepankan fitur dengan efek yang keren, beragam jenis font dan lainnya. Untuk mengetahui lebih detail bisa baca penjelasan berikut ini.

Review Lightroom Mod Apk

Review Lightroom Mod Apk

Aplikasi editing ini mempunyai banyak fitur yang sangat keren supaya hasil dari modifikasi benar-benar terlihat maksimal. Lightroom mod adalah sebuah aplikasi hasil dari modifikasi yang secara sengaja didesain khusus supaya bisa digunakan untuk pengguna smartphone.

Dengan cara inilah maka Kamu tidak perlu menggunakan software PC supaya bisa menghasilkan editing foto yang menarik dan bagus. Walaupun bisa digunakan melalui hp, namun untuk semua fitur yang tertanam didalamnya bisa dimanfaatkan semua. Seperti software yang ada di PC.

Untuk aplikasi lightroom modifikasi ini dapat dijadikan sebagai pilihan untuk memoles foto yang ingin diupload pada sosial media. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena sudah dibekali dengan fitur yang layak dicoba.

Fitur Lightroom Mod Apk

Pada versi lightroom modifikasi atau mod ini mempunyai banyak fitur yang belum tentu bisa Kamu jumpai pada aplikasi lightroom original nya. Untuk itu Kamu wajib mengetahui fitur yang ada di dalamnya, seperti ulasan berikut:

1. Fitur Crop

Fitur Crop

Fitur crop memang wajib ada di setiap aplikasi editing video atau foto. Sehingga tenang saja, karena lightroom mod ini juga dibekali dengan tools bawaan smartphone untuk bisa memangkas bagian yang sekiranya tidak dibutuhkan.

Selain itu fitur crop lebih memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan pemotongan ukuran foto supaya menjadi lebih kecil jika dirasa ukuran dari foto terlalu besar.

2. Fitur Tone Kurve

Fitur Tone Kurve

Tone kurve merupakan pola yang berfungsi langsung dari aplikasi lightroom itu sendiri. Penggunaan dari aplikasi ini lebih memungkinkan supaya dapat menggelapkan bagian objek maupun mencerahkan. Namun hal ini tergantung dari spot yang diinginkan.

Cara paling mudah untuk memanfaatkan fitur ini yaitu dengan cara mengurangi grafik maupun menambahkan kurva pada foto supaya terlihat Cemerlang sesuai dari selera masing-masing pengguna Lightroom Mod Apk.

3. Fitur Black And White Color

Fitur Black And White Color

Keberadaan dari fitur ini pastinya sangatlah menarik, karena bisa membuat suasana yang ada di foto seperti berada di tahun 90-an. Kebanyakan dari fitur ini dimanfaatkan ketika tren foto jadul viral. Dengan fitur inilah Kamu dapat menjadikan warna keseluruhan foto menjadi hitam putih saja.

BACA JUGA  Download Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark Full Unlock

4. Fitur Iso

Fitur Iso

Iso adalah fitur editing yang lebih memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan ekspor foto menggunakan resolusi yang tinggi. Walaupun Kamu mengambil foto melalui kamera smartphone saja, namun bisa memuaskan.

5. Vignete Optic

Vignete Optic

Fitur ini adalah kondisi yang mana pada bagian tepi foto mengalami pencahayaan yang dirasa kurang. Sehingga memberikan kesan yang terlihat gelap. Walaupun dapat dikatakan ini adalah kecacatan pengambilan foto. Terkadang juga dapat sengaja sebagai kebutuhan artistik.

Fitur ini dapat ditemukan di bagian aplikasi lightroom modifikasi. Dengan memanfaatkan fitur ini maka bisa menjadikan tampilan foto terlihat lebih gelap dan keren.

6. Optick Adjusment

Optick Adjusment

Fitur berupa optick adjusment ini dapat dimanfaatkan untuk kamera digital. Kamu dapat memperbaiki beberapa dari bagian foto yang mengalami kerusakan. Selain itu juga bisa digunakan untuk mempercantik foto yang diambil menggunakan mode Fisheye.

7. Split Toning

Split Toning

Split toning adalah metode yang sering digunakan sebagai penerapan beberapa warna yang menyeluruh di bagian foto yang ingin diedit. Berkat adanya fitur inilah maka pengguna bisa membuahkan hasil editan yang terasa panas atau terasa dingin.

Hal ini bisa dilakukan apabila menerapkan warna biru atau merah. Jika tidak menggunakan secara langsung memang sedikit sulit untuk memahaminya. Sebab itu Kamu harus menggunakan aplikasi notifikasi terlebih dahulu supaya lebih paham dengan fitur yang satu ini.

8. Spot Removal

Spot Removal

Lightroom Mod Apk juga mempunyai fitur berupa spot removal yang merupakan sebuah fitur untuk menghilangkan beberapa objek yang terdapat pada foto.

Kelebihan Lightroom Mod Apk

Lightroom Mod Apk termasuk sebagai aplikasi yang canggih, karena bisa digunakan untuk mengelola foto maupun mengedit supaya tampilan foto menjadi lebih menarik. Berikut ii kelebihan yang dimiliki, di antaranya:

1. Foto Resolusi Tinggi

Foto Resolusi Tinggi

Keunggulan pertama yaitu di bagian foto yang mempunyai resolusi tinggi. Sebagian besar dari aplikasi untuk mengedit foto memang tidak dapat mengolah foto dengan resolusi yang tinggi pada biasanya. Hal ini diperoleh pada digital SLR maupun format RAW.

Dari kemampuan inilah yang menjadikan aplikasi Lightroom modifikasi sangat direkomendasikan untuk Kamu coba. Baik itu untuk pemula, fotografer atau seorang profesional.

2. Lebih Efisien

Lebih Efisien

Aplikasi ini dikatakan lebih efisien karena bisa terhubung dengan kamera smartphone secara langsung. Kamu bisa melakukan pengambilan foto menggunakan kamera yang ada di ponsel. Setelah itu bisa melakukan proses pengeditan secara langsung.

Bahkan setiap pengguna juga dapat melakukan pengunduhan secara langsung pada platform sosial media. Hal inilah yang menjadikan cukup efisien dan nyaman bagi setiap pengguna aplikasi. Kelebihan selanjutnya yaitu perihal opsi untuk melakukan pengeditan.

3. Riwayat History

Riwayat History

Aplikasi modifikasi ini sudah dibekali dengan objek pengeditan riwayat yang sangat memungkinkan bagi setiap pengguna untuk menyimpan pengaturan beserta efek pada aplikasi secara otomatis. Untuk proses penyimpanan ini bisa dilakukan dengan format PSD.

Hal ini berarti bahwa Kamu tidak perlu merasa khawatir apabila lupa menyimpan atau bahkan keluar dari aplikasi tanpa disengaja.

4. Memiliki Banyak Fitur Bervariasi

Memiliki Banyak Fitur Bervariasi

Teknik yang paling banyak digunakan selama menggunakan aplikasi ini yaitu dengan memanipulasi foto. Memang jarang sekali ada orang yang mengetahui bagaimana cara untuk memanipulasi foto. Untuk menjaga kualitas foto supaya terlihat lebih bagus, harus melalui pengeditan terlebih dahulu.

Aplikasi lightroom sudah dimodifikasi untuk memberikan penawaran berupa alat penunjang yang berupa efek maupun picture. Tujuannya supaya bisa menciptakan foto yang lebih keren dan juga menarik. Ternyata Lightroom Mod Apk juga menyediakan keleluasaan.

Dengan begitu penggunanya dapat melakukan beberapa eksperimen yang lebih mendetail dan pastinya bebas tanpa batasan. Ada banyak efek yang diterapkan pada aplikasi ini seperti white tone, sinematik, culture look, teal dan orange maupun yang lainnya.

5. Tidak Melalui Proses Root

Tidak Melalui Proses Root

Bagi pengguna smartphone memang seringkali mengira bahwa aplikasi modifikasi harus melalui proses root terlebih dahulu. Padahal proses root sangat membahayakan bagi smartphone. Namun tenang saja, karena penggunaan aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan root.

BACA JUGA  11 Aplikasi Kompres Video PC/Komputer yang Ringan dan Terbaik

Walaupun tidak melalui proses root, namun aplikasi ini tetap aman digunakan, meski smartphone yang digunakan mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

6. Full Preset

Full Preset

Full preset pada versi original, maka Kamu tidak dapat mengakses semua yang tersedia didalamnya. Apabila ingin menggunakannya maka harus menjadi pengguna premium terlebih dahulu.

Berbeda dengan penggunaan versi modifikasi yang membuat pengguna merasa bebas selama mengakses semua fitur pribadi yang ada di dalamnya. Sehingga Kamu bebas berkreasi menggunakan lightroom untuk membuat sebuah foto agar terlihat lebih baik.

7. Membuat Custom Preset

Membuat Custom Preset

Selain tersedia kelebihan berupa full preset, ternyata Kamu sebagai pengguna juga dapat membuat custom preset pada versi modifikasi ini. Pengguna dapat membuat sebuah rumus kemudian menjadikannya sebagai preset sendiri untuk bisa digunakan di lain waktu.

Setiap orang pastinya mempunyai ciri khas dalam melakukan proses editing foto. Untuk itu Kamu harus memiliki racikan preset sendiri.

8. Layer Tanpa Terbatas

Layer Tanpa Terbatas

Dengan adanya layer, maka bisa Kamu terapkan dengan efek. Jika sekiranya Kamu dapat menggunakan layar maka lebih mudah untuk menentukan gambar mana saja yang ingin memperoleh perubahan.

Kamu bebas menggunakan layar berapapun sesuai yang diinginkan. Semakin banyak layar maka akan membebani kinerja smartphone.

Kekurangan Lightroom Mod Apk

Kekurangan Lightroom Mod Apk

Selain mempunyai kelebihan, Lightroom Mod Apk juga dibekali dengan kekurangan yang sebaiknya diketahui terlebih dahulu. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan inilah yang bisa membantu Kamu untuk memastikan apakah aplikasi ini pantas digunakan atau tidak.

Berikut ini daftar kekurangan yang bisa Kamu ketahui:

1. Keamanan Tidak Terjamin

Kekurangan pertama yaitu dari segi keamanan yang dirasa tidak terjamin. Hal ini dikarenakan tipe dari desain aplikasi pihak ketiga ini tidak secara penuh memberikan jaminan keamanan bagi setiap penggunanya.

Terkadang ada juga pihak kreator yang melakukan tindakan curang dengan melakukan peredaran data diri penggunanya. Sehingga rahasia pribadi pengguna tidak terjaminkan.

2. Aplikasi Ilegal

Aplikasi ilegal atau tidak resmi dikarenakan dikembangkan pihak ketiga yang tidak terdaftar di Google Play Store. Sehingga jika dilihat secara hukum pastinya melanggar hak cipta. Dengan begitu maka ke kurangan dari aplikasi ini yaitu bisa mendatangkan beberapa resiko yang lainnya.

3. Resiko Terkena Banned

Aplikasi lightroom modifikasi memang sudah dirancang sedemikian rupa supaya bisa terhindar dari pemblokiran. Namun pada kenyataannya yang namanya aplikasi ilegal pastinya tidak mempunyai lisensi secara resmi untuk bisa didistribusikan pada konsumsi publik.

4. Adanya Virus Berbahaya

Kekurangan yang terakhir yaitu adanya paparan virus yang berbahaya. Penggunaan aplikasi modifikasi tidak hanya rentan terhadap banned saja, namun juga sangat rawan disusupi oleh virus yang sangat beresiko merusak sistem pengguna manapun.

Sebab itu sebaiknya Kamu selektif dalam menentukan pilihan situs walaupun tidak semua jenis aplikasi modifikasi berbahaya.

Perbedaan Lightroom Ori dan Lightroom Modifikasi

Perbedaan Lightroom Ori dan Lightroom Modifikasi

Ada banyak perbedaan antara lightroom resmi dengan lightroom mod. Khususnya pada bagian segi legalitasnya. Namun tidak hanya itu saja, karena ada beberapa perbedaan yang bisa Kamu perhatikan seperti berikut ini:

1. Aplikasi Lightroom Original

  • Mudah Dalam Penggunaan

Kemudahan yang dimiliki aplikasi ini lebih memungkinkan bahwa semua kalangan bisa menikmati fitur yang diberikan karena tidak ada batasan. Dalam penggunaannya developer resmi aplikasi lightroom original dikembangkan oleh pihak Adobe yang memiliki versi pada perangkat PC.

Adobe itu sendiri menaungi beberapa aplikasi untuk editing video atau foto seperti Adobe lightroom, Photoshop, Adobe Premiere, maupun Adobe After Effect.

  • Harus Berlangganan

Untuk dapat menikmati segala jenis fitur yang disajikan, maka pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Selain itu Kamu juga harus mengupdate pada versi premium sesuai jumlah biaya yang telah ditentukan.

  • Jaminan Keamanan

Berhubung ini adalah aplikasi resmi, maka untuk keamanan dari setiap penggunanya sudah terjamin. Selain itu aplikasi ini juga terpantau aman karena dilindungi dari serangan virus Malware atau hacker.

  • Dapat Diperoleh Melalui Google Play Store

Aplikasi yang terdaftar di Google Play Store maka sudah dipastikan bahwa itu adalah aplikasi resmi. Sehingga Kamu tidak perlu bingung kemana harus mendownload aplikasi ini.

BACA JUGA  InstaPro Mod APK Versi Terbaru 2022 Full Effek + Download GRATIS

2. Aplikasi Lightroom Versi Modifikasi

  • Pengoperasian Mudah

Sama seperti versi resmi bahwa Lightroom Mod Apk mudah dalam segi pengoperasian atau penggunaannya. Sehingga berbagai kalangan bisa langsung menggunakan aplikasi ini.

  • Jaminan Keamanan Tidak 100%

Tingkat keamanan yang dimiliki oleh pihak ketiga ini memang tidak sepenuhnya terjamin 100%. Alasannya karena pihak berwenang akan memberikan sanksi kepada pengguna yang menyalahi aturan yang ada. Selain itu juga sangat berisiko terhadap Malware atau virus yang membahayakan.

  • Melalui Link Khusus

Jika ingin memulai proses download, maka Kamu tidak dapat mendownloadnya melalui Google Playstore. Melainkan harus mendownload melalui link khusus.

  • Semua Fitur Dapat Diakses

Bagi pengguna versi modifikasi tidak perlu melakukan update, karena semua fitur yang tersedia didalamnya dapat dinikmati secara gratis.

Ada banyak keunggulan dari Lightroom Mod Apk, seperti mengolah maupun mengedit foto dengan hasil yang sempurna dan memuaskan bagi setiap penggunanya. Ditambah lagi aplikasi ini memberikan kesan yang praktis dan fleksibel.

Download Lightroom Mod Apk Premium Unlocked

Download Lightroom Mod Apk Premium Unlocked

Lightroom apk mod tidak akan kamu temukan di Google Playstore atau Appstore, namun hanya ada situs-situs yang membagikannya secara gratis versi mod tersebut. Nah, buat kamu yang ingin mendownload aplikasi mod Lightroom premium versi terbaru bisa klik link download yang sudah tersedia berikut ini.

Nama Aplikasi Adobe Lightroom Apk
Ukuran Aplikasi 226 MB
Developer Adobe
Total Unduhan 100.000.000+
OS Minimum Android 6.0 atau lebih tinggi
Versi v7.1.1 (Terbaru)
Link Download

Setelah mendownload aplikasinya apakah kamu sudah mengerti bagaimana cara pemasangannya? Jadi aplikasi besutan Adobe Group ini dalam penginstallannya berbeda dengan yang lain, ok langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Instal Lightroom Mod Apk

Cara Instal Lightroom Mod Apk

Untuk proses penginstalan bisa dilakukan melalui beberapa cara secara khusus yang mana untuk aplikasi modifikasi ini sudah bisa dipastikan tidak tersedia di Google Play Store. Untuk itu Kamu harus memberikan izin sumber tidak dikenal terlebih dahulu sebelum proses penginstalan dilakukan.

Berikut ini langkah melakukan penginstalan pada Lightroom Mod Apk di antaranya:

  • Silakan masuk ke bagian setelan yang ada di Smartphone.
  • Setelah itu pilihlah menu keamanan klik Setiap beda perangkat maka letak keamanan dan privasi juga berbeda.
  • Kemudian hidupkan bagian izin sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah barulah Kamu dapat pergi ke menu file manager.
  • Langkah selanjutnya buka bagian folder
  • Kemudian barulah cari file APK yang ada pada aplikasi lightroom Mod yang sudah Kamu download sebelumnya.
  • Langkah terakhir Kamu tinggal klik file
  • Kemudian klik
  • Proses selesai.
  • Apabila proses instalasi aplikasi langsung berjalan, maka Kamu dapat menunggu sampai proses selesai.

Cara Menggunakan Lightroom Mod Apk

Cara Menggunakan Lightroom Mod Apk

Proses penggunaan dari aplikasi lightroom ini tidaklah terlalu ribet. Sehingga Kamu dapat mendownload file, baik itu melalui smartphone atau melalui komputer. Bahkan Kamu juga dapat secara langsung menggunakannya. Langkah-langkah yang bisa dilakukan yaitu seperti berikut:

  • Kamu dapat membuka bagian aplikasi lightroom Mod terlebih dahulu.
  • Jika terdapat beberapa dialog yang ditampilkan pada halaman awal, maka Kamu dapat skip step
  • Kemudian login akun.
  • Barulah Kamu tinggal klik tanda silang pada bagian pojok atas kiri.
  • Otomatis di beranda aplikasi muncul tampilan sederet icon.
  • Kamu dapat memulainya dengan cara mengklik ikon gambar pada bagian bawah kanan.
  • Selanjutnya Kamu tinggal memilih foto yang ada di galeri untuk memulai proses pengeditan.
  • Tunggulah sampai proses impor selesai 100%.
  • Jika foto sudah berada di beranda maka Kamu dapat secara langsung memulai editing foto.

Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi Lightroom apk mod versi terbaru 2022 gratis selamanya karena Lightroom pro ini premium. Semoga dengan adanya ulasan dari samudranesia bisa bermafaat untuk semuanya. Terimakasih.