APK Editor Pro Mod Apk Download Terbaru 2022 (Premium/Unlocked)

 

Samudranesia.id – Untuk mereka yang sudah sering menggunakan aplikasi modifikasi pasti sudah tidak asing dengan APK Editor Pro mod. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan modifikasi pada file APK yang sudah didapatkan agar tampilannya lebih personal dan menambahkan beberapa fitur khusus.

Salah satu hasil dari aplikasi tersebut adalah APK dari WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa mengubah tampilan dari WhatsApp dan menambahkan beberapa fitur lain seperti bisa mengirim file dalam ukuran besar hingga bisa download status.

Apabila kamu suka sekali melakukan otak-atik atau memodifikasi file APK dari aplikasi standar. Tidak ada salahnya untuk menggunakan APK Editor Pro Mod yang ulasannya akan dibahas dalam artikel di bawah ini.

Sekilas Tentang APK Editor Pro Mod

Sekilas Tentang APK Editor Pro Mod

 

Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan modifikasi dari berbagai jenis APK yang sudah dikeluarkan oleh pengembang. Proses modifikasi ini dilakukan agar tampilannya lebih menarik atau bisa menjadi lebih personal.

Terkadang penggunaan editor ini juga dimanfaatkan untuk menambahkan atau mengurangi fitur tertentu. Jadi seseorang bisa pemanfaatan editor sesuai dengan keinginan mereka. Entah nantinya akan digunakan sendiri atau dibagikan bukan menjadi masalah.

Yang paling penting apabila ingin menggunakan editor ini ponsel harus memiliki spesifikasi yang tinggi seperti RAM minimal 4 GB. Selain itu profesor atau chipset yang digunakan juga harus tinggi agar proses modifikasi ini berjalan dengan baik.

Selanjutnya apabila sudah melakukan modifikasi bisa dilakukan uji coba terlebih dahulu. Terkadang kegagalan sering terjadi karena melakukan editing pada file APK tidak mudah mengingat file ini cukup kompleks dan sedikit kesalahan bisa menghancurkan semuanya.

BACA JUGA  9 Aplikasi Screen Recorder PC Terbaik dan Gratis, Fitur Lengkap!

Fitur yang Ditawarkan

Berbagai fitur ditawarkan oleh aplikasi ini sehingga kamu bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

1. Ubah Latar Belakang

Ubah Latar Belakang

 

Hal pertama yang bisa dilakukan apabila menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengubah latar belakang yang dimiliki oleh aplikasi. Jadi tampilan di bagian dalamnya bisa diubah sesuai dengan kebutuhan dan menjadi lebih personal.

Dengan mengubah bagian ini maka kamu tidak akan melakukan modifikasi pada fungsi. Jadi setelah diubah aplikasi masih bisa berjalan dengan baik dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

2. Mengganti ID

Mengganti-ID

 

Setiap aplikasi biasanya memiliki identitas tersendiri termasuk nama yang digunakan. Apabila ada dua aplikasi yang memiliki nama sama dan dipasang pada ponsel akan saling menghapus sehingga kamu bisa mengganti aplikasi yang dimodifikasi dengan ID yang baru.

Jadi ketika terjadi modifikasi dan dilakukan pemasangan tidak akan saling tumbuk. Bahkan aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk banyak hal sehingga dalam satu ponsel bisa terdapat lebih dari satu akun.

3. Mengubah Icon

Mengubah Icon

 

Selain mengubah tampilan bagian dalam kami juga masih bisa mengubah ikon yang terdapat di bagian luar. Perubahan ini akan membuat aplikasi menjadi lebih spesifik dan unik. Jadi bisa digunakan untuk kepentingan pribadi atau dibagikan kepada orang lain.

Perubahan pada ikon di bagian luar tidak akan mempengaruhi fungsi secara menyeluruh dari aplikasi. Jadi kamu tidak perlu khawatir apabila melakukan modifikasi sesuai dengan kebutuhan.

4. Hapus Permission

Hapus Permission

 

Saat menggunakan aplikasi sejenis apa pun biasanya akan ada permission atau perizinan untuk mengakses beberapa hal di ponsel. Perizinan ini bisa saja berbahaya karena menyebabkan masalah seperti pencurian data meski dilakukan secara tidak langsung.

Apabila kamu merasa khawatir dengan kondisi itu dan tetap ingin menggunakan APK tersebut maka bisa langsung hapus Permission. Setelah dihapus ketika kamu melakukan proses instalasi biasanya tidak akan muncul. Jadi proses pemasangan bisa berjalan dengan lebih cepat.

BACA JUGA  VN Mod APK Pro Unlocked (Premium) Download Terbaru No Watermark

Download Aplikasi

Download Apk Editor Pro

Aplikasi Editor Mod premium ini tidak akan kalian temukan di Google Playstore, karena aplikasi ini merupakan versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Namun, buat kamu yang sedang mencarinya bisa klik download pada tautan dibawah ini.

 

Nama Aplikasi APK Editor Pro Mod
Versi 3.1
Ukuran File 10 MB
Link Download https://www.zonarecipes.com/5RZ/APK-Editor-Pro-v1.10.0-uptodown.co.id.apk

Setelah kalian sudah mengetahui detail informasi diatas mengenai apk editor pro premium versi mod, maka tahap selanjutnya yaitu pemasangan aplikasinya. Jika tidak tahu bagaimana proses penginstallan apk editor premium mod bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Instalasi

 

Proses instalasi bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa cara atau langkah di bawah ini. Perlu diingat jika aplikasi ini tidak tersedia pada Playstore sehingga proses instalasi membutuhkan perubahan pada pengaturan di ponsel.

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam pengaturan ponsel Android atau jika menggunakan bahasa Inggris bisa masuk ke dalam setting.
  • Setelah masuk ke dalamnya kamu bisa mencari additional setting atau pengaturan tambahan.
  • Begitu masuk ke dalam bagian ini kamu bisa membelinya ke bawah sampai menemukan security atau keamanan.
  • Lakukan proses modifikasi pada bagian install from unknown source yang tersedia di sana.
  • Bagian ini harus diaktifkan terlebih dahulu.
  • Setelah kamu berhasil mengaktifkannya buka file manager untuk membuka file dari APK editor.
  • Setelah menemukannya kamu bisa langsung menekan untuk memulai proses instalasi.
  • Begitu selesai kamu bisa membuka aplikasi dan memulai melakukan edit file APK yang sudah dimiliki.

Tips Aman Menggunakan Apk Editor Mod Apk

Tips Aman Menggunakan Apk Editor Mod Apk

 

Apabila ingin menggunakan APK Editor secara aman lebih baik mengikuti beberapa cara atau langkah di bawah ini.

1. Edit Bagian Tampilan Saja

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk mengubah tampilan pada bagian tampilannya saja. Jangan mengubah pada bagian fungsi yang dimiliki oleh aplikasi karena bisa saja berantakan.

BACA JUGA  Download Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark Full Unlock

Apalagi kamu baru pertama menggunakan dan masih pemula. Apabila menggunakan cara tersebut kemungkinan besar tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Bahkan aplikasi bisa rusak sehingga kamu harus mendapatkan APK baru untuk memodifikasi lugi.

2. Hindari Menambahkan Sesuatu

Ada baiknya untuk menghindari menambahkan sesuatu ke dalam aplikasi. Apabila kamu melihat aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi biasanya akan ditambahkan fungsi lain yang lebih hebat.

Sayangnya penambahan itu hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memang sudah ahli atau pengalaman menggunakan file APK Editor. Apabila tidak berpengalaman maka bisa mengalami gangguan pada APK yang sedang digunakan.

3. Jangan Uji Coba Pakai Akun Pribadi

Setelah modifikasi selesai dan kamu anggap aplikasi tersebut bisa berjalan dengan lancar. Disarankan untuk tidak menggunakan akun pribadi apabila aplikasi tersebut berjenis media sosial atau aplikasi jenis game.

Apabila menggunakan akun pribadi dikhawatirkan jika akun tersebut akan mengalami gangguan setelah melakukan uji coba. Salah satunya adalah mendapatkan blokir sehingga kamu tidak bisa menggunakannya lagi.

Dengan memanfaatkan APK Editor Pro Mod, kamu bisa melakukan proses modifikasi dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan proses modifikasi ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga aplikasi yang digunakan siswa lebih personal dan tidak akan membuat kamu kesulitan.

Selain itu kamu juga bisa membagikan aplikasi yang sudah dimodifikasi dengan alat ini. Jadi akan semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi yang sudah kamu edit dan mendapatkan apresiasi. Apabila ingin menggunakan editor ini disarankan untuk tidak menambahkan virus atau malware.

Jadi apabila tidak ingin mendapatkan masalah cukup edit tampilannya saja. Fungsi esensial yang ada pada aplikasi yang akan diedit jangan diubah sehingga apabila dibagikan tidak akan membuat orang menjadi kecewa atau menyebabkan ponsel mereka bermasalah.