Real Drag Simulator APK Indonesia Download Versi Terbaru 2023

 

Samudranesia.id – Kini hadir game dari karya anak bangsa yang sangat populer bahkan banyak di cari oleh semua kalangan. Game tersebut bernama Real Drag Simulator APK.

Tentu sudah tak asing lagi di telinga orang Indonesia mengenai game balapan yang satu ini. Yups, balap drag salah satu kegiatan yang di lakukan oleh kalangan anak muda.

Namun, sekarang kalian tidak hanya balapan di dunia nyata saja, melainkan kalian bisa melakukan balapan drag di sebuah game yang telah di buat oleh orang Indonesia asli.

Pasalnya game balap motor ini memiliki gameplay yang sangat seru dan tak kalah seru dengan game-game balap lainnya.

Hal tersebut di buktikan jika game balap motor ini membuat para penggunanya dapat mengikuti ajang balap liar di berbagai lintasan balap atau sirkuit yang berbada di Indonesia.

Dengan menggunakan motor balap profesional, kalian bisa menikmati balapan di sirkuit terbaik yang ada di tanah air tercinta ini.

Sirkuit yang akan di jadikan ajang balapan liar ini diantaranya yaitu sirkuit Pontianak, Bandung hingga Jakarta. Meski di buat oleh orang Indonesia tetapi untuk segi visualnya tak perlu di ragukan lagi.

Game Real Drag Simulator APK ini memiliki tampilan visual dengan kualitas tinggi yaitu HD sehingg dari karakter serta tempat menjadi seperti nyata.

Agar kalian tidak penasaran lagi dengan game yang di buat oleh anak bangsa ini, kalian bisa langsung download saja melalui link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Review Real Drag Simulator APK Indonesia

Review Real Drag Simulator APK Indonesia

Real Drag Simulator Indonesia APK merupakan salah satu game balap motor yang di rilis oleh anak bangsa bernama Marangi Putro.

Pasalnya game ini di publikasikan oleh DobelD Projeck yang sudah di rilis pada tanggal 22 Mei tahun ini, yang mana sekarang kalian bisa mendapatka game ini secara gratis di Google Playstore.

Game balap motor ini memiliki nuansa yang mirip dengan balapan di Indonesia. Dimana para player akan balapan menggunakan motor profesional yang populer.

Motor yang nantinya akan kalian gunakan yaitu mulai dari Motor Drag, Vario 150 Drag, Tiger CJDW, GL Barbara, GL Petronas dan sebagainya.

Selain itu, kalian nantinya bisa menikmati balapan liar yang sangat seru serta dapat menikati balapan tersebut dengan berbagai mode di dalamnya.

Ada beberapa mode yang nantinya bisa kalian gunakan yaitu mode Quick Race, Career, Free Ride. Dari semua mode yang ada, bisa kalian nimkati secara gratis dan bebas tanpa ada hambatan.

Tidak hanya itu saja, pasalnya game Real Drag Simulator Indonesia APK bisa dimainkan tanpa menggunakan jaringan internet yang artinya bisa di mainkan secara offline.

Dengan begitu, para pengguna tidak memerlukan yang namanya jaringan internet atau data internet untuk memainkan game buatan anak bangsa ini.

Bahkan ada berbagai turnamen balap yang dapat kalian ikuti pada mode multiplayer yang nantinya akan melawan pemain dari berbagai negara.

Game Real Drag Simulator Indonesia APK juga bisa melakukan kustomisasi dari ruangan balap yang kalian gunakan serta melakukan interakasi dengan pemain lain secara real time.

Sangat menarik bukan? Ditambah lagi dengan berbagai fitur yang telah di dukung menambah balapan menjadi lebih seru dan menantang.

Fitur-Fitur Real Drag Simulator Indonesia APK

Fitur-Fitur Real Drag Simulator Indonesia APK

Meskipun Real Drag Simulator Indonesia APK buatan anak bangsa, tetapi ada berbagai fitur menarik yang sudah di sematkan di dalam game tersebut.

Membuat para pengguna tidak sabar ingin mencoba memainkan game balap motor yang satu ini. Pasalnya game Real Drag Simulator ini sudah lebih dari 500 ribuh unduhan yang terdapat di Google Play Store.

Penasaran ingin melihat fitur menarik yang telah di suguhkan oleh game balap motor karya anak bangsa ini. Kalian bisa simak ulasannya berikut ini.

1. Antarmuka Keren

Banyak orang beranggapan jika game balap motor yang di buat oleh orang Indonesia asli ini tidak memiliki tampilan visual yang menarik.

Tetapi jangan salah, game Real Drag Simulator Indonesia ini memiliki lingkungkan serta karakter yang telah di bangun dengan tampilan yang realistis.

Memiliki antarmuka yang keren, membuat para pemain bisa merasakan kenyamanan ketika sedang bermain game ini.

2. Audio yang Menakjubkan

Tidak berbeda dengan game balap motor sejenisnya, bila game Real Drag Simulator APK di lengkapi dengan suara atau audio yang menakjubkan.

Bagaimana tidak, dengan adanya audio ini kalian bisa menikmati suara-suara dari angin, mesin sepeda motor, hingga musik yang telah di tambahkan dalam game ini.

3. Kontrol Sederhana

Untuk masalah kontrol game balap motor ini menyuguhkan kontrol yang cukup sederahana, sehingga kalian bisa dengan mudah mengoprasikan permainan.

Hal ini di katakan karena terdapat gyroscopic serta joystik yang dapat kalian gunakan dengan menekan tombol panah kiri dan kanan.

Dengan tombol tersebut, kalian nantinya dapat mengatur laju kendaraan mulai dari mengerem, mengatur gigi dan sebagainya.

4. Beragam Mode Permainan

Jika kalian memainkan game Real Drag Simulator APK ini nantinya akan di suguhkan dengan berbagai jenis pilihan mode yang bisa kalian mainkan.

Untuk mode sendiri terdapat tiga mode utama yang bisa kalian mainkan secara offline mulai dari Free Play, Career hingga Quick Race.

Akan tetapi, ada satu mode dimana kalian tidak bisa memainkannya yaitu mode Career. Jadi para player harus memenangkan beragam event terlebih dahulu di setiap kotanya.

Namun, bila kalian ingin bermain bersama teman bisa gunakan mode multiplayer yang nantinya akan bertemu dengan pemain dari seluruh dunia.

5. Terdapat Sirkuit Indonesia

Real Drag Simulator adalah salah satu game yang di buat oleh anak bangsa sehingga dari segi sirkuit atau map nya pun di ambil dari Indonesia.

Terdapat beberapa sirkuit atau lintasan balap yang nantinya akan kalian gunakan untuk balapan diantaranya yaitu Pontianak, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Beragam Jenis Motor

Hebatnya lagi, game Real Drag Simulator ini menghadirkan berbagai jenis pilihan motor yang dapat kalian gunakan untuk balapan nantinya.

Hadirnya berbagai pilihan jenis motor menjadi permainan lebih seru dan menarik akrena terdapat berbagai jenis kendaraan motor profesional yang populer di ajang balapan internasional.

Download Real Drag Simulator Indonesia APK Terbaru 2023

Download Real Drag Simulator Indonesia APK Terbaru 2022

Untuk mendapatkan link download dari game Real Drag Simulator Indonesia APK bisa langsung kunjungi platform unduhan resmi seperti Google Playstore maupun App Store.

Namun, kami juga telah menyugukan link download yang bisa kalian gunakan secara gratis sehingga kalian tidak perlu lagi mengujungi platform unduhan tersebut.

Akan tetapi, agar game ini dapat terpasang di perangkat yang kalian gunakan. Sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu spesifikasi serta detail dari game ini pada ulasan berikut ini.

Nama Aplikasi Real Drag Simulator Indonesia APK
Developer DobelD Project
Ukuran 759 MB
OS Android 6.0 atau lebih
Versi 3.0 (Play Store)
Harga Gratis
Link Download DISINI

Cara Instal Real Drag Simulator Indonesia APK Di Andorid

Untuk cara install game Real Drag Simulator Indonesia APK ini sebenarnya tidak perlu lagi melakukan install secara manual.

Melihat game ini bukan hasil dari pihak ketiga yang mengharuskan menginstall secara manual dengan mengaktifkan perizinan installasi terlebih dahulu.

Meski begitu, apa bila kalian menggunakan link download yang telah kami berikan diatas tersebut ada beberapa panduan yang harus di lakukan yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama kalian bisa klik link download Real Drag Simulator Indonesia APK yang ada di atas.
  2. Setelah itu, kalian bisa menunggu hingga berpindah ke halaman Playstore.
  3. Apa bila sudah masuk, maka kalian bisa langsung klik Install saja.
  4. Tunggu beberapa saat hingga penginstallan berhasil
  5. Jika sudah berhasil, maka secara otomatis aplikasi sudah terpasang pada perangkat Android yang kalian gunakan.
  6. Selesai.

Cara Bermain Real Drag Simulator Indonesia APK

Jika kalian sudah memasang game Real Drag Simulator Indonesia APK ini, sekarang kalian bisa langsung memainkannya.

Untuk cara bermain game ini cukup mudah dan simpel, sehingga para pengguna yang baru bakal mudah memainkannya apa lagi di bekali dengan kontrol yang sederhana.

Bagi kalian yang baru pertama memainkan game ini, agar tidak bingung. Kalian bisa ikuti beberapa panduan yang sudah kami siapkan berikut ini.

  1. Langkah awal buka game Real Drag Simulator Indonesia APK yang telah dinstall tadi.
  2. Di awal permainan, uang serta bounty yang kalian miliki itu kosong atau 0.
  3. Untuk mengisinya kalian bisa mengklaim koin gratis yang ada di lobi permainan atau melakukan top up.
  4. Setalah mengklaim koin, jika kalian ingin langsung memulai balapan kalian bisa tekan menu Free Ride.
  5. Apa bila kalian memenangkan balapan tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah berupa koin sekitar 100 hingga 1000an.
  6. Untuk koin yang kalian dapatkan tergantung pada peringkat yang kalian dapatkan.
  7. Jika sudah melakukan balapan di mode Free Ride, sekarang kalian bisa memilih mode atau event lainnya agar bisa menambakan koin.
  8. Apa bila koin yang kalian dapatkan sudah banyak, maka kalian bisa melakukan upgrade kendaraan atau membeli motor baru di menu lobi atau shop.
  9. Selesai.

Agar kalian bisa mendapatkan koin yang banyak, kami sarankan kalian harus sering-sering memainkan game ini dengan mode yang telah tersedia di dalam game tersebut.

Mengingat game ini hanya menyediakan koin yang terbatas, jadi kalian harus rajin mengikuti berbagai event atau balapan agar bisa menambahkan koin lebih banyak lagi.

Apa bila kalian ingin praktis atau cepat mendapatkan koin yang banyak, maka kalian harus melakukan yang namanya top up.

Setelah melakukan top up tentu koin atau uang yang kalian miliki akan bertambah dengan cepat dan bisa membeli motor baru atau mengupgrade motor tersebut.

Bagaimana, apakah kalian tertarik memainkan game Real Drag Simulator Indonesia APK buatan dari anak bangsa ini?

Akhir Kata

Itulah beberapa ulasan mengenai game Real Drag Simulator APK Indonesia yang sangat populer di Indonesia ini. Mengingat game ini buatan karya anak bangsa sehingga kita harus mensupport mereka sebagai developer game ini. Terima kasih dan semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari link download dari game balap motor ini.