Prediksi Kamerun Vs Serbia Skor, Line Up, Head To Head

 

Samudranesia.id – Prediksi Kamerun vs Serbia pada lanjutan Piala Dunia Grup G menjadi ajang kedua tim untuk bertahan di liga tahun ini. Lantas, siapakah yang akan gugur dalam babak penyisihan grup ini?

Kedua tim ini kalah pada pertandingan perdana masing-masing tim dengan nilai minor. Kamerun ditaklukkan Swiss dengan skor 1-0. Tim dengan sebutan Indomitable Lions itu kalah setelah Yaounde Breel Embolo mencetak gol.

Sementara itu, Serbia bermain dengan baik pada pertandingan melawan Brazil pada 25 November lalu. Saat itu skor kedua tim seimbang sebelum akhirnya menyerah pada dua gol yang dicetak oleh Richarlison pada babak kedua.

Kondisi Tim Kamerun

Kondisi Tim Kamerun

Stojanovic mengatakan bahwa tim Kamerun akan memberikan strategi yang berbeda pada permainan mendatang. Meskipun ia sendiri tidak puas dengan hasil pertandingan mereka melawan Swiss.

Ia menambahkan bahwa tim Afrika cenderung susah diprediksi, termasuk timnas Kamerun. Mereka memiliki beberapa pemain cepat, mereka perlu mendapat perhatian lebih.

Pada babak pertama, tim dengan julukan Lions Indomptables ini berkesempatan memiliki dua atau tiga peluang. Akan tetapi, mereka seolah-olah tidak tahu bagaimana cara memanfaatkan peluang itu.

Stojanovic melanjutkan, “saya tidak akan mengatakan mereka egois, tetapi mereka gegabah. Mereka memiliki beberapa wildcard dan Anda dapat melihat bahwa tidak ada pertandingan di sini di Piala Dunia yang mudah, tetapi kami tahu kualitas kami.”

Jika Serbia tampak mengecewakan dalam penampilan pembuka mereka, hal yang sama dapat dikatakan tentang Kamerun. Tim ini tenggelam oleh gol jarak dekat Breel Embolo.

Tim didikan Rigobert Song ini dilanda lebih banyak berita buruk. Sebab, hari Jumat setelah Olivier Ntcham, yang absen melawan Swiss, juga akan absen dari dua pertandingan grup tersisa karena cedera.

Sang pelatih, Rigobert Song dikritik keras setelah pertemuan hari Kamis, meskipun ia tetap optimis.

“Tidak ada pertanyaan, semuanya masih ada kemungkinan dan kami belum menyerah,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa mereka tidak boleh lagi membuat kesalahan pada pertandingan mendatang. Mereka akan memainkan permainan habis-habisan tanpa ragu-ragu. Ia yakin pertandingan melawan Serbia akan berbeda dari liga sebelumnya

BACA JUGA  Download Kora Live Apk Streaming Bola Secara Mudah & Gratis!

Kondisi Tim Serbia

Kondisi Tim Serbia

Direktur olahraga Stevan Stojanovic frustrasi dengan kurangnya kepercayaan Serbia atas kekalahan mereka dari Brasil. Akan tetapi, ia tetap mendukung mereka untuk bangkit kembali melawan Kamerun.

Dalam pertandingan pembuka Grup G Piala Dunia pada hari Kamis, Serbia menghasilkan kinerja pasif yang tidak seperti biasanya. Dua gol Jogo Bonito cetakan Richarlison di babak kedua berhasil membuat tim Brasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Mereka memiliki kesempatan untuk memperbaiki permainan mereka pada pertandingan mendatang melawan tim Kamerun yang menderita kekalahan 1-0 dari Swiss. Stojanovic menegaskan bahwa timnya harus bermain lebih baik dari sebelumnya.

Dia mengatakan kepada Informer: “Kami menganalisis pertandingan melawan Brasil dan saya pikir kami terlalu menghormati mereka. Tidak apa-apa untuk menghormati Brasil, Anda harus melakukannya, tetapi tidak baik meremehkan diri sendiri”.

“Sepertinya kami menyerah di babak pertama. Seolah-olah para pemain di ruang ganti berpikir bahwa mereka tidak dapat berbuat apa-apa melawan Brasil yang begitu kuat. Jadi mereka segera mengandalkan dua pertandingan lagi dan kami harus berusaha untuk lolos.”

Dilihat dari peringkat terbaru FIFA, Serbia menempati peringkat ke-21. Tim ini lebih unggul dibanding Kamerun, yang berada di ranking 43. Terlebih pada matchday pertama, Serbia mampu membuat Brasil kerepotan dengan defensi ketat.

Lalu, bagaimanakah hasil prediksi Kamerun VS Serbia di Piala Dunia 2022 kali ini? Simak terus artikel berikut.

Prediksi Kamerun VS Serbia di Piala Dunia Qatar

Prediksi Kamerun VS Serbia di Piala Dunia Qatar

Pada Prediksi Kamerun VS Serbia pada pertandingan mendatang, Serbia memiliki kekuatan yang lebih besar. Mereka mempunyai anggota kuat seperti Mitrovic, Vlahovic dan Dusan Tadic.

Mereka ingin memenangkan pertandingan selanjutnya agar mereka memenuhi kualifikasi untuk melanjutkan permainan ke laga berikutnya.

Stojkovic mengatakan bahwa kekalahan dari Brasil tidak terlalu membuatnya kecewa sebab saat itu skuadnya memiliki problem fisik. Menurutnya, problem fisik sangatlah penting karena berhubungan dengan stamina pemain.

Saat itu skuadnya tampak kerepotan ketika memasuki laga di paruh kedua. Hal itu terlihat dari yang dilakukan Stevan Stojanovic di laga perdana dengan melakukan pola pergantian pemain.

Sebagai contoh, 2 pemain andalan mereka, Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic tidak mampu bermain hingga 90 menit penuh. Hal ini disebabkan karena kedua pemain tersebut baru pulih dari cedera.

Ada kemungkinan bahwa Serbia hendak melakukan sedikit perubahan demi menjaga kebugaran para pemainnya. Terlebih setelah mereka bertanding dengan intensitas tinggi melawan Brasil.

Maka, pada pertandingan selanjutnya Vlahovic dan Mitrovic kemungkinan akan duduk di bangku cadangan. Menurut Stojkovic, memilih pemain paling sehat untuk bertanding merupakan pilihan terbaik bagi mereka saat ini.

BACA JUGA  Prediksi Belanda vs Ekuador Line-up, Head To Head, dan Skor

Kondisi rentan tim lawan bisa dimanfaatkan tim Kamerun. Mereka memiliki lini serang yang cukup bagus. Rigobert Song dapat mengandalkan penyerang Bayern Munchen, Choupo-Moting, yang telah memperoleh 6 gol dan 2 assist di pertandingan Bundesliga.

Pada prediksi Kamerun VS Serbia, Frank Anguissa akan tetap bermain di tengah untuk menghalangi serangan lawan dan juga mengontrol permainan. Anguissa merupakan salah satu kunci penting dibalik kesuksesan Napoli.

Ia berhasil membuat Napoli berhasil menduduki puncak klasemen di Seri A dan Liga Champions. Jika ditotal, Anguissa telah berkontribusi mencetak 3 gol dan 6 assist dalam 2 kompetisi tersebut.

Baik Kamerun maupun Serbia harus bertahan demi mencapai posisi 16 besar. Mereka akan bertemu dalam pertandingan kunci yang akan membuat salah satu dari mereka harus tersingkir.

Susunan Pemain Pada Prediksi Kamerun VS Serbia.

Susunan Pemain Pada Prediksi Kamerun VS Serbia.

Berikut adalah susunan pemain pada prediksi Kamerun VS Serbia.

Kamerun dengan formasi (4-3-3):

  • Pelatih: Rigobert Song
  • Formasi 4 diisi oleh Nicolas N’koulou, Collins Fai, Nouhou Tol, Jean-Charles Castelletto, dan Andre Onana
  • Formasi 3 diisi oleh Andre-Frank Anguissa, Martin Hongla, dan Samuel Gouet
  • Formasi 3 diisi oleh Eric Choupo-Moting, Toko Ekambi, dan Bryan Mbeumo |

Serbia dengan formasi (3-4-2-1):

  • Pelatih: Dragan Stojkovic.
  • Formasi 3 diisi oleh Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, dan Vanja Milinkovic-Savic
  • Formasi 4 diisi oleh Sasa Lulic, Stragunja Pahlovic, Andrija Zivkovic, dan Nemanja Gudelj Formasi 2 diisi oleh Dusan Tadic, Filip Mladenovic, dan Milinkovic-Savic
  • Formasi 1 diisi oleh Luka Jovic

Skor Prediksi Kamerun VS Serbia

Skor Prediksi Kamerun VS Serbia

Kamerun dan Serbia pernah bertemu di laga uji coba pada 2010 silam. Pertandingan yang berlangsung di Stadion The Rajko Mitić, Belgrade, Serbia, saat itu dimenangkan oleh Serbia meskipun dengan skor tipis 4-3.

Hal ini membuat prediksi Kamerun VS Serbia dengan Serbia lebih unggul sementara.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Kamerun:

  • Pada 24 Nov 2022 Kamerun dikalahkan oleh Swiss dengan skor 0-1
  • Pada 18 Nov 2022 Kamerun dan Panama bermain seri dengan skor 1-1
  • Pada 09 Nov 2022 Kamerun dan Jamaika juga bermain seri dengan skor 1-1
  • Pada 27 Sep 2022 Kamerun kalah dari Korea Selatan dengan skor 0-1
  • Pada 23 Sep 2022 Kamerun digilas oleh Uzbekistan dengan skor 0-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Serbia:

  • Pada 24 Nov 2022 Serbia dikalahkan Brasil dengan skor 0-2
  • Pada 18 Nov 2022 Serbia membabat habis Bahrain dengan skor 5-1
  • Pada 28 Sep 2022 Serbia menang dari Norwegia dengan skor 2-0
  • Pada 25 Sep 2022 Serbia unggul dari Swedia dengan skor 4-1
  • Pada 13 Juni 2022 Serbia dan Slovenia bermain seri dengan skor 2-2
BACA JUGA  Surga TV Nonton Piala Dunia Live Streaming Secara Online di HP

Pemain Unggulan Prediksi Kamerun VS Serbia

Pemain Unggulan Prediksi Kamerun VS Serbia

Berikut adalah dua pemain unggul pada prediksi Kamerun VS Serbia pada pertandingan mendatang.

Kamerun: Bryan Mbeumo

Kamerun akan mengandalkan Bryan Mbeumo. Penyerang Brentford ini adalah sosok periferal saat melawan Swiss. Kala itu ia hanya menyumbang satu tembakan tepat sasaran dan tiga sentuhan di dalam kotak lawan.

Ini akan menjadi momen yang ideal bagi Mbeumo untuk mencetak gol internasional pertamanya. Sebab, Kamerun rata-rata hanya mencetak 0,8 gol per pertandingan di Piala Dunia (18 gol dalam 24 pertandingan).

Hal ini menghasilkan rasio terendah dari negara mana pun yang memainkan setidaknya 20 pertandingan di turnamen.

Serbia: Dusan Vlahovic

Vlahovic menjadi pemain pengganti dalam pertandingan melawan Brasil. Namun pada pertandingan selanjutnya melawan Kamerun, pelatih Dragan Stojkovic harus lebih berhati-hati..

Vlahovic kemungkinan akan menjadi starter demi membawa kemenangan bagi Serbia. Ia berhasil mencetak enam gol dalam 10 pertandingan Seri A, dan akan membentuk kekuatan serangan fisik bersama Aleksandar Mitrovic.

Prediksi Kamerun VS Serbia Live Streaming

Prediksi Kamerun VS Serbia Live Streaming

Dimanakah pertandingan prediksi Kamerun VS Serbia akan berlangsung?

  • Lokasi: Al Wakrah, Qatar
  • Stadion: Stadion Al Janoub
  • Tanggal: Senin 28 November
  • Waktu Kick-off: 17:00 WIB

Pertandingan Kamerun VS Serbia akan ditayangkan melalui TV channel dan aplikasi yang memiliki hak siar Piala Dunia 2022. Tentunya kamu dapat juga menonton di aplikasi tidak resmi, namun hal ini beresiko terhadap keamanan perangkatmu.

Nah, untuk hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia saat ini dipegang oleh EMTEK group. Jika kamu ingin menyaksikan pertandingan Kamerun VS Serbia lewat siaran televisi, kamu dapat menonton di channel Mentari TV, SCTV, TV Moji, atau Indosiar.

Namun jika kamu merasa lebih nyaman nonton dimanapun dan kapanpun, kamu dapat menonton lewat aplikasi Vidio. Aplikasi ini juga dikembangkan oleh EMTEK group.

Jika kamu penasaran dengan bagaimana prediksi Kamerun VS Serbia akan berakhir, jangan sampai kamu melewatkan siaran langsung pertandingan ini ya.

Akhir Kata

Prediksi Kamerun VS Serbia sejauh ini masih diungguli oleh Serbia jika kita lihat dari sejarah permainan mereka di masa lalu. Namun tim Kamerun juga tak boleh diremehkan karena mereka akan mengganti formasi pemain dalam pertandingan mendatang.