Link Full Video Kebaya Hijau Durasi 8 Menit Tonton Disini

 

Samudranesia.id – Video Kebaya Hijau kembali menjadi viral di kalangan warganet Indonesia setelah sebelumnya dihebohkan dengan video kebaya merah.

Sama halnya dengan kebaya merah, Video Kebaya Hijau yang saat ini menjadi perhatian publik mampu menggegerkan publik.

Pasalnya video yang viral ini menampilkan sebuah konten yang berisi hal-hal tak sepantasnya diketahui oleh khalayak publik.

Apa Itu Video Kebaya Hijau?

Apa Itu Video Kebaya Hijau

Jika sebelum nya masyarakat dihebohkan dengan sebuah video perempuan berkebaya merah, kini masyarakat kembali digegerkan dengan perempuan berkebaya hijau.

Video tersebut disebut-sebut oleh publik sebagai video syur karena isi dalam videonya dianggap tak layak menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Walaupun tidak menunjukkan adegan yang terlalu sensitif, tetapi hal yang dilakukan oleh perempuan dalam video tersebut dianggap vulgar.

Diketahui bahwa seorang perempuan yang mengenakan kebaya hijau tersebut berada dalam sebuah kamar hotel melakukan sesi photography.

Warganet menduga bahwa perempuan dalam video tersebut adalah seorang model dewasa yang memang biasanya melakukan hal-hal vulgar untuk sesi photonya.

Perempuan tersebut terlihat sedang diarahkan untuk berpose seksi oleh sang photographer dan tak segan-segan perempuan tersebut mengikuti arahannya.

Bahkan sosok perempuan dalam video tersebut tampak percaya diri berpose cukup seksi dengan menunjukkan bagian tubuhnya yang cukup sensitif.

Perlakuan dari perempuan itulah yang dianggap masyarakat Indonesia sebagai hal yang kurang pantas dan senonoh untuk dilakukan oleh seorang perempuan.

Yang dimana perempuan seharusnya mampu menjaga dirinya lebih baik lagi terlebih terhadap seorang laki-laki yang bukan pasangan resminya.

BACA JUGA  Arti Pick Me Girl Bahasa Gaul Yang Viral? Ini Penjelasannya

Menurut masyarakat, sangat disayangkan sekali seseorang yang melakukan hal tersebut setelah tersangka dari video kebaya ini adalah seorang perempuan.

Video yang tersebar memiliki durasi sekitar 8 menit 30 detik yang pertama kali viral di sosial media Twitter dan TikTok.

Namun kondisi saat ini, video tersebut tidak dapat ditemukan baik di Twitter/TikTok sebab publik sudah semakin banyak yang penasaran.

Jika ditelusuri lebih lanjut, mungkin ada beberapa warganet yang sudah menyimpan videonya dan bisa saja membagikan linknya kepada yang lain.

Terlebih lagi zaman sekarang terhitung cukup sering masyarakat Indonesia digemparkan dengan sebuah video-video syur sampai menampilkan adegan yang cukup sensitif.

Jadi sebenarnya bukan satu dua kali saja video semacam ini sampai viral seperti sekarang yang menjadi incaran masyarakat-masyarakat netizen.

Fakta-Fakta Dan Keikutsertaan Pemerintah Dalam Meneliti Kasus Video Kebaya Hijau

Fakta-Fakta Dan Keikutsertaan Pemerintah Dalam Meneliti Kasus Video Kebaya Hijau

Karena Video Kebaya Hijau ini sudah tersebar luas di masyarakat, pemerintah ikut turun tangan menyelesaikan kasus Video Kebaya Hijau tersebut.

Tersangka perempuan dalam Video Kebaya Hijau dan kebaya merah yang sempat viral sebelumnya ditetapkan menjadi seorang tersangka.

Pihak Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri diketahui mulai turun tangan menangani lebih lanjut kasus-kasus semacam video-video syur yang beredar.

1. Sosok Perempuan Dalam Video Kebaya Hijau Diduga Berinisial RD

Masyarakat Indonesia disebut juga sebagai intel handal yang mana belum lama videonya tersebar, masyarakat sudah mengetahui inisial dari perempuan tersebut.

Perempuan dalam Video Kebaya Hijau diketahui memiliki inisial RD yang merupakan seseorang dengan profesi sebagai model majalah dewasa.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa Video Kebaya Hijau tersebut adalah sebuah video yang menampilkan sesi pemotretan untuk majalah.

BACA JUGA  Viral Cara Buat Spotify Instafest 2022 Secara Mudah

Sang photographer tampak memberikan beberapa instruksi seperti untuk berjalan ke arah mana dan untuk menghadap ke kamera.

Fakta yang cukup mengejutkan adalah bahwa ternyata sosok perempuan dalam Video Kebaya Hijau tersebut tidak memakai pakaian dalam dibagian dadanya.

Dan dibiarkan begitu saja dengan sengaja serta sosok perempuan berinisial RD itu tampak sengaja membuka pakaiannya dibagian dada.

Sambil mulai membetulkan kembali tatanan rambutnya, sang perempuan secara perlahan mulai membuka ikatan yang digunakan dalam kebayanya.

Setelahnya, sang photographer memberikan instruksi yang cukup intens dengan menyuruhnya untuk membuka kebaya hijau miliknya.

Tanpa perlu pikir panjang, sosok perempuan tersebut langsung membuka sebagian kebaya hijau miliknya hingga menampilkan penampakan bahunya.

Mulai dari sinilah, perempuan berinisial RD ini melakukan hal-hal yang cukup agresif dengan membuka keseluruhan kebaya hijau yang dikenakannya.

Walaupun awalnya ia membukanya dengan perlahan-lahan dan membelakangi kamera, tetapi akhirnya tetap ditunjukkan juga ke arah kamera dan sang photographer.

Sesaat ia menunjukkan semua badannya menghadap ke kamera, RD mulai menutupi buah dadanya dengan tangan miliknya agar tidak terlihat sepenuhnya.

Hingga sampai ke bagian klimaks dalam Video Kebaya Hijau tersebut, tampak RD yang benar-benar melepas semua bagian pakaiannya.

Dapat terlihat dengan jelas bahwa sosok perempuan dalam tersebut menggunakan celana dalam dengan warna yang putih.

Sambil melakukan pose kiss bye, RD benar-benar menunjukkan satu dari bagian dadanya yang terlihat jelas oleh kamera.

Yang lebih menghebohkan adalah pada bagian akhir video tersebut, diperlihatkan RD yang sedang melakukan pemotretan telanjang diatas kasur, benar-benar telanjang.

2. Tindak Lanjut Dari Pihak Kepolisian

Irjen Dedi Prasetyo yang menjabat sebagai Kadiv Humas mengatakan bahwa pihak Bareskrim Polri akan menyusut tuntas Video Kebaya Hijau tersebut.

BACA JUGA  Cara Buat Polling Di WA Vote Jadi Lebih Mudah Dengan Fitur Baru

Walaupun ia tak banyak memberikan tanggapan dan komentar masalah video ini, ia menegaskan bahwa akan didalami dahulu oleh pihak Bareskrim.

Yang mana sampai sejauh ini, pihak kepolisian hanya memberikan ketegasan bahwa sosok perempuan dalam video syur tersebut menjadi tersangka.

Bukan hanya sosok dalam video syur ini saja, tetapi juga sosok yang sebelumnya sempat viral yaitu perempuan dengan kebaya merah.

Dan sampai sekarang, belum ada tanggapan dan berita lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait perkembangan yang sudah didapatkan.

Masyarakat Indonesia turut memantau perkembangan dan investigasi dari pihak kepolisian tentang Video Kebaya Hijau dan juga video-video syur sebelumnya.

Dengan harapan agar kedepannya tidak ada lagi video-video syur yang tersebar dengan tersangkanya sendiri seorang perempuan.

Sebab menurut beberapa warganet, hal tersebut merupakan sebuah hal yang melakukan, bukan hal-hal yang patut dibanggakan dari Indonesia ini.

Karena kalau dihitung-hitung kembali, sudah berapa banyak video syur yang tersebar baik dari kalangan artis-artis papan atas maupun masyarakat biasa.

Seharusnya, jika pihak kepolisian sudah turun tangan menangani kasus ini, kedepannya tidak akan terulang lagi hal-hal seperti video tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi dan kronologi mengenai video yang sedang viral di kalangan warganet yaitu Video Kebaya Hijau yang dapat kami sampaikan.