Cara Daftar GoMart di Gojek Terbaru 2022 Lewat HP (Lengkap)

 

Samudranesia.id – Gojek umumnya lebih di kenali sebagai penyedia layanan ojek online yang mengantarkan beragam penumpan ke tempat tujuannya, namun kini seiring perkembangannya telah bisa di pakai berbelanja beragam kebutuhan jadi bagai mana sih Cara Daftar GoMart di Gojek Terbaru.

Nah sekiranya kalian semua masih belum juga mengetahuinya akan Cara Daftar GoMart di Gojek Terbaru makanya simak dulu, seluruh kupasannya bersama kami disini teman-teman sedari awal sampai dengan akhir agar kian mudah untuk memahaminya.

Karena sebelum menggunakannya perlu melakukan Daftar GoMart di Gojek Terbaru sebagai akses verifikasinya sob biar aman transaksinya, baiklah tidak usah terlalu lama menunggu yuk langsung kita lihat berama-sama berikut ini merupakan penjelasan yang selengkapnya buat kalian semua guna mempelajari seluruh pendaftarannya.

Sekilas Tentang Layanan Go Mart

Sekilas Tentang Layanan Go Mart

Penyedia layanan belanja terbaru dari Go Mart sendiri peruntukannya adalah sebagai pemenuhan bergam jenis kebutuan pokok, tentunya yang bisa kalian semua beli di dalam platform online tersebut dengan tempo waktu yang sangatlah efisien sekali tanpa memakan waktu yang sangat lama.

Kemungkinan sebagian dari masyarakat kita bisa saja memiliki keterbatasan waktu oleh karena begitu padatnya kesibukan bekerja dan lain sebagainya, sehingga mengharuskan bertransaksi pembelian kebutuhan-kebutuhan hajat hidupnya melalui fasilitas online yang begitu instant.

Tapi kalau sekiranya kalian merasa sedikit kebingungan mengenai Cara Daftar GoMart di Gojek Terbaru janganlah terlalu di pusingkan teman-teman, sebab kita telah mempunyai tips dalam melakukannya serta tidak ribet bahkan mudah sekali buat kamu mengerti langkah demi langkahnya sampai berhasil di approve.

Konon kabarnya dengan menggunakan layanan belanja bersama dengan Aplikasi Go Mart punya keuntungan yang mana dapat menghemat pengeluaran, karena tersedia sekian banyaknya para pedagang yang menjual semua barang-barangnya di situ serta harga-harganya sangatlah terjangkau dan bersahabat tidak terlalu mahal sob.

BACA JUGA  Cara Daftar Onlyfans Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Bahkan konsep bertransaksi maupun pembayarannya tergolong amatlah simpel sekali tergantung kemampuan kalian masing-masing, yakni ada cash (cod) maupun juga dengan pakai saldo yang telah di miliki pada dompet digital kamu sendiri sehingga tinggal melakukan sebuah pemotongannya saja sesuai jumlah transaksinya.

Siklusnya begini sob sewaktu ketika kamu membeli barang apapun itu lewat Aplikasi Go Mart maka sebelumnya driver gojeknya akan melakukan pembelian barang yang di mksud, lalu kemudian segera bergerak untuk mengantarkannya kepada alamat yang akan di tuju dengan sangat cepat sampai ke halaman depan rumah kalian masing-masing.

Cara Daftar Go Mart di Gojek

Cara Daftar Go Mart di Gojek

Lalu seperti apa sih Cara Daftar GoMart di Gojek Terbaru? dan  sebenarnya sih tidaklah terlalu sulit kok untuk bisa melakukannya, mendingan ikutin saja seluruh triknya berikut ini sob besar kemungkinan bakalan berhasil serta langsung terdaftar pada sistemnya gojek. Adapun beberapa caranya yaitu :

  1. Langkah yang pertama kalinya dan musti kalian kerjakan adalah segera masuk ke web browser supaya dapat mengunjungi Go Mart.
  2. Kunjungi halaman resminya yakni di  https://join.go-jek.com/go-mart.
  3. Apabila kalian semua sudah berhasil dalam memasukinya maka isikan beberapa form formulir untuk pelengkap data-data penting yang diperlukan.
  4. Form kosong tersebut yang harus kalian isi yaitu :
    • Store Name : kalian isi dengan nama toko sebagai bentuk pengenalnya dan harus sama persis dengan nama toko aslinya pun juga di Go Mart agar si driver tidak kesulitan untuk segera menemukannya.
    • Store Type : untuk mengisikan jenis toko kalian sendiri misalnya saja model toko kecantikan, toko sebako maupun kelontongan hingga mini market yang serupa.
    • Apabila tidak tersedia pilihan kategori yang sesuai dengan jenis toko yang kamu punyai sebaiknya memilihkan opsi pada menu ‘other’.
  5. Kini kamu perlu menambahkan keterangan lanjutan tentang tokonya seperti :
    • Available in City : yakni memberikan keterangan lengkapnya dimana sajakah cabang toko kalian berada sekiranya belum ada maka berikan juga penjelasannya.
    • Number of Outlet : ini untuk memberikan penjelasan mengenai jumlah toko kamu apabila telah memiliki cabang di kota yang berbeda.
  6. Lanjutkan kembali dengan mengisikan berupa data-data pribadi diantaranya yaitu :
    • Nama : isikan nama lengkap kamu sendiri sob dan harusla sesuai data pada KTP asli.
    • Akun Email : isikan akun email kalian yang memang masih aktif dipergunakan untuk keperluan verifikasi.
    • Phone : inputkan juga nomor telepon yang masih aktif untuk kemudahan saat driver gojek menghubunginya.
  7. Jangan sampai lupa juga tentang pengisian data tentang jenis toko kamu.
  8. Apabila jenis tokonya berupa material bangunanan (misalnya pasir, semen, alat2 semacamnya) maka tinggal klik tombol ‘Yes’.
  9. Nah kalau hanya menjual barang-barang sejenis homemade tanpa toko fisik kalian klik tombol ‘No’.
  10. Terus perlu tambahan lagi yakni pengisian data penting yang harus kalian isikan semuanya yaitu :
    • Other/Pick Up Location : untuk memberikan keterangan alamat lengkap pengambilan barangnya jika konsumen ingin mengambilnya secara manual.
    • Branch Address : yakni pengisian alamat toko atau alamat rumah kamu sendiri apabila memang sedang tidak hadir di toko.
    • Number of Transaction : berikan penjelasan pada kolom yang satu ini tentang sebanyak apa transaksi pembelian bulanannya.
    • Number of SKU : sebagai pelengkap legalitasnya bila perlu masukkan nomor SKU toko kamu.
    • Add Another Information : bagian ini bisa kalian kosongkan atau sekiranya mau memasukkan informasi lain boleh-boleh saja.
  11. Terakhir adalah kamu Cek seluruh data-datanya haruslah valid dan benar bukanlah sebuah manipulasi belaka kemudian tekan tombol ‘Submit’.
  12. Selesai deh teman-teman sekalian mengenai Cara Daftar GoMart di Gojek Terbaru-nya.
BACA JUGA  Aplikasi Gojek Error Hari Ini ? Berikut Penyebab + Cara Mengatasinya

Penutup

Itulah tadi serangkaian tips mudah tentang Cara Daftar Go Mart di Aplikasi Gojek, kurang dan lebihnya mohon maklum adanya karena masih memiliki sebuah keterbatasan waktu sobat sekalian.

Selamat mencobanya semoga saja kalian semua bisa berhasil melakukannya, sampai berjumpa kembali di lain kesempatan tentunya dengan topik menarik yang selanjutnya.