Nonton The King of the Desert Episode 1-6 Kualitas Full HD

 

Samudranesia.id – The King of the Desert merupakan sebuah drama yang sedang dibicarakan banyak orang karena ceritanya yang cukup realistis.

Pasalnya cerita ini mengangkat konflik utamanya adalah uang, perbedaan sudut pandang tentang uang juga akan disorot habis dalam series ini.

Naskah cerita The King of the Desert ditulis oleh Kim Bo-tong yang sudah cukup berpengalaman dalam menulis naskah sebuah drama.

Sinopsis Cerita Dalam Drama The King Of The Desert

Sinopsis Cerita Dalam Drama The King Of The Desert

Apakah kamu sudah bisa membayangkan bagaimana nantinya jalan cerita dalam drama ini yang mengangkat uang sebagai topik dan konflik utamanya?

Tentunya akan sangat seru, karena biasanya kalau sudah menyangkut masalah uang, semua orang dapat melakukan apapun bahkan cara yang kotor.

Namun menariknya, dalam drama The King of the Desert, akan diceritakan dua kelompok yang memiliki cara pandang berbeda tentang uang.

Yang satu akan menganggap bahwa uang diatas segalanya, menurut mereka uang adalah yang paling tinggi dan utama di dalam kehidupannya.

Dan kelompok yang satu lagi akan menganggap uang dengan cara yang sebaliknya, mereka tidak menganggap bahwa uang itu adalah segalanya.

Kalau dilihat dari kedua perbedaan sudut pandang kelompok-kelompok tersebut, kamu akan merasa bahwa cerita tersebut memang sangat realistis.

Umumnya, yang akan memiliki cara pandang sama dengan kelompok pertama adalah orang-orang penting dan tinggi yang haus akan kekuasaan.

Orang-orang yang memiliki cara pandang kelompok kedua biasanya adalah orang-orang yang sudah mengetahui dan melihat arti kehidupan yang lebih bermakna.

Biasanya mereka tidak akan lagi memiliki rasa haus akan kekuasaan dan akan menjalani kehidupan dengan normal dan biasa-biasa saja.

Tentunya mereka akan hidup dengan mengutamakan kebahagiaan bagi mereka dan orang-orang tersayang yang ingin mereka lindungi.

Nantinya dalam drama ini akan berfokus pada 6 karakter masing-masing yang juga memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Mereka akan dihadapkan dengan berbagai pilihan yang akan mengubah hidupnya dan semuanya akan berkaitan dengan uang.

Ada seorang CEO perusahaan yang mana memiliki mindset bahwa setiap manusia nantinya akan dihadapkan sebuah pilihan yang besar ataupun kecil.

Lalu ada seorang warga biasa yang hidup dengan putrinya saja, nantinya ini akan menjadi karakter dengan kehidupan yang cukup realistis.

Karakter lain yang diceritakan adalah seorang polisi, seorang YouTuber, seorang pembajak mobil dan seorang karyawan baru yang lemah.

Seperti apakah kelanjutan dari kehidupan mereka masing-masing dan pilihan apakah yang akan dipilih oleh mereka?

BACA JUGA  Streaming Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022) Full HD

Deretan Pemain Dalam The King Of The Desert

Deretan Pemain Dalam The King Of The Desert

Kabarnya, The King of the Desert akan dimainkan oleh sederetan aktor-aktor dan aktris yang cukup populer dikalangan warganet dan Knet.

Mereka yang akan memainkan peran sebagai karakter-karakter utama di atas dengan berbagai misteri kehidupan yang dimiliki masing-masing karakter.

Siapakah deretan aktor-aktor dan aktris yang akan beradu akkting dalam The King of the Desert? Simak berikut ini penjelasan profil-profilnya.

1. Yang Dong Geun – Sebagai Dong Hyun

Dalam The King of the Desert, Yang Dong Geun berperan sebagai Dong Hyun seorang warga biasa yang hidup bersama putrinya.

Yang Dong Geun sendiri merupakan aktor kelahiran 1 Juni 1979 yang merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis serta produser lagu.

Debut pertamanya dalam dunia akting yaitu pada tahun 1987 dalam sebuah drama yang berjudul Three Families Under One Roof.

Lalu dua tahun setelahnya ia memainkan dua film dalam satu tahun yaitu MBC Best Theater dan Carousel di tahun 1989.

Yang Dong Geun sudah banyak berkontribusi dalam dunia perfilman hingga saat ini akan bermain dalam The King of the Desert.

Untuk debutnya dalam sebuah film, Yang Dong Geun berperan sebagai Dol-yi pada film yang berjudul Super Hong Gil-dong 5.

Film tersebut pertama kali tayang pada tahun 1991 (pertama mulai syuting) hingga proses syutingnya benar-benar selesai pada tahun 1992.

Kontribusinya sendiri terakhir pada tahun 2013 dalam sebuah film yang berjudul Black Gospel dengan berperan menjadi dirinya sendiri.

Yang Dong Geun juga ikut berperan dalam drama tahun ini yaitu drama Connect yang sedang viral belakangan ini dikalangan warganet.

Berarti tahun ini ia sudah memainkan lebih dari satu film/drama-drama yang ia mainkan termasuk The King of the Desert.

2. Jin Goo – Sebagai CEO

Peran Jin Goo dalam drama The King of the Desert menjadi seorang CEO nampaknya diprediksi termasuk kedalam kelompok yang mana.

Pasalnya seperti yang diketahui bahwa seorang CEO perusahaan besar pada umumnya memiliki sifat yang haus akan kekuasaan.

Aktor kelahiran 20 Juli 1980 itu diketahui aktif berperan dalam banyak drama-drama dan juga film yang membuat namanya cukup terkenal.

Drama yang cukup populer pada masanya saat itu adalah Descendants of the Sun, yang juga diperankan oleh Song Joong Ki.

Sebab banyaknya aktor-aktor yang juga ikut berkontribusi dalam drama tersebut, drama tersebut pada saat itu memiliki kepopuleran yang cukup tinggi.

Di kalangan warganet dan Knet yang menyukai drama-drama Korea, pasti sudah mengetahui drama Militer yang satu ini.

Selain Descendants of the Sun, Jin Goo juga ikut berperan dalam sebuah drama Untouchable, Mr. Sunshine, Shadow Detective, dll.

Kontribusi-kontribusi Jin Goo dalam dunia perfilman cukup memberikan pengaruh dan dampak yang cukup besar dalam dunia film.

BACA JUGA  6 Rekomendasi Film Bulan Desember 2022 Yang Paling Dinanti

Jin Goo sendiri cukup terkenal memainkan drama-drama dan film dengan genre action dan berperan sebagai antagonis.

Dengan parasnya yang mendukung untuk memainkan peran-peran jahat, menjadi kekuatan sendiri bagi Jin Goo dalam kemampuan aktingnya.

Tentu saja dapat dibayangkan pada perannya dalam drama The King of the Desert yang menjadi sebuah CEO di perusahaan besar.

Pastinya akan menjadi seorang CEO yang tegas, haus akan kekuasaan, dan mungkin selebihnya akan menjadi CEO dengan sifat pada umumnya.

Mari saksikan bersama-sama bagaimana Jin Goo menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama The King of the Desert.

3. Jang Dong Yoon – Sebagai Polisi

Jang Dong Yoon merupakan seorang aktor muda kelahiran 12 Juli 1992 yang sudah banyak berperan dalam perfilman Korea.

Selain itu, ia juga sudah meraih banyak penghargaan-penghargaan di usianya yang masih muda, tahun ini baru masuk 30 tahun lho!

Beberapa penghargaan-penghargaan yang diraih oleh Jang Dong Yoon adalah Special Short Drama Actor, Excellent Actor, dan Best Couple Award.

Jang Dong Yoon debut pada 2016 dalam drama yang cukup populer yaitu Women at a Game Company dengan aktor-aktor lainnya.

Selain drama tersebut, ia juga memainkan drama School 2017 yang cukup populer. Jang Dong Yoon juga membintangi sebuah drama yang berjudul If We Were a Season ditahun yang sama.

Setahun setelahnya, akhirnya Jang Dong Yoon mendapatkan sebuah drama dengan peran utama pertamanya dalam drama Poem a Day.

Fakta menarik dari Jang Dong Yoon adalah awal penyebab ia akhirnya menjadi sebuah aktor dan terjun dalam dunia perfilman Korea.

Pada tahun 2015 silam, Jang Dong Yoon yang hanya seorang mahasiswa Ekonomi biasa melaporkan sebuah insiden perampokan.

Bukan hanya sekedar melaporkan saja, ia juga ikut berkontribusi dalam proses penangkapan tersangka perampokan yang sempat kabur.

Akhirnya karena aksi heronya, Jang Dong Yoon mendapatkan penghargaan dari pihak kepolisian yaitu dari pak Kepala Polisi Seoul nya langsung.

Sebab itulah Jang Dong Yoon menjadi viral dan masuk ke berita televisi berkat aksinya dan banyak agensi-agensi yang menginginkannya.

Tahun 2022 ini, ia dipercayakan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama The King of the Desert bersama yang lainnya.

4. Kim Jae Hwa – Sebagai YouTuber

Kim Jae Hwa nantinya akan memainkan peran sebagai seorang YouTuber dalam drama The King of the Desert kali ini.

Masih belum bisa diperkirakan akankah seorang YouTuber ini memandang uang seperti pada kelompok pertama ataukah yang kedua.

Sebab bisa saja bahwa seorang YouTuber yang satu ini sangat gila dengan uang sampai-sampai akhirnya memulai karirnya menjadi YouTuber.

Kim Jae Hwan melakukan debutnya pada tahun 2010 pada film yang berjudul Harmony. Dari saat itu hingga sekarang, ia masih aktif memainkan sejumlah drama-drama dan film.

BACA JUGA  Link Nonton Cheer Up My Life Drama 2022 Sub Indo (Gratis)

Bisa dibilang bahwa Kim Jae Hwan merupakan seorang aktor senior yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi dan kemampuan baik.

Kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena pengalaman aktingnya cukup banyak dalam sebuah drama dan film-film.

Beberapa drama yang sudah diperankan oleh Kim Jae Hwan adalah Run On, True Beauty, Kiss Sixth Sense, Cleaning Up, dll.

Drama-drama cukup terkenal yang juga ia perankan adalah True Beauty, sebuah drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Bersama dengan Cha Eun Woo yang mana pasti semua orang sudah mengetahui kontribusi aktingnya dalam dunia perfilman Korea.

Kim Jae Hwan juga akan memainkan drama The King of the Desert bersama dengan Jin Goo dan aktor yang lainnya.

Link Nonton Drama The King of the Desert

Link Nonton Drama The King of the Desert

Setelah mengenal profil-profil dan sedikit perjalanan karir dari para pemain yang akan memerankan karakter dalam drama ini.

Mari lanjutkan pembahasan selanjutnya yaitu mengenai link yang dapat digunakan untuk menonton drama The King of the Desert.

Drama ini akan ditayangkan dengan jumlah episode sebanyak 6 episode saja, jadi stay tune dan jangan lupa menonton semua episodenya.

Pastinya link yang akan kami berikan adalah sebuah link gratis yang dapat kamu gunakan untuk menonton tanpa perlu membayar apapun.

Lebih disarankan untuk menonton drama ini menggunakan media-media platform legal atau link-link legal yang menayangkan drama ini.

Kalau begitu, langsung saja berikut ini adalah link nonton The King of the Desert full episode dan juga akses gratis untuk menontonnya.

Judul drama The King of the Desert
Tanggal rilis 16 Desember 2022
Total episode 6 episode
Link nonton Disini

Agar mendapatkan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan, pastikan kamu menggunakan jaringan internet yang stabil.

Nantinya jaringan internet yang kamu gunakan akan mempengaruhi kualitas dari video dan pastinya tidak akan buffering jika internetnya stabil.

Selain itu, jika kamu memang menggunakan media platform yang menayangkan drama ini, akan lebih baik jika menontonnya secara legal disana.

Bagaimanapun, link yang kami berikan diatas merupakan sebuah link yang tidak resmi atau bisa dibilang link yang ilegal.

Namun jika kamu masih tetap ingin menontonnya menggunakan link yang sudah kami berikan, kalian tidak perlu khawatir akan berbahaya.

Karena sebelum dibagikan, kami sudah melakukan uji coba tersendiri mengenai keamanan link tersebut agar tidak membahayakan perangkat kamu.

Pastikan kembali bahwa perangkat kamu dalam kondisi yang maksimal agar mendapatkan pengalaman nonton drama Korea yang menyenangkan.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai nonton The King of the Desert yang dapat kami sampaikan, selamat menonton warganet sekalian!