Nonton Star Wars The Bad Batch 2 Update Episode Terbaru Disini

 

Samudranesia.id – Star Wars The Bad Batch sudah hadir bagian keduanya dari yang sebelumnya telah tayang. Bagi kamu yang suka dengan Star Wars The Bad Batch season 1 pasti akan menyukai bagian 2.

Star Wars The Bad Batch season 2 telah hadir menemani kamu yang penasaran atas lanjutan dari part 1nya. Sehingga kamu saat ini bisa langsung menonton film terbarunya ini dengan sangat penasaran.

Dikarenakan cerita yang diberikan oleh Star Wars The Bad Batch 2 tidak kalah menarik dari bagian 1nya. Dan perlu kamu ketahui bahwa di dalam film ini merupakan sebuah film animasi yang sangat menarik.

Mengenal Star Wars The Bad Batch Part 2

Mengenal Star Wars The Bad Batch Part 2

Berbagai animasi saat ini sudah sangat bagus untuk diproduksi oleh berbagai negara. Sehingga tidak sedikit orang yang menyukai sebuah film animasi yang dibuat oleh berbagai macam rumah produksi.

Salah satu film animasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah Star Wars The Bad Batch part 2. Dimana pada film yang terbaru ini telah diumumkan bahwa telah dirilis pada tanggal 4 Januari.

Pada film yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu ini merupakan sebuah sekuel film animasi yang keduanya. Dimana sebelumnya sudah pernah dirilis bagian sekuel 1nya yang sangat banyak ditonton.

Sehingga muncullah Star Wars The Bad Batch 2nya ditonton oleh berbagai macam orang. Terutama orang yang sudah nonton part 1nya dah memang sangat menyukai berbagai film dari Star wars.

Dimana perlu diketahui bahwa star wars yang saat ini keluar merupakan sebuah film animasi. Yang sebenarnya star wars yang originalnya merupakan sebuah star wars yang berisikan manusia asli.

Dengan banyaknya penonton yang antusias dengan film star wars dari tahun ke tahun dan dari season ke season. Akhirnya Dave Filoni berani untuk memutuskan membuat sekuel animasi dari Star wars.

Yang sudah berhasil memiliki 2 sekuel dan sekuel yang terbarunya sudah bisa kamu tonton. Dimana kamu saat ini bisa dengan mudahnya menonton film animasi Star Wars The Bad Batch ke 2.

Mungkin jika kamu menonton langsung yang part 2nya masih nyambung meskipun kamu tidak nonton part 1nya. Akan tetapi, akan lebih baik jika kamu memang telah menonton bagian 1nya baru ke2nya.

Dengan begitu mungkin kamu akan lebih mahal dari segi cerita yang telah diceritakan oleh film tersebut. Jika tidak ingin menonton part 1nya kamu bisa langsung saja nonton Star Wars The Bad Batch part 2.

BACA JUGA  Paling Dinanti 5 Drakor Bulan Oktober 2022, Ada D.O dan Siwon

Tidak akan ada orang yang bisa menghakimi kamu walaupun kamu tidak menonton season 1nya. Langsung saja kamu tonton part 2nya.

Sinopsis Dari Star Wars The Bad Batch 2

Sinopsis Dari Star Wars The Bad Batch 2

Kamu yang penasaran dengan film Star Wars The Bad Batch S2nya, bisa langsung membaca sinopsis terlebih dahulu. Dikarenakan dengan membaca sinopsis ini akan sangat membantu kamu.

Sehingga kamu akan lebih mengerti, setiap alur cerita yang telah diberikan oleh Star Wars The Bad Batch S2. Karena sekuel ini juga termasuk ke dalam sekuel yang kedua sehingga baik untuk baca sinopsisnya.

Sinopsis yang telah kami berikan kepada kamu juga merupakan sebuah sinopsis yang sangat mudah dicerna. Sehingga, kamu tidak akan kebingungan jika mengikuti sinopsis yang diberikan.

Di dalam Star Wars The Bad Batch S2 ini akan menceritakan tentang sekelompok Clone Trooper elite. Dimana ia memiliki nama sebagai Clone Force 99 yang bisa disebut juga dengan Bad Batch.

Dikarenakan bahwa grup clone yang mereka miliki ini berbeda dengan clone lainnya. Clone Force 99 ini telah mengalami sangat banyak kekalahan dan kegagalan itulah mengama dinamakan the bad batch.

Akan tetapi, ada yang harus kamu ketahui bahwa di batch 2 ini Galactic Empire menjadi seorang yang jahat. Sehingga di dunia Star Wars ia menjadi salah satu kelompok yang ingin di musnahkan.

Untuk kamu yang sudah sangat sering mengikuti film star wars dari awal hingga munculnya animasi ini. Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya order 66 di dalam film animasi ini.

Dimana order 66 tersebut merupakan sebuah makna untuk menggambarkan sebuah eksekusi. Mereka yang telah mendapatkan order 66 ini terpaksa harus segera dieksekusi agar tidak memiliki pengaruh buruk.

Terutama order tersebut diberikan oleh para kelompok Bad Batch yang sudah diketahui sebagai produk gagal. Oleh karena itu, diharapkan bahwa Bad Batch tidak akan mempengaruhi hal lain.

Sehingga semua rencana yang sudah dijalankan akan tetap berjalan dengan sempurna tanpa adanya gangguan. Dari situlah semua cerita seru akan dimulai dalam film Star Wars The Bad Batch Part 2.

Nama Pengisi Suara Dari Star Wars The Bad Batch Part 2

Nama Pengisi Suara Dari Star Wars The Bad Batch Part 2

Informasi lain yang perlu kamu ketahui adalah mengenai setiap pengisi suara yang ikut dalam film tersebut. Siapa tahu kamu akan mengenal salah satu dari pengisi suara Star Wars The Bad Batch 2 ini.

Sehingga kamu nantinya akan lebih semangat dalam menonton Star Wars The Bad Batch 2 dengan baik lagi. Kamu tidak akan ketiduran juga karena pengisi suara di dalam film ini merupakan orang terbaik.

Dalam pengisian suara ini sendiri akhirnya memiliki ciri khas dalam pembuatan filmnya. Dimana pengisi suara juga harus bisa membuat suara seperti robot star wars tersebut.

BACA JUGA  Nonton The First Responders Sub Indo Update Episode Baru Disini

Dan tidak hanya itu saja akan ada beberapa orang yang mengisi suara sebagai animasi utama. Sehingga kamu tidak akan tertukar saat menonton karena setiap karakter memiliki suara yang berbeda-beda.

Pastikan kamu bisa memahami setiap pengisi suara yang sudah ditugaskan oleh produser pembuatan film ini. Dikarenakan merekalah yang nantinya mengatur semua film ini dari awal hingga akhir.

Untuk itu berikut merupakan berbagai orang yang bertugas sebagai pengisi suara Star Wars The Bad Batch. Dengan begitu kamu bisa paham saat sedang menonton film Star Wars The Bad Batch.

1. Michelle Ang

Pengisi suara pertama adalah diisi oleh aktris bernama Michelle Ang yang merupakan pengisi suara dari Omega. Ia merupakan seorang aktris yang sudah lama bergelut di dalam dunia film.

Sehingga kali ini dia diberikan tugas menjadi seorang pengisi suara yang berbeda dengan memerankannya langsung. Akan tetapi, ia berhasil dalam mengisi suara perannya sebagai Omega.

Sehingga film ini menjadi sukses karena ia memiliki suara yang sangat khas dalam mengisi suara Omega. Diketahui bahwa Michelle Ang ini merupakan seorang aktris kelahiran 17 oktober 1983.

Yang dimana saat ini ia telah menginjak usia 39 tahun yang sudah tidak tergolong muda lagi. Akan tetapi, dengan hal ini ia tetap aktif dalam menerima berbagai tawaran projek.

2. Dee Bradley Baker

Pengisi suara selanjutnya adalah seorang penyanyi, komedian dan memang menjadi seorang pengisi suara. Nama dari pengisi suara ini adalah Dee Bradley Baker yang mengisi suara Cut Lawquane.

Di dalam film ini Dee berkesempatan untuk mengisi suara karakter sebagai Cut Lawquane. Dimana karakternya ini memiliki sebuah peran penting di dalam film Star Wars The Bad Batch.

Sehingga sangat tinggi harapan yang diberikan oleh produser kepada seorang Dee ini. Akan tetapi, ia telah memerankannya dengan baik dengan suaranya yang sangat khas tersebut.

Diketahui juga ia merupakan seorang pengisi suara dari film star wars animasi yang pertama ini. Dengan keahliannya tersebut ia akhirnya di recruit kembali ke dalam film yang keduanya ini.

Diketahui juga bahwa Dee Bradley Baker merupakan seorang pengisi suara yang terkenal. Dikarenakan ia pernah mengisi suara di dalam series anak kecil berjudul Phineas and Ferb.

Dari kartun anak tersebutlah akhirnya nama Dee Bradley Baker semakin dikenal sebagai pengisi suara. Sehingga ia saat ini telah ditugaskan kembali untuk mengisi suara di Star Wars 2.

3. Rhea Perlman

Pengisi suara selanjutnya adalah seorang perempuan bernama Rhea Perlman yang dimana ia seorang actress. Ia sudah beberapa kali menjadi seorang yang mengisi suara di berbagai film.

Dan kali ini ia dipercayakan untuk mengisi suara di salah satu karakter The bad batch bernama Cid. Dengan suaranya tersebut dan keahliannya ia membuat karakter cid sangat asli.

Rhea Perlman juga pernah bermain di dalam film lama yang sangat terkenal bernama Mathilda. Dan film lainnya yang telah mempercayainya sebagai pengisi suara ialah di dalam film Sing.

BACA JUGA  Link Nonton Film Serigala Terakhir The Series 2 Full Episode

4. Ming Na Wen

Selanjutnya adalah seorang aktris bernama Ming Na Wen yang juga sudah lumayan sering menjadi pengisi suara. Dimana kali ini ia berkesempatan mengisi suara sebagai Fennec Shand.

Film lain yang pernah isi dengan suaranya yang indah ini adalah pada film Mulan I dan Mulan II. Dengan film inilah namanya semakin dikenal sehingga ia mendapatkan tawaran baru.

Platform Dan Link Untuk Nonton Film Star Wars Part 2

Platform Dan Link Untuk Nonton Film Star Wars Part 2

Untuk kamu yang sangat ingin menonton film Star Wars 2 dengan baik kamu bisa langsung menonton filmnya. Bagi kamu yang kebingungan dimana kamu bisa menontonnya.

Kami akan memberitahukan platform legal yang bisa kamu gunakan untuk menonton film animasi ini dengan mudah. Nama platform untuk nonton film ini adalah platform yang terkenal dengan animasi.

Namanya adalah Disney Hotstar + yang memang sangat sering mengeluarkan film animasi maupun kartun. Sehingga film star wars yang keduanya ini juga akhirnya dikeluarkan pada platform tersebut.

Untuk kamu yang ingin menontonnya lewat disney bisa langsung berlangganan platform tersebut tiap bulannya. Kamu bisa memilih salah satu dari antara berbagai macam paket yang sudah ditawarkan.

Kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan kamu dalam membayar sebulan tersebut untuk nonton. Atau ada opsi lain dimana kami juga akan menyediakan link download untuk nonton film ini.

Sehingga akan memungkinkan bagi kamu yang belum memiliki cukup dana bisa langsung menggunakan link ini. Link download akan kami sertakan di bawah ini agar bisa langsung kamu gunakan.

Nama Film Star Wars The Bad Batch 2
Link Download Disini

FAQ Mengenai Film Animasi Star Wars 2

FAQ

Jika kamu ingin menonton film ini dengan baik, alangkah baiknya kamu juga membaca berbagai FAQ yang diberikan. Siapa tau dari FAQ ini akan membantu kamu dalam mengerti seluk beluk film ini.

Maka perhatikan dengan baik FAQ yang merupakan berbagai pertanyaan yang sangat sering ditanyakan orang. Sehingga kami langsung memberikannya di bawah ini agar bisa menjawab semua pertanyaan itu.

Apakah Link Yang Disediakan Merupakan Link Gratis?

Ya, link yang sudah tersedia di atas ini merupakan sebuah link gratis yang bisa kamu nikmati. Sehingga kamu tidak memerlukan lagi yang namanya membayar bulanan hanya untuk menonton film ini.

Siapa Saja Pengisi Suara Terkenal Lainnya Yang Bisa Diketahui?

Berbagai pengisi suara terkenal lainnya adalah seorang aktor bernama Liam O’Brien yang mengisi karakter Bolo. Di dalam film ini ia mengambil kesempatan untuk berusaha sebaik mungkin mengisi suara.

Akhir Kata

Sekian berbagai informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai film Star Wars The Bad Batch part 2nya. Pastikan bahwa kamu membaca artikel mengenai film maupun drama lainnya khusus di website ini.