Link Smile Dating Test, Tes Kepribadian Kamu Dalam Bentuk Emoji

 

Samudranesia.id – Smile Dating Test saat ini sedang ramai diperbincangkan di kalangan netizen di media sosial. Pasalnya, banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba Smile Dating Test yang sedang populer di media sosial seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya.

Di internet saat ini banyak sekali link tes kepribadian atau tes yang bisa digunakan untuk mengetahui informasi tertentu. Tes ini juga termasuk tes untuk kemampuan membaca karakter atau kepribadian seseorang, yang mana banyak penelitian dapat memberikan jawabannya.

Salah satunya adalah smile dating test yang saat ini sedang populer dan diincar oleh para netizen Indonesia. Tertarik dengan tes kepribadian viral ini? Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

Mari Mengenal Smile Dating Test

Mari Mengenal Smile Dating Test

Berbagai tes kepribadian memang menarik bagi para pengguna internet. Sebab, tes tersebut mengandung hasil yang membuat mereka penasaran dan senang.

Akhir-akhir ini sepertinya banyak sekali warganet yang penasaran dengan apa itu Smile Dating Test,. Mari baca penjelasan berikut sampai selesai agar kamu bisa mengikuti trend terbaru. Di akhir artikel, kami juga menyediakan link Smile Dating Test untuk kamu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Smile Dating Test merupakan situs yang memberikan tes kepribadian. Menariknya, situs ini menawarkan jawaban berupa kepribadian kamu dalam menjalin hubungan.

Lebih jelasnya, situs ini merupakan web yang memungkinkan kamu menemukan kepribadian kamu melalui serangkaian pertanyaan. Tidak hanya itu, melalui Smile Dating Test kamu juga akan menemukan adanya jawaban bagaimana sifat kamu dalam sebuah hubungan.

Nantinya, hasil survei ini akan dibandingkan dengan hasil jawaban yang kamu berikan dan ditandai dengan tanda emoji pada layar. Ada berbagai emoji dan warna yang dapat memberikan jawaban terkait test yang sudah kamu isi.

Sebenarnya, tes semacam ini sudah sering sekali menjadi tren di kalangan warganet. Sebelum smile dating test sudah ada banyak sekali situs yang menawarkan fitur semacam ini.

Akan tetapi, yang unik dari smile dating test adalah situs ini bukan berasal dari Indonesia. Situs ini berasal dari negeri gingseng alias Korea Selatan. Tampilan pada situsnya pun menggunakan bahasa Korea sebagai bahasa dasar. Tentunya kamu juga bisa menggunakan bahasa lain pada situs ini.

Di Dalam situs ini kamu akan diberikan beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab sebelum kamu mendapatkan hasilnya. Pertanyaannya cukup simpel yaitu tentang kehidupan sehari-hari kamu dan apa yang kamu pilih jika kamu berada di situasi tertentu.

BACA JUGA  Link Full Video Kebaya Hijau Durasi 8 Menit Tonton Disini

Jadi pertanyaan yang ditawarkan oleh situs ini bukanlah pertanyaan ilmiah. Namun pertanyaan yang berkaitan dengan kebiasaan kamu.

Lebih Dalam Tentang Smile Dating Test

Lebih Dalam Tentang Smile Dating Test

Smile Dating Test merupakan kuis yang berasal dari situs ktestone, situs hiburan Korea. Semua konten Di Dalam situs ini pada dasarnya hanyalah hiburan dan bukan konten bersifat ilmiah.

Oleh karena itu, jangan gunakan hasil dari kuis di situs ini untuk self-diagnose. Untuk melakukan diagnosa terhadap kepribadian kamu, temuilah para ahli di bidangnya seperti psikiater atau psikolog.

Tampilan situs ini sangat mirip dengan tampilan situs festival yang biasa digunakan untuk voting maupun live streaming. Layout-nya sangat lucu dan terkesan sangat Korea.

Pada bagian pojok situs, kamu akan menemukan logo chat yang bisa kamu gunakan untuk menghubungi customer service. Logo chat tersebut menggunakan logo KakaoTalk, yaitu jejaring sosial yang sangat terkenal di Korea.

Di bagian bawah situs ini terdapat peringatan bahwa semua konten di dalam situs ini hanyalah untuk kesenangan dan hiburan semata. Untuk itu jangan terlalu serius dalam menanggapi hasil tes kamu.

Bagaimana Cara Kerja Smile Dating Test?

 

Untuk menggunakan situs ini kamu harus mengunjungi link yang kami tawarkan share di tabel yang ada di artikel ini. Nantinya kamu akan diarahkan ke situs smile dating test.

Sebelum kamu menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa merubah pengaturannya menjadi bahasa Inggris. Pilihlah logo bendera, dan klik lambang bendera Amerika Serikat. Tampilan akan otomatis berubah menjadi bahasa Inggris.

Pada awal tampilan kamu akan menemukan situs dengan tampilan yang sangat sederhana. Ada banyak sekali emoji smile di tampilan depan situs. Klik Going to do a Test untuk memulai tes atau kuis. Nantinya kamu akan diminta untuk menjawab 12 pertanyaan.

Pertanyaan-Pertanyaan Pada Smile Dating Test

Pertanyaan-Pertanyaan Pada Smile Dating Test

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang ada di situs tersebut. Kami sudah menerjemahkan pertanyaan tersebut ke dalam bahasa Indonesia.

Untuk mendapatkan hasil tes dari pertanyaan-pertanyaan ini, kamu harus menjawab melalui situs Smile Dating Test langsung. Disini kami hanya menyediakan versi bahasa Indonesianya saja.

Pertanyaan 1-6

  • Ketika kamu tidak memiliki rencana untuk akhir pekan, apa yang akan kamu lakukan?

Aku akan segera menelepon teman atau kenalanku untuk membuat janji di akhir pekan.
Aku akan berbaring di tempat tidur sepanjang hari dan beristirahat.

  • Apa yang akan kamu lakukan jika tiba-tiba ada janji temu yang tidak terduga?

Akan menyenangkan! Aku akan pergi ke janji temu jika aku tidak memiliki sesuatu yang istimewa.
Karena itu bukan salah satu rencanaku, aku hanya akan membuat beberapa alasan.

  • Apa yang akan kamu lakukan ketika seorang teman mengajak kamu kencan buta?
BACA JUGA  Link Video Ayu Ozawa Full Adegan Panas Kakek Di Ranjang

Aku akan menunggu sampai seseorang berbicara denganku terlebih dahulu.
Aku akan mengambil inisiatif terlebih dahulu dan mencoba memperbaiki suasana.

  • Apa yang kamu pikirkan ketika naik pesawat untuk melakukan perjalanan?

Itu akan menyenangkan! namun aku mungkin bertanya-tanya bagaimana pesawat ini bisa terbang?
Aku berharap pesawat itu bisa tiba secepatnya.

  • Apa kekhawatiran kamu saat makan di luar?

Saat aku makan, aku mungkin berpikir tentang apa yang harus aku makan untuk makan berikutnya.
Aku khawatir tentang mana dari dua makanan favorit untuk dimakan di restoran tersebut.

  • Setelah kamu melihat kontes musik, apa tanggapan kamu?

Wow sungguh luar biasa. Aku akan mendengarkan lagu ini setiap hari setelah rilis.
Wah.. apakah lirik tersebut berdasarkan kisah pengalaman orang tersebut? Mungkin, aku bertanya-tanya berapa lama mereka berlatih.

Pertanyaan 7-12

  • Bagaimana reaksi kamu ketika teman kamu memberitahu kamu bahwa dia pergi berbelanja karena dia depresi?

Apa yang terjadi? Apakah kamu tiba-tiba pergi berbelanja?
Apa yang kamu beli? Itu bukan pembelian impulsif, kan?

  • Seorang teman tiba-tiba mengatakan bahwa dia baru saja lulus ujian. Apa reaksi kamu?

Oh, ujian apa itu? Selamat!
Wow selamat! kamu pasti telah bekerja keras. Kerja bagus!

  • Ketika pacar kamu tiba-tiba kehilangan sesuatu yang penting, apa reaksi kamu?

Itu sesuatu yang kamu suka. Aku ikut sedih.
Bagaimana kamu kehilangan itu? Di mana kamu terakhir melihatnya?

  • Apa yang akan kamu lakukan saat pergi ke restoran bersama kekasihmu?

Sesaat sebelum pergi makan, aku mungkin buru-buru mencari tempat yang tepat untuk melakukan reservasi.
Aku akan membuat reservasi terlebih dahulu dan memutuskan apa yang akan dimakan.

  • Bagaimana kamu memilih gaun kencan?

Sehari sebelumnya, aku mengatur dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Aku dapat memilih pakaian terbaikku sebelum aku pergi keluar pada hari itu.

  • Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan kekasih kamu?

Hanya dengan membeli tiket pesawat, menurutku, 70% persiapan sudah selesai.
Akuakan membuat rencana terperinci untuk setiap hari sebelumnya.

Dimana Bisa Mengakses Smile Dating Test?

Dimana Bisa Mengakses Smile Dating Test

Bagi kamu yang saat ini sedang mengikuti tren Smile Dating Test, kamu bisa langsung menuju website resminya untuk mencoba. Situs web resmi memiliki total 12 pertanyaan survei untuk kamu sebagaimana yang sudah kami jelaskan di atas.

Untuk situs resminya bisa kamu akses melalui browser Safari, Chrome dan Naver Browser. Naver browser adalah peramban asli Korea Selatan, negara yang juga menciptakan Smile Dating Test. Untuk bahasa pada tes tersebut, pilihlah menggunakan bahasa Inggris.

Berikut adalah link Smile Dating Test. Gunakan browser Chrome atau Safari untuk mengakses situs ini.

Nama Situs Smile Dating Test
Negara Asal Korea Selatan
Kategori Hiburan
Link Situs Disini

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menggunakan Situs Smile Dating Test

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menggunakan Situs Smile Dating Test

Mengisi kuis di internet memanglah sangat menyenangkan. Sebab, melalui kuis-kuis tersebut kita bisa menemukan jawaban atas kepribadian kita. Namun yang perlu kamu perhatikan, jangan gunakan situs tersebut untuk self-diagnose.

BACA JUGA  Video Viral Ica TikTok : Ini Dia Kronologi Sebenarnya

Kamu harus menggunakan situs-situs tersebut hanya untuk hiburan semata. Jika kamu ingin mengetahui kepribadian kamu menurut ilmiah, kamu harus mendatangi para ahli di bidangnya, seperti psikiater.

Jangan gunakan situs hiburan untuk mendiagnosa apa yang sedang kamu rasakan. Hal ini sangat berbahaya bagi diri kamu sendiri.

Sebab jika ada kesalahan dalam diagnosa pribadi kamu, kamu juga akan kemungkinan melakukan kesalahan dalam menanganinya. Untuk itu, jangan gunakan situs ini sebagai referensi yang sangat serius. Gunakan situs ini hanya untuk mengikuti trend saja.

Mengapa Smile Dating Test Bisa Sangat Populer?

Mengapa Smile Dating Test Bisa Sangat Populer

Pada dasarnya, demam hiburan Korea sudah melanda negara kita sejak lama. Oleh sebab itu, apapun yang berbau hiburan Korea biasanya akan menjadi viral dan memiliki banyak peminat. Begitupun dengan smile dating test.

Situs ini memiliki desain yang simpel dan lucu. Ada banyak sekali tes yang bisa kamu isi di situs ini. Tampilan situs yang menggemaskan sangat identik dengan estetik Korea.

Meskipun situs ini berasal dari Korea, namun situs ini menyediakan berbagai pilihan bahasa. Seperti Bahasa Inggris, Vietnam, Jepang, dan Thailand. Untuk itu netizen dari berbagai negara juga bisa mengunjungi situs ini.

Di dalam situs ini kamu juga bisa melakukan tes MBTI. Jika kamu adalah penggemar hiburan Korea yang fanatik, kamu pasti tahu jika warga Korea sangat mempercayai tes MBTI.

Ada Banyak Test Di Situs Ktestone Yang Bisa Kamu Ambil

Ada Banyak Test Di Situs Ktestone Yang Bisa Kamu Ambil

Ingin mengambil tes lain semacam Smile Dating Test? Kamu tidak perlu khawatir. Situs Ktestone juga menyediakan banyak sekali pilihan tes yang bisa kamu ambil. Berikut adalah daftar tes yang disediakan oleh situs ini.

  • Personal Color Test (Tes Warna Pribadi)
  • Which Hanbok Style Suits Me? (Model Hanbok Seperti Apa Yang Cocok untuk saya?
  • What kind of flower is my love life? (Bunga apakah yang melambangkan kisah cintaku?)
  • Dan masih ada banyak tes lainnya yang bisa kamu temukan di sini.

Jika dilihat sekilas, semua konten yang ada di dalam situs ini merupakan konten yang sangat relate dengan dunia Korea. Seperti Hanbok, MBTI, audisi idol, yang merupakan ciri khas dari dunia hiburan dan budaya Korea. Kamu harus mencoba untuk mengunjungi situs ini apalagi jika kamu adalah penggemar budaya Korea.

Akhir Kata

Smile Dating Test adalah situs kuis yang digunakan untuk hiburan. Situs ini akan memberikan kamu beberapa pertanyaan dan akan memberikan jawaban sesuai dengan pilihan kamu. Jawaban akan diberikan berdasarkan gaya kencan yang kamu sukai. Situs ini merupakan situs yang sedang viral.