Nonton Single Inferno Season 2 Update Episode Baru Disini

 

Samudranesia.id – Single Inferno Season 2 sudah hadir di platform kesayangan kamu jadi kamu bisa langsung menontonnya. Untuk kamu yang menonton season 1nya harus menonton season keduanya ini.

Saat kamu menonton season 1nya kamu menonton acara ini dengan begitu semangat tetapi terkadang menjadi sedih. Untuk kamu yang ingin merasakan perasaan campur aduk langsung saja kamu nonton.

Single Inferno Season 2 bisa langsung kamu tonton untuk mengobati rasa penasaran akan kandidat yang mengikutinya. Sebelum itu kamu harus mengetahui beberapa informasi yang bisa kamu mengerti.

Mengenal Series Single Inferno Season 2

Mengenal Series Single Inferno Season 2

Berbagai series yang sedang laku beredar di pasaran para penonton saat ini adalah dengan tema romantis. Akan tetapi, perbedaan dari series lain dengan series yang sedang ramai adalah sifatnya nyata.

Jika kamu ingin menonton sebuah series romantis yang sedang banyak ditonton oleh orang. Kamu bisa langsung menonton series season terbarunya yang bernama Single Inferno Season 2.

Untuk kamu yang setelah mendengar nama ini terdengar sangat tidak asing untuk diketahui. Memang benar karena series ini memiliki season 1nya yang sangat laku dipasaran untuk ditonton.

Single Inferno Season 2 merupakan sebuah season lain yang hadir untuk menemani kamu yang rindu akan season 1nya. Sehingga mereka mengeluarkan kembali versi terbaru dengan kandidat yang lainnya.

Series ini merupakan sebuah series mencari jodoh yang nantinya akan ditempatkan pada satu tempat yang sama. Tempat yang mereka tinggal selama beberapa hari yaitu pantai.

Pada beberapa hari atau beberapa minggu ini mereka harus tinggal disana dengan perlengkapan yang sudah disiapkan. Dan untuk season 1 dengan season 2nya memiliki konsep yang sama.

Di dalam Single Inferno Season 2 tempat yang saat ini mereka tinggali yang berada di pantai dinamakan sebagai neraka. Dan jika mereka menemukan pasangan yang cocok mereka akan tinggal di surga.

Dimana surga yang dimaksudkan ini adalah sebuah hotel yang bergengsi dengan berbagai pelayanan yang baik. Bahkan makanan yang disajikan akan sangat mewah sesuai dengan keinginan peserta.

Para peserta yang akan tinggal disana untuk beberapa hari mengharuskan mencari kecocokan dengan peserta lainnya. Dimana dengan tujuan ditempatkan pada satu tempat agar bisa menemukan jodohnya.

Sehingga di dalam Single Inferno Season 2 nantinya mereka harus bersaing untuk mendapatkan pasangannya. Mereka harus berusaha untuk mendapatkan pasangan yang cocok untuk dirinya sendiri.

Dengan begitu mereka bisa langsung berpasangan bahkan nantinya di real life setelah selesai. Itulah tujuan yang diberikan dengan adanya Single Inferno Season 2 yang masih update.

BACA JUGA  Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 5

Kandidat Yang Mengikuti Single Inferno Season 2

Kandidat Yang Mengikuti Single Inferno Season 2

Berbeda dengan kandidat yang sudah ada di season 1 sebelumnya yang sudah selesai. Saat ini ada pekan baru yang hadir yaitu Single Inferno Season 2 yang sedang update hingga beberapa episode.

Di season yang terbarunya ini mereka menghadirkan sangat banyak kandidat yang berbeda-beda. Ada sangat bermacam kandidat dengan berbagai profesi dan hobi yang dimilikinya.

Untuk itu sebelum kamu menontonnya akan lebih baik mengenal lebih baik dahulu mengenai semua pemainnya. Dimana merekalah yang nantinya akan mengisi setiap episode yang hadir nantinya.

Pada Single Inferno Season 2 ini akan sangat memiliki ketegangan yang tinggi saat mencari pasangan yang cocok. Dikarenakan setiap kandidat memiliki preferensinya sendiri-sendiri dan pastinya berbeda.

Dari beberapa orang yang sudah hadir di Single Inferno Season 2 dipastikan juga memiliki perilaku yang berbeda-beda. Bahkan dari hobi yang mereka miliki hampir semuanya tidak memiliki hobi yang sama.

Beberapa kepribadian yang ada di setiap pribadi para pemain atau kandidat ini tidak sama. Ada beberapa kandidat yang memang sangat pendiam dan ada juga yang sangat ekspresif dalam menyampaikan.

Pastinya dalam menyampaikan perasaan yang ada di dalam hatinya agar perasaannya bisa sampai ke kandidat yang ia sukai. Untuk itu pada Single Inferno Season 2 persaingan akan lebih kuat lagi.

Dimana beberapa pasangan yang ada di Single Inferno Season 2 memiliki kandidat yang sama untuk di ajak ke surga. Dengan adanya keinginan ke surga mereka harus bisa cocok dan sama-sama memilih.

1. Shin Seul Ki, Kandidat Single Inferno Season 2

Kandidat perempuan pertama yang ikut dalam series season keduanya ini bernama Shin Seul Ki. Dimana ia merupakan peserta yang pertama kali keluar dan memperkenalkan diri di episode 1.

Untuk itu pastinya ia menjadi orang yang pertama kali duduk di tempat duduk yang sudah disediakan tersebut. Shin Seul Ki bisa dibilang sebagai kandidat yang paling menarik perhatian.

Sehingga beberapa kesempatan banyak kandidat laki-laki yang ingin mengajak ngobrol Shin Seul Ki. Bahkan ada beberapa yang ingin mengajaknya ke surga untuk bisa menikmati kenikmatan.

Shin Seul Ki sendiri selalu menunjukkan sisi dirinya yang sangat kalem dan sangat santai. Bahkan ia juga merupakan perempuan yang sangat manis dengan tawanya yang malu-malu itu.

Perlu kamu ketahui juga bahwa ia merupakan seorang mahasiswi UNS yang sudah berada di tingkat akhir. Dan ia merupakan seorang mahasiswi jurusan piano.

2. Lee So E, Single Inferno Season 2

Kandidat selanjutnya adalah kandidat perempuan bernama Lee So E yang ikut tampil di series ini. Lee So E sendiri di dalam series ini dikenal sebagai perempuan yang pendiam juga.

Akan tetapi, tingkahnya yang sangat menggemaskan yang telah menjadi pesona dari dirinya sendiri. Meskipun, di dalam series ini Lee So E harus berusaha keras untuk laki yang ia kejar.

BACA JUGA  Nonton Man Vs Bee [2023] Sub Indo + Link Semua Episode!

Dimana diketahui bahwa beberapa kali Lee So E ditolak saat ingin pergi ke surga dengan kandidat tersebut. Dimana akhirnya Lee So E tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke surga.

Lee So E sendiri sebenarnya merupakan seorang pendengar yang sangat baik saat orang berbicara. Dan ia sangat sering memberikan senyuman kepada orang banyak disekitarnya.

Dengan hal tersebut ia menjadi salah satu orang yang sangat sering membantu beberapa orang. Shin Seul Ki sendiri pernah menang saat ada sebuah pertandingan di pantai tersebut.

3. Lee Nadine

Peserta selanjutnya adalah kandidat yang memiliki nama lengkap Lee Nadine. Diketahui ia merupakan seorang mahasiswi yang memilih jurusan Ilmu Saraf untuk perkuliahannya itu.

Lee Nadine sendiri sangat fasih dalam berbahasa inggris karena ia sudah sejak lama tinggal di amerika. Dikarenakan ia merupakan seorang mahasiswi yang berstudi di Harvard University.

Dimana merupakan salah satu kampus yang sangat bergengsi di seluruh dunia. Sangat sulit untuk bisa masuk ke Harvard University untuk menempuh study yang diinginkan tersebut.

Diketahui juga bahwa Lee Nadine memiliki hobi dalam olahraga seperti lacrosse. Bahkan ia sendiri juga pernah cukup sering bermain sepak bola sebagai hobi lainnya tersebut.

4. Choi Seo Eun

Selanjutnya ada kandidat yang bernama Choi Seo Eun yang merupakan seorang mantan Miss Korea. Dengan kepribadiannya ini banyak kandidat yang terpikat atas dirinya ini.

Dimana ia merupakan seorang yang sangat ceria dan juga sangat baik dalam memberikan tanggapan. Sehingga sangat nyaman jika mengobrol dengan Choi Seo Eun.

Pada episode awal ia juga pernah ke surga setelah menemukan kecocokan diantara salah satu kandidat. Ia juga dikenal sebagai perempuan yang sangat humble kepada siapa saja.

5. Park Se Jong

Kandidat selanjutnya yang tidak kalah menarik di season 2 ini adalah Park Se Jong. Dimana ia memiliki sebuah kepribadian yang sangat kuat dan terlihat sangat tegas.

Ia juga memiliki sebuah kulit yang sangat khas jika kamu melihat Park Se Jong. Diketahui juga ia sangat senang dalam berolahraga dan itulah alasan ia memiliki badan yang sangat bagus.

6. Kim Han Bin

Selanjutnya kandidat laki-laki pertama yang bernama Kim Han Bin ini. Di awal ia masuk ke dalam pulau neraka. Ia merupakan kandidat yang sangat ceria dan sangat bersemangat.

Bahkan ia seringkali mengungkapkan berbagai kata untuk mencairkan suasana yang sedang tegang. Ia pun diketahui sangat handal dalam urusan masak memasak di pulau neraka ini.

Sehingga ia menjadi salah satu penanggung jawab sebagai orang yang memasak dan menyajikan makanan. Untuk beberapa kandidat yang tinggal bersama beberapa hari.

7. Shin Dong Woo

Selanjutnya kandidat laki-laki yang bernama Shin Dong Woo yang memiliki muka sangat tegas. Diketahui ia merupakan seorang dokter yang berada di bidang bedah muka.

BACA JUGA  Film Terbaik Bulan Januari 2023 Yang Harus Kamu Tonton!

Dengan pekerjaannya yang menjadi seorang dokter ini membuat kaget banyak orang yang menonton. Dikarenakan tidak ada yang menyangka bahwa ia merupakan seorang dokter.

8. Choi Jong Woo

Selanjutnya ada kandidat laki-laki yang bernama Choi Jong Woo dimana ia juga memiliki kepribasian yang unik. Ia diketahui memiliki kepribadian yang sangat ceria dan empati tinggi.

Proporsi badan yang ia miliki juga bisa dikatakan sangat sempurna sehingga ia sangat menarik. Tak dipungkiri juga Choi Jong Woo ini juga merupakan seorang yang sangat pemalu.

9. Jo Yoong Jae

Memiliki suara rendah yang sangat indah dikenal sebagai kandidat bernama Jo Yoong Jae ini. Ia memiliki kepercayaan tinggi yang sangat besar akan dirinya sendiri.

Dan ia juga merupakan orang yang sangat tegas kepada dirinya sendiri dalam menentukan pasangan. Sehingga ia sangat memikirkan pasangan yang akan ia pilih kedepannya.

10. Kim Jin Young

Selanjutnya ada kandidat baru yang baru saja bergabung pada episode 3 yang bernama Kim Jin Young. Ia merupakan kandidat pertama yang memiliki rambut semi panjang.

Dengan rambutnya tersebut ia juga dikenal sebagai orang yang memiliki karakter yang sangat keren. Dimana ia memang diketahui sangat suka yang namanya berkendara motor.

Link Nonton SIngle Inferno Season 2

Link Nonton SIngle Inferno Season 2

Untuk kamu yang penasaran untuk kelanjutan dari season 2nya, maka Single Inferno Season 2 sudah hadir menemani. Sehingga kamu bisa langsung saja nonton Single Inferno Season 2 ini dengan baik.

Dikarenakan Single Inferno Season 2 ini akan sama menegangkannya dengan season yang pertamanya itu. Maka langsung saja kamu nonton season keduanya menggunakan link yang akan dibagikan ini.

Link yang akan kamu dapatkan di bawah ini merupakan link yang gratis bisa kamu dapatkan dengan mudah. Bahkan kamu bisa langsung menontonnya tanpa harus sulit mencari link tersebut.

Kamu juga bisa mendapatkan link tiap episode yang sudah keluar hingga saat ini dan episode yang akan mendatang. Akan tetapi, kamu harus setia menunggu tiap episode yang akan keluar hingga selesai.

Dikarenakan baru 4 episode yang keluar hingga saat ini, akan tetapi kami sudah mempersiapkan link untuk episode barunya. Berikut tabel yang berisikan beberapa link sesuai dengan episodenya.

Pastikan kamu menggunakan link ini agar kamu bisa menontonnya dengan mudah, cepat, dan gratis. Tidak perlu lagi kamu melakukan pembayaran untuk bisa menonton series ini yang season 2nya.

Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini

Akhir Kata

Sekian berbagai informasi menarik untuk kamu yang ingin menonton Single Inferno Season 2 dimanapun itu. Berbagai hal lainnya dengan judul yang menarik juga bisa kamu dapatkan di web ini dengan mudah.