Savetik APK Terbaru 2022, Download Video TikTok Tanpa Watermark

 

Samudranesia.id – Savetik apk merupakan sebuah aplikasi atau situs yang digunakan untuk download video Tiktok tanpa watermark, dimana dengan menggunakan aplikasi savetik app akan memberikan kemudah buat pengguna untuk menyimpan video dan menghapus logo air di Tiktok.

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk download video pada TikTok dengan hasil yang bersih alias tanpa watermark. Caranya bisa menggunakan aplikasi atau situs download seperti Savetik ini contohnya.

Lalu apa bedanya situs ini dengan aplikasi tiktok downloader video yang ada di Tik Tok? Simak ulasannya di bawah ini.

Apa itu Savetik?

Apa itu Savetik

Situs ini sendiri merupakan salah satu situr yang bisa kamu gunakan untuk download video pada aplikasi berbagai video paling populer di dunia yakni TikTok. Sebenarnya di aplikasi TikTok kamu sudah bisa menemukan fitur tombol download.

Yang tentu saja fungsinya adalah untuk download semua video yang ada di TikTok secara gratis tanpa syarat apapun. Namun sayangnya setiap video yang kamu unduh ini akan memiliki tampilan watermark yang banyak orang anggap sebagai pengganggu.

Tak jarang watermark memang membuat tampilan video menjadi kotor dan tidak menarik lagi. Oleh sebab itu, mulai dicarilah cara agar bisa download video di TikTok dengan cara menghilangkan tampilan tanda airnya.

Belakangan ini ada aplikasi yang bisa dikembangkan oleh pihak ketiga agar semua orang bisa download video di aplikasi TikTok tanpa watermark atau tanda air. Namun sayangnya untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Kamu wajib untuk download dan instal aplikasinya di HP. Dan tidak sedikit orang keberatan dengan hal ini. Sehingga lebih memilih alternatif lain. Karena menganggap penggunaan aplikasi masih terbilang kurang praktis.

Karena harus download aplikasi dan sebagian orang beranggapan jika aplikasi dari pihak ketiga cukup berbahaya. Karena memiliki resiko yang bisa merugikan si pengguna. Misalnya rentan terhadap pencurian data sehingga kurang aman.

Selain itu rentan juga terhadap serangan virus yang berbahaya yang akan merusak HP kamu. Maka dari itu beberapa orang mencari alternatif lain untuk download video di TikTok tanpa harus menggunakan aplikasi.

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan bantuan situs generator yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi. Yakni bisa digunakan untuk download video TikTok tanpa watermark secara gratis dan pastinya caranya juga mudah.

Apalagi cara ini bisa kamu gunakan pada banyak perangkat, mulai dari HP, Laptop dan PC hingga pada perangkat berbasis OS. Nah, kurang menjanjikan apalagi situs ini. Tak kalah dengan aplikasi, situs ini juga memiliki banyak fitur dan kelebihan.

BACA JUGA  Fireliker Com : Auto Like dan View Video Tiktok Gratis Online

Fitur dan Kelebihan Situs SaveTik Downloader

Fitur dan Kelebihan Situs SaveTik Downloader

Tak hanya aplikasi download video TikTok saja yang memiliki fitur, aplikasi ini juga memiliki fitur yang akan memungkinkan kamu untuk download video dengan cara yang mudah.

Dan pastinya dengan hasil bersih karena tanpa watermak. Untuk lebih jelasnya, berikut fitur yang ada di dalamnya:

1. Kualitas Video HD

Fitur pertama yang sekaligus menjadi kelebihan dari aplikasi ini terletak pada fitur yang mampu menjaga video pada aplikasi ini tetap memiliki kualitas tinggi. Sehingga video yang kamu unduh dengan menggunakan situs ini tidak akan berubah kualitasnya.

Karena memang situs ini memiliki fitur yang dapat memberikan format HD untuk menjaga kualitas video agar tetap berada pada kuaitas terbaik saat kamu unduh dan koleksi. Karena bayangkan jika kamu video yang kamu download memiliki kualitas rendah.

Pastilah hasil gambarnya akan blur dan tidak jelas sehingga tidak memberikan kepuasan bagi kamu.

2. Video tanpa Tanda Air

Sudah pasti fitur utama dari situs ini adalah fitur yang mampu menghilangkan tanda air atau watermark. Tanda air sendiri adalah tampilan yang biasanya muncul pada bagian pojok video di TikTok.

Hal ini bertujuan untuk memberitahu banyak orang bahwa video tersebut diunggah di platform TikTok. Sayangnya tidak semua pengguna menyukai keberadaan watermark.

Maka karena masalah ini banyak orang termotivasi untuk bisa download video dengan tampilan yang bersih tanpa adanya watermark. Selain itu tujuan utama penggunaan situs ini, ya tentu untuk download video di TikTok tanpa watermark.

3. Tidak Perlu Aplikasi

Sebenarnya selain situs ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan fungsi dan tujuan yang sama. Tapi tak semua orang mau menggunakan aplikasi. Sebab ada beberapa hal yang membuat orang enggan menggunakan app.

Pertama, karena malas mengunduh dan menginstal aplikasi ke HP mereka dengan alasan tidak mau memberatkan ruang penyimpanan HP yang mereka miliki. Karena dengan download dan instal aplikasi sudah pasti akan memberatkan HP yang digunakan.

Selain itu banyak orang yang tak percaya dengan penggunaan aplikasi sebab memiliki banyak sekali resiko berbahaya. Mulai dari tindakan peretasan dari orang tak bertanggung jawab, resiko pencurian data hingga terkena virus berbahaya bagi HP.

Hal ini bisa saja terjadi mengingat aplikasi download video TikTok kebanyakan adalah aplikasi tanpa lisensi dan tersebar bebas di Internet. Kasarnya, semua aplikasi download video TikTok adalah buatan pihak ketiga dan menjadikan app ini berstatus ilegal.

Dan tentu saja sesuatu yang ilegal tidak baik untuk digunakan. Maka situs ini menjadi pilihan bagi banyak orang. Karena dinilai lebih praktis sebab tak perlu download atau pun instal aplikasi.

4. Mudah Digunakan dan Proses Download Cepat

Jika dibandingkan dengan aplikasi, penggunaan situs download video TikTok tanpa watermak ini lebih mudah digunakan loh. Sekalin karena tak perlu download dan instal aplikasi di HP.

BACA JUGA  Cara Mengganti Tanggal Lahir di Tiktok atau Mengubah Umur

Tapi juga karena tampilannya yang sangat sederhana dan langkah langkah penggunaan yang lebih mudah. Maka tidak heran, jika situs ini bisa menjadi referensi terbaik untuk download video TikTok tanpa menggunakan aplikasi.

Dijamin siapun bisa menggunakan situs ini untuk download video meski baru pertama kali menggunakannya. Dengan tampilan yang sederhana yang diusung situs ini maka kamu dan pengguna baru lainnya akan lebih mudah untuk mengerti saat pertama kali menggunakannya.

Selain itu proses downloadnya juga sangat cepat loh. Tak perlu waktu lama karena tampilan situsnya yang sederhana maka loadingnya pun akan lebih cepat. Termasuk waktu proses downloadnya.

5. Kompatible dengan Semua Jenis Perangkat

Fitur yang paling menarik dari semua fitur yang ada pada situs ini adalah, kamu bisa menggunakannya untuk download video TikTok dengan bantuan perangkat apapun di situs ini.

Karena situs ini bisa kamu akses melalui banyak perangkat, tidak hanya android namun juga bisa menggunakan iPhone, hingga mengaksesnya melalui PC dan Laptop. Sementara aplikasi saja hanya bisa digunakan pada android.

Maka dengan situs ini, kamu bisa download video di TikTok dengan cara yang lebih mudah karena lebih flesible. Sebab bisa menggunakannya dari perangkat apa saja.

6. Mendukung Semua Jenis Aplikasi

Sebagai pengguna aplikasi TikTok kamu pasti sadar jika TikTok memiliki dua jenis. Yakni ada jenis TikTok biasa dan TikTok Lite. Versi Lite sendiri adalah jenis TikTok yang lebih ringan digunakan. Cara kerjanya sama seperti FB Lite.

Sehingga dari fungsi dan fitur yang ada pada TikTok Lite hampir sama dengan TikTok biasa namun dengan ukuran lebih kecil dan tampilan yang lebih sederhana. Aplikasi ini biasanya digunakan bagi mereka yang memiliki perangkat di bawah rata-rata.

Namun tetap ingin menggunakan TikTok. Dan sudah pasti situs ini kompatible pada kedua jenis TikTok ini. Jadi baik kamu salin link video dari TikTok biasa maupun dari TikTok Lite, dan download videonya menggunakan situs ini.

7. Gratis

Kelebihan selanjutnya yang tak kalah penting untuk kamu tahu adalah, aplikasi ini 100% gratis digunakan untuk download video. Meski gratis, situs ini nyatanya dibekali dengan berbagai fitur dan kelebihan yang menguntungkan bagi semua pengguna.

Cara Download Video TikTok di Savetik Menggunakan Android

Cara Download Video TikTok di Savetik Menggunakan Android

Karena situs ini dapat kamu gunakan pada perangkat apa saja, terutama untuk perangkat Android, maka berikut ini adalah cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan situs ini di Android:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan sudah pasti dengan membuka aplikasi TikTok lebih dulu dari HP kamu. Hal ini dilakukan untuk menyalin link video yang nantinya akan kamu download.
  2. Jika sudah membuka aplikasikasinya, langsung saja cari video yang ingin kamu download ya. Klik tombol Share lalu pilih opsi Salin Link.
  3. Dan apabila kamu sudah mendapatkan link dari video yang akan kamu download. Maka selanjutnya kamu tinggal buka browser di HP kamu, dan masuk ke situsnya pada link di https://savetik.net/id.
  4. Jika sudah berhasil masuk ke situs tersebut, kamu akan melihat sebuah kolom pada tampilan awal. Di kolom ini kamu bisa paste link video yang tadi sudah kamu salin.
  5. Saat kamu sudah meletakkan link video pada kolom yang tersedia, kamu bisa langsung klik tombol Download ya.
  6. Setelah itu tunggu saja proses download hingga selesai, biasanya membutuhkan beberapa waktu tapi tidak lama kok.
  7. Jika sudah selesai, maka video pun akan tersimpan otomatis di ruang penyimpanan HP kamu.
BACA JUGA  Link Ujian Tes Depresi yang Viral di Tiktok Lewat Google Form

Cara Download Video TikTok di Savetik Menggunakan iPhone

Cara Download Video TikTok di Savetik Menggunakan iPhone

Jika aplikasi download video TikTok tanpa watermark biasanya hanya tersedia di android saja. Karena memang aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada perangkat android saja.

Nah, bagi kamu yang menggunakan iPhone tak perlu iri lagi. Karena kini kamu pun bisa download video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan iPhone melalui situs ini, berikut caranya:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk download video TikTok tanpa watermark di iPhone sama saja dengan cara sebelumnya. Yakni dengan membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  2. Jika sudah berada di aplikasi TikTok maka kamu bisa mencari video yang ingin kamu download.
  3. Langsung saja klik Share pada video dan pilih opsi salin link URL video.
  4. Nah, jika link video sudah disalin maka kamu bisa langsung masuk ke aplikasi yang bernama Documents by Readdle.
  5. Jika sudah berhasil masuk ke aplikasi tersebut maka kamu pun bisa masuk pada browser yang sudah disediakan pada aplikasi ini.
  6. Lanjutkan dengan membuka situs https://savetik.net/id pada browser tersebut.
  7. Sama seperti cara sebelumnya, kamu pun bisa langsung paste link video TikTok yang tadi sudah kamu salin pada kolom yang tersedia di halaman pertama situs ini.
  8. Berikutnya langsung saja klik tombol Download dan tunggu saja hingga prosesnya selesai.
  9. Maka video tanpa watermark dari TikTok pun berhasil terunduh dan tersimpan di iPhone kamu.

Siapa bilang situs Savetik hanya bisa digunakan pada android saja. Karena ternyata kamu juga bisa menggunakannya pada iPhone. Bahkan pada perangkat lain seperti Laptop dan PC.