8 Rekomendasi Drakor Januari 2023 Yang Paling Dinanti

 

Samudranesia.id – Rekomendasi Drakor Januari 2023 bisa kamu temui melalui artikel kami kali ini. Hadir dari berbagai genre, Rekomendasi Drakor Januari 2023 tak akan membosankan.

Ada berbagai artis top yang ikut hadir meramaikan drama korea di tahun yang baru ini. Temukan aktor serta aktris berbakat ini di Rekomendasi Drakor Januari 2023.

Tentunya kamu tidak boleh melewatkan drama dari aktor dan aktris kesukaanmu bukan? Simak sampai habis untuk mengetahui beberapa Rekomendasi Drakor Januari 2023 yang kami siapkan!

Rekomendasi Drakor Januari 2023

Rekomendasi Drakor Januari 2023

Menyambut tahun baru dengan berbagai macam resolusi pribadi yang akan dijadikan tujuan selama satu tahun memang penting. Namun, bersenang – senang menikmati awal tahun juga tidak ada salahnya.

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan menikmati Rekomendasi Drakor Januari 2023 yang akan kami berikan. Kamu bisa menyimak terlebih dahulu, drama mana saja yang mungkin bisa menarik perhatian kamu.

Pada Rekomendasi Drakor Januari 2023, kami akan menjelaskan beberapa detail dari judul yang kami berikan. Mulai dari sinopsis, pemeran yang hadir di dalam drama, sampai dengan link untuk kamu bisa menyaksikan secara free.

1. Payback

1. Payback

Rekomendasi pertama dari kami datang dari drama yang akan ditayangkan oleh stasiun TV SBS. Drama berjudul payback ini akan hadir di tanggal 6 Januari mendatang.

Drama ini akan tampil menegangkan dengan kisah balas dendam yang dihadirkan. Cerita yang tak biasa di mana adanya perlawanan terhadap otoritas yang tidak adil dan tak kompeten.

Keseruan di dalam drama ini akan segera hadir untuk bisa kamu ikuti alur ceritanya. Pembalasan dilakukan oleh rencana dan cara yang mereka siapkan sendiri. Setiap karakter di dalam drama ini mampu mempertaruhkan segalanya demi melawan kartel.

Sebagai Rekomendasi Drakor Januari 2023, kami juga akan memberikan link nonton agar kamu bisa langsung akses secara free.

Sinopsis Payback

Menceritakan tentang aksi balas dendam yang menegangkan di mana ada perjuangan untuk melawan otoritas. Mereka melakukan aksi balas dendam dengan cara yang dibuat sendiri.

Eun Young adalah seorang pedagang uang yang juga merupakan salah satu CEO yang sukses. Eun Young adalah CEO di salah satu perusahaan swasta. Tepatnya di perusahaan ekuitas global.

Bekerja sebagai seorang CEO di perusahaan ekuitas membuat Eun Young bisa meraih banyak sekali keuntungan. Keuntungan yang sangat besar ini membuat Eun Young bisa hidup dengan nyaman.

BACA JUGA  Nonton Drama Korea Eve 2023 Sub Indo + Link Episode 1-10

Eun Young menyembunyikan dirinya dengan hidup tenang di Mongolia. Ia memiliki identitas lain, yaitu sebagai seorang pedagang uang.

10 tahun lamanya berada di Mongolia, Eun Young menjalani hidup dengan sangat nyaman. Sampai akhirnya ada situasi di mana Eun Young harus kembali ke Korea untuk melakukan aksi balas dendam.

Saat bekerja di Mongolia, Eun Young dikenal sebagai seorang pengembara. Eun Young melakukan perjalanan dengan menggunakan kuda. Ia senang berkeliling di negara tersebut.

Di sisi lain, ada Park Joon Kyung seorang mayor di angkatan darat. Ia bekerja sebagai perwira peradilan. Park Joon Kyung akan berhubungan dengan Eun Young saat kembali ke Korea nanti.

Meskipun Eun Young sudah pernah berjanji untuk tidak kembali ke Korea, ia memutuskan untuk kembali karena sebuah situasi serius. Ia mencari dokumen – dokumen penting yang dibutuhkan.

Bagaimana kelanjutan cerita dari drama Rekomendasi Drakor Januari 2023 ini? Tentunya kamu harus menontonnya sendiri untuk mendapatkan jawabannya!

Pemain Dari Drama Payback

Untuk mendapatkan kualitas tayangan yang baik maka pemain di drama ini juga melakukan yang terbaik. Akting luar biasa dari para aktornya membuat kamu bisa ikut berdebar saat menyaksikannya.

1. Lee Seon Kyun

Berperan sebagai Eun Young, Lee Seon Kyun banyak mempelajari hal baru di dalam proses syuting. Ia belajar bagaimana cara menunggang kuda dan sebagainya.

Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik dari drama Payback. Sebagai aktor utama juga, Lee Seon Kyun banyak bekerja keras. Ia melakukan proses syuting di teriknya Mongolia.

2. Moon Chae Won

Di drama ini Moon Chae Won memiliki peran sebagai tokoh perwira peradilan. Menjadi Park Joon Kyung di drama ini dan beradu peran dengan Lee Seon Kyun membutuhkan chemistry yang baik.

Tak hanya dua tokoh utamanya saja yang membuat drama Payback ini menarik. Pemeran lain di drama ini juga membuat drama lebih seru. Berikut adalah daftarnya :

  • Kang Yeo Seok berperan sebagai Jung Tae Chun
  • Seo Jeong Yeon berperan sebagai Eun Ji Hee
  • Park Hoon berperan sebagai Hwang Ki Suk
  • Kim Hong Faa berperan sebagai Myeong In Ju
  • Kim Hye Hwa berperan sebagai Hong Hana

Link Nonton Payback

Berikut ini adalah link nonton payback yang akan ditayangkan pada 6 Januari mendatang. Akses gratis dan mudah bisa kamu nikmati dari link yang kami berikan.

Episode Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini

2. Agency

2. Agency

Rekomendasi Drakor Januari 2023 yang kedua akan segera tayang, satu hari setelah drama Payback. Tepatnya di tanggal 7 Januari nanti.

Drama dari saluran JTBC ini juga tidak kalah banyak dinantikan oleh penggemar drakor. Menghadirkan aktor yang cakap membuat drama satu ini juga layak untuk disaksikan.

Memiliki total sebanyak 16 episode seperti drakor pada umumnya, jalan ceritanya akan sangat menarik. Tidak terlalu lama ataupun terlalu cepat. Padatnya alur cerita membuat drama semakin seru.

BACA JUGA  Trailer Film Transformers Rise Of The Beasts Cek Jadwalnya Disini

Sinopsis Drakor Agency

Berbeda dengan drama Rekomendasi Drakor Januari 2023 sebelumnya, drama kali ini bercerita tentang keberhasilan seseorang. Di mana jabatan eksekutif berhasil diduduki oleh perempuan untuk pertama kali.

Mengisahkan tentang Go Ah In, seorang gadis dari keluarga yang tidak mampu. Go Ah In juga bukan merupakan lulusan dari universitas terpandang, tetapi ia memiliki semangat hidup yang sangat tinggi.

Ia banyak bekerja keras untuk dapat bertahan hidup. Mengawali karir sebagai seorang copy writer di perusahaan iklan, Go Ah In dengan kegigihannya berhasil mencapai karir yang lebih baik.

Go Ah In mendapatkan promosi untuk bekerja sebagai seorang eksekutif di perusahaan periklanan bernama VC Grup. ia adalah perempuan pertama yang mampu meraih jabatan tersebut.

Kenaikan jabatannya ini, membuat Go Ah In banyak mendapatkan perhatian di kantornya. Mereka berusaha untuk memanfaatkan Go Ah In.

Salah satunya adalah Choi Chang Soo, seorang direktur perencanaan di kantor periklanan tempat Go Ah In bekerja. Choi Chang Soo berusaha mempengaruhi Go Ah In agar dirinya bisa menjadi CEO di perusahaan tersebut.

Tak hanya Choi Chang Soo, Kang Han Na juga ingin menjadi CEO untuk perusahaan iklan tersebut. Kang Han Na sendiri adalah generasi ketiga VC Grup, di mana ia juga bekerja sebagai influencer.

Kang Han Na dibantu oleh sekretaris pribadinya, bernama Park Young Woo. Berteman sejak menempuh pendidikan di luar negeri, keduanya sudah saling mengenal.

Lalu bagaimana keadaan Go Ah In di tengah suasana perebutan posisi CEO ini? Apakah jabatan yang diperoleh Go Ah In ini bisa dipertahankan? Saksikan drama Agency ini segera setelah tayang!

Cast Dalam Drama Agency

Agar lebih mengenal drama ini, kamu juga harus mengetahui cast dari drama Agency. Tentu kamu sudah mengenal aktornya karena sering tampil di layar TV. berikut adalah beberapa pemainnya :

  • Lee Bo Young, berperan sebagai Go Ah In
  • Jo Seong Ha, berperan sebagai Choi Chang Soo
  • Son Na Eun, beperan menjadi Kang Han Na
  • Han Joo Woo, berperan sebagai Park Young Woo

Link Nonton Drakor Agency

Berikut adalah akses nonton gratis untuk drama yang akan segera tayang nanti. Dilengkapi dengan terjemahan indonesia kamu bisa saksikan dengan nyaman.

Episode Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini
Episode 13 Disini
Episode 14 Disini
Episode 15 Disini
Episode 16 Disini

3. Brain Cooperation

3. Brain Cooperation

Rekomendasi Drakor Januari 2023 kali ini sudah tayang dan memiliki total 2 episode yang sudah bisa disaksikan. Berjumlah sebanyak 16 episode, artinya masih ada 14 episode menanti untuk menemani kamu setiap senin dan selasa.

BACA JUGA  Nonton Brahmastra Sub Indo (2022) Part One Shiva Full Movie

Drama yang sukses tayang di KBS2 ini menggantikan drakor Curtain Call yang sebelumnya tayang. Brain Cooperation memiliki pemain yang bertabur bintang.

Mulai dari Jung Yong Hwa, Sun Young, Cha Tae Hyun, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana jalan cerita yang akan ditampilkan pada drama kali ini. Simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Brain Cooperation

Memiliki keluarga yang bekerja di bidang kedokteran sebanyak 3 generasi, membuat Shin Ha Ru juga menjadi seorang dokter. Shin Ha Ru bekerja sebagai ahli di ilmu syaraf.

Shin Ha Ru adalah seorang yang percaya diri, namun ia tak memiliki rasa kasihan terhadap beberapa orang. Sekali dianggap sampah oleh Shin Ha Ru, ia tak akan memiliki simpati untuk orang tersebut.

Di sisi lain, Geum Myeong Se yang bekerja sebagai seorang detektif memiliki sifat yang cuek dan tidak ramah. Dibalik sifat yang tidak baik tersebut, Geum Myeong Se juga dikenal baik hati.

Shin Ha Ru dan Geum Myeong Se bekerja sama untuk memecahkan kasus langka yang terkait dengan penyakit otak. Mereka juga dibantu oleh penyidik bernama Seol So Jung.

Link Nonton Brain Cooperation

Episode Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini
Episode 13 Disini
Episode 14 Disini
Episode 15 Disini
Episode 16 Disini

Rekomendasi Drakor Januari 2023 Lainnya

Rekomendasi Drakor Januari 2023 Lainnya

Selain 3 drama di atas, masih ada rekomendasi lainnya yang bisa kamu masukan ke dalam daftar nonton. Tentunya memiliki cerita unik dan menyegarkan. Berikut adalah beberapa Rekomendasi Drakor Januari 2023 yang lainnya :

  • Season of Kkok Du
  • Crash Course in Romance
  • Poong Joseon Psychiatrist Season 2
  • Run Into You
  • Can We Be Strangers?

FAQ Seputar Rekomendasi Drakor Januari 2023

FAQ

Apakah Rekomendasi Drakor Januari 2023 Bisa Ditonton Gratis?

Tentu saja Rekomendasi Drakor Januari 2023 yang kami berikan bisa kamu akses gratis. Tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun, kamu sudah bisa melihat tayangannya dari awal sampai episode terakhir.

Kamu hanya perlu mengunjungi link yang sudah kami berikan untuk mendapatkan tayangan gratis dari Rekomendasi Drakor Januari 2023. Cukup sediakan cemilan dan jaringan internet agar bisa terkoneksi dengan baik selama nonton!

Bagaimana Cara Nonton Rekomendasi Drakor Januari 2023?

Cara untuk menyaksikan drama dari Rekomendasi Drakor Januari 2023 sangatlah mudah dilakukan. Kamu hanya perlu memilih drama yang ingin kamu saksikan, kemudian klik tautan yang tersedia pada setiap dramanya.

Otomatis kamu langsung terkoneksi dan diarahkan ke platform nonton secara gratis. Jangan lupa untuk memilih episode yang akan kamu tonton juga ya!

Akhir Kata

Tahun baru ditemani dengan aktor dan aktris kesayangan kita akan sangat menyenangkan. Demikian Rekomendasi Drakor Januari 2023 dari kami, semoga bermanfaat untuk kamu ya. Nantikan berbagai macam rekomendasi lainnya di website kami!