Prediksi Kroasia VS Maroko Head to Head, Skor, Line Up Pemain

 

Samudranesia.id – Prediksi Kroasia VS Maroko dalam pertandingan perebutan juara tiga di Piala Dunia 2022 lengkap. Termasuk prediksi head to head, skor, susunan pemain, dan pemain andalan tim.

Kroasia dan Maroko gagal masuk ke babak final dan akan bertanding memperebutkan juara tiga. Keduanya akan bertemu setelah mereka digilas oleh timnas Argentina dan timnas Prancis.

Kedua timnas dalam prediksi Kroasia VS Maroko memiliki kekuatan yang hampir imbang. Nah, di dalam artikel ini kami akan membahas lebih lanjut terkait prediksi Kroasia VS Maroko. Ikuti terus artikel ini ya.

Fakta Menarik Prediksi Kroasia VS Maroko

Fakta Menarik Prediksi Kroasia VS Maroko

Banyak yang menantikan pertandingan kedua tim ini untuk mengetahui siapa yang bakal keluar sebagai pemenang. Pemenang dalam pertandingan ini akan berada di posisi ketiga setelah jagoan lapangan Argentina dan Prancis.

Ada beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang prediksi Kroasia VS Maroko yang akan bertanding pada Sabtu mendatang Berikut akan kami ulas secara rinci tentang fakta-fakta menarik tersebut.

1. Pernah Bertemu Dalam Fase Grup

Kroasia dan Maroko sebelumnya pernah bertemu dalam fase grup yang diadakan pada 23 November 2022 lalu. Saat itu, Kroasia akhirnya bisa mengetahui kehebatan pertahanan timnas Maroko.

Pertandingan kedua timnas yang diadakan di stadion Al Bayt saat itu berakhir seri dengan skor 0-0. Kroasia dan Maroko akhirnya bertemu kembali setelah mereka berhadapan dengan timnas raksasa yaitu Argentina dan Prancis.

2. Maroko Dipuji Presiden Joe Biden

Joe Biden, Presiden Amerika Serikat, ternyata ikut menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar. Hal ini terungkap melalui akun Twitter pribadinya yang mengunggah foto bersama Perdana Menteri Maroko.

Joe Biden mengakui bahwa sungguh luar biasa besar pencapaian timnas Maroko sejauh ini. Memang, tidak ada yang menyangka Maroko bisa lolos dan mengalahkan berbagai timnas besar di pertandingan sebelumnya.

3. Maroko Menjadi Timnas Afrika Pertama Yang Lolos Ke Final

Pada Piala Dunia 2022, Maroko menjadi salah satu tim yang mencatat sejarah. Pada liga kali ini, Maroko tercatat sebagai timnas Afrika pertama yang lolos ke babak final.

Sebelumnya, timnas dari negara-negara Afrika hanya lolos sampai ke babak perempat final. Timnas tersebut adalah timnas Kamerun di tahun 1990, timnas Senegal di tahun 2002, dan timnas Ghana di tahun 2010.

4. Diprediksi Akan Menjadi Pertandingan Terakhir Luka Modric

Pertandingan Kroasia VS Maroko mendatang kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir bagi Luka Modric. Pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan akan pensiun dari timnas.

BACA JUGA  Migi TV Sports Mod Apk Tanpa Iklan Download Terbaru 2023

Zlatko Dalic, pelatih Kroasia, sangat menyayangkan hal ini karena Luka adalah kapten yang sangat ia percaya. Selain itu, peran Luka Modric sangat besar dalam membawa timnas Kroasia hingga sejauh ini.

Dalic dan penggemar Kroasia berharap Luka dapat melanjutkan pengabdian kepada timnas Kroasia. Bintang Real Madrid ini berhasil membawa Kroasia hingga ke posisi empat mengalahkan juara lapangan lainnya.

Berita Terbaru Prediksi Kroasia VS Maroko

Berita Terbaru Prediksi Kroasia VS Maroko

Kroasia dan Maroko sama-sama mengalami kekalahan pada babak semifinal. Kedua tim ini akan bertanding untuk memperebutkan juara tiga setelah Argentina dan Prancis.

Pertandingan ini akan diadakan di Qatar, tepatnya di Stadion Internasional Khalifah pada hari Sabtu, 17 Des 2022. Dengan kick off yang dimulai pada jam 22.00 WIB.

Ada beberapa berita tidak begitu bagus yang menyerang kedua tim dan kemungkinan akan berdampak pada pertandingan mendatang. Baik Kroasia atau Maroko memiliki anggota tim yang cedera.

Dengan demikian, siapakah yang akan memenangkan prediksi Kroasia VS Maroko kali ini?

1. Berita Kroasia

Pemain Kroasia Marcelo Brozovic mengeluh nyeri sendiri saat Kroasia bertanding melawan Argentina. Oleh sebab itu, Brozovic hanya mampu bermain tak lebih dari satu jam.

Kondisi ini tentunya membuat kekhawatiran Inter Milan dan juga timnas Kroasia. Pasalnya, Kroasia akan bertanding memperebutkan juara tiga melawan Maroko pada 17 Des 2022 mendatang.

Brozovic merupakan salah satu pemain andalan sangat dibutuhkan tim. Sejak babak perempat final, ia tidak pernah absen sekali pun. Jika Brozovic absen dalam pertandingan, maka Kroasia akan mengalami dampak besar.

Beruntungnya, hasil tes medis menunjukkan bahwa kondisi Brozovic tidak begitu serius. Sehingga, pemain usia 30 tahun ini mampu bertanding melawan Maroko pada Sabtu mendatang.

2. Berita Maroko

Salah satu alasan Maroko mengalami kekalahan dari Prancis adalah dua pemain andalannya terkena cedera. Mereka adalah Nayef Aguerd dan Romain Saiss.

Nayef Aguerd batal mengikuti pertandingan karena ia mengalami cedera saat pemanasan. Hal ini tentunya menjadi pukulan pertama bagi timnas Maroko.

Tidak hanya sampai disitu, Romain Saiss juga harus berhenti bertanding di menit 21. Kondisi Romain saat itu memang terlihat kurang sehat dan memang terbukti Romain belum siap bertanding.

Kedua pemain tersebut juga diprediksi tidak akan hadir dalam pertandingan melawan Kroasia mendatang. Meskipun demikian, Maroko masih memiliki pemain cadangan yang tak kalah hebat.

Akankah Maroko mampu mengungguli Kroasia dalam prediksi Kroasia VS Maroko kali ini?

Head To Head Prediksi Kroasia VS Maroko

Head To Head Prediksi Kroasia VS Maroko

Jika melihat skor pertandingan sejauh ini, bisa dibilang timnas Maroko lebih unggul dibanding Kroasia. Namun, bukan berarti timnas Kroasia dapat diremehkan mengingat Kroasia lebih berpengalaman dibanding Maroko.

Kroasia dan Maroko sudah pernah bertemu sebelumnya dalam fase grup Piala Dunia 2022. Pada saat itu, keduanya berakhir imbang dengan skor 0-0 alias tanpa ada satupun gol yang dicetak.

BACA JUGA  Prediksi Jepang Vs Kosta Rika, Line Up, Skor, dan Pemain

Untuk dapat menebak siapakah juara prediksi Kroasia VS Maroko, berikut adalah hasil dari 5 pertandingan terakhir kedua timnas. Kroasia kalah 1 kali, seri 3 kali, dan menang 1 kali. Sedangkan timnas Maroko kalah 1 kali, seri 0 kali, menang 4 kali.

Hasil Dari 5 Pertandingan Terakhir Timnas Kroasia

14 Des 2022. Argentina VS Kroasia. Skor akhir 3-0
09 Des 2022. Kroasia VS Brasil. Skor akhir 1-1
05 Des 2022. Jepang VS Kroasia. Skor akhir 1-1
01 Des 2022. Kroasia VS Belgia. Skor akhir 0-0
27 Nov 2022. Kroasia VS Kanada. Skor akhir 4-1

Hasil Dari 5 Pertandingan Terakhir Timnas Maroko

15 Des 2022. Prancis VS Maroko. Skor akhir 2-0
10 Des 2022. Maroko VS Portugal. Skor akhir 1-0
06 Des 2022. Maroko VS Spanyol. Skor 0-0. Dilanjutkan dengan adu penalti 3-0
01 Des 2022. Kanada VS Maroko. Skor akhir 1-2
27 Nov 2022. Belgia VS Maroko. Skor akhir 0-2

Skor Prediksi Kroasia VS Maroko

Skor Prediksi Kroasia VS Maroko

Memang benar timnas Kroasia bermain dengan tidak sempurna di pertandingan pembuka. Namun, timnas Kroasia berhasil membuktikan kemampuan timnya hingga mencapai empat besar.

Timnas Kroasia memiliki banyak pemain handal dan masih menjadi favorit banyak penggemar sepak bola. Akan tetapi, squad Maroko tidak dapat dianggap remeh. Maroko mampu membuktikan kemampuan timnya hingga sejauh ini. Siapakah jagoanmu dalam prediksi Kroasia VS Maroko kali ini?

Skor prediksi Kroasia VS Maroko: 1-0

Formasi Pemain Prediksi Kroasia VS Maroko

Formasi Pemain Prediksi Kroasia VS Maroko

Berikut adalah formasi pemain prediksi Kroasia VS Maroko pada pertandingan mendatang. Masing-masing timnas akan menggunakan formasi 4-3-3.

Kroasia diprediksi akan mengandalkan tiga pemainnya sebagai penyerang. Ketiga permain tersebut adalah Marcelo Brozonic, Luka Modric, dan Mateo Kovacic. Mereka bertiga dikenal sangat bagus dalam transisi bertahan.

Disisi lain, timnas Maroko akan mengandalkan Sofyan Amrabat di posisi tengah. Sayang sekali, pada pertandingan kali ini dua bek kuat Maroko yaitu Romain Saiss dan Nayef Aguerd tidak dapat hadir.

Sebagai pengganti dua bek andalan, timnas Maroko diprediksi akan memasang Achraf Dari dan Jawad El Yamiq. Untuk lini depan, kemungkinan besar akan diisi Sofiane Boufal, Hakim Ziyech, dan Youssef En-Nesyri.

Kroasia dengan formasi 4-3-3
Pelatih: Zlatko Dalic.
Dominik Livakovic; Josip Juranovic – Dejan Lovren – Josko Gvardiol – Born Sosa; Luka Modric – Marcelo Brozovic – Mateo Kovacic; Nikola Vlašić – Andrej Kramarić – Ivan Perišić.

Maroko dengan formasi 4-3-3
Pelatih: Walid Regragui.
Yassine Bounou; Achraf Hakimi Mouh – Jawad El Yamiq – Achraf Dari – Yahia Attiyat-Allah; Azzedine Ounahi – Sofyan Amrabat – Selim Amallah; Hakim Ziyech – Youssef En-Nesyri – Sofiane Boufal.

Pemain Andalan Tim Prediksi Kroasia VS Maroko

Pemain Andalan Tim Prediksi Kroasia VS Maroko

Kedua tim sama-sama mempunyai pemain handal yang menjadi jagoan masing-masing timnas. Berikut adalah pemain andalan prediksi Kroasia VS Maroko.

Kroasia memiliki Luka Modric, pemain yang pernah mendapatkan predikat pemain terbaik dari FIFA. Penghargaan tersebut diterima untuk permainan apiknya pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

BACA JUGA  Asik TV Fun Nonton Bola Terbaru 2023 Gratis Hanya Disini

Dengan kemampuannya tersebut, Modric berhasil membuat Real Madrid menyabet gelar Liga Champions selama tiga musim. Karena ia jugalah Kroasia berhasil masuk ke babak final ke Piala Dunia 2022.

Pada musim 2019/2022 dan musim 2021/2022, Luka Modric berhasil menjadikan El Real sebagai juara Supercopa. Ia juga sukses meraih penghargaan Golden Foot di 12 Nov 2019.

Di timnas Maroko, ada nama Hakim Ziyech yang belakangan ini menjadi perbincangan penggemar sepak bola. Tidak heran, karena Ziyech memang memiliki andil besar dalam mengharumkan nama Maroko di Piala Dunia 2022 kali ini.

Sejak tahun 2014, Ziyech mampu membawa empat penghargaan di Liga Belanda sebagai pengumpan akurat. Total, Ziyech mencetak 87 assist dan 79 gol dalam 166 pertandingannya.

Karena prestasi itulah Ziyech mendapat tawaran bermain dari Chelsea. Bahkan beredar isu bahwa Ziyech menerima 45 juta euro sebagai biaya kepindahannya ke Chelsea. Jumlah tersebut setara dengan Rp 668 miliar, jumlah yang tentunya sangat fantastis.

Live Streaming Prediksi Kroasia VS Maroko

Live Streaming Prediksi Kroasia VS Maroko

Kick off pertandingan prediksi Kroasia VS Maroko

Stadion: Khalifa, Doha
Jam: 22.00 WIB
Hari: Sabtu
Tanggal: 17 Desember 2022

Jangan sampai kamu tertinggal menonton pertandingan Kroasia VS Maroko untuk perebutan juara tiga. Pertandingan ini bisa kamu saksikan lewat televisi, handphone, laptop, atau PC.

Jika kamu ingin menonton melalui televisi, pastikan kamu memiliki televisi digital atau Set Top Box. Kamu bisa membeli Set Top Box melalui marketplace. Sejak dinonaktifkannya TV analog, kamu tidak lagi dapat menonton televisi menggunakan antena.

Di Indonesia sendiri pemilik hak siar Piala Dunia 2022 adalah EMTEK Grup. Grup ini adalah pemilik stasiun televisi SCTV, Indosiar, TV Moji, dan Mentari TV.

Jika kamu ingin menonton Piala Dunia melalui televisi, kamu bisa menyaksikan lewat channel yang kamu sebutkan barusan. Kamu tidak akan dapat menonton Piala Dunia 2022 melalui stasiun TV lainnya.

Namun jika kamu merasa lebih nyaman menonton melalui laptop, PC, atau ponsel, kamu bisa menonton melalui situs atau aplikasi Vidio. Vidio adalah platform hiburan milik EMTEK grup.

Jika kamu ingin menonton pertandingan melalui Vidio, kamu wajib membayar biaya berlangganan. Untuk paket nonton Piala Dunia, kamu bisa memilih paket FIFA World Cup 2022 seharga Rp 69.000 dan Rp 89.000.

Selain Vidio, ada banyak sekali aplikasi dan situs gratis yang menawarkan tayangan Piala Dunia 2022. Akan tetapi, keamanan situs dan aplikasi tersebut tidak dapat dijamin.

Jika kamu khawatir data pribadimu disalahgunakan, kamu dapat menonton melalui platform resmi yang menayangkan Piala Dunia. Baik melalui televisi, ataupun laptop dan handphone.

Dimanapun kamu menonton, jangan lupa untuk dukung terus timnas favoritmu di Piala Dunia yang hanya berlangsung empat tahun sekali ini.

Akhir Kata

Prediksi Kroasia VS Maroko dengan skor 1-0. Kedua tim sama-sama kuat dan agak sulit untuk menebak siapa pemenangnya. Akan tetapi, dengan absennya dua bek andalan Maroko, Kroasia terlihat lebih unggul dengan kehadiran Luka Modric.