Prediksi Kroasia VS Brazil Skor, Line Up, Head To Hed dan Jadwal

 

Samudranesia.id – Prediksi Kroasia VS Brazil merupakan salah satu hal yang booming di kolom pencarian Google akhir – akhir ini. Dua tim hebat ini memang sedang hangat diperbincangkan usai mampu kalahkan 2 wakil kuat asia, Jepang dan Korea Selatan.

Di pertandingan sebelumnya, kedua tim bermain sangat baik dan mampu memukau para penonton. Tak heran, laga selanjutnya juga dinanti – nantikan para penggila kulit bundar ini. Apalagi kedua tim sama – sama tim besar dengan performa hebat.

Bila kamu pun juga penasaran dengan kemungkinan hasil pertandingan antar dua tim hebat ini, kamu harus baca artikel ini. Di sini akan dibahas banyak hal terkait kemungkinan hasil pertandingan dua tim ini di lapangan hijau. Yuk, mari disimak Prediksi Kroasia VS Brazil hingga selesai.

Prediksi Kroasia VS Brazil Dari Pertandingan Sebelumnya

Prediksi Kroasia VS Brazil Dari Pertandingan Sebelumnya

Sebelum saling bertemu di pertandingan perempat besar pastinya dua tim ini sudah berlaga dengan tim lainnya. Semua tim yang mereka lawan di piala dunia ini tak bisa dianggap enteng dan pastinya merupakan tim kuat dari berbagai negara.

Sebelum saling bertemu dan menghasilkan berbagai prediksi Kroasia VS Brazil, kedua tim ini sudah memperlihatkan performa terbaik mereka.

Pertandingan Brazil Sebelum Melawan Kroasia

Sebelum berhadapan dengan Kroasia, Brazil telah melawan beberapa timnas negara lain yang pastinya kuat. Namun yang paling diingat masyarakat jelas lah pertandingan terakhir raksasa dari negri Samba ini. Di mana di pertandingan ini mereka melawan negri K-Pop, Korea Selatan.

Pada pertandingan ini, Brazil berhasil bantai sadis Korea Selatan dengan skor 4 – 1 untuk Korea Selatan. Skor yang sangat besar ini pastinya dikarenakan performa timnas Brazil yang luar biasa. Performa ini tentunya juga memperngaruhi prediksi Kroasia VS Brazil ini.

Dalam pertandingan melawan Korea Selatan, di menit awal laga, Brazil sudah menunjukkan performa luar biasa. Bagaimana tidak, 4 gol yang mereka cetak, semua dicetak di menit ke 45 sejak peluit mulai pertandingan berbunyi.

Mereka hanya kebobolan 1 kali saja di menit ke 46, lewat serangan keras Paik Seung Ho dari luar kotak penalti. Ini membuktikan kemampuan penjaga gawang Brazil mempertahankan gawangnya. Dari sana mereka terus mempertahankan gawang sampai menit terakhir pertandingan.

Tak bisa dipungkiri pula, di pertandingan berikutnya Brazil juga akan tampil maksimal melawan Kroasia. Apa lagi target Brazil sudah jelas, mereka ingin membawa pulang piala juara dunia.

BACA JUGA  Prediksi Belanda vs Ekuador Line-up, Head To Head, dan Skor

Di atas kertas, melalui beberapa pertandingan Brazil di piala dunia, jelas, prediksi Korasia VS Brazil kali ini menjagokan Brazil. Namun, balik lagi, siapa saja bisa menang saat berhadapan langsung di lapangan hijau.

Pertandingan Kroasia Sebelum Berhadapan Dengan Brazil

Pertandingan Kroasia Sebelum Berhadapan Dengan Brazil

Cerita menarik juga datang dari rival Brazil di perempat final ini, Kroasia. Sama seperti Brazil, sebelum saling berhadapan, Kroasia juga sudah melawan banyak tim hebat. Salah satu tim hebat yang mereka lawan adalah Jepang, sang pemuncak tim E di piala dunia tahun ini.

Tak hanya berhadapan langsung dengan juara grup, Kroasia juga berhasil menumbangkan juara grup tersebut. Ini tentu membuktikan kelayakan Kroasia menuju fase perdelapan besar piala dunia Qatar 2022.

Awalnya, saat jalan pertandingan, baik tim Kroasia maupun Jepang, sama – sama beradu kekuatan. Kedua tim terlihat imbang sehingga pertandingan berjalan sengit dengan skor 1 – 1 untuk kedua tim.

Namun, Kroasia berhasil menumbangkan Jepang melalui adu penalti. Di mana Kroasia hanya kebobolan satu kali dari Jepang dan Jepang kebobolan tiga kali dari Kroasia.

Meskipun bila dilihat sekilas, prediksi Kroasia VS Brazil agak merugikan bagi Kroasia, namun tentunya hasil pasti belum bisa dilihat. Bisa saja Kroasia menyiapkan berbagai kejutan untuk melawan dan menumbangkan sang Raksasa dari negri Samba.

Yang jelas, prediksi Kroasia VS Brazil dari pertandingan sebelumnya memang membuat Brazil terlihat unggul dari Kroasia. Apalagi dari segi stamina para anggota kesebelasan Brazil yang ditampilkan di pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Kroasia VS Brazil Dari Piala Dunia Tahun Sebelumnya

Prediksi Kroasia VS Brazil Dari Piala Dunia Tahun Sebelumnya

Sebenarnya, di ajang piala dunia, Brazil dan Kroasia sudah pernah beberapa kali bertemu dan bersinggungan. Tercatat, setidaknya ada 9 kali momen di piala dunia sebelumnya, di mana Brazil harus bertemu dengan Kroasia.

Dari keseluruhan pertemuan tersebut, setidaknya ada 2 pertandingan yang paling membekas di kedua tim. Pertandingan tersebut memang merupakan pertandingan sengit antara kedua tim saat keduanya bertemu.

Dari keseluruhan pertandingan yang mereka hadapi bersama pastinya kedua tim telah mengambil pengalaman berharga. Mereka tentu sudah mempelajari gaya pertandingan lawan mereka serta menentukan strategi yang tepat.

Di pertandingan pertama, Brazil dan Kroasia sempat berhadapan di piala dunia 2014. Di sana Brazil berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 3 – 1. Saat itu kedua tim tampil dengan maksimal dan berhasil saling bertahan dan melawan. Namun hasil akhir, tetap Brazil lebih unggul dari Kroasia.

Pertandingan lainnya yang berkesan juga adalah pertandingan persahabatan mereka di tahun 2018. Saat itu, Brazil kembali menumbangkan Kroasia dengan skor 2 – 0 untuk Kroasia.

Melalui pertandingan sebelumnya, kembali Brazil diuntungkan karena sudah terlihat mampu menumbangkan Kroasia. Namun tentunya dari pertandingan ini Kroasia makin mengenal Brazil dan bisa menganalisis timnas Brazil. Inilah yang menjadikan prediksi Kroasia VS Brazil menjadi prediksi yang paling dicari masyarakat.

Mari Ketahui Prediksi Pemain Unggulan yang Diturunkan Kedua Tim

Mari Ketahui Prediksi Pemain Unggulan yang Diturunkan Kedua Tim

Untuk memenangkan pertandingan kali ini, pastinya kedua tim telah memiliki strategi masing – masing. Salah satu strategi yang pasti dikeluarkan oleh kedua tim ini adalah pemain terbaik mereka.

BACA JUGA  Prediksi Maroko VS Portugal Statistik, Line Up, Head To Head

Dalam laga ini, prediksi Kroasia VS Brazil dari segi pemain, semua tim akan menurunkan pemain andalan mereka. Di kubu Kroasia sendiri, pemain andalan mereka adalah Luka Modric yang saat ini tengah berusia 37 tahun.

Luka Modric yang berusia 37 tahun dan menjadi pemain inti Kroasia juga mempengaruhi hasil pertandingan nantinya. Meski memang, Luka termasuk pemain berbakat, namun usianya yang tak lagi muda tentu juga menjadi masalah tersendiri.

Hal ini terlihat di pertandingan melawan Jepang sebelumnya. Di saat itu, Luka diganti saat permainan mencapai menit ke 99 dan sedang seru – serunya. Ini tentunya membuktikan bahwa performa pemain inti Kroasia terlalu tergerus akibat padatnya jadwal.

Tak hanya itu, pemain berbakat Kroasia lainnya seperti Mateo Kovacic harus menghadapi cedera usai melawan Jepang. Sementara Borna Sosa juga mengalami cedera dan tak bisa bertarung di pertandingan. Hal seperti ini tentunya merugikan Kroasia, apa lagi bila mengingat lawannya kali ini cukup buas.

Sementara dari sisi pemain Brazil, Brazil berhasil tampil jauh lebih sempurna. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan istirahat yang jauh lebih panjang dibandingkan Kroasia. Ini tentunya membuat performa Brazil jauh lebih unggul.

Bila bicara dari segi pemain, Brazil juga memiliki berbagai pemain top dalam kondisi prima. Misalnya saja, Neymar, meski pernah cedera sebelum piala dunia, kini kondisinya sangat baik dan siap bertanding. Brazil kini juga punya dua penjaga gawang unggulan yang siap berhadapan dengan Kroasia.

Dari prediksi tim yang akan diturunkan pun, prediksi Kroasia VS Brazil jauh lebih menjagokan Brazil. Banyak pula yang sudah menduga hal ini saat melihat pertandingan dua tim ini sebelumnya. Brazil memang jauh di atas angin, namun Kroasia tak bisa diremehkan.

Prediksi Susunan Pemain Antara Kroasia Dan Brazil

Prediksi Susunan Pemain Antara Kroasia Dan Brazil

Dalam pembahasan prediksi Kroasia VS Brazil, pastinya juga harus dibahas bagaimana prediksi susunan pemain mereka. Ini karena susunan pemain juga bisa menjadi penentu dalam permainan kali ini.

Di laga ini, timnas Kroasia yang kehilangan beberapa pemain inti akibat cedera, memilih susunan 4 – 3 – 3. Di mana mereka berupaya untuk menjaga lini tengah sambil tetap membangun serangan untuk membobol gawang Brazil.

Sementara timnas Brazil memanfaatkan strategi bertahan dengan formasi 4 – 2 – 3 -1. Sepertinya mereka akan membuat pertahanan yang kokoh dan sulit sekali untuk ditembus Kroasia. Namun meski bertahan, tentu ada kalanya pemain Brazil menyerang untuk memastikan keunggulan mereka dari Kroasia.

Head To Head Dan Prediksi Kroasia VS Brazil

Head To Head Dan Prediksi Kroasia VS Brazil

Hal menarik lainnya jika membahas prediksi pertandingan adalah head to head kedua tim yang akan bertanding. Begitu pula kali ini, saat membahasa prediksi Kroasia VS Brazil tak lengkap rasanya bila tak membahas hal ini.

BACA JUGA  Prediksi Portugal VS Uruguay Line-up, Skor, Head To Head

Bila bicara segi head to head, jelas Brazil lebih unggul dibandingkan Kroasia. Ini dapat terbukti dari pertandingan persahabatan kedua tim ini. Di mana Brazil, berhasil membuat Kroasia harus rela bertekuk lutut dengan skor 2 – 0.

Dari hasil pertandingan kedua tim di piala dunia tahun ini, terlihat jelas pula bahwa Kroasia tertatih untuk menuju delapan besar. Namun meski harus tertatih, mereka bisa sigap dan tetap melaju sampai sejauh ini. Bahkan berhasil menumbangkan juara grup, Jepang.

Sementara Brazil sendiri berhasil melewati putaran piala dunia tahun ini dengan lebih baik. Dengan strategi mereka, mereka berhasil memenangkan berbagai pertandingan. Mereka juga berhasil merawat stamina tim untuk terus siaga melawan siapa saja di piala dunia 2022 ini.

Sehingga dari pertandingan sebelumnya, Kroasia tercatat menang di dua pertandingan dan harus rela imbang di dua pertandingan. Brazil sendiri berhasil menyabet kemenangan 3 kali dan harus rela kalah tipis satu kali saat melawan Kamerun.

Jika dilihat dari head to head ini, jelas, prediksi Kroasia VS Brazil bisa berakhir dengan kemenangan Brazil. Meski begitu tetap saja ini masih prediksi dan belum ada yang bisa tau hasil akhir. Bagaimana menurut kamu? Apa prediksi Kroasia VS Brazil ini bisa memberikan gambaran yang nyata nantinya?

Kapan Jadwal Pertandingan Antara Brazil dan Kroasia?

Kapan Jadwal Pertandingan Antara Brazil dan Kroasia

Setelah membahas bagaimana prediksi Kroasia VS Brazil dari berbagai sisi, tibalah saatnya untuk mengetahui jawalnya. Pastinya untuk membuktikan kebenaran prediksi Kroasia VS Brazil ini, kamu harus tonton permainan mereka.

Pertandingan antara timnas Brazil melawan timnas Kroasia sendiri akan diselenggarakan secara langsung di berbagai tempat. Siaran pertandingan keduanya akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2022 mendatang tepat jam 22.00 WIB atau jam 10 malam.

Sampai saat ini, jadwal pertandingan yang telah dikonfirmasi adalah jadwal tersebut dan tak terlihat adanya perubahan. Karenanya bila kamu tertarik membuktikan kebenaran prediksi Kroasia VS Brazil ini, kamu bisa tonton di tanggal 9 Desember nanti.

Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa nonton secara live di televisi kamu atau melalui channel sepak bola lainnya. Bila memilih menonton melalui televisi, kamu bisa saksikan pertandingan seru ini melalui SCTV atau lewat Moji TV.

Kalau kamu memilih nonton melalui aplikasi live streaming, kamu bisa pilih aplikasi dan nonton di berbagai perangkat. Meski tempatnya beda, namun jadwal tanding kedua tim ini tetap sama, yaitu di tanggal 9 Desember jam 10 malam. Jangan lupa jadwalnya ya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa prediksi Kroasia VS Brazil berdasarkan beberapa kondisi. Bila dilihat, memang, dari hasil pertandingan sebelumnya Brazil lebih unggul dibandingkan Kroasia. Namun bila ingin tau hasil pastinya, tentu kamu harus lihat pertandingannya, ya. Selamat menonton liga Brazil VS Kroasia.