10 Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Langsung Cair

 

Samudranesia.id – Perekonomian yang semakin lesu ditambah kebutuhan pokok semakin mendesak fenomena ini lah yang lagi terjadi saat musim pandemi. Sehingga banyak masyarakan yang melakukan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat.

Kondisi ini yang membuat banyak orang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan mendesak. Sehingga mereka banyak mencari aplikasi pinjaman online yang mempunyai suku bunga rendah menjadi solusi instan khususnya bagi orang yang membutuhkan pinjaman dana.

Kemudian, salah satu keuntungan meminjam uang secara online, klian enggak perlu datang ke kantor bank dan tentu juga mengenai syarat peminjamannya juga relatif mudah.

Hingga saat ini sudah banyak aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, hebatnya lagi tidak ada jaminan yang harus diserahkan ditambah lagi tidak ada syarat yang memberatkan.

Seperti yang kita ketahui bersama,  hampir semua layanan pinjaman, salah satu hal yang wajib dilampirkan juga ada slip gaji menjadi salah satu syarat yang harus bisa dipenuhi oleh setiap calon penggunanya.

Apalagi itu lembaga keuangan konvensional, tentu memiliki penghasilan rutin dengan range gaji lumayan tinggi merupakan syarat yang bisa diganggu gugat. Tanpa menyertakan syarat tersebut, kecil kemungkinan pengajuan kalian akan approve.

Tidak cukup sampai disitu, memiliki gaji yang besar juga menjadi penentu utama berapa besaran pinjaman yang bisa diajukan. Semakin rendah pendapatan yang kalian miliki dengan syarat minimum pinjaman nya, maka semakin kecil pula jumlah dana yang bisa dipinjam.

Pada akhirnya dana yang nominalnya terlalu kecil tidak akan mampu mengatasi masalah keuangan mendesak yang ingin coba Anda tuntaskan.

Terdapat pula bank-bank konvesional yang harus menyertakan jaminan, entah berupa BPKB sepada motor atau mobil dan biasanya jika nominalnya tinggi mereka akan memintak jaminan yang setara atau lebih tinggi, semisal sertifikat tanah.

Pertanyaannya bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki syarat diatas? Tentu bisa kalian melakukan pinjaman meskipun tidak memiliki slip gaji, BPKB, dan sertifikat tanah. Lalu bagaimana caranya. Nah untuk menjawab semua itu perlu kalian minyak pembahasan artikel ini hingga selesai.

Layanan Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat KTP Langsung Cair

Layanan Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat KTP Langsung Cair

Berbagai layanan pinjaman uang online tapa syarat tanpa dicari sudah banyak yang menawari. Akan tetapi kalian harus tetap berhati-hati pada tawaran online yang ditawarkan oleh aplikasi keuangan digital.

BACA JUGA  Cara Pinjam Uang di BCA Mobile Langsung Cair, Ikuti Metodenya

Sebab, kemungkinan bear perusahaan pemberi pinjaman tersebut belum punya legalitas yang jelas. Oleh sebab itu, cara yang paling aman, sebaiknya kita selalu memilih fintech pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika kalian sedang butuh dan mencari pinjaman uang cepat tanpa jaminan, berikut berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan yang aman, telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat, Diawasi Oleh OJK

Hingga saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online bisa langsung mencairkan pengajuan pinjaman yang kita inginkan dan banyak bermunculan. Sehingga membuat kita was-was alias takut dikemudian hari.

Namun tenang saja pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasi pinjaman online langsung cair yang terpercaya dan terdaftar di OJK.

Berikut ini aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan ini biasanya hanya meminta beberapa persyaratan seperti KTP dan nomor rekening aktif kalian.

1. Kredito

Kredito

Rekomendasi pertama kami ialah PT Fintek Digital Indonesia perusahaan yang bergerak dalam membuat dan mengelola aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat ini. Kredito dikenal akan pinjaman bagi karyawan yang membutuhkan uang cepat.

Besaran pinjaman yang diberikan dimulai dari Rp600 ribu sampai Rp6 juta. Nasabah dapat memilih tenor pembayaran yang disediakan, yakni dari 7 hari sampai 180 hari. Bunga yang dikenakan sebesar 0,3% sampai 0,75% dalam sehari.

2. Cairin

Cairin

Cairin adalah aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair.  aplikasi pinjaman uang online ini dikelola oleh PT Idana Solusi Sejahtera. Cairin menyatakan, nasabah bisa memperoleh pinjaman yang diinginkan dengan empat langkah mudah.

Empat langkah mudah yang dikatakan ialah, Pertama Download aplikasi, daftarkan nomor ponsel yang masa aktifnya masih berlaku, kemudian pilih peran sebagai peminjam. Kedua, cek detail pinjaman ini yang dimaksud ialah berapa besaran pinjaman, bunga, tenor, dan biaya-biaya lainnya.

Ketiga, isi data diri, kemudian silakan pilih besaran pinjaman yang diinginkan, serta jangka waktu pembayaran. Kemudian itu, ajukan pinjaman.

Keempat, jika proses dinyatakan berhasil dan nasabah lolos verifikasi, maka dana pinjaman akan dicairkan lewat rekening kalian.

Hebatnya lagi untuk jumlah pinjaman yang bisa diajukan berkisar Rp4 juta hingga  Rp20 juta. Untuk masa pembayaran bisa 3 hingga 6 bulan.

3. Akulaku

Akulaku

Akulaku pada awal berdirinya lebih terkenal sebagai aplikasi produk kredit belanja barang di e-commerce. Sering dengan perkembangan zaman mereka juga menyediakan kredit tanpa agunan (KTA). KTA Akulaku bisa jadi alternatif untuk kalian yang cari pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat.

BACA JUGA  Pinjaman Online PINJOL Limit Awal Tinggi Ini Dia List Daftarnya

Pada aplikasi ini  kalian yang ingin pinjam uang online langsung cair, dapat memilih nominal peminjaman mulai dari Rp500 ribu, Rp1 juta, Rp1,5 juta hingga Rp2juta. Berbicara mengenai masa pengembalian, Akulaku menyediakan sejumlah pilihan jangka waktu, dari 8, 15, 22, sampai 30 hari.

Caranya sangat mudah, cukup download aplikasi Akulaku di Google Play atau App Store. kemudian, lakukan pendaftaran, lengkapi identitas, dan buat pengajuan pinjaman KTA.

4. Tunaiku

Tunaiku

Berikutnya ada aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan tanpa syarat, dan memang benar-benar jasa pinjam uang yang ditawarkan oleh Tunaiku. Tunaiku memberikan penawaran besaran plafon pinjaman yang bervariasi.

Tak tanggung-tanggung, fintech ini bisa memberikan kalian yang ingin pinjam uang online sampai dengan Rp20 juta sebagai batas maksimum.

Hebatnya lagi, jika membahas aplikasi Tunaka untuk Maksimal jangka waktu angsuran cicilan adalah 20 bulan. sedangkan, besaran bunga pinjaman yang dikenakan adalah sebesar 3 persen.

Menurut keterangan yang beredar hingga kini, Tunaiku sudah menyalurkan pinjaman kepada sejuta nasabah lebih.

5. DanaRupiah

DanaRupiah

Kemudian ada aplikasi DanaRupiah yang dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Fintech ini merupakan aplikasi pinjaman peer to peer lending, yang artinya, Dana Rupiah akan mempertemukan pihak yang ingin memberikan pinjaman dengan pihak yang sedang membutuhkan pinjaman.

Menurut laporan yang beredar pada Mei 2021, DanaRupiah telah menyalurkan dana sebesar Rp7,5 triliun kepada 2 juta nasabahnya. Jadi, fintech yang tentu telah diawasi oleh OJK ini bisa dipercaya oleh kalian yang ingin memperoleh pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat

Untuk cara memperoleh pinjaman dari Dana Rupiah sangatlah mudah. Cukup Unduh aplikasi DanaRupiah di toko aplikasi Google Play, kemudian isi data pribadi, dan ajukan pinjaman.

6. Finmas

Finmas

Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair berikutnya dari aplikasi Finmas, aplikasi ini beroperasi di bawah naungan PT Oriente Mas Sejahtera. Perusahaan yang memiliki kantor di Cohive 101, Mega Kuningan, Jakarta ini juga menggunakan skema peer to peer lending dalam bisnisnya.

Finmas tentu mengeklaim akan memberikan kemudahan pengajuan pinjaman bagi calon nasabah. Caranya pun sangat mudah, cukup download aplikasi Finmas di Google Play, lengkapi data diri dan foto KTP. Pinjaman cair apabila verifikasi sukses.

Untuk pengajuan dana pinjaman yang bisa kalian dapatkan saat pinjam uang online di platform ini adalah Rp200 ribu hingga Rp1,5 juta. Bagi kalian yang mengajukan besaran pinjaman Rp200 ribu-Rp500 ribu, dan jangka waktu pengembaliannya 20 hari.

Sementara itu, jika kalian pinjam uang online Rp1 juta hingga Rp1,5 juta, jangka waktunya 30 hari.

BACA JUGA  20 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Aman Berbunga Rendah

7. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Kemudian ada Aplikasi Kredit Pintar yang memberi pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Aplikasi  yang satu ini beroperasi di bawah naungan PT Kredit Pintar Indonesia. Untuk lokasi kantor berada di kawasan SCBD, Jakarta.

Aplikasi ini mengklaim, menawarkan pinjaman langsung cair sangat singkat hanya membutuhkan waktu lima menit saja dana bisa cair.

Untuk pengajuan dana pinjaman secara online yang diberikan bisa mencapai Rp20 juta. Sedangkan untuk, tenor pinjaman berkisar antara 2 hingga 12 bulan dengan suku bunga 0,5 persen per hari.

Ada satu hal yang menarik, Kredit Pintar ini memiliki fitur Skor Pintar. Skor Pintar yang dimaksud ialah skor kredit bagi nasabah yang meminjam uang di Kredit Pintar. Sehingga, emakin tinggi skornya, semakin besar nominal yang bisa dipinjam. Keunggulan lain, nasabah bisa pula memiliki dua pinjaman di waktu bersamaan.

8. Dana Fix

Dana Fix

Aplikasi Dana Fix dikelola PT Danafix Online Indonesia. terdapat dua bentuk produk pinjaman yang diberikan, yaitu untuk  peminjam baru dan peminjam lama.

Bagi kategori peminjam baru dapat mengajukan pinjaman dengan besaran Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta. Untuk tenor pembayaran berkisar antara 3 bulan hingga 6 bulan.

Berdasarkan data dan informasi dari website Dana Fix, untuk kategori peminjam lama bisa memperoleh fasilitas lebih besar ketimbang peminjam baru. Dimana peminjam lama bisa mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta dengan waktu pencairan lebih cepat.

Jika kalian ingin pinjam uang online di platform ini, syarat yang harus disertakan adalah nomor KTP, kontak saudara tidak serumah, dan kontak rekan kerja.

9. Dana Cepat

Dana Cepat

Kemudian ada aplikasi Dana Cepat, Sesuai namanya untuk melakukan pengajuan pinjaman online hanya butuh waktu singkat dari sejak mengajukan hingga pinjaman cair. Dimana nasabah cukup menunggu sekitar seperempat jam saja dan pinjaman yang diajukan dicairkan.

Untuk besaran pinjaman yang bisa diajukan adalah Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Sedangkan, untuk suku bunga yang dikenakan sebesar 0,7 persen per hari dengan jangka waktu pengembalian maksimal 2 minggu.

10. Indodana

Indodana

Berikutnya ada aplikasi Indodana yang berkantor di Menara BCA Grand Indonesia ini menawarkan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat dengan nominal Rp1 juta hingga maksimal Rp8 juta.

Untuk Jangka waktu pembayaran yang disediakan adalah dari 3 bulan sampai 6 bulan.

Sedangkan untuk Cara mengajukannya, Download aplikasi Indodana. Kalian cukup masukkan data-data pribadi, no KTP, NPWP dan akun media sosial.

Akhir Kata

Bijaklah saat hendak ingin mengajukan pinjaman dana online, pikirkan matang-matang jangan sampai terjebak pada perputaran hutang yang mengakibatkan anda terlilit hutang makin banyak.