Pemain Timnas Mobile Legends Sea Games 2022 : Berikut Susunan Pemainnya

 

Samuderanesia.id – Mobile legends telah menentukan pemain untuk sea games 2022 penasaran yuk simak informasi berikut ini.

Mobile legends merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia bahkan game tersebut sudah berhasil memasuki dunia olahraga yaitu e-sport. Kemarin game ML telah selesai mengadakan turnamen yang sangat bergengsi yaitu MPLI yang dimenangkan oleh team RRQ Hoshi. Pasalnya apabila memenangkan turnamen atau liga tersebut maka akan mewakili negara Indonesia untuk turnamen dunia yaitu Mseries.

Bukan hanya itu game mobile legends juga sudah memasuki kategori sea games yang diselenggarakan pada tahun ini. Sea game merupakan turnamen antar asia tenggara dan bahkan semua kategori olahraga bisa mengikutinya. Salah satu contohnya yaitu sepak bola yang kemarin telah selesai dibuka oleh pertandingan Indonesia melawan Vietnam.

Pastinya mobile legends ini hampir sama dengan cabang olahraga sepak bola yang dimana negara Indonesia harus menyeleksi pemain untuk mewakili di sea games ini. Kemarin sudah melakukan dan telah mengeluarkan hasil dari pemain yang berhak mewakili Indonesia di sea games kali ini. Pastinya semua pemain tersebut sudah memiliki kemampuan diatas rata-rata para pemain ML biasanya.

Lantas siapa saja pemain mobile legends yang mewakili Indonesia untuk mengikuti sea games tahun 2022 ini. Tetapi sebelum itu kalian harus mengetahui kapan sea games diselenggarakan nah apabila kalian merasa penasaran maka tidak perlu khawatir. Karena dibawah ini kami akan memberikan informasinya untuk itu yuk simak baik-baik.

Kapan Sea Games Mobile Legends Dimulai ?

Kapan Sea Games Mobile Legends Dimulai

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu bahwa sea games ini diadakan di negara Vietnam dan mobile legends ini akan dimulai pada tanggal 12 Mei mendatang. Akan tetapi tidak semua cabor diselenggarakan pada waktu yang bersamaaan contoh sepak bola yang sudah dulu digelar pada tanggal 6 Mei kemarin.

Dan untuk semua pemain yang kami jelaskan diatas pasti akan menampilkan yang terbaik pada tanggal 12 nanti. Pastinya mereka mempunyai keinginan agar bisa membawa pulang mendali emas dalam sea games tahun 2022 di Vietnam ini.

Untuk itu bagi kalian yang gemar bermain mobile legends maka bisa dukung timnas di ajang sea games nanti. Bukan hanya itu kalian juga harus mendukung semua cabor atau cabang olahraga lainnya agar bisa membawa pulang banyak mendali emas.

Daftar Pemain Mobile Legends Yang Ikut Sea Games

Daftar Pemain Mobile Legends Yang Ikut Sea Games

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa e-sport sudah mewakili masing-masing pemainnya baik dari game FF PUBG maupun ML. Untuk game ML sendiri kemarin sudah menentukan siapa saja pemain inti untuk mengikuti turnamen ini. Perlu kalian ketahui bahwa pemain ini kebanyakan dari juara MPLI kemaren yaitu team RRQ Hoshi memang mereka semua memiliki skill yang sangat mumpuni.

Namun masih tetap ada dari team lain seperti Evos Onic dan lain sebagainya. Nah tidak perlu berlama-lama lagi jika kalian sudah tidak sabar ingin segera mengetahui siapa saja roatser pemainnya maka bisa simak penjelasan yang akan kami bagikan dibawah ini.

1. Albert Iskandar

Pemain pertama yang sudah resmi mengikuti sea games tahun 2022 ini yaitu Albert Iskandar dari team RRQ Hoshi. Perlu kalian ketahui bahwa pemain ini merupakan salah satu jungler dari team RRQ pada saat MPLI kemarin gameplaynya sangat bagus jadi tidak heran jika masuk kedalam roaster pemain timnas Indonesia.

BACA JUGA  MLBB Creator Base + Menangkan Hadiah Ratusan Jutaan Rupiah

2. Vyn

Kemudian pemain mobile legends berikutnya yang berhasil masuk kedalam roaster timnas yaitu Vyn dari team RRQ Hoshi. Pemain ini merupakan salah satu tanker atau roaming dari team tersebut penampilannya sangat apik pada saat menggunakan frangko dalam MPL kemaren. Dan pastinya Vyn sangat pantas untuk mewakili timnas di sea games dalam kategori e-sport.

3. R7

Selanjutnya pemain yang berhasil masuk kedalam susunan pemain timans mobile legends indonesia yaitu R7 atau rivaldi. Dan pemain ini merupakan salah satu dari team RRQ hoshi kemampuannya sebagai offliner sudah mengikat semua masyarakat Indonesia. Dan pastinya R7 sudah terkenal didunia mobile legends.

4. Clayy

Pemain yang dapat mewakili timnas indonesia di sea games tahun 2022 yaitu clayy dari team RRQ. Perlu kalian ketahui bahwa pemain ini berhasil mendapatkan MVP final pada turnamen MPL kemarin. Penampilan sebagai midlaner sangatlah memukau bahkan ada salah satu pemain pro yang mengatakan bahwa clayy merupakan salah satu pemain yang mengerti dan menguasai rool midlaner.

5. Skylar

Skylar merupakan salah satu pemain dari team RRQ yang berhasil lolos seleksi dan ikut mewakili Indonesia dalam sea games tahun 2022. Pemain ini merupakan salah satu rool goldlane kemampuannya semakin meningkat apalagi pada saat menggunakan beatrix. Jadi tidak heran jika pemain ini masuk kedalam squad timnas mobile legends indonesia.

6. Rext

Kemudian pemain yang sudah resmi menjadi roaster timnas mobile legends Indonesia yaitu Rext. Pemain ini merupakan tanker dari team Evos Legends dan dulunya rool yang dimainkan adalah goldlane. Perlu kalian ketahui bahwa Rext ini pernah menjuarai Mseries atau juara dunia. Pemain ini menjurai kejuaraan tersebut pada saat umur 19 tahun bersama teman-teman lainnya seperi oura, donkey, marsha, wann dan lain-lain.

BACA JUGA  MLBB Creator Base + Menangkan Hadiah Ratusan Jutaan Rupiah

7. Luminer

Selanjutnya pemain yang berhasil lolos kedalam squad sea games yaitu luminer yang berasal dari team Evos Legends. Pemain ini merupakan salah satu offliner dari team tersebut dan pastinya kemampuannya hampir sama dengan R7 jadi sangat pantas jika keduanya mewakili timnas Indonesia.

8. Sanz

Berikutnya pemain yang berhasil lolos ke sea games yaitu Sanz yang berasal dari team ONIC. Pemian ini juga merupakan jungler dari team tersebut pasalnya di MPLI kemaren berhasil menduduki peringkat 2 atau runner up. Meskipun masih berumur 19 akan tetapi kemampuannya sudah setara dengan pemian pro lainnya.

Dimana Tayang Sea Games MLBB 2022 ?

Dimana Tayang Sea Games MLBB 2022

Seperti yang sudah-sudah bahwa sea games akan tayang di salah satu stasiun TV yaitu RCTI dan iNews. Selain itu kalian juga bisa melihatnya melalui smartphone yaitu dengan cara streaming di media sosial. Akan tetapi jika melakukan cara tersebut maka akan membutuhkan kuota internet yang banyak dan stabil.

Nah setelah kalian sudah mengetahui dimana sea games akan tayang maka selanjutnya bisa langsung mendukung negara Indonesia pada tanggal 12 mei mendatang. Dukung semua cabang olahraga khususnya mobile legends ini. Caranya sangat mudah sekali kalian hanya tinggal menonton TV dan langsung buka channel RCTI maupun iNews.

Akhir Kata

Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pemain mobile legends sea games 2022 sekarang ini jika ada salah-salah kata atau informasi kami mohon maaf. Semoga dengan adanya informasi ini kalian bisa mengetahui siapa saja rool timnas ML dan pastinya jangan lupa untuk mendukungnya.

Paling terakhir kami ucapkan banyak terimakasih kepada yang sudah mampir dan membaca artikel di blog samuderanesia.id ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa diartikel lainnya.