Nonton The Three Gentlebros Sub Indo (2022) Drama Thailand

 

Samudranesia.id – Nonton The Three Gentlebros yang kini akan mewarnai ranah hiburan serial drama. Keluaran Thailand terlebih soal bidang hiburan tentu tidak pernah membosankan dan selalu ada tayangan yang begitu menghebur penonton.

Bukan hanya Korea tapi tontonan dari Thailand juga berbondong-bondong diserbu pecinta serial drama. Tayangan dari Thailand memberikan nuansa yang berbeda sekali dibandingkan dengan k-drama. Namun hal ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk serial drama khas Thailand.

Kamu akan melihat bagaimana sebuah drama dengan kisah yang terbilang unik namun juga terselip beberapa kesan komedi. Kemasan dari serial drama satu ini begitu sederhana sehingga bisa dinikmati oleh kamu sendiri atau keluarga sekalipun.

Tajuknya ialah Nonton The Three Gentlebros, kini tayang secara resmi dan begitu sangat menarik. Mengusung tentang kisah percintaan anak muda dan kehidupan dalam sebuah keluarga. Saksikan dan juga simaklah beberapa deret informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Serial Thailand Paling Heboh Di Internet: Nonton The Three Gentlebros

Serial Thailand Paling Heboh Di Internet The Three Gentlebros

Jikalau kamu kerap kali menjadikan sebuah film atau series sebagai tayangan kesukaanmu, kamu mungkin tidak dapat terpisahkan dengan kegiatan tersebut. Tontonan apakah yang paling kamu gemari belakangan ini dan menjadi bagian yang begitu lekat dengan rutinitasmu?

Banyak sekali tontonan yang kini marak disiarkan melalui sebuah wadah streaming. Apabila Korea Selatan mempunyai K-drama, maka Thailand juga memiliki keluaran di bidang hiburan yang juga sangat populer. Hal tersebut merupakan sebuah serial drama yang dinamakan sebagai lakorn.

Istilah lakorn sendiri merujuk pada sebuah tayangan yang sifatnya fiksi dan khasnya keluaran dari Thailand. Salah satu tayangan lakorn yang begitu booming dan juga masih hangat di 2022 adalah Nonton The Three Gentlebros.

Series yang dimuat dengan tajuk tersebuh menjadi begitu booming. Pasalnya setelah penayangan perdananya di tanggal 10 Oktober 2022 lalu, banyak sekali orang yang mencari tahu terkait hal itu. Kisah cerita dari Nonton The Three Gentlebros tersebut tayang di sebuah saluran TV Thailand bernama GMMTV.

Jika kamu kini sedang bosan menonton kisah cinta sederhana, serial ini wajib kamu coba. Melalui cerita ini kamu akan menyaksikan kehidupan tiga orang pria yang hidup dalam sebuah keluarga. Mereka berusaha menemukan pasangan yang tepat, namun akankah semudah itu menemukannya?

BACA JUGA  Link Nonton Running Man 627 Sub Indo Jin BTS Kualitas HD

Sinopsis Lakorn Terbaru Bertajuk Nonton The Three Gentlebros

Sinopsis Lakorn Terbaru Bertajuk The Three Gentlebros

Kehidupan dengan satu anak mungkin untuk seorang ibu sudah sangat merepotkan. Namun bagaimana jadinya jika seorang ibu mempunyai tiga anak pria di hidupnya? Tentunya hal ini dialami oleh Pimpattra, ibu dari ketiga orang pria tampan.

Anak-anaknya bernama Itchaya, Tewis, dan juga Ashira. Ketiga putra tampannya tersebut berasal dari ketiga ayah yang berbeda. Namun hal ini tidak membuat Pimpattra membedakan mereka satu sama lain.

Ia merupakan wanita yang mempunyai perfeksionisme tinggi. Hal tersebut membuatnya menjadi sosok yang ingin begitu memperhatikan kehidupan anak-anaknya secara mendetail. Mulai dari sesuatu yang sederhana seperti apa yang dikonsumsi, pakaian yang digunakan, bahkan karir sekalipun.

Terlepas dari pengaruh Pimpattra terkait kehidupan sehari-hari anaknya, ia juga ingin ketiga anaknya menemukan pasangan. Dengan kepribadiannya yang seperti itu, ia juga memiliki rencana untuk mencarikan pasangan ideal untuk anak-anaknya. Sehingga kelak para menantu dapat menjadi seperti dirinya yang mengurus anak-anaknya.

Namun berbeda dengan keinginan Pimpattra, ketiga putranya yang telah dewasa itu sudah mempunyai pilihannya sendiri. Mereka berusaha membantah keinginan ibu mereka. Akan tetapi begitu banyak hal dramatis terjadi dalam kehidupan mereka. Mungkinkah ketiga orang pria tersebut menemukan cinta sejati sesuai dengan keinginannya?

Aktor Yang Memerankan The Three Gentlebros

Aktor Yang Memerankan The Three Gentlebros

Menyaksikan sebuah tayangan tentunya tidak lengkap jika tidak membaca beberapa informasi penting yang hadir di dalamnya. Sebelumnya kami telah menjelaskan seputar sinopsis dari Nonton The Three Gentlebros dan juga deretan informasi penting yang berkaitan.

Pada bagian satu ini kamu akan melihat list nama aktor yang juga akan memerankan karakter di Nonton The Three Gentlebros. Penting untuk kamu ketahui, beberapa pria tampan ini memiliki kemampuan yang berbakat dalam seni peran. Simak nama para aktor yang hadir di dalamnya.

1. Luke Ishikawa Plowden

Pria tampan satu ini merupakan aktor yang berusia 27 tahun. Dengan wajah tampan tersebut, dulu sang pemilik kontrakan menyuruhnya menjadi seorang model. Saat itu Luke masih dalam study nya untuk program master. Namun siapa sangka dari sosok model paruh waktu kini dirinya menjadi aktor film dan lakorn.

BACA JUGA  Link Nonton Film Incantation Sub Indo Full Movie Gratis dan Legal

Sempat membintangi beberapa serial Thailand seperti Boys Over Flower, dirinya menjadi dalam sorotan. Pada tahun 2022 ini ia turut membintangi Nonton The Three Gentlebros dan berperan sebagai tokoh Itchaya.

2. Tay Tawan Vihokratana

Sederet pria dengan paras rupawan tentunya hadir dalam serial terbaru ini, salah satunya Tay Tawan Vihokratana. Aktor muda kelahiran 1991 ini telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2014 lalu.

Meskipun sebagai aktor pendatang baru, kemampuan aktingnya kerennya akan sangat dinantikan para pecinta lakorn. Kini kehadiran Tay tentunya akan menjadi penambah keseruan dalam serial The Three Gentlebros. Pada serial tersebut Tay akan menjadi karakter Tewis.

3. Gun Atthaphan Phunsawat

Mempunyai penampilan rupawan namun juga pemerhati pendidikan. Hal ini cocok untuk Gun, ia adalah aktor tampan yang asalnya diluar Thailand. Gun merupakan aktor muda yang lahir di Bangkok. Ia menjadi pemeran utama dalam serial Thailand berjudul Gomin.

Diketahui Gun juga sangatlah berbakat dalam bidang akting. Bahkan dirinya banyak memperoleh award atas kemahirannya tersebut dalam berakting. Pada serial drama satu ini Gun akan memerankan seorang karakter bernama Ashira.

4. Mam Kathaleeya McIntosh

Kecantikan paripurna wanita satu ini tak lekang oleh waktu. Mam Kathaleeya McIntosh adalah aktor yang senior, dan dirinya kini masih sangat aktif dalam berakting. Dirinya sudah berakting sejak tahun 1994 dengan posisi menjadi pemeran utama.

Awal mulanya ia menjadi model di usianya yang masih belia yaitu 15 tahun. Dengan track recordnya yang begitu panjang dalam dunia akting, ia akan menghibur penonton The Three Gentlebros. Dirinya akan menjadi seorang ibu yang begitu controlling pada kehidupan putra-putranya, yaitu tepatnya karakter Pimpattra.

Nonton The Three Gentlebros Serial Thailand 2022 Secara Sederhana Hanya Untukmu

Nonton The Three Gentlebros Serial Thailand 2022 Secara Sederhana Hanya Untukmu

Ketika kita mengetahui sebuah informasi seperti sinopsis ataupun siapa yang akan memerankan, itu akan meningkatkan rasa ingin tahu kita. Kamu akan semakin penasaran tentunya dengan bagaimana cara untuk menyaksikannya.

Perasaan khawatir tentunya tidak perlu lagi kamu rasakan, sebab kami akan membahas tuntas melalui artikel ini. Berikut merupakan sederet wadah yang dapat membantu kamu untuk menyaksikan The Three Gentlebros secara langsung. Dengan begitu kamu kini juga dapat turut merasakan euforia menyaksikan tayangannya.

1. Viu

Platform ini merupakan wadah yang namanya cukup besar dalam dunia digital. Keluaran yang dihasilkan oleh negara Hong Kong tersebut telah resmi masuk di tahun 2015 lalu. Kamu dapat menyaksikan ratusan tontonan dari kawasan Asia berupa film, siaran TV, maupun serial.

BACA JUGA  Nonton Contorted (2022) Sub Indo, Film Horror Korea Terbaik

Pada platform terkenal satu ini tentunya akan menyajikan tontonan yang menjadi begitu populer. Salah satunya ialah The Three Gentlebros yang tayang di 2022 ini. Kamu dapat menyaksikan konten-konten premium dari tajuk tersebut setelah berlangganan ke akun berjenis premium.

2. Pilihan Lain Khusus Untuk Menontonnya Dengan Bebas Layanan

Berbeda dengan platform booming Viu, tentunya banyak sekali akses maupun kemudahan yang disajikan melalui opsi satu ini. Apabila pada Viu kamu dapat menonton konten terbaru melalui akun yang sifatnya berbayar.

Hal tersebut menjadi kendala tersendiri tentunya untuk para penonton yang ingin menyaksikan The Three Gentlebros. Kini pada opsi satu ini adalah wadah alternatif khusus untukmu. Dengan menggunakannya kamu dapat mengaksesnya secara gratis serta begitu bebas.

Nama Tontonan The Three Gentlebros
Jenis Series
Tahun Perilisan 2022
Genre TV Show dan Trailer
Durasi 41-45 menit/episode
Negara Asal Penayangan Thailand
Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk & Pantip Vibultham
Biaya Tanpa Biaya Berlangganan
Link Klik Disini

Tutorial Untuk Nonton Series Terbaru Dari Thailand The Three Gentlebros 2022

Tutorial Untuk Nonton Series Terbaru Dari Thailand The Three Gentlebros 2022

Jika kamu telah membaca bagian di atas, tentu kini kamu akan penasaran dengan hal yang harus dilakukan. Bagi sebagian orang hal tersebut sangatlah penting, sebab dengan begitu link mampu dioperasikan. Berikut merupakan tutorial bagi kamu yang ingin menyaksikan The Three Gentlebros.

  1. Kestabilan internet sangatlah penting, jadi pastikan hal tersebut sebelum lanjut ke step selanjutnya.
  2. Perhatikan kolom tabel yang memuat link di atas, tekanlah pada ‘Klik Disini’.
  3. Tunggu hingga di halaman baru muncul sebuah media player, kamu bisa klik button play nantinya.
  4. Pada bagian bawah video akan muncul tanda untuk mengatur resolusi ataupun subtitlenya.
  5. Selamat menyaksikan tontonan dari The Three Gentlebros.

Akhir Kata

Serial drama tentunya banyak mengusung hal yang menarik, salah satunya keluaran dari drama Thailand yang berjudul The Three Gentlebros. Kamu akan disuguhkan dengan cerita yang begitu menarik namun tetap dikemas sesederhana mungkin.

Dengan demikian judul tersebut akan cukup menyenangkan ditonton sendirian maupun bersama orang terkasih. Jika kamu telah melihat sederet informasi di atas, kami telah memaparkan hal-hal penting dari The Three Gentlebros. Kami berharap melalui artikel satu ini kamu akan sangat terbantu, oleh karena itu simak juga yang lainnya dibawah ini.