Nonton The Glory Sub Indo Update Episode Terbarunya Disini

 

Samudranesia.id – Nonton The Glory saat ini sudah bisa kamu lakukan melalui link nonton yang akan kami berikan pada artikel kali ini. Drama korea ini baru saja dirilis bulan lalu, pada Desember 2022.

Link untuk Nonton The Glory bisa kamu dapatkan secara legal melalui situs atau aplikasi nonton berbayar seperti Netflix dan lain-lain. Namun, di samping semua platform tersebut, kamu para penggemar drama korea juga bisa menontonnya secara gratis.

Tidak perlu khawatir lagi, karena seluruh episode yang sudah rilis akan kamu dapatkan, dan Nonton The Glory akan lebih leluasa untuk kamu. Simak artikel kami kali ini sampai akhir untuk kamu Nonton The Glory seluruh episodenya!

Belum Nonton The Glory?

Belum Nonton The Glory

Untuk waktu ini, Nonton The Glory hanya baru bisa sampai eps 8 saja. Karena sepertinya Season 2 baru akan dirilis pada 2023, tahun ini. Dengan jumlah eps yang baru tayang ini tak membuat para penggemar drama korea urung untuk Nonton The Glory.

Semua para pecinta drama korea pasti segera ingin mencari dan memburu link untuk Nonton The Glory terutama dengan subtitle bahasa Indonesia. Banyak juga yang mencarinya hingga ke akses Telegram, LK21, hingga ke IndoXXI.

Kami akan memberitahukan sedikit bocoran tentang allur cerita yang akan kamu dapatkan saat Nonton The Glory. Drama Korea The Glory ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Moon Dong Eun yang diperani oleh aktris ternama Song Hye Kyo.

Pada masa SMA nya, Moon Dong Eun menjadi korban perundungan dan ia mendapatkan kekerasan di sekolahnya. Bullying yang Moon Dong Eun dapatkan itu dilakukan oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Tak hanya Park Yeon Jin, Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), Lee Sa Ra (Kim Hieora). Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) juga ikut terlibat.

Bagaimana kisah kelanjutannya drama korea The Glory ini? Sinopsis lengkap drama korea The Glory ini akan kami beritahukan pada sub judul berikutnya untuk kamu lebih leluasa memahami alur ceritanya sebelum Nonton The Glory.

Pemeran Yang Akan Kamu Temui Saat Nonton The Glory

Pemeran Yang Akan Kamu Temui Saat Nonton The Glory

Drama korea The Glory ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris terkenal Korea. Kamu pasti sudah mengetahui dan mengenal terlebih dahulu para pemeran ini jika kamu benar-benar mengikuti perkembangan Drama Korea.

Drama Korea The Glory Season 1 tahun 2022 ini termasuk ke dalam serial film yang bagus dan memiliki sangat banyak penggemar. Salah satu faktor keberhasilan serial film/ drama korea ini yaitu alur ceritanya.

BACA JUGA  Nonton Avatar 2 Sub Indo The Way Of Water Full Movie HD

Di samping alur cerita yang sangat menarik, ada lah juga pemeran karakter di dalam pembuatan dramanya. Faktor ini juga menjadi salah satu penentu Drama Korea The Glory ini dapat dikatakan sebagai Film Seri yang berkulitas.

Dibalut dengan genre Melodrama dan Thriller, juga pesan yang disampaikan, hingga serta para pemeran karakter utamanya, dapat diterima oleh kamu para pencinta drama korea.

Kamu akan melihat aktris Song Hye Kyo saat Nonton The Glory. Selain Song Hye Kyo, peran pada drama korea ini juga diambil oleh Lee Do Hyun, Jung Sung Il.

Selain pemeran utama tentu ada pemeran lain yang mendukung jalannya drama ini. Mulai dari Park Sung Hoon, Kim Gun Woo, Lim Ji Yeon, Cha Joo Young, dan Kim Hieo Ra.

Profil Aktris Song Hye Kyo

Sebagai pemeran utama dari The Glory, pasti banyak yang mencari profil dari Song Hye Kyo. Aktris sekaligus model asal Korea Selatan itu saat ini berusia 41 tahun, dengan tanggal kelahiran 22 November 1981. Di Distrik Dalseo, Daegu.

Aktris yang diketahui sebagai pasangan dari Song Joong Ki ini memulai kesuksesannya melalui seri televisi. Autumn in My Heart, Full House, All In, That Winter, The Wind Blows, Descendants of the Sun.

Selain serial yang disebutkan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya Song Hye Kyo selalu memperlihatkan pesona terbaiknya disetiap drama.

Sinopsis Lengkap Nonton The Glory

Sinopsis Lengkap Nonton The Glory

Seperti yang telah kami singgung pada sub judul sebelumnya, Drama Korea The Glory ini mengisahkan cerita tentang seorang gadis bernama Moon Dong Eun.

Moon Dong Eun menjadi korban bully dan mendapatkan kekerasan semasanya di SMA. Seorang siswi sekolah menengah atas ini memiliki cita-cita ingin menjadi seorang arsitek.

Namun ia menerima hari-hari yang sangat tragis mengintimidasinya. Oleh sebab kekerasan brutal yang gadis ini dapatkan di sekolah menengahnya, ia terpaksa harus keluar dan putus sekolah.

Moon Dong Eun menerima perundungan dan kekerasan yang sangat parah. Bahkan kulit Dong Eun sampai melepuh dan banyak meninggalkan bekas luka karena terkena panas dari alat yang biasa digunakan untuk mencatok rambut.

Karena penderitaan yang banyak didapatkannya, Moon Dong Eun sempat ingin membunuh dirinya sendiri untuk mengakhiri semua derita yang ia dapatkan itu. Yang lebih parah lagi, malah Dong Eun sama sekali tidak memiliki siapa  pun yang dapat membelanya.

Selain mendapatkan banyak perundungan dan kekerasan, mirisnya bahkan orang tua Moon Dong Eun juga ternyata mencampakkannya. Bahkan gurunya pun ikut menamparnya.

Namun, Moon Dong Eun cukup gigih. Ia tidak pernah memutuskan untuk menyerah memperjuangkan hidupnya itu. Akhirnya Dong Eun keluar dari sekolah itu dan bertekad untuk meningkatkan kualitas yang ia miliki dalam dirinya.

BACA JUGA  Nonton Film 1899 Sub Indo Kualitas HD Update Episode Terbaru

Dong Eun berencana ingin balas dendam kepada teman-temannya yang telah melakukan kekerasan kepadanya dan merundungnya. Singkat cerita, dia berhasil melakukan tekadnya untuk meningkatkan kualitas diri yang ia miliki itu.

Sebagai seorang guru, Moon Dong Eun tinggal di dekat rumah Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Park Yeon Jin adalah orang yang pernah menjadi dalang utama dari perundungan yang Dong Eun dapatkan di sekolah menengahnya.

Rencana Pembalasan Pertama: Park Yeon Jin

Pada saat Dong Eun telah berhasil menjadi guru dan sedang meningkatkan karirnya, dikisahkan bahwa Yeon Jin telah menikah. Yeon Jin bekerja sebagai pembawa berita cuaca dan mempunyai satu orang anak perempuan.

Anak perempuan Yeon Jin masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Kebetulan, Dong Eun adalah wali kelas dari anak Yeon Jin tersebut. Moon Dong Eun kemudian mulai merencanakan pembalasan dendam.

Secara perlahan, rencananya ditargetkan untuk masing-masing pelaku perundungan. Dong Eun mendapatkan informasi tentang Yeon Jin.

Ia mengetahui kalau anak Yeon Jin itu bukanlah merupakan hasil hubungannya dengan sang suami. Melainkan, anak perempuan itu memiliki ayah bernama Jeon Jae Joon.

Hal yang juga turut mendukung pernyataan ini yang juga sebagai bukti adalah kesamaan yang dimilikinya dengan ayahnya. Anak perempuan itu dan Jae Joon sama-sama mengalami kelainan buta warna.

Ha Do Young (yang diperankan oleh Jung Sung Il), yang merupakan suami dari Yeon Jin bertemu dengan Moon Dong Eun. Sejak bertemu dengannya, suami Yeon Jin itu mulai mencurigai istrinya

Rupanya, ini merupakan salah satu rencana Dong Eun. Yaitu, dengan mendekati dan mencari tahu tentang seluruh orang yang ada dan tinggal di lingkungan sekitar para korban sasarannya ini demi membalaskan dendam yang ia miliki.

Ketika rencana balas dendamnya masih dilaksanakan, Dong Eun bertemu dengan salah seorang lelaki bernama Ju Yeo Jeong (diperankan Lee Do Hyun). Yeo Jeong adalah seorang dokter, diketahui bahwa ia juga memiliki trauma tersendiri.

Selain dokter dengan trauma tersendiri yang dimilikinya itu, Moon Dong Eun juga bertemu dengan perempuan paruh baya yang bernama Kang Hyeon Nam. Di mana Kang Hyeon Nam diperankan oleh Yeom Hye Ran.

Mereka bertiga menjadi berteman. Kang Hyeon Nam dan Ju Yeo Jeong membantu Dong Eun dalam melancarkan aksi balas dendam yang akan dilakukannya itu.

Link Nonton The Glory

Link Nonton The Glory

Kamu wajib untuk Nonton The Glory untuk menyaksikan kisah seru nan menariknya secara langsung! Bagaimana kelanjutan dari kisah perencanaan balas dendam atas perundungan dan kekerasan yang Moon Dong Eun dapatkan itu?

Kisah berjumlah 8 eps yang telah rilis ini tampaknya menggantung pada eps terakhirnya. Itu karena seri film The Glory belum sepenuhnya selesai sampai di situ saja. Sangat besar kemungkinan akan ada Season 2 sebagai cerita lanjutan.

Apakah Dong Eun akan berhasil membalaskan dendam yang dimilikinya itu? Bagaimana dengan nasib pernikahan Yeon Jin dengan suaminya? Apakah hak asuh anak Yeon Jin akan diusahakan untuk direbut oleh Jae Joon atau kah tidak?

BACA JUGA  Link Nonton Film IP Man The Awakening 2022 Sub Indo

Nonton The Glory dengan keseluruhan episodenya yang telah rilis berjumlah 8 tayangan ini! Kamu bisa melakukannya dengan klik link yang kami akan berikan untuk kamu pada tabel yang ada di bawah artikel kami.

Kamu bersama seluruh penggemar/ pecinta drama korea yang lainnya kini dapat mengakses dan Nonton The Glory. Dalam aksi Song Hye Kyo sebagai Dong Eun ini membalaskan dendam, dengan adanya link Nonton The Glory kami ini.

Episode
Link Nonton Drama Korea The Glory
Episode 1 disini
Episode 2 disini
Episode 3 disini
Episode 4 disini
Episode 5 disini
Episode 6 disini
Episode 7 disini
Episode 8 disini

 

FAQ

FAQ

Apa Detail Informasi Seputar Pembuatan Drama Korea The Glory?

Sangat baik untuk melanturkan pertanyaan yang satu ini sebelum kamu memulai Nonton The Glory, seri film terbaru ini. Detail informasi seputar seri film The Glory ini mulai dari perilisan hingga direktornya yaitu sebagai berikut di bawah ini.

  • Judul: The Glory S01
  • Negara: Korea
  • Bahasa: Korea
  • Tanggal Rilis: 30 Desember 2022
  • Jumlah Total Episode: 8 Eps
  • Tanggal Tayang Terakhir: 31 Desember 2022
  • Cast: Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Jung Sung Il, Lee Do Hyun, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran
  • Direktor: Kim Eun Sook

Mengapa Kamu Bisa Mempercayai Link Nonton The Glory Kami?

Situs yang bisa kamu pakai untuk menonton baik secara offline (mendownload terlebih dahulu) ataupun online (streaming langsung) sebenarnya tersedia cukup banyak situs. Semua situs itu sepertinya sudah menjadi rahasia umum.

Contohnya, seperti situs JuraganFilm, DrakorID, Layarkaca21, Cinemaindo, Indoxxi, dan masih banyak lainnya. Dari antara semua situs tersebut pastinya memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangannya.

Ada situs yang memiliki server yang cepat dan juga ada server yang lambat. Mungkin kamu bingung ingin memilih situs yang mana yang terpercaya di antara salah satu situs berikut.

Namun, kamu tidak perlu khawatir atau bingung lagi. Kamu sangat bisa mempercayai link Nonton The Glory yang telah kami sediakan pada artikel kami. Bukan hanya drama korea The Glory saja! tetapi masih banyak drama dan serial film yang lainnya yang bisa kamu tonton.

Kami selalu memastikan pembaca situs kami tidak akan kecewa dengan informasi dan link yang telah kami sediakan berikut. Kamu bisa menontonnya dengan perasaan tenang dan nyaman, dengan episode terurut yang tersedia. Selamat menikmati Nonton The Glory!

Akhir Kata

Sekian informasi seputar Nonton The Glory yang dapat kami berikan untuk kamu mulai dari sinopsis alur kisahnya hingga link nonton untuk membantu memudahkan kamu. Terima kasih karena telah membaca dan menyimak artikel Nonton The Glory kami ini sampai akhir, sampai jumpa di artikel selanjutnya!