Link Nonton Naruto Remake Setelah 17 Desember 2022

 

Samudranesia.id – Nonton Naruto Remake menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Anime. Banyak sekali penggemar Naruto yang bertanya-tanya kapan tepatnya versi remake ini akan tayang.

Naruto Remake diproduksi oleh pihak ketiga yang tentunya tak kalah seru. Dengan popularitas Naruto di Indonesia, banyak sekali orang-orang yang mencari info kapan kita-kira Naruto versi remake akan dirilis.

Di artikel ini kami akan membahas tuntas mengenai nonton Naruto Remake, kapan tanggal rilisnya, dan dimana kamu bisa menonton. Pantau terus artikel ini sampai akhir dan jangan sampai diskip ya.

Apa Itu Serial Naruto?

Apa Itu Serial Naruto

Ada alasan dibalik ketenaran Naruto yang sudah mendunia. Jalan cerita anime yang satu ini sangat seru dan keren.

Tak hanya menghibur, tetapi anime satu ini juga menyertakan berbagai tema di dalamnya yang bisa dijadikan pelajaran hidup. Cerita inilah yang membuat banyak fans berharap bisa nonton Naruto Remake.

Perjalanan serial Naruto awalnya berbentuk manga yang kemudian dijadikan serial di Weekly Shonen Jump pada tahun 1999 hingga 2014.

Serial anime Naruto yang ditayangkan dari akhir 2022 hingga awal 2007 sukses menggemparkan dunia anime. Sedangkan seri sekuel Naruto: Shippuden tayang dari awal 2007 hingga 2017.

Kedua serial anime versi asli ini diproduksi dan dianimasikan oleh Studio Pierrot, sebuah studio yang sangat berkualitas. Studio ini juga mengerjakan beberapa proyek animasi terkenal seperti Bleach, Yu Yu Hakusho, dan Black Clover.

Format manga asli dari serial Naruto sangat sukses dan berhasil terjual lebih dari 250 juta kopi di seluruh dunia. Tidak hanya itu, versi serial animenya pun lebih banyak digemari oleh seluruh fans Naruto.

Naruto yang berarti “Badai Guntur” adalah nama tokoh utama dalam anime ini. Dia adalah seorang ninja yang periang, ambisius, dan hiperaktif. Naruto mengejar keinginan untuk mendapat gelar Hokage, yaitu gelar untuk pemimpin dan ninja terkuat.

Di dalam cerita Naruto ini kamu juga bisa mendapatkan banyak pelajaran hidup di dalamnya. Seperti kebaikan hati, persahabatan, dan juga hubungan dengan keluarga. Ketiga hal tersebut sangat sulit untuk didapat dan dipertahankan.

Bisa dibilang, Naruto adalah salah satu anime yang paling terkenal sepanjang masa. Fans Naruto berasal dari berbagai penjuru dunia. Tidak heran jika banyak fans yang mengharapkan bisa memiliki kesempatan untuk nonton Naruto Remake.

Sekilas Tentang Naruto Remake

Sekilas Tentang Naruto Remake

Nonton Naruto Remake berhasil diwujudkan setelah Studio Pierrot merilisnya pada 3 Oktober 2022 lalu. Yaitu bertepatan dengan Anniversary Naruto yang ke 20 tahun.

Video Naruto Remake berdurasi 10 menit yang menampilkan karakter utama, Naruto, beserta dengan lagu tema Naruto: Shippuden.

BACA JUGA  Rekomendasi Anime Terbaik 2022 Rating Tinggi Paling Banyak Ditonton

Beruntung sekali penggemar Naruto bisa mendapatkan hadiah ini dari Studio Pierrot karena tidak semua penggemar anime bisa mendapatkan hal ini.

Apalagi setelah nonton Naruto remake ini kita bisa tahu bahwa video ini diproduksi dengan begitu menarik. Tentu saja video ini juga sangat tepat dalam merangkum semua yang kita ketahui dan sukai tentang Naruto.

Grafis dan animasi yang ditampilkan pada video ini sangat menakjubkan, dengan musik tema, dan cuplikan yang mengingatkan kita pada serial Naruto. Bisa dibilang nonton Naruto Remake ini mungkin menjadi hadiah ulang tahun terbaik yang bisa diminta oleh para penggemar.

Disisi lain, Studio Pierrot telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek selanjutnya. Namun, masih belum bisa diketahui apakah Naruto akan mendapatkan remake versi resminya.

Sayangnya, Studio Pierrot saat ini juga sedang memproduksi Boruto: Naruto Next Generations, dan Bleach: Thousand-Year Blood War. Maka kemungkinan mereka memproduksi remake Naruto tampak tidak mungkin.

Fans harus menunggu hingga tanggal 17 Desember 2022 untuk mendapat konfirmasi terkait hal ini. Mudah-mudahan, versi ini akan benar-benar dirilis ya agar kamu bisa segera nonton Naruto Remake.

Mari Mengenal Studio Pierrot

Mari Mengenal Studio Pierrot

Studio Pierrot lah yang kemungkinan akan mewujudkan impian kita untuk nonton Naruto remake. Yuk kita coba kenalan dengan Studio yang satu ini.

Pierrot Co., Ltd. adalah studio animasi Jepang yang didirikan pada Mei 1979 oleh mantan karyawan Mushi Production dan Tatsunoko Production. Kantor pusatnya bertempat di Mitaka, Tokyo.

Studio Pierrot terkenal dengan beberapa serial anime populer di seluruh dunia. Diantaranya seperti Naruto, Yu Yu Hakusho, Tokyo Ghoul, Great Teacher Onizuka, Black Clover, dan Bleach. Studio ini juga yang memproduksi sekuel Naruto yaitu Boruto: Naruto Next Generations.

Yu Yu Hakusho dan Saiyuki, dua dari serial anime perusahaan, memenangkan Animage Anime Grand Prix Award masing-masing pada tahun 1994 dan 1995, dan 2000.

Berapa Biaya Yang Dibutuhkan Studio Pierrot Untuk Memproduksi Remake Naruto?

Berapa Biaya Yang Dibutuhkan Studio Pierrot Untuk Memproduksi Remake Naruto

Studio Pierrot akan memerlukan biaya sekitar US$70-90 juta untuk produksi remake Naruto. Tentunya hal ini tergantung bagaimana episode serta cerita yang akan mereka rencanakan. Dan pastinya, mereka harus memproduksi remake yang terbaik.

Jika tidak, maka produksi ini akan sia-sia mengingat bahwa Naruto Shippuden baru berakhir sekitar enam tahun yang lalu pada tanggal 23 Maret 2017. Tidak hanya itu, anime ini juga memiliki animasi kontemporer di bagian akhir serinya.

Untuk memproduksi remake ini, tidak boleh ada episode pengisi di dalamnya. Naruto memiliki bab yang termasuk banyak, yaitu total sekitar 700 bab. Prediksi episode versi remake ini adalah 233 hingga 300 episode.

Karena sebuah anime biasanya mengadaptasi sekitar tiga bab dari manga menjadi sebuah episode. Maka diperkirakan versi remakenya memiliki 233 episode.

Namun, tidak menutup kemungkinan setiap episode hanya bisa mengadaptasi 2,5 bab dari manga. Sehingga diprediksi remake akan berakhir dengan sekitar 280 episode.

BACA JUGA  Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terlengkap Update 2022

Jika Studio Pierrot memutuskan untuk menambahkan beberapa adegan tambahan agar versi remake ini menjadi lebih menarik. Maka fans bisa mendapatkan versi remake ini dalami 300 episode.

Adapun biaya untuk setiap episode anime membutuhkan rata-rata biaya produksi sekitar US $100.000 – US $300.000. Karena versi remake harus memiliki grafis animasi yang luar biasa, maka bisa jadi biaya produksi meningkat sekitar US $300.000.

Jadi, jika versi remake ini diproduksi menjadi 233-300 episode, dan dengan perkiraan biaya produksi seperti yang kami sebutkan diatas. Maka keseluruhan biaya yang dibutuhkan untuk produksi versi remake ini menjadi sekitar US $ 70-90 juta.

Wow, ternyata membutuhkan jumlah yang fantastis agar kita bisa nonton Naruto Remake ya. Akan tetapi, meskipun jumlah tersebut sangatlah besar, namun biaya tersebut tidak bisa dibandingkan dengan biaya produksi film Hollywood dengan banyak VFX.

Selain itu, misalkan remake Naruto memiliki sekitar 233-300 episode atau sekitar 93-120 jam penayangan animasi. Maka, versi remake ini akan menjadi jauh lebih murah.

Naruto Remake Di Anniversary Ke 20 Tahun

Naruto Remake Di Anniversary Ke 20 Tahun

Serial anime Naruto sudah cukup lama tamat, disusul dengan Boruto: Naruto Next Generations yang merupakan sekuel jalan cerita Naruto.

Maka, untuk menghormati sejarah dan perjalanan judul Naruto, Studio Pierrot memutuskan untuk merayakan ulang tahun Naruto yang ke-20. Yaitu bertepatan pada hari penayangan episode pertama Naruto di TV Tokyo.

Perayaan ulang tahun ke-20 Naruto terus menghadirkan kejutan yang menarik bagi penggemar lama serial anime tersebut. Situs web resmi Naruto, yang dioperasikan bersama dengan Bandai Namco Entertainment, dibuka pada tanggal 3 Oktober.

Hal ini bersamaan dengan pernyataan dari Kishimoto, penulis Naruto, sendiri yang mengatakan kepada penggemar untuk menantikan proyek selanjutnya. Penggemar tentunya tidak sabar dengan proyek misterius tersebut dan berharap mereka bisa segera nonton Naruto Remake.

Kishimoto juga menunjukkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada penggemar Naruto dari seluruh dunia. Ia berterima kasih kepada mereka atas dukungan penuh serta dedikasi mereka selama bertahun-tahun.

Kapankah Kamu Bisa Nonton Naruto Remake?

Kapankah Kamu Bisa Nonton Naruto Remake

Beberapa penggemar Naruto percaya bahwa Kishimoto dan Studio Pierrot sedang dalam proses memproduksi remake resmi Naruto. Hal ini diyakini karena situs web Naruto terus memposting gambar yang menakjubkan dari karakter utama Naruto.

Tak hanya itu, cukup jelas bahwa animasi dan gambar Naruto tersebut dibuat baru-baru ini dan bukan dikompilasi dari episode lama. Tentu saja ini membuat penggemar semakin yakin bahwa Naruto versi remake sedang dalam tahap produksi. Akankah penggemar benar-benar bisa nonton Naruto Remake?

Nonton Naruto Remake Versi Pendek Di Youtube

Nonton Naruto Remake Versi Pendek Di Youtube

Meskipun Studio Pierrot belum merilis remake resmi dari serial anime Naruto asli. Namun para produser telah meluangkan waktu untuk menghidupkan kembali momen-momen terbaik dari cerita Naruto. Yaitu dengan menyusun momen-momen ini menjadi video pendek yang berdurasi hampir 10 menit.

Video remake yang berjudul “ROAD OF NARUTO” diunggah ke channel YouTube resmi Studio Pierrot pada tanggal 3 Oktober. Video ini menampilkan beberapa peristiwa paling ikonik yang terjadi dari awal alur cerita hingga Perang Dunia Shinobi Keempat.

BACA JUGA  Nonton Classroom Of The Elite Season 2 Kisah Kiyotaka Di Sekolah Elit

Cerita dimulai dengan perjuangan Naruto sebagai anak yatim piatu di desa Shinobi Konohagakure. Setelah itu video mulai menyoroti elemen paling terkenal dari keseluruhan serial anime yaitu hubungan antara Naruto dan Sasuke.

Dinamika kisah Naruto dan Sasuke yang menarik namun rumit digambarkan lewat banyak momen penting. Meskipun hanya diringkas melalui video pendek, namun kamu bisa bernostalgia dengan nonton Naruto Remake ini.

Momen-momen tersebut termasuk pertarungan Naruto dan Sasuke melawan Zabuza, serta bentrokan pertama ikonik mereka di Lembah Akhir. Tak hanya itu, video pendek tersebut juga menampilkan pertarungan legendaris antara Naruto dan Sasuke menjelang akhir seri.

Video tersebut juga menampilkan kematian Jiraya, kehancuran Konoha oleh Pain beserta pertarungannya melawan Naruto setelahnya. Tentu video ini juga menayangkan saja saat Naruto akhirnya menjadi pahlawan desa.

Meskipun momen-momen di atas sama sekali tidak merubah keseluruhan plot Naruto. Namun video tersebut mampu membangkitkan beberapa kenangan dan emosi dari penggemar lama.

Pengisi suara anime Naruto melakukan pekerjaan yang luar biasa di sepanjang seri aslinya. Meskipun video remake tersebut lebih berfokus pada musik dan adegan, bukan dialog. Akan tetapi, video remake ini menampilkan beberapa musik Naruto yang paling ikonik dan menjadi representasi serial anime aslinya.

Nostalgia Dengan Nonton Naruto Remake Di Youtube

Nostalgia Dengan Nonton Naruto Remake Di Youtube

Meskipun video Naruto ini mungkin bukanlah remake yang diharapkan oleh para penggemar Naruto. Namun tetap saja, video ini adalah sebuah mahakarya tersendiri.

Kemungkinan besar, penggemar akan mendapatkan video yang lebih menarik dan unik yang terinspirasi dari seri Naruto asli. Studio Pierrot memang menyatakan bahwa video khusus akan dirilis secara eksklusif di channel mereka.

Selain pengumuman terkait anniversary ke-20 yang akan datang di web resmi Naruto, konten terkait versi remake resmi ini belum dikonfirmasi. Jadi belum bisa dipastikan apakah penggemar nantinya bisa nonton Naruto Remake versi asli.

Untuk memproduksi remake resmi Naruto tentu akan membutuhkan waktu, tenaga, dan fokus terhadap detail. Serta, Studio Pierrot telah sepenuhnya berusaha menganimasikan ulang semua adegan Naruto yang paling ikonik. Dengan versi yang sangat luar biasa dan modern.

Video pembuatan ulang Naruto tentu saja memberi penghormatan kepada serial ini mengingat hari jadinya yang ke-20. Video ini pasti akan memicu nostalgia di antara para pecinta Naruto yang berdedikasi. Jika kamu belum nonton Naruto Remake versi pendek ini, segera kunjungi channel Studio Pierrot.

Akhir Kata

Penggemar Naruto wajib Nonton Naruto remake versi pendek di channel Studio Pierrot. Meskipun video ini bukanlah versi asli dari remake Naruto, namun kamu tidak akan menyesal nonton Naruto remake ini. Dengan adegan-adegan yang mengingatkan kita pada serial Naruto, bisa dibilang ini adalah kado terindah untuk penggemar.