Link Nonton Kaleidoscope Sub Indo (2023) Gratis Netflix Series

 

Samudranesia.id – Nonton Kaleidoscope merupakan salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang mu. Film Kaleidoscope ini sendiri merupakan film baru yang masih fresh, sehingga masih sangat seru untuk ditonton bersama keluarga dan orang terdekat.

Kaleidoscope sendiri merupakan film dengan genre action. Setiap scane dalam film ini dibuat sangat epik. Sehingga menambah keseruan menonton film Kaleidoscope. Tak hanya itu, akting para pemain yang memerankan berbagai tokoh dengan baik, juga membuat film ini menjadi maha karya tahun 2023 ini.

Kalau kamu juga penasaran dan tertarik untuk nonton Kaleidoscope, mari cari info tentang Kaleidoscope di artikel ini. Sebab di artikel ini akan dibahas segala hal mengenai film Kaleidoscope, mulai dari sinopsis film Kaleidoscope hingga di mana kamu bisa menonton film Kaleidoscope dengan mudah.

Mari Kenalan Dulu Dengan Film Kaleidoscope Sebelum Nonton Kaleidoscope

Mari Kenalan Dulu Dengan Film Kaleidoscope Sebelum Nonton Kaleidoscope

Sebelum memasuki pembahasan lebih rinci terkait dengan film Kaleidoscope, tentu baiknya kamu kenali dulu film Kaleidoscope ini. Ini karena dengan mengetahui film ini, kamu bisa lebih menikmati film Kaleidoscope ini saat sedang menontonnya.

Film Kaleidoscope sendiri merupakan serial yang dikeluarkan oleh Netflix. Netflix sendiri sudah sering menggarap berbagai film keren dan sangat sering mendapatkan rating dan ulasan yang sangat bagus. Jadi pastinya film kali ini pun juga akan mendapatkan ulasan bagus yang berlimpah.

Kaleidoscope ini sendiri baru saja rilis di tanggal 1 Januari 2023 lalu. Jadi bisa dibilang serial film ini merupakan film yang sangat baru namun sudah berstatus tamat atau selesai. Ini artinya film ini bisa kamu tonton kapan saja dan tak perlu menunggu jadwal update episode.

Netflix sendiri mernjadikan film Kaleidoscope ini sebagai film aksi. Sehingga sudah pasti di setiap scane kamu akan disuguhkan berbagai aksi dari para pemain yang siap membuat jantung mu berdebar – debar saking seru dan menegangkannya.

Untuk menyempurnakan film Kaleidoscope dan membuat para penggemar film nonton Kaleidoscope dengan rasa kagum, Netflix menggaet berbagai nama penting. Untuk produser saja, Netflix menggaet Eric Garcia. Di mana Eric Garcia ini selalu dikenal sukses dengan berbagai karyanya.

Tak hanya menggaet produser terkemuka, agar pengalaman nonton Kaleidoscope menjadi lebih berkesan, Netflix juga menghadirkan para pemain terkenal. Mereka lah yang akan memerankan berbagai karakter yang ada dalam film Kaleidoscope.

BACA JUGA  Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Karena dibuat oleh sutradara yang hebat dan diperankan oleh para pemain terkenal, sudah pasti serial Kaleidoscope ini ditunggu banyak orang. Terutama para penggemar Netflix dan penggemar film action.

Jika setelah membaca ulasan singkat tentang film Kaleidoscope ini kamu tertarik untuk tau lebih banyak lagi, mari beralih ke bahasan selanjutnya. Berikutnya akan dibahas sinopsis singkat dari cerita Kaleidoscope ini.

Mari Ketahui Sinopsis Kaleidoscope Sebelum Nonton Kaleidoscope

Mari Ketahui Sinopsis Kaleidoscope Sebelum Nonton Kaleidoscope

Sebelum memulai nonton Kaleidoscope, tentu ada baiknya pula kamu tau dulu sinopsis dari Kaliedoscope ini. Agar kamu bisa memperkirakan seepik apa film Kaleidoscope yang mau kamu tonton.

Secara umum, Kaleidoscope sendiri bercerita mengenai pencurian brankas yang dilakukan oleh kelompok pencuri yang dipimpin oleh Leo Pap dan timnya. Diceritakan di Kaleidoscope jika kasus pencurian ini terjadi selama 25 tahun. Ini membuat Kaleidoscope memiliki berbagai bagian cerita.

Motif dari pencurian brankas yang dilakukan oleh kelompok Leo Pap ini beragam. Ada motif untuk merauk keuntungan dan menjadi kaya raya, ada pula motif untuk melakukan tindakan balas dendam pada seseorang.

Film Kaleidoscope ini terdiri dari beberapa bagian. Jadi, sebelum nonton Kaleidoscope di bagian yang kamu mau, tentu kamu harus tau sinopsisnya. Lalu bagaimana sinopsis dari masing – masing bagian dari Kaleidoscope? Ini dia sinopsisnya.

1. Sinopsis Dari Kaleidoscope Green

Jika kamu memilih untuk nonton Kaleidoscope green, maka kamu akan disajikan cerita dengan sinopsis berikut ini.

Dalam serial Kaleidoscope green, kamu akan melihat seorang narapidana yang menjadi narator dari film kali ini. Nama narapidana tersebut adalah Rey Vernon. Di awal film Kaleidoscope ini, ia akan menceritakan tentang cara narapidana bekerja dan sifat asli dari narapidana tersebut.

Fokus dari film Kaleidoscope green ini adalah tentang Rey Vernon dan kehidupannya di penjara. Saat nonton Kaliedoscope bagian ini, kamu akan melihat Rey Vernon masih bisa menjalankan aksi jahatnya walau ia sudah berada di penjara.

Kamu juga akan melihat pertemanan yang terjadi di antara Rey Vernon dengan tahanan lain bernama Stan. Stan sendiri merupakan narapidana yang memiliki keinginan untuk bebas dan melamar Judy, teman wanitanya.

Jadi, secara umum di Kaleidoscope bagian green ini, kamu akan menyaksikan kegiatan Rey Vernon selama ia di penjara akibat sebuah kasus.

2. Sinopsis Dari Kaleidoscope Yellow

Pada saat kamu nonton Kaleidoscope Yellow, kamu akan disajikan cerita yang memiliki latar waktu 6 minggu sebelum kisah pencurian brankas. Di saat itu, Rey Vernon sudah terbebas dari penjara dan mengganti namanya jadi Leo Pap.

Fokus dari bagian Kaleidoscope yang ini adalah bagaimana cara Leo Pad merekrut anak buah yang akan ikut dalam misi pembobolan brankas. Di sana, bila kamu nonton Kaleidoscope bagian ini, kamu akan melihat bagaimana proses direkrutnya Stan dan Hannah.

Tentunya momen perekrutan mereka dan bagaimana Leo Pap menceritakan rencananya adalah momen epic yang harus kamu lihat.

BACA JUGA  Streaming Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022) Full HD

3. Sinopsis Dari Kaleidoscope Blue

Pada bagian Kaleidoscope Blue saat nonton Kaleidoscope ini, kamu akan langsung disajikan adegan penting yang berbahaya. Bagaimana tidak, latar dari Kaleidoscope Blue adalah 5 hari sebelum pencurian brankas berlangsung.

Di sini Leo Pap menceritakan apa saja yang harus mereka lakukan dan strategi apa yang mereka gunakan. Dijelaskan pula apa saja yang patut untuk diwaspadai dalam aksi mereka menurut Leo Pap. Semua rencana ini disajikan detail dalam Kaleidoscope Blue tersebut.

4. Sinopsis Dari Kaleidoscope Violet

Bila kamu nonton Kaleidoscope bagian violet, maka kamu akan menyaksikan cerita dengan latar waktu 24 tahun sebelum pencurian brankas. Di mana saat itu Leo Pap masih memakai nama aslinya yaitu Rey.

Pada Kaleidoscope bagian ini, kamu akan disajikan fakta dair Leo Pap. Ternyata ia sudah memiliki keluarga, di mana istrinya bernama Lily dan Hannah yang merupakan anggota pencuriannya ternyata adalah anaknya sendiri.

Di sini nanti juga akan dibahas alasan dari Rey bisa masuk ke dalam penjara dengan hukuman yang cukup lama. Kejadian ini pula lah yang menjadi motif balas dendam dalam film Kaleidoscope ini.

5. Sinopsis Dari Kaleidoscope Orange Sebelum Nonton Kaleidoscope

Bagian lainnya yang ada saat nonton Kaleidoscope adalah Kaleidoscope orange. Kisah kali ini memiliki latar waktu 3 minggu sebelum kasus pencurian dilakukan.

Saat nonton Kaleidoscope bagian ini, kamu akan disajikan adegan tertangkapnya Ava oleh Nazzan Abassi. Ava sendiri adalah anggota Leo Pap, sementara Nazzan adalah anggota FBI. Ava bisa ketahuan karena tak sengaja meninggalkan sidik jarinya saat melakukan aksi persiapan perampokan.

Saat Ava ditangkap, ia diminta oleh Nazzan memilih, apa ia mau dihukum atau mau menjadi mata – mata FBI di kelompok Leo Pap.

6. Sinopsis Dari Kaleidoscope Red

Kaleidoscope red merupakan bagian film Kaleidoscope yang sangat menegangkan. Disaat nonton Kaleidoscope bagian ini, kamu akan melihat apa yang terjadi pada kelompok Leo Pap setelah mereka melakukan aksinya.

Di sini kelompok Leo Pap terlihat mengalami kejar – kejaran dengan FBI serta mengalami masalah dengan cuaca. Sebab ternyata saat itu pencurian mereka tak berjalan mulus dan Leo curiga pasti ada mata – mata FBI di antara para anggotanya ini.

Jadi, jika penasaran dengan bagaimana cara kelompok Leo menghadapi FBI yang mengejar mereka di tengah cuaca yang tak bersahabat. Maka kamu harus coba nonton Kaleidoscope bagian Red.

7. Sinopsis Dari Kaleidoscope Pink

Latar dari Kaleidoscope pink ini sendiri adalah 6 bulan setelah pencurian brankas oleh kelompok Leo Pad. Di mana Nazan mengungkap fakta pencurian dan merekrut Bob Goodwin sebagai anggotanya. Bob sendiri merupakan suami Judy yang sekarang adalah anak buahnya Leo.

Saat nonton Kaleidoscope pink, Bob dikisahkan menuju ke penjara untuk bertemu Roger Salas yang mengaku bisa membunuh kelompok Leo. Sementara itu FBI diceritakan masih berusaha menangkap dan mengejar semua anggota kelompo Leo Pap itu.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Film Bulan November 2022 Yang Paling Ditunggu

8. Sinopsis Dari Kaleidoscope White

Kaleidoscope White adalah bagian terakhir Kaleidoscope. Bagian ini adalah bagian yang bercerita tentang bagaimana dan apa yang terjadi di saat hari pencurian brankas. Jika kamu nonton Kaleidoscope bagian ini, kamu akan melihat berbagai tantangan yang dialami Leo dan timnya saat mencuri brankas tersebut.

Jadi, bagian ini lah yang merupakan fokus dari cerita Kaleidoscope itu sendiri. Karena itu jagan lewatkan menonton bagian Kaleidoscope White ini.

Tempat Dan Situs Untuk Nonton Kaleidoscope

Tempat Dan Situs Untuk Nonton Kaleidoscope

Seperti yang tadi sudah kamu tau, Kaleidoscope merupakan film aksi yang dikeluarkan oleh Netflix. Karena itu, jika kamu mau nonton Kaleidoscope ini, kamu harus nonton film tersebut melalui aplikasi Netfix juga.

Netflix sendiri merupakan aplikasi dan plat form untuk streaming dan nonton film secara online. Aplikasi Netflix ini bisa diunduh dan didapatkan dengan mudah melalui Play Store atau App Store yang ada di ponsel dan perangkat kamu.

Kamu harus ingat, jika kamu mau nonton Kaleidoscope melalui aplikasi Netflix, kamu harus berlangganan aplikasi ini dulu. Jika sudah berlangganan, kamu bisa klik link di bawah ini untuk nonton Kaleidoscope di Netflix.

Judul Dari Film Yang Sedang Dibahas Film Kaleidoscope
Mulai Awal Penayangan Film Tanggal 1 Januari 2023
Sutradara Dari Fil Tersebut Eric Garcia
Jumlah Episode Dan Seri Film 8 Episode
Link Untuk Nonton Film Tersebut Disini

FAQ

FAQ

Benarkah Kaleidoscope Awalnya Punya Judul Berbeda

Tentu saja hal ini benar. Memang, awalnya seri Netflix ini tak akan diberi nama Kaleidoscope. Pada awal rilis dan dikeluarkan teasernya, nama dari film yang kini dikenal dengan Kaleidoscope adalah Jigsaw.

Nama Jigsaw ini baru diganti menjadi Kaleidoscope sesaat sebelum dirilis ke masyarakat. Pemberian judul Kaleidoscope ini dilakukan karena seri ini bisa ditonton sembarangan tanpa ada urutan pasti dari cara menontonnya.

Namun meski ditonton dengan urutan acak, tetap saja semua yang kamu tonton akan membuat kamu menarik satu kesimpulan. Sebab setiap film saling memiliki kaitan dengan film sebelumnya. Di mana kaitan ini akan dijelaskan oleh narator film saat itu.

Karena kata Kaleidoscope dirasa merupakan kata yang paling sesuai untuk menggambarkan keadaan ini, maka kata Kaleidoscope digunakan sebagai judul film yang baru tayang di tanggal 1 2023 ini.

Jika Ingin Menonton Sesuai Urutan, Bagaimana Sebaiknya Urutan Nonton Kaleidoscope?

Jika kamu merupakan orang yang suka dengan urutan film, tentu kamu juga mau menonton film Keleidoscope ini sesuai dengan urutan. Untuk kamu yang mau melakukan ini, cobalah nonton dari Kaleidoscope violet, green, yellow, orange, blue, white, red, dan pink.

Akhir Kata

Itulah berbagai informasi terkait dengan film Kaleidoscope Netflix. Selamat nonton Kaleidoscope bersama dengan orang terkasih mu.