Download Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

 

Samudranesia.id – Supaya tidak bingung saat menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu urutan film Marvel lainnya.

Terdapat beberapa film Marvel yang saling terhubung, termasuk juga dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Untuk itu tonton film Marvel terdahulu, sehingga kalian dapat menyegarkan pikiran saat nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Para penggemar dan pecinta Marvel tentu akan sangat antusias nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Jika kalian alah satu penggemar  Marvel, sudah tidak asing lagi dengan semua serial superhero yang ada dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Terlebih film Marvel terbaru 5 Mei 2022 menghadirkan Doctor Stranger in The Multiverse of Madness langsung disambut baik penggemar film action fiksi.

Dengan sekuel dan easter egg yang ada dalam setiap filmnya, Marvel mampu mencuri perhatian penontonnya dengan cerita seru, aksi keren dan tentunya karakter superhero ikonik dengan  ketangguhanya.

Sinopsis film Doctor Strange

Sinopsis film Doctor Strange

bagi kalian yang belum mengetahui atau menonton Doctor Strange di bioskop Tanah Air, tenang saja kami akan memberikan sinopsisnya.

Berikut ini sinopsi film Doctor Stange film yang telah tayang pada tanggal 5 Mei 2022 kemarin, dan bisa ditonton di seluruh bioskop Tanah Air hingga saat ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah salah satu film garapan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tentu penayangannya banyak dinantikan oleh para penggemar film bertema superhero.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan orientasi dari karakter Marvel Comics Doctor Strange.

Film ini disutradari oleh Sam Raimi,  terdapat beberapa pemeran utama yang tak kalah memukau para penggemarnya semisal Benedict Cumberbatch, Elizabeth Losen, hingga Rachel McAdams.

BACA JUGA  Link Nonton Cheer Up My Life Drama 2022 Sub Indo (Gratis)

Benedict Cumberbatch didapuk untuk memerankan karakter superhero Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Kemudian akan muncul Wanda Maximoff yang turut hadir dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dimulai dari Stephen Strange yang diganggu dalam mimpi multiverse.

Ia bermimpi berada dalam lintas semesta yang mana Stephen Strange bertemu dengan America Chavez, seorang remaja di multiverse yang tida ia kenal.

pada mimpi multiverse tersebut Stephen Strange langung bertarung melawan monster bersama

America Chavez.

Pertarungan yang melibatkan Stephen Strange dengan sang monster berlangsung sengit, di lain sisi ia juga harus melindungi gadis yang ikut bersamanya.

Tanpa diperkirakan ternyata America Chavez gadis yang bersama Strange mempunyai kekuatan yang luar biasa, kemudian ia memunculkan sebuah cahaya putih yang menyilaukan, membuat Strange terbangun dari mimpinya

Keesokan harinya ia mengetahui terjadi kekacauan di Kota New York, beberapa bangunan gedung hancur, hingga kendaraan seperti mobil-mobil turut hancur.

Pelaku yang menghancurkan gedung bangunan dan mobil ialah sosok monster berbentuk gurita, gurita ini berperilaku sangat membabi buta  dalam menghancurkan kendaraan mobil, tak ayal Strange berlari mendekat dan memutuskan untuk bertarung melawannya.

Gadis yang berada didalam mimpi Strange tiba-tiba muncul, gadis tersebut mengatakan  bahwa dirinya berasal dari semesta yang lain. Kemudian Strange pun teringat, apabila gadis tersebut adalah gadis yang ada dalam mimpinya.

Betapa Strange terkejut mendengar America Chavez berkata dengan membahas seluruh mimpi yang dilalui Strange di semesta lain merupakan kenyataan dan bukanlah mimpi.

Pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke semesta lain, dan petualang keduanya akan dimulai.

BACA JUGA  Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 5

Link Download Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Link Download Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dari sepenggal cerita diatas tentu sangat seru bukan? Nah, untuk merasakan lebih seru lagi silakan berikutnya saksikan kelanjutan petualang Stephen Strange dan America Chavez di semesta lain dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sudah tayang mulai Kamis, 5 Mei 2022 dan hingga kini seluruh bioskop Tanah Air telah menyiapkan tempat duduk untuk anda guna menikmati keseruan film tersebut.

  • MTIX (appstore/playstore)
  • TIXID https://www.tix.id/movie/doctor-strange-in-the-multiverse-of-madness/
  • Gotix (appstore/playstore) melalui aplikasi Gojek
  • Cinepolis https://www.cinepolis.co.id/

Demikian tadi tentang ulasan film Sinopsis Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Mulai Tayang pada 5 Mei 2022 di Bioskop dan hingga saat ini masih tayang.