Link Nonton Film Ayo Putus (2022) Full Movie Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Nonton film Ayo Putus akan menjadi pilihan terbaik untuk mengisi hari libur akhir tahunmu. Film ringan bertema komedi romantis ini tentunya cocok kamu tonton bersama teman-teman terdekat atau kekasihmu.

Film yang bercerita tentang cowok playboy di sekolah bernama Selatan ini dibintangi oleh Bryan Domani dan Syifa Hadju. Dua selebriti yang sedang trending di dunia entertainment.

Ayo Putus dirilis pada 15 Desember 2022 dan tayang di Prime Video. Naskah film ini ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh sutradara kondang Rizal Mantovani. Di artikel ini, kami akan mengupas tuntas tentang film ini. Baca terus sampai akhir ya.

Sekilas Tentang Film Ayo Putus

Sekilas Tentang Film Ayo Putus

Ayo Putus adalah film dengan tema drama romantis yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2022. Film ini tayang di platform Prime Video dengan durasi 90 menit.

Film yang didasari dari kisah wattpad yang ditulis oleh Ananda Ryu ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Pictures. Naskah filmnya ditulis oleh Titien Wattimena dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Bisa dibilang, film ini melibatkan orang-orang kondang dibidangnya. Siapa yang tidak tahu Rizal Mantovani dan Manoj Punjabi? Jika kamu adalah penggemar film dan sinetron Indonesia, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama mereka.

Diangkat dari wattpad terkenal, sudah banyak sekali penggemar kisah karya Ananda Ryu yang meminta agar karyanya ini diproduksi menjadi film.

Tidak heran, karena plot ceritanya memang sangat fresh dan relatable dengan kehidupan sehari-hari. Film ini berhasil membuat orang-orang ingin segera nonton film Ayo Putus

Plot Film Yang Membuatmu Harus Nonton Film Ayo Putus

Plot Film Yang Membuatmu Harus Nonton Film Ayo Putus

Film Ayo Putus menceritakan tentang Selatan, cowok bad boy yang terkenal dengan prinsipnya yaitu pacaran tiga hari. Menurut kabar yang beredar, siapapun yang pernah menjadi pacar tiga hari Selatan pasti merasa bangga.

Selatan akhirnya bertemu dengan Alma, cewek baru di sekolah yang merupakan penggemar basket. Alma yang menggemaskan akan menjadi target incaran Selatan selanjutnya.

Tak disangka, ternyata Alma yang cuek namun baik hati mampu mengajari Selatan bahwa cinta bisa lebih dari tiga hari. Alma membuat Selatan akhirnya mengingkari prinsipnya dan menjadi lebih menghargai cinta.

Disisi lain, Selatan memiliki mantan yang gagal move on bernama Anya dan diperankan oleh Nyimas Ratu Rafa. Belakangan, ternyata ada alasan mengapa Selatan memiliki prinsip untuk berpacaran hanya tiga hari.

BACA JUGA  Link Nonton Cek Toko Sebelah 2 (2022) Kualitas HD Full Movie

Bagaimanakah kisah Alma dan Selatan selanjutnya? Apakah akhirnya Selatan benar-benar mencintai Alma? Jangan sampai kamu melewatkan nonton film Ayo Putus yang seru ini.

Wajib Nonton Film Ayo Putus Dengan Pemain Seperti Mereka

Wajib Nonton Film Ayo Putus Dengan Pemain Seperti Mereka

Bryan Domani berperan sebagai Selatan, bad boy sekolah. Ia adalah cowok yang jago futsal, ganteng, dan karismatik. Selatan memiliki ayah seorang chef dan mantan yang gagal move on bernama Anya. Selatan memiliki prinsip hanya pacaran selama tiga hari.

Syifa Hadju berperan sebagai Alma. Alma adalah penggemar basket dan penyayang keluarga. Alma sangat disayang oleh ayah dan ibunya. Cewek gemes inilah yang jadi incaran Selatan selanjutnya. Sedari kecil, Alma memiliki sahabat bernama Bryan.

Chicco Kurniawan berperan sebagai Bryan, sahabat Alma dari kecil. Ia adalah cowok yang care, perhatian, dan sangat setia kawan. Bagaimanakah respon Bryan terhadap cerita Alma dan Selatan?

Mengapa Harus Nonton Film Ayo Putus?

Mengapa Harus Nonton Film Ayo Putus

Ada beberapa alasan yang membuat kamu wajib nonton film Ayo Putus. Selain diangkat dari wattpad terkenal, film ini juga melibatkan pihak-pihak keren dalam proses produksinya. Berikut adalah alasan kamu tidak boleh ketinggalan nonton film Ayo Putus.

1. Diproduksi Oleh Para Legenda Di Dunia Film

Salah satu alasan mengapa perlu nonton Film Ayo Putus adalah film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Sutradara kondang ini sudah menerima banyak penghargaan dari karya-karyanya, baik itu film atau musik video.

Beberapa karya legendaris Rizal Mantovani yaitu Kuntilanak, Jelangkung, 5 CM, dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Ia juga menyutradarai serial web Antares dan Malapetaka.

Manoj Punjabi, sang produser Ayo Putus, adalah sosok yang sudah berpengalaman memproduksi film dan sinetron bergenre drama. Jika kamu adalah penggemar sinetron produksi MD Pictures, tentunya kamu tidak asing lagi dengan nama ini.

Selain memproduksi sinetron, Manoj Punjabi juga memproduseri beberapa film terkenal. Diantaranya adalah KKN Desa Penari, Ayat-Ayat Cinta, Danur Series, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Habibie & Ainun .

Siapa yang tidak tahu Dilan Series? Yap, film ini sempat populer di masanya dan menjadi banyak perbincangan di kalangan anak muda. Penulis dibalik suksesnya film ini adalah Titien Wattimena, yang juga penulis naskah Ayo Putus.

Selain Dilan, Titien juga penulis naskah beberapa film terkenal lainnya yaitu Mengejar Matahari, Tentang Dia, Badai Pasti Berlalu, dan Cinlok. Film Sang Pialang membawa Titien sebagai penulis Cerita Asli Terbaik pada penghargaan Piala Citra 2013.

Nama-nama di atas tentunya akan membuat kamu wajib nonton film Ayo Putus di akhir tahun ini. Karya besutan dari Rizal Mantovani, Manoj Punjabi, dan Titien Wattimena tidak akan pernah mengecewakan penonton.

2. Dibintangi Oleh Aktor Dan Aktris Ternama

Alasan lain mengapa kamu wajib nonton film Ayo Putus adalah film ini dibintangi oleh aktris dan aktor bersinar yaitu Syifa Hadju dan Bryan Domani. Dua artis ini sudah banyak membintangi film dan sinetron terkenal dan memenangkan banyak penghargaan.

BACA JUGA  Download Rebahin Apk Mod Nonton Film Indo Gratis Terbaru 2023

Siapa yang tidak tahu Syifa Hadju? Aktris cantik yang terkenal lewat sinetron Mermaid in Love ini tidak pernah mengecewakan penggemar dengan aktingnya. Meskipun usianya masih muda, namun pengalaman aktingnya tidak bisa dianggap remeh.

Di layar televisi, Syifa pernah membintangi beberapa serial populer. Diantaranya adalah Dear Nathan The Series, Magic Tumbler, dan Ada Dua Cinta.

Selain itu, Syifa juga membintangi serial web berjudul 17 Selamanya. Serial ini berhasil membawanya sebagai nominasi pemeran Utama Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung 2022.

Lawan main Syifa di film Ayo Putus adalah Bryan Domani, yang berperan sebagai Selatan. Seperti halnya Syifa, Bryan juga sudah banyak membintangi beberapa film, web series, video musik, dan juga sinetron televisi.

Bryan beradu akting dengan Vino G. Bastian dalam film Miracle in Cell No. 7, salah satu film terbaik tahun 2022 ini. Bryan juga pernah beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan dalam film sejarah berjudul Bumi Manusia pada tahun 2019.

Di tahun 2020, ia membintangi video musik Armand Maulana berjudul “Be With You”. Tak hanya itu, Bryan juga sering membintangi web series. Beberapa web series yang dibintanginya adalah My Ice Girl, Mercury, Sosmed, Hari ini Kenapa, Naira? dan masih banyak lagi.

Web series berjudul Hari ini Kenapa, Naira? berhasil membawa Bryan sebagai nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Serial Web dalam Festival Film Bandung tahun 2022.

3. Plot Yang Fresh Dan Lucu

Plot yang fresh dan lucu juga menjadi alasan kenapa kamu harus nonton film Ayo Putus. Film ini diadaptasi dari wattpad terkenal karya Ananda Ryu yang sudah diterbitkan sebagai novel oleh Penerbit Akad. Novel ini tentunya laris manis di pasaran dan tersedia di berbagai toko buku.

Novel Ayo Putus sudah dibaca 16,6 juta kali di wattpad. Tidak heran karena memang ceritanya sangat menarik, fresh, dan relatable di kehidupan kita sehari-hari. Meskipun terdengar seperti cerita klise, tapi Ayo Putus mampu menggerakkan hati penonton dengan banyak adegan di film ini.

Film ini memang bergenre komedi romantis, namun di dalamnya terdapat banyak sekali dialog dan scene yang membuat penonton tersentuh. Tidak hanya kisah romantis yang disorot di film ini, namun juga kisah persahabatan dan keluarga

Persahabatan antara Selatan, Farhan, dan Leon seseru persahabatan remaja lelaki pada umumnya yang asik dan lucu. Ada juga persahabatan Alma dan Bryan yang penuh dengan perhatian dan kesetiaan.

Kisah keluarga Alma yang harmonis juga menjadi perhatian. Alma yang dibesarkan dengan cinta dan kasih sayang ayah dan ibunya, kemudian harus berhadapan dengan cowok bad boy dan nakal seperti Bryan. Pokoknya, kamu wajib banget nonton film Ayo Putus ini.

4. Karakter-Karakter Yang Keren

Selain plot yang menarik, karakter-karakter dalam film ini juga membuat kamu wajib nonton film Ayo Putus. Di film ini kamu akan bertemu dengan Selatan, cowok brengsek dan playboy, dan Alma, cewek yang baik hati meskipun terlihat cuek.

BACA JUGA  Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Update Episode Baru Disini

Selatan memang terlihat bad boy, namun sebenarnya ia adalah seseorang yang setia kawan. Selain itu, ia juga memiliki alasan tersendiri mengapa ia akhirnya punya prinsip untuk pacaran hanya tiga hari. Selatan tidak menghargai cinta karena yang terjadi dengan masa lalunya.

Alma, disisi lain, adalah cewek baik hati dan dibesarkan oleh orang tua yang sangat menyayanginya. Kehidupan Alma yang baik-baik saja akhirnya terganggu dengan hadirnya Selatan yang menjadikannya target berikut. Namun, akhirnya Alma berhasil mengetahui alasan dibalik prinsip Selatan itu.

Apakah film ini akan berakhir dengan happy ending atau malah sad ending? Apapun endingnya, kamu wajib nonton film Ayo Putus segera.

5. Soundtrack Film Yang Bagus Dan Menyentuh

Soundtrack utama film Ayo Putus dinyanyikan oleh Mitha Lestari dengan judul Bukan Untuk Dimiliki. Sejak dirilisnya lagu ini, banyak sekali warganet yang merasa lagu ini sangat mewakili perasaan dan kisah cinta mereka.

Mitha Lestari membawakan lagu ini dengan indah dan membuat pendengarnya ikut hanyut dalam pesan yang terkandung di dalam lagu ini. Pesan yang cukup sedih tentang cinta yang tidak dihargai. Dengan soundtrack ini, membuat kamu yang nonton film Ayo Putus makin terbawa suasana.

Official musik video lagu ini sudah tersedia di YouTube dan lagunya bisa kamu dengarkan di berbagai platform seperti Spotify, YouTube Music, dan lain-lain. Segera download lagu ini ya.

Nonton Film Ayo Putus

Nonton Film Ayo Putus

Film Ayo Putus adalah film original produksi Prime Video. Jika kamu ingin menonton langsung melalui platform Prime Video, kamu harus mendaftar akun Amazon dan membayar biaya berlangganan bulanan.

Biaya berlangganan Prime Video mulai dari Rp 59.000 dan kamu bisa membayarnya melalui kartu kredit atau pulsa Telkomsel. Jika kamu pengguna baru, kamu juga bisa mencoba mendaftar untuk akun trial.

Apabila kamu termasuk orang yang malas membayar biaya berlangganan atau bukan pengguna kartu Telkomsel dan kartu kredit. Kamu tidak perlu khawatir. Pada artikel ini kami menyediakan link nonton film Ayo Putus secara gratis.

Kamu hanya perlu modal kuota internet saja untuk nonton film Ayo Putus melalui link ini. Sebelum menonton, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar kamu bisa menonton dengan nyaman.

Judul Film Ayo Putus
Rilis 15 Desember 2022
Genre Komedi Romantis
Negara Indonesia
Produksi MD Pictures
Link Nonton Disini

 

Akhir Kata

Di liburan akhir tahun ini, kamu wajib mencoba untuk nonton film Ayo Putus. Film ini akan menghabiskan akhir tahun kamu dengan cerita yang hangat dan menghibur. Kisah cinta, persahabatan, dan keluarga membuat film ini cocok ditonton bersama sahabat, pacar, atau keluarga.