Nonton Drakor Payback Update Episode Terbaru Disini Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Drakor Payback merupakan salah satu series korea yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta drakor. Drama korea Payback ini cocok ditonton untuk mengisi waktu luang kamu.

Drama korea berjudul Payback ini dirilis pada tanggal 6 Januari 2023. Drakor Payback ini memiliki genre Revenge dan Thriller sehingga tidak akan membuat kamu bosan saat menontonnya.

Tidak hanya itu, drama korea Payback ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama dan berkualitas. Tidak heran jika drakor Payback ditunggu oleh banyak orang. Untuk kamu yang penasaran mengenai nonton drakor Payback lebih lanjut, silakan simak artikel ini hingga akhir ya!

Mengenai Drakor Payback 2023

Mengenai Drakor Payback 2023

Sebelum membahas mengenai nonton drakor Payback, ada baiknya kamu mengenal informasi mengenai drakor tersebut dahulu. Apa itu drama korea Payback? Simak penjelasan di bawah ini ya.

Drama korea berjudul Payback ini merupakan drama series korea yang memiliki dua genre yaitu revenge dan thriller. Drakor yang juga disebut dengan Beopjjeon ini ditayangkan pada tanggal 6 Januari 2023 di SBS TV.

Drama korea yang ditulis oleh Kim Won Seok ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama di Korea. Kehadiran para aktor dan aktris tersebut membuat drama korea Payback menjadi lebih sempurna.

Para aktor dan aktris yang membintangi drama korea Payback di antaranya, yaitu Lee Sun Kyun, Moon Chae Woon, dan lainnya. Selain itu, terdapat juga peran pendukung berkualitas lainnya di drakor Payback.

Drama korea Payback ini menjadi drama korea yang memiliki tema balas dendam yang cukup mendebarkan hati penonton. Oleh karena itu, tidak heran jika drakor Payback menjadi salah satu drakor paling ditunggu di tahun 2023.

Pada drama korea Payback ini, Lee Sun Kyun melakukan syuting di Mongolia selama musim panas dalam waktu enam hari. Tidak hanya itu, ia juga mempelajari bahasa Mongolia untuk adegan percakapannya.

Pasalnya, Lee Sun Kyun memiliki adegan percakapan dengan penduduk Mongolia secara langsung. Lee Sun Kyun juga berlatih menunggang kuda dengan berusaha keras untuk persiapan syutingnya.

Walaupun jadwal syuting drakor Payback yang sulit, Lee Sun Kyun berhasil menyelesaikan dengan baik. Ia juga dibuat terpukau dengan pemandangan eksotis Mongolia sehingga ia menyatu secara alami saat syuting.

Drama korea yang diketahui telah syuting pada bulan Juli 2022 ini akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. Untuk kamu yang penasaran mengenai nonton Drakor Payback, ikuti terus artikel ini ya.

BACA JUGA  Nonton Film Korea Decibel (2022) Terbaru Sub Indo Full Movie

Sinopsis Drakor Payback 2023

Sinopsis Drakor Payback 2023

Sebelum kamu nonton drakor Payback, ada baiknya kamu membaca dan menyimak sinopsis drakor Payback dahulu. Silakan simak sinopsis drama korea Payback di bawah ini ya.

Drama korea berjudul Payback ini menceritakan sebuah kisah balas dendam mendebarkan. Kisah balas dendam tersebut mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum.

Drakor Payback ini akan memberikan sensasi dan katarsis kepada penonton melalui penggambaran yang menolak untuk diam. Mereka berjuang melawan otoritas yang tidak adil dengan cara sendiri.

Pada drama korea ini, Lee Sun Kyun akan berperan sebagai pedagang uang tertutup. Sedangkan Moon Chaeyong berperan sebagai Mayor Angkatan Darat.

Eun Yong sebagai CEO perusahaan ekuitas swasta global meraup keuntungan yang sangat besar. Saat itu, ia bersembunyi di Mongolia sebagai pedagang uang tertutup.

Saat di Mongolia, Eun Yong bekerja dengan rajin untuk menarik beban 100 orang. Eun Yong juga menampilkan dirinya sebagai pengembara dan menunggangi kuda untuk melakukan perjalanan.

Di Mongolia, ia menjalani kehidupan yang santai dan mulus sehingga dapat bergaul dengan penduduk lokal Mongolia. Namun ditengah kehidupannya yang nyaman itu, ia menerima satu panggilan telepon.

Ternyata panggilan telepon tersebut berasal dari Korea yang dapat mengubah segalanya. Akhirnya, ia memutuskan untuk kembali ke Korea untuk sesuatu urusan yang penting.

Setelah mendapatkan sebuah telepon mengejutkan tersebut, ia melihat berbagai dokumen serta berkaca di cermin. 10 tahun lalu, ia bersumpah untuk tidak pernah kembali ke Korea. Lantas, hal apa yang membuat Eun Yong memutuskan untuk kembali ke Korea?

Sinopsis drakor Payback yang telah dijelaskan menimbulkan rasa penasaran bagi para penonton. Bagaimana alur cerita dari drakor Payback ini? Simak terus artikel ini hingga akhir ya!

Cast Drama Korea Payback

Cast Drama Korea Payback

Sebelumnya telah diberikan informasi mengenai sinopsis dari drama korea berjudul Payback. Selanjutnya akan diberikan informasi tentang para pemain drama korea Payback.

Saat nonton drakor Payback, karakter atau pemain dalam drakor ini menjadi salah satu hal yang dapat menarik perhatian para penonton.
Drama korea Payback ini telah dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama dari Korea Selatan. Para aktor dan aktris pada Payback ini memerankan karakter yang menarik. Siapa saja pemeran di drakor Payback? Simak penjelasan berikut ini.

1. Lee Sun Kyun Berperan Sebagai Eun Yong

Pada drama korea Payback, Lee Sun Kyun berperan sebagai karakter bernama Eun Yong. Eun Yong merupakan seorang pedagang uang dan pemilik investasi dana ekuitas swasta global.

Lee Sun Kyun merupakan seorang aktor Korea Selatan yang berkelahiran 2 Maret 1975. Ia memulai debutnya pada dunia musikal. Lalu, namanya mulai dikenal melalui drama Coffee Prince.

BACA JUGA  Nonton The Witch Store Reopen Sub Indo (2023) Semua Episode

Saat ini, Lee Sun Kyun telah banyak membintangi drama dan film di Korea seperti film Parasite dan drakor My Mister. Lee Sun Kyun juga telah banyak mendapatkan penghargaan dan nominasi. Penghargaan terbaru yang ia terima pada 26 Screen Actors Guild Award di tahun 2020.

2. Moon Chae Won Berperan Sebagai Karakter Park Joon Kyung

Karakter Park Joon Kyung pada drakor Payback akan diperankan oleh aktris Moon Chae Won. Kamu dapat melihat akting aktris satu ini sebagai seorang mayor angkatan darat di Payback.

Aktris korea selatan berkelahiran 13 November 1986 ini memulai debutnya pada tahun 2007 di drama Reconstruction Of Love. Ia mulai dikenal pada drakor Painter Of The Wind tahun 2008.

Moon Chae Won mencapai puncak karirnya pada tahun 2011 dalam drama The Princess Man sebagai pemeran utama. Wanita tersebut juga memenangkan Grand Bell Award dan Penghargaan Film Naga Biru pada kategori Aktris Baru Terbaik.

3. Kang Yoo Seok Berperan Sebagai Jang Tae Chun

Kang Yoo Seok menjadi salah satu aktor yang membintangi drakor Payback. Ia berperan sebagai Jang Tae Chun yaitu seorang jaksa sekaligus keponakan dari Yong.

Kang Yoo Seok merupakan aktor korea selatan yang berasal dari agensi HODU&U Entertainment. Ia juga melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di Universitas Seni Nasional Korea.

Kang Yoo Seok memulai debutnya di dunia akting pada serial OCN berjudul God’s Quiz Reboot pada tahun 2018. Ia telah membintangi banyak drama korea seperti Start Up dan Beyond Evil.

4. Park Hoon Berperan Sebagai Hwang Ki Seok

Salah satu aktor bernama Park Hoon juga turut membintangi drama korea Payback ini. Park Hoon akan memerani karakter Hwang Ki Seok sebagai seorang kepala jaksa.

Park Hoon merupakan nama panggung dari Park Won Hee yaitu seorang aktor dari negeri ginseng. Aktor berkelahiran 1981 memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2008 pada film Death Bell.

Saat ini, ia telah banyak membintangi film dan drama korea seperti Descendants Of The Sun dan Memories Of The Alhambara. Di tahun 2019, ia masuk pada nominasi Baeksang Arts Awards 55 pada kategori Best New Actor.

Berikut di atas beberapa pemain dalam nonton drakor Payback, namun ada beberapa aktor dan aktris lain. Kamu akan segera mengetahuinya dengan setelah nonton drakor Payback nanti ya.

Link Untuk Nonton Drakor Payback

Link Untuk Nonton Drakor Payback

Setelah mengetahui sinopsis dan pemeran dari drakor Payback. Kamu pasti tidak sabar untuk nonton drakor Payback dengan cerita yang menarik ini.

Jangan khawatir, kamu bisa nonton drakor Payback dengan streaming melalui link yang akan disediakan. Untuk kamu yang penasaran dengan link nonton drakor Payback? Simak di bawah ini.

Episode Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini
BACA JUGA  Nonton Brahmastra Sub Indo (2022) Part One Shiva Full Movie

Berikut di atas merupakan link yang disediakan untuk dapat nonton drakor Payback. Kamu dapat segera klik link tersebut untuk nonton drakor Payback.

Cara Streaming Untuk Nonton Drakor Payback

Cara Streaming Untuk Nonton Drakor Payback

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai pemain dan juga link untuk nonton drakor Payback. Selanjutnya, kamu akan membaca informasi mengenai cara streaming untuk nonton drakor Payback.

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa nonton drakor Payback ini dengan streaming di situs lainnya. Cara nonton drakor Payback mudah, kamu hanya perlu mempunyai link yang bisa langsung terhubung untuk nonton drakor ini.

Kamu bisa nonton Payback secara streaming kapanpun dan dimanapun melalui perangkat kamu. Untuk streaming drakor Payback, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu menyiapkan perangkat yang ingin kamu gunakan. Perangkat tersebut dapat berupa handphone atau laptop.
  2. Selanjutnya, kamu dapat membuka situs browser seperti Google Chrome pada perangkat kamu.
  3. Sebelum itu, pastikan bahwa perangkat kamu telah terhubung dengan internet agar dapat nonton drakor Payback dengan baik.
  4. Jika sudah, kamu dapat klik link yang diberikan pada tabel sebelumnya untuk nonton drakor Payback. Lalu, kamu akan terhubung langsung ke situs nonton Payback.
  5. Kamu harus menunggu proses untuk nonton Payback beberapa saat hingga siap ditonton.
  6. Setelah berhasil dan siap ditonton, kamu sudah bisa nonton drakor Payback ini. Siapkan cemilan kesukaan kamu untuk menikmati nonton drakor Payback sendiri atau bersama teman kamu ya!

Berikut di atas merupakan langkah-langkah untuk nonton drama korea berjudul Payback ini. Selanjutnya, kamu dapat menikmati akting dari Lee Sun Kyun dan aktor terkenal Korea Selatan lainnya di Payback ini.

FAQ Seputar Nonton Drakor Payback

FAQ

Sebelumnya telah dibahas mengenai cara bagaimana streaming untuk menonton drama Payback. Sekarang kamu akan masuk ke pembahasan Frequently Asked Questions seputar Payback , sebagai berikut.

Apakah Drama Korea Payback Disiarkan Di Situs Legal Seperti Disney Atau Netflix?

Saat ini, belum ada informasi mengenai drama korea Payback akan disiarkan di platform legal seperti Disney atau Netflix. Saat ini, Drakor Payback akan disiarkan di SBS TV yang akan tayang pada 6 Januari 2023.

Apakah Drama Korea Payback Dapat Ditonton Secara Gratis?

Jika drakor Payback dirilis pada aplikasi Disney atau Netflix, kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menonton. Namun, kamu dapat menonton secara gratis melalui link yang disediakan pada tabel sebelumnya.

Kamu hanya perlu menyiapkan kuota data internet untuk dapat mengakses dan melakukan streaming drakor Payback ini. Setelah itu, kamu dapat menikmati tontonan drama korea Payback secara gratis.

Akhir Kata

Sekarang kamu telah mengetahui informasi lengkap mengenai drama korea berjudul Payback ini. Demikianlah artikel yang membahas tentang nonton drakor Payback dan selamat menonton!