Nonton Can You Hear Me Update Semua Episode Disini Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Can You Hear Me harus diketahui oleh banyak orang Indonesia bahkan luar negri. Hal ini dikarenakan series yang memiliki judul tersebut sedang banyak digandrungi oleh orang orang.

Tidak heran, nonton can you hear me ini menjadi pembicaraan banyak orang. Dikarenakan jalan ceritanya yang menarik, juga karena ada beberapa pemain kelas atas yang memiliki banyak penggemar.

Bila kamu sedang mencari cara nonton can you hear me secara lengkap, maka artikel ini dapat membantu kamu. Nantinya akan dilampirkan link untuk nonton can you hear me secara lengkap.

Sinopsis Dari Series Indonesia Can You Hear Me

Sinopsis Dari Series Indonesia Can You Hear Me

Seperti yang sudah dikatakan bahwa can you hear me merupakan salah satu series asal Indonesia. Series ini mengisahkan tentang cerita pemuda remaja.

Topik dan kisah seperti ini selalu menjadi sasaran masyarakat Indonesia. Jadi, pastinya series ini juga menjadi salah satu tontonan yang dicari oleh banyak orang. Apalagi para anak muda yang sangat menyukai hal semacam ini.

Nonton can you hear me berkisah tentang sepasang sahabat yang bernama Mutia dan juga Dimas. Mereka ini mencetuskan ide untuk membangun sebuah perusahaan secara bersama sama.

Startup yang Mutia dan Dimas bangun ini memiliki nama Biru. Mereka berdua juga memiliki ambisi dan semangat yang bergelora sehingga begitu banyak target yang ingin dicapai.

Mereka sangat berambisi untuk bisa memenangkan salah satu kompetisi khusus untuk startup. Nantinya kompetisi ini akan mengadu aplikasi yang dibuat oleh perusahaan mereka.

Namun, memang rencana hanyalah sebatas rencana. Proses dan perjalanan yang harus dilalui oleh Mutia dan Dimas ternyata tidak semudah itu. Mereka mengalami begitu banyak permasalahan dan kegagalan.

Rencana mereka tidak berjalan sesuai dengan rancangan awal. Bahkan, mereka harus jatuh bangun untuk bisa menyelesaikan pembuatan aplikasi tersebut.

1. Perjuangan Membangun Perusahaan Startup

Sebenarnya, tujuan Mutia dan Dimas ini sangatlah mulia. Mereka bukan hanya sekadar membuat sembarang perusahaan. Melainkan, mereka membuat perusahaan yang dikhususkan dengan tujuan membantu orang orang dengan keterbatasan tuna rungu.

Mereka ingin membuat sebuah aplikasi yang dapat membantu orang orang yang memiliki keterbatasan tuna rungu tersebut. Hal ini dicetuskan pertama kali oleh Mutia dimana ia mendapatkan inspirasi dari ayahnya.

BACA JUGA  Nonton Drakor The Golden Spoon Tonton Episode Terbaru DIsini

Ayah Mutia juga merupakan seseorang dengan keterbatasan tuna rungu. Oleh sebab itu, Mutia ingin menciptakan suatu hal yang berguna bagi membantu mereka.

Selain itu, saat Mutia kecil, ia juga pernah mengalami trauma. Ia harus berjuang untuk mengatasi traumanya tersebut dan juga sambil membantu sang ayah.

Tetapi, niat mulia Mutia dan Dimas memang tidak bisa berjalan tanpa hambatan. Mereka mengalami begitu banyak tantangan dan permasalahan saat merintis perusahaan tersebut.

Bahkan, mereka sempat berpikir untuk menyerah dan tidak lagi melanjutkan pembuatan aplikasi tersebut. Hingga mereka mendapatkan inspirasi dan memutuskan untuk mengikuti sebuah ajang tentang aplikasi startup.

2. Semangat Kedua Sahabat

Mutia dan Dimas yang memang sudah memutuskan untuk mengikuti ajang pertandingan tersebut pun harus menelan kekalahan. Walaupun mereka sudah berambisi dan semangat, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Mutia dan Dimas yang sudah banyak berharap untuk memenangkan kompetisi tersebut mesti kecewa. Mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka sudah kalah terus menerus.

Hal ini lah yang membuat mereka mempertimbangkan kembali kelanjutan dari mimpi untuk membangun perusahaan. Namun, karena semangat dan mimpi mereka yang tinggi, keajaiban datang.

Tiba-tiba saja, ada sebuah investor yang tertarik dengan mereka. Hal ini membuat Mutia dan juga Dimas kembali bersemangat untuk melanjutkan mimpi mereka.

List Cast Series Can You Hear Me

List Cast Series Can You Hear Me

Seru bukan sinopsis dari series can you hear me? Ditambah lagi dengan para pemain yang juga sudah profesional. Siapa kah mereka? Berikut ini daftar nama pemeran dari series can you hear me.

1. Salshabilla Adriani

Pasti kamu telah familiar dengan orang cantik satu ini kan? Salshabilla Adriani yang sering dipanggil dengan salsha ini merupakan aktris muda dari Indonesia. Aktris yang berusia 22 ini berperan sebagai Mutia dalam series can you hear me.

Aktris sekaligus penyanyi cantik satu ini cukup difavoritkan oleh banyak orang. Mulai dari ibu-ibu hingga remaja. Hal ini dikarenakan parasnya yang rupawan dan juga prestasinya.

Ia sudah memulai karir sejak tahun 2007. Film yang pertama kali dibintanginya adalah film horor berjudul Kuntilanak. Dari situ ia terus mengembangkan bakatnya di bidang peran.

2. Daffa Wardhana

Lawan main Salsha dalam nonton can you hear me yakni Daffa Wardhana. Ia berperan sebagai Dimas, yakni sahabatnya Mutia. Aktor tampan ini merupakan anak dari salah satu aktris tanah air.

Ia merupakan anak tunggal dari Marini Zumaris yang juga merupakan aktris cantik. Memang ia sudah tidak lagi aktif dalam dunia hiburan Indonesia, tetapi bakat akting tersebut diteruskan oleh putranya.

Ia juga merupakan mantan dari Chelsea Island. Jadi, tidak perlu diragukan lagi akan visual dari pemeran Dimas ini. Selain itu, ia juga merupakan anak yang berprestasi karena menempuh pendidikan di negri kanguru.

Pemeran Lainnya

Selain kedua tokoh utama yang ada dalam series can you hear me, ada juga pemeran lainnya yakni sebagai berikut.

  • Lea Ciarachel yang memerankan tokoh Syifa
  • Gabriella Ekaputri yang memerankan tokoh Sofie
  • Faris Nahdi yang berperan sebagai Farish
  • Fadian Holao yang berperan sebagai Akri
  • Fahira Almira yang menjadi tokoh Eva
BACA JUGA  Nonton Yakuza Lover Sub Indo (2022) Full Episode Kualitas HD

Jadwal Nonton Can You Hear Me

Jadwal Nonton Can You Hear Me

Ternyata kamu sudah bisa nonton can you hear me ini sejak bulan Desember awal. Tepatnya pada tanggal 7 Januari 2022, kamu sudah bisa memulai nonton pada episode pertama.

Can you hear me ini memiliki episode dengan banyak 8 episode. Jadwal tayang dari series ini dibagi menjadi 6 kali penayangan dan akan tamat pada tanggal 11 Januari 2023.

Berikut ini detail dari jadwal nonton can you hear me.

  • Episode 1, 2, dan 3 yang tayang pada 7 Desember 2022
  • Episode 4 yang tayang pada 14 Desember 2022
  • Episode 5 tayang pada 21 Desember 2022
  • Episode 6 tayang pada tanggal 28 Desember 2022
  • Episode 7 pada 4 Januari 2023
  • Episode terakhir yakni episode 8, dapat disaksikan pada tanggal 11 Januari 2023

Fakta Menarik Seputar Can You Hear Me

Fakta Menarik Seputar Can You Hear Me

Mungkin kamus udah bisa menemukan hal menarik seputar series can you hear me ini. Berikut ini fakta menarik yang akan kamu dapatkan ketika nonton can you hear me.

1. Mengangkat Cerita Tentang Tunarungu

Seperti yang ada dalam sinopsisnya, can you hear me ini menceritakan tentang perjuangan Mutia dan juga Dimas dalam membantu orang tunarungu. Mereka memiliki keinginan yang begitu besar untuk bisa berdampak bagi tunarungu.

Pada awal series ini juga memperlihatkan bagaimana keadaan keluarga Mutia. Almarhum ayahnya merupakan seorang tunarungu yang akhrinya meninggal karena bencana alam.

Setelah ayahnya meninggal, Mutia pun harus hidup bersama dengan adiknya yang juga seorang tunarungu. Hal ini lah yang menginspirasinya untuk membuat sebuah aplikasi ramah pada tunarungu.

2. Penonton Dapat Belajar Sedikit Tentang Bahasa Isyarat

Hal menarik selanjutnya adalah penonton yang menyaksikannya dapat sedikit belajar tentang bahasa isyarat. Pastinya karena mengangkat tema tentang tunarungu, pasti ada bahasa isyarat.

Tokoh yang berperan dalam can you hear me ini sering kali berkomunikasi dengan para penyandang tunarungu. Mereka berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat.

Hal ini menjadi suatu hal yang unik karena penonton dapat mempelajari bagaimana penggunaan bahasa isyarat. Jadi, selain seriesnya yang menarik, kamu juga bisa mendapatkan pembelajaran menarik.

Link Nonton Can You Hear Me

Link Nonton Can You Hear Me

Apakah kamu sudah semakin tertarik dan penasaran untuk nonton can you hear me? Series ini sebenarnya bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. Tetapi, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Pastinya, untuk berlangganan vidio membutuhkan biaya yang dikeluarkan setiap bulannya. Namun kamu jangan khawatir. Kamu akan menyediakan link nonton can you hear me yang bisa kamu akses secara gratis.

Link nonton can you hear me ini bisa kamu akses kapan saja dan dimana saja. Kamu tidak perlu khawatir lagi untuk biaya yang harus dikeluarkan karena disini gratis dan lengkap.

BACA JUGA  Nonton Please Send Me A Fan Letter Sub Indo Episode Terbaru
Info Link Nonton Can You Hear Me
Episode 1 Klik di sini
Episode 2 Klik di sini
Episode 3 Klik di sini
Episode 4 Klik di sini
Episode 5 Klik di sini
Episode 6 Klik di sini
Episode 7 Klik di sini
Episode 8 Klik di sini

 

Cara Nonton Can You Hear Me

Cara Nonton Can You Hear Me

Jika kamu sudah memiliki akses link nonton can you hear me, maka kamu bisa langsung menyaksikan keseruan series tersebut. Berikut ini cara untuk nonton can you hear me.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki device dan juga jaringan yang bagus sehingga bisa lancar nonton can you hear me.
  2. Pastikan juga link nonton can you hear me bisa kamu akses
  3. Jika semua sudah siap, maka kamu tinggal copy link nonton
  4. Buka browser, baik di laptop maupun hp kamu dan paste link tersebut.
  5. Kamu bisa langsung menyaksikan tayangan can you hear me.
  6. Kamu juga bisa melakukan download pada beberapa episode tertentu.

FAQ

FAQ

Apakah link nonton can you hear me tersebut aman?

Tentu aman. Link nonton tersebut bisa kamu akses dengan aman. Kamu juga tidak perlu khawatir karena sudah banyak orang yang mengakses link tersebut.

Namun, kamu juga harus memastikan bahwa jaringan yang kamu gunakan itu aman. Lebih baik menggunakan jaringan pribadi dibandingan dengan menggunakan wifi.

Hal ini dikarenakan bila kamu menggunakan jaringan lain yang belum terjamin keamanannya, ada kemungkinan data kamu bisa dicuri. Jadi, selain memastikan linknya aman, kamu juga harus pastikan jaringan kamu aman.

Apakah saya bisa nonton can you hear me di media lain?

Bisa. Seperti yang sudah disebutkan bahwa series ini juga bisa kamu tonton di vidio. Namun kekurangannya adalah kamu harus mengeluarkan uang tambahan untuk menontonnya.

Bila kamu menggunakan vidio, maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Beda halnya jika kamu mengakses link diatas. Kamu hanya tinggal bermodalkan kuota saja.

Apakah saya bisa mendownload series ini?

Bisa. Ada beberapa episode yang bisa kamu download dan nantinya kamu saksikan secara offline. Namun, ada juga beberapa episode yang tidak bisa kamu download.

Jika kamu tidak mendownload episode tersebut, maka kamu hanya bisa melakukan streaming secara online. Apabila membandingkan antara streaming dan juga download pun membutuhkan kuota yang sama banyaknya.

Apakah saya bisa mengaksesnya dengan menggunakan handphone?

Tentu. Kamu bisa bebas menggunakan handphone ataupun device lainnya untuk mengakses tontonan ini. Asalkan device yang kamu gunakan cukup mumpuni untuk melakukan streaming dengan durasi yang cukup lama ini.

Akhir Kata

Sampai disini dulu pembahasan tentang nonton can you hear me. Kiranya artikel ini bisa membantu kamu untuk mengakses tontonan series yang seru ini secara lengkap dan gratis. Ikuti terus pembahasan di artikel selanjutnya yang pastinya tidak kalah informatif.