Menghilangkan Fitur Rotoscope DiTiktok : Mudah, Begini Caranya !

 

Samuderanesia.id – Menghilangkan fitur rotoscope ditiktok yang kerap mengganggu caranya sangat mudah simak informasinya dibawah ini.

Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang kerap menyuguhkan berbagai video-video pendek. Bukan hanya itu bahkan didalam aplikasi tiktok sudah tersemat berbagai fitur yang canggih dan menarik diantaranya yaitu rotoscope. Apakah kalian sudah mengetahui apa itu fitur tersebut dan kenapa orang-orang ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok ini. Jika belum maka bisa baca artikel ini sampai dengan selesai.

Sekarang ini fitur rotoscope di tiktok sedang menghebohkan sosial media khususnya di platform tersebut. Sebenarnya apasih yang sedang terjadi bukankah sebuah fitur bertujuan untuk dapat membantu memperindah sebuah video atau foto. Dan kenapa fitur yang satu ini ingin sekali dihilangkan oleh para pengguna tiktok.

Apaah kalian sudah mengethaui mengenai informasi tersebut jika belum maka jangan khawatir. Sebagai blog yang selalu update maka kami akan memberikan sedikit informasi mengenai cara menghilangkan fitur tersebut ditiktok bagi kalian yang merasa penasaran maka bisa langsung simak pembahasan dibawah ini.

Apa Itu Fitur Rotoscope Di Tiktok ?

menghilangkan fitur rotoscope ditiktok

Fitur rotoscope di tiktok merupakan salah satu teknik animasi yang dapat kalian gunakan dengan cara mengikuti gerakan atau meniru orang lain. Pasalnya ada sebuah aktor didalam video fitur tersebut yang memiliki gerakan menarik. Sehingga orang-orang banyak yang ingin mengikuti gerakan dengan cara meniruya melalui fitur rotoscope di tiktok ini.

Bukankah jika kita meniru atau menjiplak karya orang lain bisa terkena hukuman pidana. Dan hal tersebut munkgin salah satu hal mengapa orang-orang ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok ini. Tetapi masih ada sebagian pengguna tiktok yang masih menggunakan fitur yang satu ini.

BACA JUGA  Kode Undangan TikTok Terbaru 2022, Banyak Bonus Uang Tunai

Padahal ketika kalian membuat fitur rotoscope ditiktok itu akan memakan waktu yang cukup lama. Kalian perlu mengedit secantik mungkin melalui aplikasi editing karena jika tidak maka hasilnya tidak akan menarik. Dan para pengguna tiktok melakukan ini semua supaya bisa mendapatkan fyp dalam video yang dibuatnya.

Apakah kalian sudah mengetahui mengapa banyak orang-orang ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok ini. Nah bagi yang belum mengetahui maka tenang saja kalian bisa langsung simak informasi yang akan kami bagikan dibawah ini.

Kenapa Fitur Rotoscope DiTiktok Ingin Dihilangkan?

menghilangkan fitur rotoscope ditiktok

Memang sebuah fitur digunakan supaya dapat menghiasi sebuah video untuk terlihat lebih menarik lagi. Akan tetapi berbeda dengan fitur yang satu ini pasalnya banyak pengguna tiktok yang ingin menghilangkannya. Fitur rotoscope tiktok sebenarnya menarik untuk digunakan akan tetapi ada unsur meniru hak cipta orang lain.

Mungkin hal tersebut yang menjadi salah satu alasan utama mengapa pengguna ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok ini. Perlu kalian ketahui sebenarnya fitur ini tidak bisa dihilangkah jika tidak platform resmi yang menghapusnya. Akan tetapi ada cara manual sederhana supaya tidak muncul lagi didalam tiktok kalian.

Apabila kalian sudah mengunakannya akan tetapi ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok itu maka tak perlu khawatir. Karena dibawah ini kami sudah menyediakan informasi mengenai hal tersebut kalian bisa langsung perhatikan pembahasannya dengan baik.

Cara Menghilangkan Fitur Rotoscope DiTiktok

menghilangkan fitur rotoscope ditiktok

Bagi kalian yang ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok tetapi tidak mengerti caranya maka jangan khawatir. Caranya sangat sederhana dan mudah dilakukan bahkan para pemula bisa langsung mengikutinya. Sebenarnya cara ini juga bisa kalian lakukan untuk menghilangkan fitur lain yang ada di aplikasi tiktok.

BACA JUGA  Tiktok Analytics Exolyt : Mudah, Begini Cara Daftar Dan Menggunakannya

Apakah kalian sudah mengetahui bagaimana cara menghilangkan fitur tersebut. Apabila belum maka kalian tidak perlu jauh mencari di situs lain. Cukup baca artikel ini sampai dengan selesai kemudian ikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan dibawah ini.

  • Pertama-tama buka aplikasi tiktok yang kalian miliki
  • Jika sudah maka kalian bisa langsung klik tombol “buat” untuk memulai bikin video
  • Nantinya kalian akan melihat banyak efek didalamnya lalu kalian bisa klik “pilih efek”
  • Kemudian apabila ingin menghilangkan fitur rotoscope maka bisa klik “icon bulat dengan garis menyamping” disebelah icon cari.
  • Setelah itu kalian menganggukan kepala supaya fitur tersebut tidak aktif lagi
  • Yang terakhir kalian berhasil menghilangkan fitur rotoscope ditiktok
  • Selesai

Sangat mudah bukan cara untuk menghilangkan fitur yang satu ini nah bagi kalian yang ingin melakukannya maka pastikan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Cara Menggunakan Fitur Rotoscope Di Tiktok

Sebenarnya menggunakan sebuah fitur itu tergantung pada kebiasaan dan kesukaan masing-masing. Apabila kalian ingin menghilangkan fitur rotoscope ditiktok ini maka bisa ikuti langkah diatas. Tetapi bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan fitur yang lagi viral ini maka bisa perhatikan sedikit ulasan berikut ini.

Nah bagi kalian yang belum mengetahui dan bahkan penasaran ingin menggunakannya maka tidak perlu khawatir. Sebagai blog yang mengerti akan kebutuhan konsumen dibawah ini kami juga sudah menyiapkan cara untuk mendapatkan fitur rotoscope di tiktok. Untuk itu kalian bisa langsung ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

  • Yang pertama download aplikasi tiktok bagi yang belum memilikinya
  • Lalu kalian buka aplikasi tersebut
  • Jika sudah kalian bisa langsung tekan tombol buat
  • Kemudian kalian pilih efek yang disukai jika fitur rotoscope maka bisa tekan filter tersebut
  • Biasanya fitur ini tersimpan didalam menu trending
  • Setelah itu anggukan kepala kalian untuk mengkatifkan fitur tersebut
  • Yang terakhir kalian sudah berhasil mengaktifkan fitur rotoscope
  • Selesai
BACA JUGA  Kode Undangan Tiktok Terbaru 2022 di Event Bonus Ramadhan

Sangat mudah bukan bahkan sebenarnya cara ini sama dengan menggunakan efek atau fitur lainnya. Tetapi mungkin langkah-langkah diatas bisa bermanfaat bagi para pemula yang ingin menggunakan fitur rotoscope di tiktok itu.

Akhir Kata

Cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara menghilangkan  fitur rotoscope ditiktok. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya para pengguna aplikasi tiktok. Terimakasih yang sudah mampir untuk membaca artikel di blog samuderanesia.id dan sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya.