Koraa TV Nonton Piala Dunia Gratis Hanya Disini Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Koraa TV merupakan sebuah aplikasi yang bisa dijadikan reverensi aplikasi bagi para penikmat olahraga kulit bundar. Karenanya, saat menonton pertandingan piala dunia yang diselenggarakan di Qatar, tak ada salahnya mencoba menggunakan streaming dari aplikasi ini.

Memang, dengan kemajuan teknologi, ponsel pintar dan berbagai perangkat lainnya seperti laptop dan komputer berkembang semakin canggih. Sehingga mereka bisa melakukan banyak hal, terutama streaming olahraga sepak bola.

Kalau kamu juga mau mencoba layanan streaming, tak ada salahnya mencoba di Koraa TV. Nah, bila kamu penasaran dengan aplikasi yang satu ini, yuk simak info lengkapnya di sini.

Mari Kenalan Dengan Aplikasi Koraa TV

Mari Kenalan Dengan Aplikasi Koraa TV

Nah, sebagai pembuka untuk membahas sebuah aplikasi, tak ada salahnya mengenali aplikasi tersebut dengan lebih baik. Karenanya, saat membahas Koraa TV seperti sekarang, tak ada salahnya bila mengenal dulu aplikasi yang satu ini.

Koraa TV sendiri merupakan sebuah aplikasi live streaming yang bisa diakses melalui semua perangkat elektronik. Kamu bisa pasang dan pakai aplikasi ini melalui ponsel pintar, laptop, atau komputer

Seperti aplikasi streaming kebanyakan, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengakses siaran langsung secara online. Termasuk, siaran pesta bola terbesar dunia yang saat ini sedang dilaksanakan di negara Qatar.

Namun, sebenarnya aplikasi ini tak hanya menyiarkan siaran olahraga sepak bola saja. Aplikasi ini menyediakan banyak siaran yang bisa kamu nikmati dengan mudah bersama teman – teman atau keluarga kamu. Tak tanggung – tanggung, kamu bisa menemukan siaran dari seluruh dunia bila menggunakan apk ini.

Nah, meski sekilas terlihat cukup mirip dengan aplikasi streaming kebanyakan, namun sebenarnya Koraa TV ini berbeda. Bagaimana tidak, aplikasi ini cukup berani untuk memberikan layanan straming gratis bagi para penggunanya. Tak seperti aplikasi yang lain yang tak memberikan layanan gratis untuk live streaming.

Walaupun layanan streamingnya gratis, tapi aplikasi ini tak pernah mengecewakan para pelanggannya. Bukti dari hal ini dapat terlihat di perhelatan piala dunia 2022 ini. Di mana FIFA memberikan kepercayaan pada aplikasi ini untuk menayangkan piala dunia secara resmi.

Jika melihat hal ini, tentu kamu yakin kalau Koraa TV merupakan salah satu jenis aplikasi yang sayang bila kamu lewatkan. Oleh sebab itu, kali ini untuk menonton pesta sepak bola terbesar di dunia, cobalah menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA  Vigo Live Mod Apk (Akses Semua Room Gratis) Terbaru 2023

Pastinya bila menonton di sini, kamu bisa akses piala dunia secara gratis dengan mudah di seluruh perangkat elektronik kamu. Bukan hanya bisa nonton gratis di televisi saja.

Yuk Kenali Fitur Yang Ditawarkan Koraa TV

Yuk Kenali Fitur Yang Ditawarkan Koraa TV

Aplikasi Koraa TV bisa menjadi besar seperti sekarang tentu disebabkan beberapa fiturnya juga. Aplikasi yang berawal dari sebuah website dengan nama yang sama ini selalu berhasil memukau penggunanya dan menjadi sebesar sekarang.

Nah, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi yang sekarang, tentunya memudahkan para pengguna menikmati siaran yang disajikan. Namun sebenarnya, dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang ditambahkan dan dikurangkan dari website mereka.

Ini tentu saja merupakan langkah yang bijak dari developer. Dengan begini, maka semua fitur yang tersedia benar – benar merupakan fitur yang paling sesuai dengan aplikasi yang telah diwujudkan ini.

Bila kamu penasaran dengan berbagai fitur menarik yang diberikan developer pada Koraa TV, maka kamu harus baca penjelasan ini. Karena berikut ini akan dijelaskan berbagai fitur terbaik yang ditawarkan oleh developer aplikasi ini untuk kamu.

1. Adanya Fitur Langsung Nonton Tanpa Harus Login Dulu

Salah satu fitur yang disediakan developer aplikasi untuk para pengguna setianya adalah fitur tonton langsung siaran.

Jadi, bila memakai fitur ini, kamu bisa langsung tonton tayangan yang kamu mau tanpa harus login dan daftar di aplikasi.

Sehingga, akan makin mudah bagi kamu untuk menggunakan aplikasi Koraa TV. Ini karena kamu tak perlu pusing – pusing lagi menyiapkan syarat buat daftar dan login aplikasi streaming.

Bila melihat dari keberadaan fitur unik yang satu ini, berarti para developer memang menyajikan aplikasinya secara cuma – cuma.

Cukup langsung klik saja aplikasi yang sudah terpasang di perangkat kamu, maka kamu akan langsung di bawa ke tampilan halaman awal aplikasi. Lalu kamu tinggal klik dan ketik saja kamu mau nonton tayangan yang seperti apa di aplikasi ini. Nggak ribet, kan?

2. Keberadaan Fitur Blok Iklan Yang Hampir Sempurna

Kalau kamu sedang menonton di sebuah aplikasi, pasti rasanya sangat terganggu setiap kali iklan muncul, kan? Bila hal ini terjadi, kamu pasti langsung kesal dan ingin mencari aplikasi yang minim iklan sebagai penggantinya.

Bila hal seperti itu juga terjadi pada kamu, tentu kamu juga lagi nyari aplikasi yang minim iklan di dalamnya kan? Jika sudah begini, kamu bisa coba aplikasi Koraa TV. Di aplikasi ini para developer juga memasukkan fitur keren, yaitu fitur blok iklan yang hampir sempurna.

Jadi, kalau kamu pakai aplikasi ini, tak banyak iklan yang akan kamu jumpai di tiap sesi menonton. Bahkan, karena fitur ini, hampir tak ada iklan yang akan kamu temui jika sedang straming melalui aplikasi ini.

Dengan keberadaan iklan yang sangat minim, pastinya pengalaman menonton melalui aplikasi yang satu ini akan jadi lebih seru. Kamu bisa menikmati waktu santai mu dengan menonton siaran tanpa terganggu iklan – iklan yang menyebalkan.

BACA JUGA  Download We TV Mod Apk Unlocked VIP Versi Terbaru 2022

3. Adanya Fitur Khusus Info Bernama Koraa Info

Fitur unik lainnya yang ada di aplikasi ini adalah fitur khusus info. Fitur khusus info ini mereka beri nama fitur koraa info. Koraa sendiri diambil dari nama aplikasi ini.

Di dalam fitur koraa info, sesuai dengan namanya, terdapat  ribuan info menarik yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Tak main – main, info yang ditayangkan di bagian ini merupakan info – info terbaru seputar tayangan di aplikasi.

Kamu bisa lihat bagian ini untuk melihat jadwal siaran terbaru dan terupdate. Bila ada perubahan jadwal pun, biasanya akan ditayangkan di bagian ini juga.

Jadi tak ada yang namanya tiba – tiba berubah jam tayang. Para pengguna pun bisa mengikuti berbagai tayangan yang mereka tunggu – tunggu dengan berpedoman pada bagian info aplikasi ini.

Tak hanya jam tayang, pada siaran pertandingan olahraga, bagian ini akan diisi info – info seputar pertandingan yang telah berlangsung. Misalnya saja seperti piala dunia tahun ini, bila dilihat di bagian info, kamu akan menemukan berita seputar sepak bola. Jadi tak perlu takut akan ketinggalan berita seru lainnya kan?

4. Ada Fitur Ubah Bahasa Menjadi Bahasa Indonesia

Aplikasi Koraa TV merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer Arab. Karenanya, bahasa awalnya dari aplikasi ini ada;ah bahasa arab. Namun meski begitu, kamu tak perlu ragu untuk tetap memakai aplikasi ini. Karena, aplikasi ini sudah dilengkapi menggunakan fitur ubah bahasa.

Melalui fitur ubah bahasa ini, kamu bisa tukar bahasa baku yang ada di aplikasi ini dengan bahasa yang kamu pilih dan kamu paham. Semua bahasa tersedia di sini, termasuk bahasa Indonesia. Jadi tak usah bingung bila menonton melalui aplikasi yang satu ini, ya.

Yuk Kenali Keunggulan Dari Koraa TV

Yuk Kenali Keunggulan Dari Koraa TV

Setelah puas membahas dan mengenali fitur unik yang ada di Koraa TV, sekarang saatnya untuk membahas keunggulan apk. Nah, bila kamu penasaran dengan keunggulan yang ditawarkan aplikasi streaming ini, mari simak pembahasan selanjutnya, ya.

1. Aplikasi Ini Tersedia Secara Cuma – Cuma

Keunggulan pertama dari aplikasi ini adalah ia tersedia secara gratis. Artinya, untuk bisa mengakses aplikasi live streaming yang satu ini, kamu tak perlu bayar sepersen pun. Cukup pakai saja aplikasi ini dengan baik

Karena itu, kalau kamu lagi cara aplikasi live streaming yang gratis dengan kualitas bagus, cobalah aplikasi Koraa TV ini. Karena meski tersedia cuma – cuma, tapi kualitasnya bagus dan siap diadu dengan aplikasi lainnya.

2. Banyak Siaran Yang Ditayangkan Oleh Aplikasi

Kelebihan lainnya dari Koraa TV adalah siarannya yang sangat banyak dan tak hanya berfokus di siaran sepak bola.

BACA JUGA  Gogo Live Mod Apk VIP Unlimited Coin Unlocked Room 2022

Di aplikasi ini, kamu bisa nikmati siaran olahraga, berita manca negara, berbagai film kartun seru, sampai berbagai film. Dengan banyaknya siaran ini, tentu siapa saja tak akan bosan menonton melalui aplikasi yang satu ini.

Yuk Ikuti Langkah Mengunduh Koraa TV

Yuk Ikuti Langkah Mengunduh Koraa TV

Bila kamu mau mencoba memakai aplikasi Koraa TV, tentu tak bisa bila kamu tak tau bagaimana cara mengunduhnya. Untuk itu, agar bisa mengunduh aplikasi ini, kamu harus ikuti beberapa langkah mudah berikut.

Nama Aplikasi Yang Dibahas Koraa TV
Bisa Sesuai Di Android Berapa Sesuai Di Android 4.5
Versi Terbaru Aplikasi Tersebut Tahun 2022
Link Unduhan Aplikasi Tersebut Disini
  1. Perhatikan tabel tersebut, lihat pada bagian link unduhan, lalu klik tulisan ‘Disini’.
  2. Kalau sudah kamu klik, tunggu sebentar sampai kamu dibawa ke halaman web unduhan.
  3. Bila sudah, kamu geser layar perangkat mu ke bawah, sampai menemukan tulisan unduh atau tulisan download.
  4. Tekan di bagian tulisan unduh atau tulisan download tadi dan tunggu sebentar.
  5. Kalau proses sudah selesai, kamu akan diberi tau lewat notifikasi perangkat kamu.

Yuk Ketahui Cara Memasang Aplikasi Koraa TV

Yuk Ketahui Cara Memasang Aplikasi Koraa TV

Tak cukup hanya dengan mengunduh saja, agar aplikasi bisa berjalan sempurna, tentu kamu juga harus memasangnya. Nah, untuk memasang aplikasi seperti Koraa TV, tentu kamu harus tau bagaimana cara yang tepat.

Untuk itu, agar mempermudah kamu, kali ini akan diberikan beberapa langkah mudah yang bisa kamu ikuti. Ikutilah langkah ini untuk memasang aplikasi Koraa TV di perangkat kamu.

  1. Kamu harus mencari bagian pengaturan yang pastinya ada di perangkat kamu. Kalau sudah ketemu, masuklah ke bagian pengaturan tadi dengan mengklik ikon pengaturan.
  2. Setelah kamu berhasil masuk ke bagian pengaturan yang ada di perangkat kamu, kini saatnya scrol ke bawah. Kamu harus terus scrol sampai kamu menemukan tulisan privasi.
  3. Bila sudah menemukan tulisan privasi tadi, masuk lagi ke bagian privasi itu dengan klik tulisan privasi tadi.
  4. Kalau sudah, kamu cukup cari kalimat izinkan unduh aplikasi dari pihak tak dikenal. Lalu, kamu bisa centang pada kotak yang ada di samping kalimat tadi.
  5. Bila sudah kamu centang, keluarlah dari bagian pengaturan tadi, kembali ke halaman depan perangkat kamu.
  6. Bila sudah kembali, masuklah ke bagian file manager yang pastinya juga ada di semua perangkat elektronik.
  7. Tekan di bagian file manager, lalu geser layar kamu ke bawah sampai kamu temukan file aplikasi Koraa TV yang sudah diunduh.
  8. Klik file aplikasi tadi sampai kamu temukan tulisan pasang atau tulisan instal di sana. Kalau sudah ketemu klik lagi pada bagian tulisan instal atau tulisan pasang tadi.
  9. Tunggu sebentar sampai apk ada di bagian awal perangkat kamu, ya.

Akhir Kata

Nah, itulah berbagai penjelasan tentang aplikasi Koraa TV ini. Selamat bersenang – senang dan menonton melalui Koraa TV, ya.