Kode Undangan Tiktok Terbaru 2022 di Event Bonus Ramadhan

 

Samudranesia.id – Kode undangan Tiktok terbaru 2022 untuk merayakan event bulan Ramdhan ini kalian harus mengundang banyak teman agar mendapatkan THR.

Pada bulan ramadhan ini Tiktok mengadakan event kembali yang sebelumnya di tahun 2021 kemarin telah usai, dimana event ini diadakan langsung pada aplikasi Tiktok biasa.

Jadi kode undangan Tiktok biasa ini kabarnya jika berhasil mengundang 1 orang saja, maka ia akan mendapatkan bonus sebesar Lima Puluh Lima Ribu Rupiah atau Rp 55.000 saja.

Apa Itu Kode Undangan Tiktok?

Kode undangan tiktok F8GM2VLEWPYXG merupakan sebuah kode rujukan atau referral yang digunakan oleh user pertama untuk mengajak pengguna Tiktok yang baru untuk mengunduh dan menginstall aplikasi serta mendapat keuntungan bersama-sama.

Keuntungan yang di dapatkan dari pengguna lama dan pengguna baru di event Tiktok biasa ini lumayan besar, bahkan jika berhasil mengajak 10 orang saja entah itu teman, kerabat, saudara dan orang lain bisa mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp 550.000 rupiah.

Jumlah uang segitu banyaknya tentu sangat lumayan, apalagi sekarang ini mendekati hari Idul Fitri yang kebutuhannya sangat banyak. Bonus ini didapatkan bagi mereka yang berhasil mengundang teman untuk menginstall atau mendownload Tiktok.

Maka dari itu, supaya kalian bisa mendapat keuntungan yang banyak, gunakan kode rujukan tiktok yang ori atau asli terbaru 2022 punya milik samudranesia yaitu F8GM2VLEWPYXG.

Keuntungan Yang Didapat Pengguna Lama dan Baru Tiktok Via Kode Undangan

Apabila kalian pengguna baru Tiktok yang baru saja menginstall aplikasi Tiktok, dan kalian telah memasukan kode undangan, maka kalian akan mendapat keuntungan uang tunai sebesar Rp 55.000 di event Bonus Tiktok lebaran tahun 2022 sekarang ini.

BACA JUGA  Arti Babayo Tiktok Dalam Bahasa Gaul Yang Sedang Viral

Sedangkan keuntungan pengguna lama yang berhasil mengajak teman sanak keluarga untuk menggunakan kode rujukan tiktok F8GM2VLEWPYXG maka akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp 55.000

Persyaratan Apa Agar Berhasil Mendapatkan Uang dari Kode Undangan Tiktok?

Cara mendapatkan uang di Tiktok biasa pada event TikTok Bonus bulan Ramadhan 2022 ini harus memenuhi kriteria yang telah di tetapkan oleh pihak Official, apa saja persyaratannya?

  • Harus pengguna lama dan juga pengguna baru
  • Belum sama sekali memasukan kode undangan tiktok
  • Harus berumur diatas 18 tahun ke atas
  • Mempunyai akun DANA.

Aplikasi penghasil saldo DANA Tiktok ini merupakan yang terbaik di tahun 2022, karena untuk mendapatkan uang begitu simple dan mudah. Hanya cukup mengundang teman saja, maka bayaranya lumayan besar.

Bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok Terbaru 2022

Kode Undangan Tiktok Terbaru 2022

Bagi yang mengalami error mungkin itu akan terasa sulit untuk memasukan kode rujukan Tiktok, namun yang jelas disini sangatlah mudah untuk memasukannya.

Akan tetapi berbeda jika kalian pengguna lama Tiktok, dimana tidak akan bisa memasukan kode rujukan Tiktok, karena kode rujukan ini hanya bisa bagi mereka pengguna Tiktok yang baru.

  • Silahkan download aplikasi Tiktok biasa melalui link Klik Disini
  • Kemudian salin Kode Undangan Tiktok yang mempunyai banyak bonus dan hadiahnya F8GM2VLEWPYXG
  • Kemudian pada aplikasi Tiktok tap saja Menu Saya
  • Selanjutnya silahkan tap Tombol RP yang berwarna kuning diatas
  • Selanjutnya pastekan kode rujukan Tiktok F8GM2VLEWPYXG pada kolom yang di sediakan
  • Berikutnya tap Konfirmasi dan nanti kalian akan mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 120.000

Memasukan kode referral tiktok diatas kusus pengguna yang baru saja, tapi untuk pengguna lama hanya bisa membagikan link referral dan kode rujukan tiktok saja jika ingin mendapatkan Bonus THR Lebaran event terbaru Tiktok.

BACA JUGA  Download Alarm Sahur Sahur MP3 Untuk Bangunin Jam 3 dan 4

Cara Melihat Kode Referral TikTok Miliki Sendiri

Untuk kalian semua yang sudah mengetahui penjelasan dan kode referral tiktok di atas, kini kalian bisa lanjut untuk mengetahui kode referral tiktok yang kalian miliki agar kalian bisa mendapatkan banyak bonus dari aplikasi tiktok yang sudah kalian gunakan. Dan caranya cukup mudah karena kami sudah membagikan tutorial lengkapnya yang bisa kalian simak berikut ini.

  1. Buka aplikasi tiktok yang sudah kalian miliki
  2. klik profil saya > klik ikon koin yang ada di atas sebelah kiri
  3. klik ikon Undang
  4. Disitu tertera kode undangan kalian dan bisa kalian bagikan juga melalui aplikasi yang tersedia

Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan?

Banyak sekali pengguna Tiktok yang merasa kesulitan untuk memasukan kode undangan, padahal mereka sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan hadiah dari Tiktok dengan kode undangan tersebut.

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa yang bisa memasukan kode rujukan Tiktok hanyalah mereka yang pengguna baru, sedangkan untuk pengguna lama tidak bisa memasukan kode tiktok tersebut.

Lalu, bagaimana jika pengguna baru tetap tidak bisa memasukan kode referral Tiktok?

Nah, untuk kasus yang ini cara mengatasinya dengan menghapus cache smartphone kalian dan file data aplikasi Tiktok, yang sudah di install. Dan setelah itu silahkan login dengan nomor dan email lain yang belum pernah terdaftar di aplikasi ini.

Itulah penjelasan mengenai kode undangan tiktok terbaru 2022 dan cara mengatasi tidak bisa memasukan kode rujukan tiktok walaupun pengguna baru. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat buat semuanya. Terimakasih.