Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022 Jam Berapa? Malam Ini Berpesta

 

Samudranesia.id – Bagi yang bertanya kapan Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022 Jam Berapa? Nah, untuk mendapatkan informasinya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Malam ini resmi dibuka Caremony Piala Dunia 2022 di QATAR, dimana dengan dibukannya Pildun Qatar 2022 memberikan kebahagaian disemua kalangan Masyarakan di seluruh Dunia.

Tentunya pertandingan Sepak Bola Piala Dunia 2022 ini merupakan ajang bergengsi, dimana setiap negara jika ingin masuk ke laga ini harus melakukan beberapa tahp yaitu pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 waktu itu.

Turnamen yang sangat besar Piala Dunia ini sudah tiba saatnya, dan 32 tim yang terbaik ini akan merebutkan titel tertinggi Sepak Bola Dunia selama 1 bulan di Qatar.

Kapan Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar?

Kapan Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar

Pembukaan Piala Dunia Qatar ini dijadwalkan secara langsung pada hari Minggu (20/11/2022) malam hari. Acara ini akan di siarkan secara langsung melalui Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Jadwal Piala Dunia Qatar
Hari Minggu
Tanggal 20 November 2022
Pukul / Jam 21.45 WIB
Stadion Al Bayt, Al Khor
Negara Qatar

Bagaimana Acara Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar?

Kalian pasti juga penasaran mengenai acara pembukaan Piala Dunia 2022 sekarang ini di Qatar. Dimana melansir dari halaman FIFA, tema upacara pembukaan adalah kebersamaan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusian, rasa hormat dan inklusi. Sepak Bola ini memungkinkan untuk umat Manusia Bersatu.

Pembukaan Piala Dunia 2022 ini menampilkan sebuah konser yang bergengsi, dimana acara pembukaan ini hanya diberi waktu dursai 30 menit.

Aksi utama yang akan digelar dalam acara pembukaan Piala Dunia 2022 ini mengundang artis-artis papan atas kelas Dunia diantaranya adalah Bintang K-Pop Jung Kook dari BTS, Dreamers dan yang lainnya.

BACA JUGA  Download BGiBola Apk 2022, Nonton Live Streaming Bola Terbaik

Dalam program tujuh babak akan dipimpin oleh talenta kelas dunia yang akan menajalani tradisi Qatar dengan budaya Dunia. Agenda ini memberikan penghargaan kepada 32 tim yang akan bersaing.

Ada banyak sekali peserta undangan dan berbagai kalangan masyarakat yang menyambut pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar ini, baik secara langsung ataupun hanya lihat dari Live Streaming Piala Dunia 2022.

Opening Caremony Piala Dunia 2022 ini akan berlanjut dalam laga tuan rumah Qatar melawan Ekuador. Dan siaran langsung akan dimulai pukul 21.45 WIB.

Nah, maka dari itu bagi masyarakan Indonesia yang bertanya Kapan Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar sudah kami jelaskan diatas. Dan duel tim grup A itu berlangsung jam 23.00 WIB.

Baca artikel samudranesia Google News tentang Piala Dunia 2022 di Qatar dan dapatkan informasi menarik lainnya disini.