Jadwal dan Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta

 

Samudranesia.id – Jadwal & Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta KPOP.

Kamu sudah bisa membeli tiket konsernya dan mengetahui jadwal yang ada. Konser ini di tahun 2022 diselenggarakan di Indonesia GBK pada bulan November.

Pada artikel kali ini, kami akan memberitahu informasi konser We All Are One KPOP. Beserta estimasi harga tiket dan artis yang akan tampil.

We All Are One KPOP

We All Are One KPOP

We Are All One merupakan acara amal yang diselenggarakan oleh komunitas Korea Selatan, The Red Angels.Konser tersebut diadakan untuk membantu mereka yang terkena dampak Covid-19.

Penyelenggaranya sendiri telah mengadakan beberapa konser amal sejak Maret 2021. Mereka menggandeng artis K-POP yang diakui dan sangat dihormati oleh para fansnya.

Seperti konser pertama bertajuk “Spring Days” yang menghadirkan artis KPOP ternama. Antara lain Pentagon, BTOB, Mino, Hong Eun Ki, dan Golden Child hingga TXT.

Selain “liburan musim semi”, penyelenggara juga menyelenggarakan konser. Pada tahun 2022, Red Angels kembali menggelar konser amal dengan tema “We are all one”.

Setelah sukses menyelesaikan event World Cheering Season 2 sebelumnya, termasuk salah satunya di Vietnam. Konser sebelumnya sukses digelar di Korea Selatan pada bulan April 2022.

Konser gratis ini menampilkan sejumlah idol, yakni iKON,ITZY, dan Onew SHINEE. Tentunya acara ini akan sangat seru dan diminati.

Informasi tambahan, konser ini merupakan hasil kolaborasi antara proyek Red Angel Korea dan Caution.com. Tentunya dengan beberapa acara di setiap negara yang dipilih untuk menjadi tuan rumah.

Ada kabar gembira untuk semua penggemar KPOP yang ada di Indonesia. Kali ini konsernya akan diadakan di Indonesia yang diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Konser KPOP We All Are One dimaksudkan untuk menyampaikan pesan perdamaian. Seperti kasih sayang dan cinta di tengah banyaknya konflik yang ada di akhir-akhir ini yang melanda dunia.

BACA JUGA  Cara Pesan Tiket Bioskop Online dari TIX ID hingga M-Tix XXI (Lengkap)

Acara ini dikenal tidak hanya menyuguhkan pertunjukan musik. Nantinya, kamu akan dimanjakan untuk lebih dekat dengan para idola dan berbagai acara lainnya seperti send-off dan fan meeting.

Konser ini akan sangat menyenangkan untuk kamu datangi. Selain bisa melihat idola kamu, kamu juga bisa merasakan tema perdamaian ini.

Kamu bisa mengikuti informasi penting melalui sosial media resmi maupun info yang beredar di Internet. Jangan sampai tertipu untuk membeli tiketnya.

Jadwal We All Are One KPOP Concert 2022

Jadwal We All Are One KPOP Concert 2022

Konser ini pasti membuat para pecinta KPOP sangatlah gembira. Kamu bisa menonton idola dalam satu konser. Pastinya kamu tidak akan kecewa menonton konser amal ini.

Penyelenggara juga telah menyiapkan deretan artis KPOP yang pastinya kamu tidak asing lagi. Seperti YOUNGJAE, OH MY GIRL, BamBam, SF9, ASTRO, EXO-CHEN, CIX, NMIXX, dan PENTAGON.

We All Are One akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 November 2022. Setiap tanggal sepertinya akan berbeda artis yang tampil.

Pada tanggal 10 November yang tampil ialah CTL-ID (grup baru dari audisi program Tomorrow Star). Tanggal 11 November akan ada YOUNGJAE, BamBam, SF9, ASTRO, dan OH MY GIRL.

Hari terakhir pada tanggal 12 November yang tampil adalah Pentagon, EXO-Chen, NMIXX, dan CIX. Kamu yang sudah tidak sabar menonton mereka, segeralah beli tiket konsernya.

Jadwal konser We Are All One Kpop Concert 2022 akan dilaksanakan pada 10-12 November 2022. Konser ini akan dimulai pada pukul 19:00-22:00 WIB.

Namun, setiap artis Kpop akan mengadakan meet and greet selama 30 menit sebelum konser dimulai. Kamu pasti sudah tidak sabar lagi untuk menonton konsernya.

Para pecinta KPOP yang ingin menonton semua artis bisa banget dengan cara membeli semua tiket dari hari pertama sampai terakhir. Kapan lagi bertemu bias dan idola kamu?

Kategori Tiket Konser KPOP We All Are One

Kategori Tiket Konser KPOP We All Are One

Pada hari Senin, 6 Oktober 2022, We Are All One Kpop Concert 2022 mengumumkan informasi pembelian tiket di Instagram. Sebelumnya, mereka mengungkapkan jadwal konser dan daftar lineup, serta detail harga tiket.

Tiket konser We All Are One KPOP telah tersedia di platform tiket.com. Tentunya platform yang sangat terpercaya untuk membeli tiket konser.

Kamu bisa membeli tiket di sana dengan mudah. Kami akan memberikan estimasi harga tiket yang telah tersedia di tiket.com. Adapun tabel harga tiket konser We All Are One KPOPn di bawah ini:

Kategori Harga
Tribune Brown  Rp 401.200
Blue  Rp 472.000
Tribune Pink  Rp 896.800
Yellow  Rp 1.180.000
Tribune Violet  Rp 1.416.000
Green  Rp 1.770.000
Red  Rp 2.301.000
BACA JUGA  Info Konser Blackpink Di Jakarta 2023, Begini Cara Beli Tiketnya

Harga tiket di atas sama dengan harga di hari pertama sampai terakhir. Jadi kamu bisa pilih hari untuk nonton konser dengan harga yang di atas.

Tiket untuk acara yang berlangsung selama 180 menit atau kurang lebih 3 jam dapat dipesan secara online di tiket.com.Menurut pernyataan tweet resmi di Twitter.

Bahwa akan diumumkan apakah pembeli tiket online offline berhak menerima tiket langsung yang dikirim ke alamat emailnya.

Ada beberapa hal yang penting dan diungkapkan oleh Red Angel. Semua pembeli tiket online-offline berhak mendapatkan satu tiket. Streaming Langsung Online senilai 60.000 ribu rupiah secara Gratis.

Tiket live online akan dikirimkan ke email masing-masing pembeli. Pastinya akan ada 7 ribu kaos acara resmi senilai 290 ribu rupiah.

Akan dibagikan gratis secara online kepada pembeli tiket offline setiap hari. Ketentuan pelayanan berdasarkan siapa datang pertama dilayani berdasarkan waktu pembayaran tiket.

Khusus untuk pembeli tiket merah dan hijau akan bisa membeli tiket M&G seharga 600 ribu rupiah. Sangat menggiurkan bukan?

Bagaimana Cara Pesan Tiket Konser KPOP We All Are One 2022 Jakarta Di Tiket.com?

Bagaimana Cara Pesan Tiket Konser KPOP We All Are One 2022 Jakarta Di Tiket com

Kamu yang bingung bagaimana cara membeli tiket konser terpercaya. Tidak perlu ragu dan bingung lagi, kamu bisa membeli di platform tiket.com.

Platform ini sangatlah terpercaya untuk membeli tiket acara apapun. Termasuk membeli tiket konser We All Are One 2022. Adapun cara membeli tiket konser di bawah ini:

  1. Pertama, kamu buka website atau aplikasi tiket.com
  2. Selanjutnya, kamu harus login setelah itu cari di menu event konser We All Are One
  3. Berikutnya, kamu tinggal pilih hari dan kategori yang kamu inginkan
  4. Kemudian, kamu klik pesan setelah itu kamu harus isi identitas
  5. Setelahnya, kamu bisa melakukan pembayaran yang telah tersedia
  6. Kemudian klik bayar dan tunggu

Jika berhasil melakukan pembayaran, maka QR kode tiket kamu akan dikirimkan ke email para pembeli. Membeli tiket konser di tiket.com sangat mudah dan terpercaya.

BACA JUGA  Cara Pesan Tiket Bioskop Online dari TIX ID hingga M-Tix XXI (Lengkap)

Tiket dapat ditukar pada hari acara pada waktu yang akan kamu ketahui lebih lanjut nanti.Tunjukkan kode QR kepada petugas untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Sesuaikan kecerahan layar ponsel kamu sebelum menampilkan kode QR. Kode QR akan dikirimkan melalui email pembeli untuk ditukarkan.

Pembelian di tiket.com harga sudah termasuk pajak dan tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
Tiket yang dibeli tidak dapat ditukar dengan hari lain dan kamu wajib memberikan data pribadi saat melakukan pemesanan.

Informasi Penting Tiket.com Tentang Konser KPOP

Informasi Penting Tiket.com Tentang Konser KPOP

Ada beberapa informasi penting yang harus kamu ketahui ketika membeli tiket konser We All Are One di tiket.com. Kami akan memberitahu info pentingnya di bawah ini:

  1. Nomor antrian diatur sesuai dengan waktu pembelian (berdiri zona biru)
  2. Peta kursi tidak digambar berdasarkan skala, lokasi, dan ukuran sebenarnya mungkin sedikit berbeda
  3. Semua harga tiket sudah termasuk biaya pajak pemerintah dan biaya platform tiket.
  4. Semua kursi cokelat di tribun memiliki jarak pandang terbatas melalui pagar jaring dari baris 1 hingga baris 5
  5. Kamu wajib mengikuti protokol COVID-19 dan pembatasan yang telah ditentukan selama acara berlangsung
  6. Hubungi penyelenggara untuk bantuan kursi roda dan layanan kebutuhan khusus lainnya
  7. ID antrian yang tertera pada voucher untuk semua kelas HANYA BERLAKU untuk pengaturan penukaran jalur
  8. Nomor kursi ditentukan oleh waktu pembayaran
  9. Kamu mendapatkan nomor kursi saat menukar tiket
  10. Nomor kursi TIDAK ditentukan berdasarkan waktu klaim atau ID antrian
  11. Nomor antrian untuk kelas berdiri (biru) masih ditentukan oleh jam bayar
  12. Nomor antrian untuk kelas berdiri (biru) diperoleh saat menukar tiket
  13. Nomor antrian kelas berdiri (biru) TIDAK ditentukan berdasarkan jam penukaran atau ID antrian

Pembelian tiket juga harus kamu ketahui, kamu hanya bisa membeli tiketnya ketika kamu sudah vaksin minimal dosis 2. Agar kamu semua aman untuk menonton konser.

Selamat menonton dan bertemu idola kamu di We All Are One. Rasakan keseruan nonton konser KPOP yang satu ini bersama teman-teman kamu.

Akhir Kata

Sekian artikel tentang konser We All Are One 2022 di Jakarta dan tunggu apalagi untuk membeli tiket konser ini? Sampai berjumpa di sana!