iMOD Pro Apk 2022 Rubah Tampilan HP Oppo & Realme GRATIS!

 

Samudranesia.id – Jika kamu memiliki ponsel bertipe Oppo dan Realme maka wajib menggunakan iMOD Pro Apk ini. Aplikasi ini dapat membuat ponsel kamu menjadi lebih keren, penasaran bagiamana caranya? Yuk simak baik-baik artikel yang akan kami bahas berikut ini.

Smartphone yang hadir memang memiliki tipe masing-masing, dan bahkan didalamnya telah terdapat beberapa kelebihan dan kekurangannya. Nah kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi yang cocok untuk merubah tema ponsel bertipe Oppo dan Realme.

Memang tema didalam ponsel sangat diperlukan karena hal tersebut bertujuan untuk membuat tampilan lebih keren dari biasanya. Mungkin jika kamu menggunakan ponsel tipe Xiaomi akan memiliki tema store tersendiri.

Sehingga kamu tidak perlu lagi bantuan aplikasi untuk mengunduh dan menerapkan tema yang diinginkan. Sebenarnya didalam ponsel bertipe Oppo dan Realme juga menyediakannya namun sayangnya harus berbayar jika ingin memilikinya.

Tentu harga tema dalam ponsel tidaklah murah, sehingga kamu dapat menguras kantong hanya demi tema saja. Nah oleh karena itu kami sangat merekomendasikan iMOD Pro Apk ini agar kamu bisa mendapatkan tema Oppo dan Realme secara gratis.

Selain gratis banyak beragam tema pilihan didalam aplikasi yang satu ini, dan kamu bebas untuk mengunduh dan menerapkan sesuai kesukaan hati. Pilih tema yang menurut kamu keren, agar ponsel bertipe Oppo dan Realme bisa menjadi wah dan megah.

Jika kamu memiliki tema banyak mungkin tidak akan pernah bosan melihat ponsel yang setiap hari digunakan. Karena nantinya ketika kamu bisa dengan tema satu maka bisa langsung mengganti tema lain yang sudah kamu dapatkan.

Menarik bukan aplikasi iMOD Pro Apk ini, dan pastinya sangat bermanfaat khususnya bagi kamu pengguna ponsel bertipe Oppo dan Realme. Apakah kamu tertarik ingin menggunakannya?

Jika iya maka bisa mendapatkan langsung melalui artikel ini, namun sebelum itu kamu pahami dulu aplikasi tersebut. Nah untuk informasi pertama yang harus ketahui maka silahkan bisa langsung perhatikan penjelasan yang ada dibawah ini.

Review iMOD Pro Apk Perubah Tampilan Ponsel

Review iMOD Pro Apk Perubah Tampilan Ponsel

iMOD Pro Apk merupakan salah satu platform yang menyuguhkan beberapa tema keren didalamnya, dan aplikasi ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Oppo dan Realme saja. Aplikasi ini adalah hasil buatan pengembang oleh karena itu bisa menikmati semua tema secara gratis.

Aplikasi ini memang telah dirancang atau modifikasi secara khusus bagi pengguna kedua tipe itu saja. Dan tentunya sebagai pengguna Oppo dan Realme pasti merasa diuntungkan, karena biasanya mereka sangat sulit untuk mendapatkan tema ponsel.

Dan sekarang mereka bisa bebas menikmati semua tema yang ada agar diterpakan di ponsel semenjak hadirnya iMOD Pro Apk ini. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini memiliki sebuah pengembang yang sangat terkenal.

Orang tersebut berasal dari negara Filipina dan namanya tidak lain adalah Louise Lyrvouz Castro Alingas. Beliau ini sangat terkenal khususnya di bagian theme maker ponsel, dan biasanya orang-orang menyebutnya dengan julukan Techobankai.

BACA JUGA  Download Chikii Mod Apk Unlimited Gold Terbaru 2022 Gratis

Menariknya pada saat kamu mengganti tema Oppo dan Realme menggunakan iMOD Pro Apk ini maka tidak akan berpengaruh sedikit pun terhadap ponsel yang digunakan. Dan hal tersebut pasti bisa sangat beruntung karena ponsel tidak akan tekena bahaya apapun.

Jadi kamu bisa menerapkan tema yang ada sesuai keinginan masing-masing, tanpa lagi memikirkan ponsel akan terkena masalah. Karena kabarnya iMOD Pro Apk ini cukup aman untuk digunakan oleh pengguna smartphone bertipe Oppo dan Realme.

Selain itu ada juga hal menarik dari iMOD Pro Apk ini yaitu kamu tidak hanya bisa menikmati tema ponsel saja. Melainkan kamu juga dapat memperoleh font, background, serta icon aplikasi khusus Oppo dan Realme.

Menarik bukan? Itu artinya aplikasi ini sangat lengkap, dan tentu cocok bagi kamu pengguna ponsel Oppo dan Realme. Pasti kamu akan rugi apabila tidak menggunakan iMOD Pro Apk ini.

Karena nantinya kamu tidak bisa mengakses semua Thema yang ada sehingga tampilan ponsel terlihat membosankan. Buruan kamu unduh aplikasi yang satu ini agar bisa mendapatkan ribuan tema dalam ponsel Oppo dan Realme.

Fitur Menarik Dari iMOD Pro Apk

Fitur Menarik Dari iMOD Pro Apk

Perlu kamu ketahui bahwa iMOD Pro Apk juga telah menyediakan beberapa fitur menarik loh. Tentu fitur ini bisa membantu agar kamu melakukan hal lain didalam aplikasi ini, dan bahkan bisa menguntungkan bagi sebagian penggunanya.

Lantas apa saja sih semua fitur yang terdapat didalam aplikasi perubah tema ponsel Oppo dan Realme ini? Supaya kamu tidak merasa penasaran lagi kami akan membahasnya, untuk itu yuk simak baik-baik informasi berikut ini.

1. Terdapat Ribuan Tema, Font, dan Icon Khusus Oppo & Realme

Fitur pertama yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan iMOD Pro Apk ini adalah melihat ribuan tema, font, icon khusus ponsel tipe Oppo dan Realme. Seperti pada fungsi utamanya yang mana aplikasi ini menyediakan tema agar bisa digunakan penggunanya.

Oleh karena itu didalamnya telah lengkap menyediakan hal tersebut supaya pengguna bisa langsung mengunduhnya secara gratis. Nah bagi kamu pengguna ponsel bertipe Oppo dan Realme maka wajib ada aplikasi ini didalam perangkatmu.

2. Memiliki Ukuran File Yang Ringan

iMOD Pro Apk juga tidak akan memberatkan ponsel yang kamu gunakan karena pasalnya aplikasi ini memiliki ukuran file yang sangat ringan. Tentu kamu tidak perlu khawatir ponsel akan penuh apabila menggunakan aplikasi ini.

Bahkan kamu masih bisa menggunakan aplikasi lain, karena iMOD Pro Apk memiliki ukuran file ringan. Sehingga penyimpanan ponsel masih terbuka lebar dan kamu bisa berkesempatan untuk mengakses platform lain.

3. Kustomisasi Yang Lengkap

Kemudian kamu juga bisa merasakan fitur keren lainnya sepertu kustomisasi yang lengkap apabila menggunakan iMOD Pro Apk ini. Seperti yang kami jelaskan bahwa aplikasi ini memiliki kustomisasi lengkap seperti tema, background, dan lain sebagainya.

Dengan begitu tampilan ponsel yang kamu miliki bisa selalu berubah-ubah baik dari segi temanya, backgroundnya, hingga icon aplikasinya. Namun perlu diingat bahwa iMOD Pro Apk ini hanya menyediakan kustomisasi dari Oppo dan Realme saja.

4. Penggunaan Yang Sangat Sederhana

Kemudian kamu juga akan menemukan penggunaan yang sangat sederhana apabila menggunakan iMOD Pro Apk perubah tampilan HP Oppo dan Realme ini. Tentu fitur ini sangat menguntungkan karena kamu akan dimudahkan dalam segi penggunaan.

Artinya jika kamu menggunakan aplikasi ini maka jangan khawatir tidak bisa melakukan penggunanya. Karena iMOD Pro Apk ini sudah di support oleh fitur penggunaan yang sederhana ini, sehingga kamu bisa mudah untuk mengaksesnya.

BACA JUGA  Download Messenger Wire Apk Gratis (Update) Terbaru 2022

5. Tersedia Mode Fake Chat

Selain menyediakan tema, background, icon, wallpaper HP Oppo dan Realme iMOD Pro Apk ini juga menyediakan mode fake chat. Mode ini bisa kamu gunakan untuk melakukan komunikasi dengan orang lain. Dan bahkan kamu dapat mengirim pesan kedalam kontak manapun.

6. Adanya Menu Indikator

Kamu juga akan menemukan menu indikator apabila menggunakan iMOD Pro Apk ini, perlu kamu ketahui menu ini sangat berguna untuk keindahan tampilan ponsel. Jadi kamu bisa gunakan menu ini apabila ingin memiliki tampilan ponsel yang cantik dan enak dilihat.

7. Tanpa Iklan

Fitur terakhir kamu bisa kamu nikmati ketika menggunakan iMOD Pro Apk adalah tanpa iklan. Memang iklan yang ada didalam aplikasi ini sudah ditiadakan, karena memang demi kenyamanan serta kemudahan penggunanya.

Karena jika tidak ada iklan yang muncul mungkin penggunaan aplikasi bisa sangat nyaman. Bahkan tidak ada lagi hal yang mengganggu ketika kamu mengunduh dan menerapkan tema untuk HP Oppo dan Realme.

iMOD Pro Apk Versi Lama Dan Baru Kenali Perbedaanya!

iMOD Pro Apk Versi Lama Dan Baru Kenali Perbedaanya!

Sebelum kamu mengunduh iMOD Pro Apk ini maka sebaiknya kenali perbedaan yang ada didalamnya. Dikarenakan aplikasi ini terdapat versi lama dan baru sehingga sangat memicu perbedaan yang cukup menarik untuk dibahas.

Selain itu perbedaan ini dapat dijadikan sebagai patokan apakah kamu ingin menggunakan iMOD versi baru ataukah lama. Nah setelah melihat perbedaanya mungkin kamu bisa langsung menyimpulkan ingin menggunakan versi mana.

Oleh karena itu langsung saja kenali perbedaan yang ada didalam iMOD Pro Apk versi baru dan lama. Kamu bisa melihatnya langsung dibawah ini.

iMOD Versi Baru

  • Banyak kustomisasi tema Oppo dan Realme yang lengkap
  • Semua tema dan background bisa dinikmati secara gratis
  • Semua fitur sudah kedalam versi terbaru
  • Aplikasi sudah aman digunakan
  • Tidak ada resiko khusus didalam ponsel
  • Tidak ada iklan

iMOD Versi Lama

  • Kustomisasi tema yang masih sedikit
  • Masih ada tema, background, dan icon yang berbayar
  • Fitur masih terbilang versi lama
  • Aplikasi masih ragu soal keamanannya
  • Ada beberapa resiko yang dihadapi jika digunakan
  • Masih ada beberapa iklan muncul

Nah itulah tadi beberapa perbedaan dalam iMOD versi baru dengan lama. Dan setelah kamu melihat hal tersebut pasti bisa menyimpulkan aplikasi versi mana yang menguntungkan dan aman digunakan dalam ponsel.

Proses Unduh Mendapatkan iMOD Pro Apk Versi Terbaru 2022

Proses Unduh Mendapatkan iMOD Pro Apk Versi Terbaru 2022

Apabila kamu mempunyai ponsel bertipe Oppo dan Realme maka harus coba dan mengunduh iMOD Pro Apk ini. Seperti pembahasan di atas bahwa aplikasi ini sangat ringan untuk digunakan dalam ponsel bahkan cara mendapatkannya pun sangat mudah dilakukan.

Perlu diketahui bahwa cara pengunduhan ini tidak bisa kamu lakukan dalam sebuah paltform download android yaitu play store. Karena aplikasi tersebut tidak menyediakan iMOD Pro Apk versi terbaru ini, tenang saja kamu tidak perlu panik akan hal ini.

Karena sebagai blog yang selalu mengerti kebutuhan konsumen kami akan membagikan dan memberikan link downloadnya. Namun sebelum itu kamu bisa simak dan perhatikan tabel yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Nama Aplikasi iMOD Pro Apk
Developer Technobankai
Versi v1.3.4
Os Minimal OPPO and realme (ColorOS 3/4/5/6/7)
Perangkat Khusus Android for OPPO and Realme
Ukuran File 3,5 MB

Jika sudah tahu tentang spesifikasi dari aplikasi ini maka segera unduh agar bisa tersimpan di ponsel Oppo dan Realme. Tidak ada cara khusus untuk melakukan pengunduhan ini kamu hanya perlu tap link download yang tertera sebagai berikut.

Download

Penginstalan iMOD Pro Apk di Perangkat Oppo dan Realme

Selanjutnya agar kamu bisa memilih banyak tema HP Oppo dan Realme di aplikasi ini maka segera install untuk memasangnya. Penginstalan ini hampir sama dengan aplikasi mod yang mana kamu harus mengaktifkan centan opsi sumber tidak diketahui.

BACA JUGA  Jojoy Apk Download Aplikasi Game Mod Lengkap Versi Terbaru 2022

Nah bagi kamu yang masih bingung dan bertanya-tanya tentang cara penginstalan ini maka tenang saja. Karena dibawah ini ada beberapa tutorial yang bisa kamu ikuti, langsung saja perhatikan dengan baik langkah-langkahnya.

  • Pertama unduh aplikasi ini sampai selesai melalui link yang sudah kami sediakan di atas
  • Lakukan centang pada opsi sumber tidak diketahui biasanya dalam menu setting dalam ponsel
  • Jika berhasil maka kamu bisa langsung masuk kedalam file manager
  • Setelah itu cari file aplikasinya agar kamu bisa memulai penginstalan
  • Kemudian tap file tersebut agar proses install dimulai
  • Penginstalan akan berjalan secara otomatis dan kamu perlu menunggunya
  • Lalu jika berhasil maka tap opsi pasang
  • Selanjutnya tunggu kembali sampai pemasangan aplikasi selesai
  • Terakhir kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya
  • Selamat mencoba

Solusi Penguduhan & Penginstalan Selalu Gagal

Sebagai pengguna baru mungkin kamu akan sering gagal dalam melakukan pengunduhan serta penginstalan aplikasinya. Jika terjadi hal tersebut maka jangan terburu-buru untuk menghapus aplikasinya karena masalah ini bisa di atasi dengan mudah.

Apabila kamu ingin mengetahui solusi mengatasi masalah pengunduhan dan penginstalan yang selalu gagal maka bisa langsung lihat informasinya dibawah ini.

Unduh Kembali Aplikasinya

Solusi pertama yang bisa kamu lakukan ketika selalu gagal dalam masalah pengunduhan dan penginstalan adalah unduh ulang aplikasinya. Mungkin aplikasi yang kamu dapatkan tidak 100% murni berhasil di unduh oleh karena itu kamu selalu gagal melakukan penginstalannya.

Untuk itu pada saat proses unduh kamu harus benar-benar memperhatikan apakah aplikasi sudah berhasil didapatkan atau belum. Jika belum maka kamu harus menunggunya lebih lama asalkan aplikasi tersebut berhasil didapatkan dengan 100%.

Pastikan Memiliki Paket Internet Yang Cukup

Kemudian kamu juga harus memastikan agar memiliki paket internet yang cukup apabila ingin mengunduh sebuah aplikasi dari situs online. Karena hal ini sangat berpengaruh ketika dalam proses pengunduhan, jika terhenti ditengah jalan maka pasti kamu tidak akan berhasil mendapatkannya.

Oleh karena itu kamu harus memiliki paket internet yang cukup agar pengunduhan bisa langsung kamu dapatkan secara cepat.

Perhatikan Sumber Tidak Diketahui

Terakhir kamu juga bisa perhatikan sumber tidak diketahui apabila ingin menginstal dengan benar dan tidak selalu salah. Tentu hal ini sangat berpengaruh apalagi terhadap proses install, karena jika ada kesalahan sedikit saja mungkin kamu akan kesuliatan memasang aplikasinya.

Cara Menggunakan iMOD Pro Apk di Perangkat Oppo & Realme

Cara Menggunakan iMOD Pro Apk di Perangkat Oppo & Realme

Jika kamu selalu ada kendala dalam pengunduhan dan penginstalan maka bisa coba tips yang ada di atas, namun apabila kamu lancar mendapatkan aplikasinya maka langsung gunakan iMOD Pro Apk di perangkat ponsel.

Cara menggunakannya pun sangat sederhana bahkan sesuai fitur menarik dari aplikasinya, Nah apabila kamu ingin mengetahuinya maka segera ikuti panduannya berikut ini.

  1. Awal mula nyalakan ponsel masing-masing terutama tipe Oppo dan Realme
  2. Lalu masuk kedalam theme store masing-masing
  3. Pilih salah satu tema yang diinginkan
  4. Lalu tap menu apply trial dan tutup kembali aplikasinya
  5. Jika sudah maka segera masuk kedalam iMOD Pro Apk ini
  6. Kamu bisa langsung tap menu permanent activated
  7. Tunggu sampai tema yang kamu inginkan berubah menjadi gratis
  8. Terakhir kamu bisa langsung mengunduh tema tersebut dan menerapkannya di ponsel
  9. Selesai

Akhir Kata

Itu saja ulasan yang dapat kami berikan, jika ada kesalahan informasi ataupun kekeliruan mohon dimaafkan. Terimakasih yang sudah mampir dan semoga ulasannya bisa bemanfaat untuk kita semua.