Hadiah Event Diamond Rebate Mobile Legends, Begini Cara Daftarnya

 

Samudranesia.id – Disini kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai Hadiah Event Diamond Rebate Mobile Legends, mengenai apa saja yang harus di ikuti dan cara mendaftar agar bisa mengikuti event Diamond Rebate ML terbaru 2022 ini.

Yang paling menarik dari Mobile Legends selalu saja ada event-event terbaru yang di selenggarakan, bahkan selalu saja di nanti-nantikan oleh kalangan player-playernya karena akan bisa menghasilkan beragam hadiah-hadiah yang spesial. Seperti salah satunya adalah dengan kehadiran dari Diamond Rebate Mobile Legend.

Pastinya animo penyambutannya akan meriah sekali pasalnya di sponsori langsung oleh pihak Mobile Legendsnya langsung, gelaran acara yang satu ini sudah muncul lebih tepatnya dari awal tahun ‘Dua Ribu Satu’ kemarin silam. Dan penyelanggaraannya telah sukses banyak di ikutin oleh semua peserta dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Buat kalian semua yang sudah penasaran sekali terhadapnya, yakni tentang Diamond Rebate Mobile Legend nanti akan kita kupas sampai habis pada pertemuan sekarang ini. Jadi sebaiknya kamu simak dulu seluruh kupasannya sampai kelar tujuannya agar dapat memahaminya dengan benar. Apa itu maksud dari hadirnya Acara Akbar Diamond Rebate?

Termasuk akan seperti apa sih mengenai konsep pemberian hadiahnya bagi setiap peserta yang sudah memenanginya, tentunya kalian harus paham dan mengetahui dengan betul ya maka disinilah akan diberikan beberapa tips praktisnya. Yuk mari kita lihat bersama-sama penjelasan selanjutnya berikut ini.

Mengenal Tentang Event Diamond Rebate

Mengenal Tentang Event Diamond Rebate

Sebelum-sebelumnya pihak dari pengelola Mobile Legends sendiri memang pernah menyelenggarannya, berupa acara Diamond Rebate tepatnya di tanggal 24 Juni 2021 artinya sudah satu tahun yang lalu. Sedangkan perolehan hadiah-hadiah seru didalamnya tersedia secara cuma-cuma.

BACA JUGA  Mobile Legend VNG Apk Download Versi Terbaru 2022 GRATIS

Tentunya dengan syarat utamanya bisa menyelesaikan seluruh tantangan perlombaan di acara tersebut, pastinya harus kerja keras dan maksimal dalam bermain sampai dapat mengahsilakan kemenangan yang di harapkan. Sebab hadiahnya sudah menanti mu seperti Gift-gift keren, Skin ML, termasuk juga Reimburse secara gratis.

Sama halnya pada gelaran di tahun kemarin bahwasannya untuk bisa mengikutinya, di haruskan mengisikan terlebih dahulu diamond ml-nya milik kalian masing-masing. Nanti akan bisa berlanjut dalam prosesi mengikuti seluruh rangkaian eventnya sampai dengan selesai guna mengharapkan hadiah Skin.

Sedangkan alur dalam permainannya sendiri kamu perlu menjawab seluruh Quest yang akan di berikan, jika berhasil lolos dan mampu melewatinya maka akan memperoleh Hadiah Event Diamond Rebate Mobile Legends. Yang pertama kalinya sudah kalian lakukan pada Top Up sesaat sebelum mengikuti acara perlombaan atau istilahnya sebagai Reimburse-nya.

Cara Mendapatkan Diskon di Event Diamond Rebate

Cara Mendapatkan Diskon di Event Diamond Rebate

Dengan kamu sudah mengikuti Acara Rebate Diamond ML Terbaru 2022 akan memperoleh diskon harga, khususnya buat Berlian telah disesuaikan harganya bagi para player-player mobile legends yang sudah berpartisipasi di dalamnya hingga usai.

Dulu di tahun yang kemarin pihak Moonton ML menyediakan hadiah utamanya yakni, berupa mahkota bunga matilda yang terlihat begitu bagus dan sempurnya bisa di miliki bagi para pemenangnya. Pun kemungkinan pada tahun ini tidak akan jauh berbeda untuk hadiahnya.

Buat kalian yang merupakan pemain-pemain lawas kawakan dari game mobile legends, pasti sudah tidak terlalu asing lagi dengan adanya bunga matilda pada mobile legends. Sebab dari segi harganya lumayan mahal ya kurang dan lebihnya harus di tukarkan dengan Diamond yang banyak.

Sedangkan jumlah yang harus kalian miliki yakni sebanyak 599 buah diamond barulah sudah bisa barter bersamaan dengan Mahkota Bunga Matilda tadi, jika sudah mengikuti gelaran satu ini setidaknya kalian semua sudah dapat menghemat jumlah diamond yang sudah terkumpul. Minimalnya masih bisa menyisakan lah buat keperluan-keperluan transaksi yang lain.

BACA JUGA  GFX Tool Mobile Legends Anti Lag Download Apk Terbaru 2022 Gratis

Pada acara rebate diamond mobile legends kalian hanya perlu memberikan sebanyak 275 saja, sebagai alat pembayarannya setelah itu baru kemudian bisa memiliki Mahkota Matilda barusan sebagai pelengkap dalam permainan ML kamu.

Cara Mendapatkan Kembali Diamond Top Up

Bagian atas tadi sudah mimin beritahukan sekilas informasinya saat akan mau ikutan Rebate Diamond, yakni perlu melakukan sebuah proses Top Up terlebih dahulu sebagai syarat utamanya. Selanjutnya akan bisa memulai mengikuti seluruh perlombaan dan hadiahnya telah tersedia di situ berupa Skin ML.

Kalau kamu masih belum mengetahui caranya maka tetaplah bersama kami disini, simak deh seluruh trik simpelnya mengenai Cara Mendapatkan Skin di Rebate Mobile Legends Terbaru. Dan berikut ini merupakan langkah-langkah praktisnya buat kamu terapkan. Adapun caranya yaitu :

  1. Kalian buka terlebih dahulu Aplikasi Mobile Legends-nya yang sudah tersedia di dalam ponsel pintar.
  2. Langkah selanjutnya adalah buka juga ‘Event Diamond Rebate 2022’.
  3. Kini lakukanlah Share berupa Event Diamond Rebate ke seluruh kontak teman-teman kamu pada WhatsApp.
  4. Supaya teman-teman yang lain bisa mengetahinya dan ikutan mendaftar bersama-sama.
  5. Sekarang kamu mulai memainkannya sampai menang dan usahakan meraih hadiah Skin Mobile Legends.
  6. Habiskan sebanyak 275 Diamonds lalu teruskan dengan mencari sebagai proses ‘Klaim Diamond’ yang sudah kamu setorkan tadi.
  7. Selesai deh teman-teman sekalian.

Apakah Diamond Rebate Akan Hadir di Mobile Legend?

Setelah kita lakukan kroscek lebih mendalam akan kebenaran info mengenai Diamond Rebate Mobile Legends, apakah akan di selenggarakan kembali atau tidaknya lalu mimin masuk ke websitenya moonton. Dan mereka masih belum memberikan pernyataan tertulisnya disitu.

Juga termasuk dengan akun media sosialnya seperti instagram, belum ada sama sakali mengenai hal itu akan terjadi, lebih baik  kamu bersabar dulu ya serta menunggu kabar menyenangkan dari moonton selanjutnya. Siapa tahu saja akan benar-benar kembali membuka eventnya tadi demi player-player legendaris setia mobile legends.

BACA JUGA  Harga Skin Zodiac Virgo Hero Odette dan Cara Mendapatkannya

Mendingan sekarang kamu persiapkan deh segala sesuatunya semaksimal mungkin, termasuk juga dengan terus mengasah kemampuan skill dalam bermain agar semakin mahir lagi. Sehingga ketika akan mendaftarkan diri bersama tim akan semakin mudah meraih kemenangan.

Event Mendatang di Mobile Legends

Sekiranya memang kamu lagi menunggu-nunggu akan kehadiran even-even spektakuler dari Game Mobile Legends, kebetulan sekali kita sudah berhasil mendapatkan beberapa bocorannya agar bisa kalian ikutin. Dibanding tentang kabar Diamond Rebate 2022 yang masih belum tahu entah kapan akan di rilisnya.

MLBB x Transformers 2nd

Menurut salah satu media online bahwasannya pihak dari moonton di gadang-gadang, tidak lama lagi akan melangsungkan gelaran acara MLBB x Transformers 2nd.

Sedangkan untuk hadiahnya sendiri sudah disiapkan yakni Skin Transformer Terbaru, buat kamu yang bisa memenangkannya pastinya berdasarkan target misi yang sudah di tentukan.

Event Mobile Legends 11.11 2022

Sama persis dengan judul perlombaannya yang mana akan di langsungkan pada tanggal 11 November 2022, sedangkan syarat dan ketentuan yang di berikan masih seperti yang dulu gelaran sebelum-sebelumnya.

Hanya saja untuk sisi sebagai surprise hadiahnya konon katanya, di berikan beberapa tambahan terbaru berupa skin maupun hero yang ada di dalamnya.

Event ML Winter Box

Dan event yang sudah santer terdengar berikutnya adalah Winter Box ML Terbaru, lebih tepatnya di bulan Desember 2022 maka kamu sebagai pemenangnya jika memang lolos. Akan dapat meraih Skin Epic secara free teman-teman.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan yang bisa mimin sampaikan, terkait dengan pembahasan dari ‘Hadiah Event Diamond Rebate Mobile Legends yang Harus Kamu Ikuti, Begini Cara Daftarnya’.

Mudah-mudahan bisa memberikan suguhan yang sangat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terimakasih sampai berjumpa kembali.