FLKS TikTok Artinya Apa? Ini Maksud FLKS Yang Viral di Tiktok

 

Samudranesia.id– Di media sosial online sepertinya sudah menjadi ajang mencari sebuah inspirasi instant yang selalu saja muncul hal-hal terbaru, termasuk salah satunya adalah dengan bahasa gaul non baku yang membuat semakin unik dan kian beragam. Umumnya sih keluarnya dari hasil viral pada Aplikasi Tiktok maupun juga Apk Burung Biru alias Twitter.

Lambat laun bahasa gaul terus semakin berkembang pesat ke media-media sosial yang lain hingga dengan sebegitu cepatnya, kalau kita perhatikan secara sekilas mengenai bahasa gaul yang di pergunakan tadi lebih mengarah kepada singkatan kata pendek yang pengambilannya pakai konsonan bahasa asing. Yakni salah satu negara di luar negeri sana entah bahasa inggris maupun juga dengan negara-negara belahan dunia yang lainnya.

Dan kini telah muncul keluar bahasa gaul yang keberadaannya sudah sangat happening sekali, menjadi topik pembahasan hangat para netizen indonesia yakni Kata FLKS dan kebanyakan sih penggunaannya oleh kalangan dari kelompok muda mudi masa kini kaum Millenial. Nah Buat kalian semua jika memang masih belum begitu mengetahui persis tentang artinya maka tetaplah disini.

Lalu teruskan kembali membacakan kupasannya sampai selesai semuanya, sebab akan mimin berikan uraian atau keterangan ringkasnya bersama penjelasan-penjelasannya tentang pengertian dari singkatan FLKS. Tidak lupa berikut maksudnya supaya kamu tidak salah pengertian lagi. Ketika sudah bergabung atau menyaksikan video tiktok gaul yang begitu trendy dari sisi bahasa gaulnya.

Apa Itu FLKS?

Nah singkatan dari kata gaul FLKS aslinya merupakan penggabungan beberapa kata-kata baku di bagian dalamnya, kalau kita pecahkan akan berubah menjadi Folow, Like, Komen, Share (Singkat FLKS) sedangkan maksud maupun tujuannya adalah supaya kalian semua yang sudah menyaksikan video tersebut pada Aplikasi TikTok tadi agar ikutan dan mau berpartisipasi.

BACA JUGA  Cara Mengganti Username TikTok Tanpa Menunggu 30 Hari Paling Mudah

Intinya sih di mohon supaya segera melakukan Follow, Like, Komen serta Share/membagikan videonya secara langsung. Biasanya sih di kabarkan oleh para influencer terkenal dan para konten-konten kreator yang selalu membuat video berkualitas yang sangat menarik sehingga ramai viewersnya. Kalau boleh mimin sebutkan plot utama videonya sebagai bahan praktis dalam mempromosikan maupun penyampaian pesan mereka sendiri biar semakin luas di ketahui oleh khalayak ramai.

Selagi isi konten videonya masih positif dan tidak melanggar aturan hukum republik ini, masih wajar adanya dan kalian semua dapat berpartisinya di dalamnya. Misalnya saja kita ambilkan salah satu contohnya tentang video tentang tema bhakti sosial barang tentunya perlu support yang semakin lebih mendalam.

Haruslah ada respon terbaik berupa Follow, Like, Komen, dan juga Share biar semakin timbul rasa kasih sayang antar sesama. Itu sih hanya sebatas contoh saja guna menyadarkan sebuah rasa kepedulian sosial tapi sebenarnya sih masih banyak lagi kegitan-kegitan bermanfaat sejenisnya. Dan bisa kamu kembangkan bersama dengan teman-teman maupun sahabat dekat kalian semua.

Namun jangan salah sob dengan menggunakan trend FLKS barusan yang sudah kita uraikan sekilas tadi, bukanlah sebatas interaksi belaka loh melainkan bisa juga memiliki keuntungan lebih. Lalu apa saja sih yang akan bisa kalian peroleh setelah sukses dalam mengerjakan FLKS? Simak dulu deh penjelasannya yang sudah mimin rangkum berikut ini.

Keuntungan Melakukan FLKS dengan Pengguna TikTok

Keuntungan Melakukan FLKS dengan Pengguna TikTok

Rahasianya begini teman-teman pembaca hal yang bisa menguntungkan kalian semua ketika sudah berpartisipasi pada FLKS, maka secara otomatis video hasil unggahan yang sudah kamu upload akan semakin banyak di lihat orang. Bahkan jika sudah beruntung bakalan mudah sekali untuk tembus FYP dengan sebegitu cepatnya.

BACA JUGA  Link Ujian Julid Yang Viral Di TikTok, Test Seberapa Julidnya Kamu

Benefit yang bisa kamu dapatkan ketika ikut serta di FLKS yaitu :

Keunggulan Share

Bila kamu sudah berhasil dalam menggaet pemirsa dan audience agar mau melakukan FLKS, utamanya akan bisa berimbas kepada kualitas sisi share video kalian sendiri semakin menyebar kian cepat melalui bantuan fitur ‘Share’ oleh para pengguna tiktok. Dan hal itu semakin bagus untuk deteksi praktis terhadap algoritam milik tiktok sehingga besar kemungkinan bakalan menaikkan popularitas video tersebut.

Keunggulan Komentar

Kalau kamu sudah semakin banyak mengundang pengguna-pengguna tiktok yang lain dan mau berkomentar langsung ke video yang sudah di unggah, hasilnya akan mudah sekali terbaca oleh sistemnya TikTok untuk masuk viral dan sampai tembusnya kian mendekati FYP posisi yang teratas.

Keunggulan Like

Selanjutnya keuntungan yang bisa kamu raih dengan penerapan FLKS, akan mendapatkan keunggulan Like yang mana orang atau user tiktok sendiri akan semakin suka rela terus membagi-bagikan video hasil garapan kamu. Dan Imbasnya akan semakin mudah di kenali lebih luas lagi sob.

Keunggulan Follow

Dan yang terakhir adalah kalian akan bisa mendapati keuntungan berupa penambahan followers atau pengikut akun, yang mana secara signifikan akan meberikan tambahan berupa viewers yang mengikuti video tiktok kamu semakin ramai lagi. Tidak menutup keungkinan juga akan menyaksikan koleksi video yang lainnya mungkin di promosikan oleh followers kamu sendiri.

Penutup

Demikianlah tadi sekilas informasi yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, terkait dengan bahasan FLKS TikTok Artinya Apa?

Mudah-mudahan memberikan suguhan yang sangat bermanfaat, khususnya bagi kamu segenap para pembaca yang sudah mau mampir kemari. Sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.