Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

 

Samudranesia.id – Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie akan kita share disini. Tahun 2022 jadi tahunya film film bagus. Mulai dari Mencuri Raden Saleh dan film lainnya.

Berawal dari sinetron di tahun 1996, Noktah Merah Perkawinan kini diangkat menjadi sebuah film. Mengangkat kisah keluarga, sinetron ini sangat diminati pada masanya.

Disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, film ini kembali digarap. Diproduksi oleh Rapi Film production house yang sama dengan sinetronya. Film ini diyakini akan kembali menguras emosi.

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Akhir-akhir ini kisah dengan tema keluarga sedang ramai. Terutama kisah keretakan rumah tangga akibat orang ketiga. Mulai dari The World Of The Married hingga Layangan Putus.

Noktah Merah Perkawinan pun hadir dengan tema sama. Kisah rumah tangga Ambar dan Gilang yang terguncang dengan kehadiran Yuli. Ketidaksengajaan yang merusak sebuah keluarga.

Diceritakan Gilang adalah seorang arsitektur lanskap, dan Ambar adalah seorang ibu rumah tangga. Ambar juga bekerja sebagai guru di kelas lokakarya keramik.

Permasalahan bermula dari pertengkaran hebat keluarga ini. Pertengkaran muncul ketika orang tua mulai ikut campur dalam rumah tangga mereka. Keadaan pun menjadi memburuk.

Munculah Yuli, murid kelas lokakarya keramik Ambar. Gilang bertemu Yuli ketika ia mengerjakan proyek taman kekasih Yuli. Rasa suka pun muncul diantara keduanya.

Keadaan pun menjadi semakin rumit. Permasalahan yang satu per satu muncul mulai membuat Ambar goyah. Apakah cinta saja cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Daftar Pemain Film Noktah Merah Pernikahan

Daftar Pemain Film Noktah Merah Pernikahan

Sebelum kita akan share link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie, berikut daftar pemain film Noktah Merah Pernikahan

BACA JUGA  Nonton Drama Korea Love in Contract Update Episode Baru Disini

1. Marsha Timothy

Istri dari Vino G. Bastian ini akan berperan sebagai Ambar. Sepertinya sepasang suami istri ini akan bersaing mencuri perhatian para penonton film. Film keduanya sedang tayang di bioskop.

Vino G Bastian dengan film Miracle in Cell No. 7 dan Marsha dengan film Noktah Merah Pernikahan. Keduanya akan bermain film dengan tema keluarga yang mengguncang emosi.

Berperan sebagai Ambar, Marsha akan menunjukan kemampuan aktingnya. Istri yang sedang berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya.

2. Oka Antara

Oka Antara sudah tidak diragukan lagi kemampuanya dalam berakting. Beberapa film berhasil masuk box office berkat keterlibatanya. Mulai dari Aruna dan Lidahnya, The Raid hingga NKTCHI.

Akan berperan sebagai Gilang, Oka Antara mendua hati. Gilang yang seharusnya menjaga hati hanya untuk Ambar, mulai membagi hati dengan Yuli.

Dapat dipastikan Gilang akan membuat gemas para penonton seperti Mas Arya di Layangan Putus. Oka Antara pasti akan mampu membuat kita semua geregetan.

3. Sheila Dara Aisha

Istri Vidi Aldiano ini memang mondar -mandir di sejumlah judul film ternama. Marmut Merah Jambu, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan banyak lain.

Akan berperan sebagai pelakor, Sheila mengambil lakon sebagai Yuli. Yuli murid Ambar yang tega untuk merebut hati Gilang. Sangat kompleks dan menguras emosi.

Fakta unik juga datang dari Sheila Dara Aisha. Dalam film Noktah Merah Perkawinan Sheila akan akting dengan Marsha Timothy. Dan di Miracle in 7, ia akan bermain dengan Vino G Bastian.

Fakta-Fakta Unik Film Noktah Merah Perkawinan

Fakta-Fakta Unik Film Noktah Merah Perkawinan

1. Awalnya akan tayang di 2021

Di tahun 2020, Oka Antara pernah spill sedang melakukan shooting film ini. Melalui sosial media, ia memberi tahu bahwa proses shooting film Noktah Merah Perkawinan telah selesai .

Berbagai respon muncul akibat announcement dari Oka Antara ini. Para generasi 90-an langsung dibuat heboh. Mengetahui sinetron favoritnya akan digarap menjadi film.

2. Proses Shooting Dilakukan Saat Pandemi

2020 ketika pandemi menyerang, industri perfilman pun sempat redup kiprahnya. Keterbatasan ruang untuk bertemu menjadi kendala proses shooting sebuah film.

Namun ditengah kondisi tersbut, Marsha Timothy dan kawan-kawan tetap shooting. Film Noktah Merah Perkawinan ini memakan waktu 19 hari, dan selesai shooting di Oktober  2019.

3. Ayu Azhari Akan Ikut Ambil Peran

Dalam film Noktah Merah Pernikahan, Ambar akan diperankan oleh Marsha Timothy. Sedangkan di sinetronya terlebih dahulu peran Ambar dimainkan oleh Ayu Azhari.

BACA JUGA  Link Nonton Dear M Sub Indo Film Full Episode 1-6 (Lengkap)

Keterlibatan Ayu Azhari di dalam film ini akan berperan sebagai Kartika. Kombinasi antara Marsha Timothy dan Ayu Azhari pasti akan sangat epik.

4. Nama Suami Ambar Yang Berbeda

Di dalam sinetron Noktah Merah Perkawinan suami Ambar bernama Priambodo. Namun, di dalam film ini suami Ambar namanya menjadi Gilang.

Perubahan ini dilakukan untuk menyesuaikan zaman. Nama Gilang dirasa lebih modern dan relate dengan nama -nama di era ini.

Perbedaan Sinetron dan Film Noktah Merah Pernikahan

Perbedaan Sinetron dan Film Noktah Merah Pernikahan

1. Dikemas Menjadi Lebih Modern

Tentu saja versi Film Noktah Merah Pernikahan akan menjadi lebih modern. Latar cerita pun akan berada di zaman sekarang bukan di tahun 1996.

Namun masih dengan kompleksitas yang sama. Proses produksi ini berusaha untuk tetap mempertahankan orisinalitas cerita meskipun dibawa ke latar waktu saat ini.

2. Pemain Baru Akan Membintangi Film Ini

Ayu Azhari yang berperan sebagai Ambar di dalam sinetron, akan diganti oleh Marsha Timothy.  Cok Simbara akan digantikan oleh Oka Antara.

Peran -peran ini dirasa akan membawakan Noktah Merah Perkawinan menjadi lebih berwarna. Namun, lebih menariknya Ayu Azhari juga akan kembali tampil di film ini.

3. Ceritanya Akan Lebih Kompleks

Meskipun masih mengangkat alur yang sama, tetapi terdapat beberapa perubahan yang signifikan. Dibalut dengan masalah – masalah terkini, cerita ini dirasa lebih relate dengan kita.

Dengan setting yang lebih modern, film ini dibungkus dengan lebih menarik. Maka dari itu, jangan lupa buat nonton Film Noktah Merah Perkawinan yaaa.

4. Peran Suami Ambar Yang Berbeda

Mas Pri kini berubah nama menjadi Gilang. Kini suami Ambar berprofesi sebagai arsitektur lanskap. Profesi yang dirasa lebih modern dari sebelumnya.

Rekomendasi Film Atau Series Dengan Tema Sama

Rekomendasi Film Atau Series Dengan Tema Sama

Mengusung drama keluarga, dengan kemunculan orang ketiga Noktah Merah Pernikahan memberi warna baru. Berikut Film atau Series dengan tema yang sama.

1. The World Of The Married

Tayang di 2020, drama korea ini sukses mencari perhatian. Teka-teki keberadaan Yeo Da Kyung, hingga pertengkaran Kang Tae Oh dengan Ji Sun Wo. Sukses memukau banyak penonton.

Bercerita tentang hancurnya rumah tangga Ji Sun Wo dan Kang Tae Oh yang berselingkuh. Drama ini banyak melibatkan trik psikologi dalam menggambarkan alur ceritanya.

Kompleksitas Kang Tae Oh, perebutan anak, hingga kekecewaan Yeo Da Kyung. Drama ini menyuguhkan berbagai emosi di dalamnya.

2. Layangan Putus

Tagline “Its my dream mas !” booming dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Diambil dari dialog Kinan ke Mas Aris yang kepergok membelikan penthouse .

BACA JUGA  Nonton Drakor Under The Queens Umbrella (2022) Sub Indo

Diperankan oleh Putri Marino, series ini ramai diperbincangkan. Mas Aris sukses jadi public enemy berkat perilakunya. Reza Rahardian melebur menjadi Mas Aris yang menyebalkan.

Sosok selingkuhan bernama Lydia yang diperankan oleh selebgram ternama Anya Geraldine. Adu akting ketiganya sukses menguras emosi seluruh penonton.

3. Surga Yang Tak Dirindukan

Diangkat dari novel Asma Nadia, film ini diperankan oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah. Film ini berkisah tentang rumah tangga yang harmonis pada awalnya.

Hingga akhirnya Mei Rose yang diperankan Raline Shah muncul dan mendapatkan hari Pras yang diperankan oleh Fedi Nuril. Kehidupan rumah tangga mereka menjadi rumit.

Niat tidak ingin menyakiti Arini, Pras menyembunyikan pernikahanya dengan Mei Rose. Namun lambat laun, kebohongan itu terbongkar dan menyakiti hati Arini.

Cerita rumah tangga Arini dan Pras berakhir dengan perpisahan. Pada akhirnya poligami Pras menjadi penghancur kebahagian rumah tangganya.

 4. Selesai

Tayang di 2021, film ini dibintangi sejumlah pemain ternama. Diantaranya Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine. Cerita ini mengisahkan tentang perselingkuhan dan rumitnya hubungan.

Bercerita tentang Ayu yang diperankan oleh Ariel Tatum yang merasa penat diselingkuhi oleh Broto yang diperankan oleh Gading Marten.

Anya Geraldine yang berperan sebagai Anya masuk kedalam kehidupan Broto dan merusak hubungan Ayu dan Broto.

Link Akses Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Link Akses Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Jadi setelah pemaparan yang panjang lebar tentang film Noktah Merah Pernikahan ini, berikut link untuk downloadnya

Judul Film Noktah Merah Pernikahan
Tanggal Rilis 15 September 2022
Production House Rapi Film
Durasi 119 Menit
Sutradara Sabrina Rochelle Kalangie
Pemain Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara Aisha, dll.
Link http://104.237.198.195/nonton-film-miracle-in-cell-no-7-versi-indo/

Cara Download Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Cara Download Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Berikut cara untuk mendownload Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

  1. Pastikan ponsel atau perangkat yang kamu gunakan memiliki koneksi internet yang stabil
  2. Klik link yang tersedia di atas
  3. Tunggu sampai proses download berakhir
  4. Jika download sudah 100%, maka kamu dapat cek di file download filmya
  5. Film Noktah Merah Pernikahan sudah bisa kamu tonton

Akhir Kata

Itulah dia penjelasan tentang Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie. Semoga film ini dapat menghibur. Sampai jumpa lagi di artikel – artikel yang lainya.