Link Download Nonton Film KKN Desa Penari di Telegram Full Movie HD

 

Samudranesia.id – Kami disini akan memberikan sebuah link nonton film KKN Desa Penari telegram dan bagaimana cara menonton film yang lagi viral ini di Telegram yang full movie Series. Untuk itu baca ulasan artikel ini hingga selesai.

Film KKN di Desa Penari sudah tayang di seluruh bioskop tanah air pada Sabtu, 30 April 2022 antusias para penonton sangat luar biasa hingga terlihat antrian beberapa orang saat ingin beli tiket di bioskop. Perlu diketahui film ini telah mengalami dua kali penundaan.

Penundaan ini dikarenakan adanya wabah Covid 19 yang melanda hampir seluruh wilayah Indonesia. Tak ayal para penonton yang ingin mengetahui cerita mistis yang ditulis oleh akun Twitter Simpleman pada 24 Juni 2019 kemudian diejawantahkan dalam film semakin dibuat raa penasaran.

Tak ayal baru satu minggu penayangan sudah ada lebih dari 2 juta orang yang melihat, pencapaian yang sangat luar biasa, dan kabarnya mampu mencetak rekor nasional dengan penjualan tiket terbanyak dibanding dengan film Indonesia yang lainnya.

Sejumlah artis ikut terlibat dalam memerankan tokoh dalam pembuatan film KKN di Desa Penari. Seperti misalnya Achmad Megantara dan Tissa Biani Azzahra yang ditunjuk sebagai pemeran utama.

Film KKN Di Desa Penari ini menceritakan tentang perjalanan dari 6 mahasiswa yang melaksanakan kegiatan kuliah mereka yakni KKN di sebuah desa terpencil. Enam dari mereka ialah  Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Konon ceritanya, Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memberi tahu dan memeringatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas.

Diketahui tempat tersebut, merupakan tempat yang penuh dengan misterius dan penuh dengan mistis, namun ternyata benar ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu demi satu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut dan anehnya sosol Bima pun mulai berubah sikap.

Atas ganguan mistis tersebut akhirnya berpengaruh pada program Kerja (proker) KKN mereka hingga berantakan, nampak terlihat penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai kedatangan mereka.

Singkat cerita pada akhirnya, Nur menemukan fakta yang  mencengangkan ternyata ada salah satu dari mereka telah melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

BACA JUGA  Link Nonton Film IP Man The Awakening 2022 Sub Indo

Sehingga, teror demi teror sosok penari misterius semakin menyeramkan dan semakin menghantui mereka. Rasa yang semakin tak karuan membuat mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat.

Akan tetapi langkah mereka dinyatakan sudah terlambat, sehingga semuanya terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Telegram Full Movie HD

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Telegram Full Movie HD

Seperti yang telah kami singgung diatas, jika antusias penonton dari hari ke hari semakin membeludak, tak ayal hingga sekarang bioskop di Tanah Air yang menyediakan tiket nonton film KKN di Desa Penari sampai ludes habis bahkan ada yang rela antri panjang demi melihat film ini.

Tak jarang juga kita temui ada dari mereka kecewa karena tidak kebagian tiket Film KKN di Desa Penari.

Faktanya memang banyak orang yang penasaran akan cerita yang divisualkan melalui Film KKN di Desa Penari, akan tetapi dengan banyaknya orang ingin nonton di bioskop dan antri membuat sebagian orang enggan ke bioskop dan mencari alternatif lain.

Selain bisa ditonton di bioskop ternyata film KKN di Desa Penari dapat disaksikan secara full melalui aplikasi telegram.

Seperti yang sama-sama kita ketahui pada aplikasi Telegram telah tersedia banyak sekali grup dan channel yang menyediakan film gratis, salah satunya film KKN Desa Penari, namun penting untuk diketahui jika semua film yang tersedia di Telegram ini adalah illegal.

Berarti jika anda menonton KKN di Desa Penari lewat Telegram juga bersifat illegal dan tentu ada pihak yang akan dirugikan. Oleh karena itu usahakan untuk selalu mensuport industri perfilman lokal dengan datang nonton di Bioskop terdekat.

Saat kalian menonton melalui Bioskop merupakan bentuk dari kepedulian kalian terhapad karya anak bangsa, selain itu juga pasti akan ada rasa yang berbeda jika kalian menonton di Bioskop, kami jamin anda akan kembali ingin menonton di Bioskop karena pengalaman keruan anda.

Akan tetapi apabila kalian ingin tetap memaksa nonton di telegram bisa langsung bergabung dengan grup atau channel yang menyediakan film Desa  Penari, perlu diketahui jika sangat banyak sekali channel Telegram yang telah menyediakan film KKN di Desa penari.

BACA JUGA  Nonton Film Twenty Five Twenty One Terbaru 2022 Subtitle Indo

Mungkin ada diantara kalian yang masih bingung mencari grup atau channel film KKN Desa Penari, oleh karena itu kami telah menyediakan link KKN Desa Penari melalui Telegram. Nah, berikut ini link nonton KKN di Desa Penari melalui Telegram.

  • Link Download Film KKN Desa Penari Offiicial TIX DISINI
  • Link Download Film KKN Desa Penari Offiicial Cineplex  KLIK DISINI

Cara Nonton KKN di Desa Penari Lewat Telegram

Cara Nonton KKN di Desa Penari Lewat Telegram

jika telah memperoleh link maka kalian dapat langsung menonton KKN di Desa Penari di Telegram, caranya cukup mudah kok, apabila ada diantara kalian yang belum mengerti caranya bisa mengikuti tutorial dari kami berikut ini.

  1. Pastikan terlebih dahulu kalian telah mempunyai aplikasi Telegram dan telah registrasi
  2. Langkah berikutnya tinggal klik link Telegram KKN Desa Penari yang telah disediakan
  3. Lanjut tekan menu View in Telegram, kemudian anda akan diarahkan masuk kedalam channel KKN di Dea Penari 2022.
  4. Apabila telah bergabung kedalam channel KKN di Desa Penari, kalian dapat scroll channel untuk mencari file film KKN di Desa Penari.
  5. Jika ketemu cukup sekali klik saja bisa kalian tonton film KKN di Desa Penari tersebut.

Demikian tadi untuk cara  menonton KKN di Desa Penari gratis lewat aplikasi Telegram, kembali kami ingatkan alangkah lebih baik nonton di Bioskop terdekat sebagai suatu simbol dikungkan kalian terhadap dunia perfilman Tanah Air kita dan semoga film garapan warga Indonesia dapat go Intrnasional.

Terdapat Kisah yang Diubah di Film KKN di Desa Penari

Terdapat Kisah yang Diubah di Film KKN di Desa Penari

Konon ceritanya diangkat dari kisah nyata, akan tetapi KKN di Desa Penari ternyata diubah beberapa poinnya oleh SimpleMan. Sehingga dapat dikatakan ada beberapa bagian cerita yang tidak diikut sertakan dalam film KKN di Desa Penari.

Hal ini memang telah akui oleh  SimpleMan pada Agustus 2019 lalu, tepatnya pada saat ia mengklarifikasi kisah tersebut dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Raditya Dika.

Pada  video tersebut, SimpleMan menjelaskan secara rinci dan sedetail mungkin keronologi awal ia mendapat cerita soal KKN di Desa Penari.

SimpleMan menuturkan, bahwa ia awal mulanya mendengar cerita soal KKN di Desa Penari melalui teman ibunya. Untuk mengetahui kebenarannya, pada akhirnya ia memutuskan untuk bertanya dan bertemu langsung lebih lanjut pada sosok yang namanya disamarkan sebagai Mbak Widya.

BACA JUGA  Waptrick APK Download Mp3, Video, Audio, Film, Aplikasi, dll Gratis

“Saya tertarik untuk mengangkat cerita Beliau (Mbak Widya, red) ini. Jadi saya mulai bertanya, mulai minta Beliau menceritakan pengalaman-pengalaman dia selama kegiatan KKN ini,” dikutip dari YouTube video Raditya

Niat SimpleMan untuk menulis KKN di Desa Penari sebab ia merasa ada suatu  pembelajaran yang bisa diambil bagi para pembaca.

“Kemudian saya pikir cerita Beliau ini, walaupun mungkin mengerikan, tapi ada pembelajaran yang mungkin bisa diambil, bila saya menuliskan cerita ini,” jelas SimpleMan, seperti dinukil dari video Raditya Dika berjudul ‘KLARIFIKASI KKN DESA PENARI LANGSUNG DARI SUMBERNYA @SIMPLEM81378523’.

Ia menceritakan jika sempat ditolak saat ingin mengungkap misteri tersebut, tak putus asa SimpleMan mencoba membujuk Mbak Widya dan mengatakan nama-nama serta pihak terlibat akan disamarkan.

Pada akhirnya Mbak Widya luluh dan setuju dengan perjanjian SimpleMan tersebut.

“Beliau akhirnya setuju dan meminta saya untuk benar-benar mengaburkan semua poin, dari universitas, desa, bahkan bagaimana cara untuk menuju ke sana,” sambungnya

Ia pun mengakui jika ada beberapa poin penting yang tidak ia rubah dalam KKN di Desa Penari.

“Semua saya set ulang,” ujar SimpleMan.

“Meski saya tidak benar-benar mengaburkan semua, karena ada beberapa poin penting yang memang lebih baik tidak diubah. Karena ada hubungannya dengan cerita ini,” lanjut dia.

Pada video klarifikasi tersebut, SimpleMan mengatakan kisah KKN di Desa Penari tidak murni persis seperti yang diceritakan Mbak Widya.

“Cerita yang saya tulis dengan cerita yang Beliau ceritakan tidak murni semua sama. Ada beberapa bagian yang harus saya susun ulang,” terangnya.

Ia menuturkan jika kisah yang ditulis SimpleMan, tokoh utama KKN di Desa Penari hanya enam orang, yakni Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton, serta Wahyu. Akan tetapi fakta sebenarnya ialah terdapat 14 mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN.

“Sebenarnya, yang terlibat dalam kegiatan ini ada 14 orang.”

SimpleMan meberikan suatu informasi  apabila ada dosen pengawas yang sebenarnya ikut terlibat.

“Tidak hanya 14 orang, bahkan ada dosen pengawasnya juga terlibat,” ujar SimpleMan.

SimpleMan mengutarakan alasan untuk mengurangi jumlah tokoh karena tidak ingin kewalahan menuliskan inti cerita serta pesan yang ingin disampaikannya.