Nonton Drakor Connect Sub Indo Gratis Kualitas HD Episode Baru

 

Samudranesia.id – Drakor Connect yang akan tayang pada 7 Desember 2022 mendatang. Drama yang diperankan oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo sebagai pemeran utamanya.

Drakor Connect yang akan mengambil tema genre thriller misteri itu menjadi salah satu drama incaran dan list tontonan banyak orang.

Simak dibawah ini untuk info selengkapnya mengenai nonton Drakor Connect yang akan segera tayang tersebut beberapa hari lagi.

Sinopsis Dan Alur Cerita Drakor Connect

Sinopsis Dan Alur Cerita Drakor Connect

Drakor Connect akan berkisah tentang seorang pemuda yang diperankan oleh Jung Hae In dengan nama Ha Dong Soo. Ha Dong Soo adalah pemuda dengan ras manusia baru yang mana dapat terhubung ke setiap bagian organnya, atau disebut Connect.

Pada suatu malam, Ha Dong Soo ini diculik oleh sekelompok orang yang suka menjual organ manusia. Atau lebih tepatnya orang-orang yang gemar menjual organ-organ manusia dan menjadikan itu sebagai transaksi menghasilkan uang.

Mata Ha Dong Soo ini diculik oleh sekelompok orang tersebut dan setelahnya ia mengetahui bahwa sekelompok itu adalah pembunuh berantai.

Dengan mata nya yang diculik itu, Ha Dong Soo dapat melihat apa saja yang dilakukan oleh pembunuh berantai tersebut. Dan ia berencana melakukan misi untuk menghentikan tindakan keji dari sang pembunuh dengan segera.

Ternyata, mata yang diculik itu sudah ditransplantasikan kepada seorang pegawai pria yang bernama Oh Ji Seob. Peran Oh Ji Seob ini akan dimainkan oleh Go Kyung Pyo.

Karakter Oh Ji Seob digambarkan hanya menjadi pegawai biasa yang terlihat sangat baik di tempat kerjanya. Namun ternyata, Oh Ji Seob mempunyai sisi gelap yang tidak diketahui oleh siapapun.

Oh Ji Seob adalah seorang pembunuh berantai dengan perangai yang sangat dingin. Ia tidak segan-segan melukai para korbannya dengan sadis. Maka dari itu Drakor Connect ini akan dilabeli untuk umur 18+.

Drakor Connect ini akan bercerita tentang bagaimana perjalanan Ha Dong Soo untuk mengalahkan sang pembunuh berantai. Yaitu Oh Ji Seob yang kejam.

Drakor Connect ini akan disutradarai oleh sutradara ternama asal Jepang yang bernama Takashi Miike. Takashi Miike ini sudah menyutradarai berbagai film terkenal seperti 13 Assassins, Crows Zero, Over Your Dead Body, dan banyak lagi.

Dengan total 6 episode yang akan tayang di Drakor Connect dapat kamu saksikan hari Rabu pada tanggal 7 Desember 2022.

Deretan Cast Dan Pemain Drakor Connect

Deretan Cast Dan Pemain Drakor Connect

Drakor Connect ini adalah drama yang diadaptasi dari webtoon karya Shin Dae Sung. Webtoon dengan nama yang sama ini sangat populer dikalangan orang Korea.

BACA JUGA  Nonton Film Pamashe Sub Indo (2022) Full Movie Kualitas HD

Berikut adalah deretan aktor yang akan memerankan Drakor Connect dan beberapa informasi profile singkatnya mengenai mereka.

1. Jung Hae In – Sebagai Ha Dong Soo

Mungkin nama Jung Hae In tidak akan asing lagi terdengar di kalangan kamu para pecinta drakor. Aktor Korea ini sukses tampil dengan bakat aktingnya yang luar biasa.

Selain wajahnya yang tampan, Jung Hae In sendiri memiliki pesona dan talenta yang kuat. Ia sering tampil di acara-acara lain seperti variety show.

Berkat itu, Jung Hae In berhasil naik sampai ke titik saat ini dengan banyaknya jam tayang yang sudah ia lakukan. Sudah banyak drama dan juga film yang berhasil ia perankan.

Salah satu yang paling terkenal adalah drama Snowdrop. Pasalnya, dalam drama tersebut, Jung Hae In akan dipasangkan oleh Jisoo Blackpink.

Siapa yang tidak tahu Blackpink girl group yang sudah terkenal sampai ke tingkat dunia itu?. Berkat bermain dengan Jisoo, nama Jung Hae In semakin berada di puncaknya.

Drama Snowdrop berhasil menarik perhatian dari para Blink dan juga para pecinta K-drama. Hal tersebut juga mampu membawa pengaruh positif terhadap rating dramanya dan reaksi para penonton.

Snowdrop yang sudah tayang sejak Desember 2021 kemarin masih bertengger eksis dikalangan para pecinta drakor dan Blink. Berkat cerita dan kisah yang masih membekas di hati itu membuat drama ini sulit dilupakan begitu saja.

Aktor kelahiran 1 April 1988 itu berada dibawah naungan agensi FNC Entertainment. Debut pada tahun 2014 sampai sekarang yang mampu sukses menarik banyak fans berkat aktingnya yang luar biasa disetiap film yang dimainkan.

Drama debut pertamanya adalah Bride Of The Century yang tayang pada tahun debutnya yaitu 2014. Jung Hae In tidak langsung terkenal pada saat itu.

Tetapi tak lama setelah itu, nama Jung Hae In mulai banyak dikenal setelah memainkan drama barunya di tahun 2016-2017. Drama tersebut adalah Guardian; The Lonely and Great God atau yang biasa disebut juga Goblin.

Jung Hae In juga pernah disandingkan dengan aktor senior Son Ye Jin pada drama Something In The Rain di tahun 2018.

2. Go Kyung Pyo – Sebagai Oh Ji Seob

Aktor Go Kyung Pyo ini adalah salah satu aktor Korea yang mempunyai banyak talenta. Bukan hanya pandai dalam berakting, Go Kyung Pyo juga adalah seorang komedian.

Nama Go Kyung Pyo ini mulai naik dan dikenal sejak perannya dalam drama Reply 1988 yang tayang pada tahun 2015 – 2016.

Setelah membintangi drama tersebut, ia mulai bermain peran dalam beberapa drama yang juga tak kalah populernya. Perannya tersebut membuktikan bakat akting Go Kyung Pyo dalam dunia perfilm-an.

Pada tahun 2017, Go Kyung Pyo mendapatkan tawaran pertamanya sebagai pemeran utama dalam drama Strongest Deliveryman. Drama tersebut tayang pada tahun 2017 silam.

BACA JUGA  Nonton The Rings of Power (2022) Sub Indo Full Telegram

Beberapa drama yang diperankan oleh Go Kyung Pyo ini banyak sekali yang populer walaupun ia hanya mendapatkan peran sebagai cameo.

Diantaranya adalah Jealousy Incarnate yang diperankannya bersama Gong Hyo Jin dan Jo Jong Suk sukses membawa namanya semakin naik.

Beberapa drama yang tak kalah populer adalah My Roommate is A Gumiho, Chicago Typewriter, Private Lives, dan masih banyak lagi.

Seperti yang tadi sudah dijelaskan diatas bahwa Go Kyung Pyo adalah seorang aktor yang jago dalam komedi. Hal tersebut diakui dengan debutnya sebagai komedian di acara Saturday Night Love Korea.

Menariknya lagi, Go Kyung Pyo cukup lama menjadi anggota dalam acara tersebut yaitu sekitar selama 3 musim. Komedian dan juga aktor ini juga memiliki paras wajah tampan yang memikat banyak hati para wanita.

3. Aktris Kim Hye Jun – Sebagai Lee Yi Rang

Aktris yang satu ini akan bermain di Drakor Connect setelah perannya memainkan drama Inspector Koo pada tahun 2021 silam.

Nama Kim Hye Jun semakin dikenal dan naik melalui drakor yang cukup terkenal yaitu Kingdom. Berkat drama tersebut, Hye Jun dinobatkan sebagai pemain drakor terbaik sepanjang masa.

Aktris kelahiran 8 Mei 1995 ini masih terbilang sangat muda dengan kesuksesannya yang diraih pada umurnya yang sekarang.

Pada tahun 2015, Hye Jun membintangi serial web sebelum akhirnya debut di televisi pada drama Dr. Romantic tahun 2016. Di tahun yang sama dengan dramanya Dr. Romantic, Hye Jun tampil di musik video Jay Park & Kirin berjudul City Breeze.

Kemudian pada tahun 2018, Hye Jun sukses dengan debutnya di layar lebar melalui perannya dalam film Herstory. Walaupun pada film ini Hye Jun hanya berperan sebagai peran pendukung.

Selain itu, Hye Jun perna mengikuti audisi untuk Saturday Night Live Korea dan akhirnya lulus menjadi anggota untuk season 7. Saat itu Hye Jun masih belajar di Universitas Hanyang dengan departemen Teater dan Film.

Setelah bermain di Saturday Night Live Korea, Hye Jun banyak mendapatkan beberapa eksposur dari sandiwara populer. Hal itulah yang membuatnya mengambil peran pendukung sebelum kepergiannya dari SNL dalam beberapa produksi.

Lalu setelah ikut bermain dalam drama Kingdom, Hye Jun mendapatkan lebih banyak pengakuan mengenai bakat aktingnya.

Akhirnya ia mendapatkan peran utama pertamanya pada film yang berjudul “Another Child”. Berkat drama itu tersebut, Hye Jun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru di Blue Dragon Awards pada tahun 2019.

Saat ini Kim Hye Jun berada dibawah naungan Andmarq Entertainment. Perannya dalam Drakor Connect ini membuat Hye Jun menarik perhatian banyak orang yang mana ia akan bersanding dengan Jung Hae In.

4. Kim Roi Ha – Sebagai Detective Choi

Kim Roi Ha adalah aktor berkebangsaan Korea dengan kelahiran 15 November 1965. Roi Ha banyak berperan dalam drama sebagai peran detektif ataupun gangster.

BACA JUGA  Nonton Revenge Of Other Sub Indo Update Episode Baru Disini

Ia memainkan perannya sebagai detektif pada drama Memories of Murder di tahun 2003. Ia juga memenangkan penghargaan sebagai Best Actor di tahun 2001 pada Dong-A Theatre Awards.

Kim Roi Ha juga menikahi aktris Park Yoon-Kyung pada 10 September 2006. Pernikahannya dilaksanakan di Park Eul-bok Embroidery Museum Ui-dong, Seul.

Pada Drakor Connect ini, Kim Roi Ha juga akan mengambil peran sebagai seorang detektif. Yang mungkin nantinya akan banyak membantu Jung Hae In sebagai Ha Dong Soo dalam mengalahkan sang pembunuh berantai.

Link Download Drakor Connect Full Episode

Link Download Drakor Connect Full Episode

Drama ini akan tayang dengan jumlah total 6 episode yang siap membuat kamu merasa tegang di setiap episodenya. Berikut ini adalah kami sediakan link download full dari episode 1 sampai 6.

Episode Link Download
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini

 

Kamu bisa langsung saja menonton setiap episode dari Drakor Connect ini melalui link yang sudah kami sediakan di tabel atas. Kami memberikan kamu kemudahan untuk menonton setiap episodenya dengan link download agar tidak perlu lagi mencari-cari link tiap episode.

Fakta Menarik Mengenai Drakor Connect

Fakta Menarik Mengenai Drakor Connect

Para aktor populer asal Korea Selatan itu Jung Hae In dan Go Kyung Pyo akan beradu peran lewat Drakor Connect ini. Setelah menyelesaikan dramanya yang berjudul Love in Contract bersama Park Min Young, Go Kyung Pyo kembali menarik banyak perhatian.

Pasalnya ia akan bermain dengan genre terbarunya yaitu thriller misteri dan psikopat. Kyung Pyo akan tampil badas mengingat perannya sebagai pembunuh berantai.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa Drakor Connect ini menjadi drama yang diundang ke Busan International Film Festival ke-27. Padahal dramanya sendiri belum resmi tayang pada saat itu, namun sudah berhasil mencuri perhatian karena diundang ke acara tersebut.

Busan International Film Festival ke-27 ini digelar pada tanggal 5-14 Oktober 2022 yang lalu. Sedangkan Drakor Connect ini direncanakan baru akan tayang 7 Desember 2022 mendatang.

Selain itu fakta menarik yang tak kalah mencuri perhatian adalah Drakor Connect ini disutradarai oleh orang asal negara Jepang.

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya yang disutradarai oleh orang Korea langsung, drama ini malah dipimpin oleh orang Jepang.

Walau begitu, hal tersebut tidak membawa pengaruh negatif terhadap dramanya. Malah membawa kesan menarik karena jarang ada drama Korea yang disutradarai oleh orang Jepang.

Fakta menarik terakhir adalah cerita yang diangkat dalam Drakor Connect ini diambil dari cerita webtoon. Webtoon tersebut cukup populer sehingga dramanya pun pasti akan lebih populer lagi mengingat banyak aktor terkenal yang bermain disana.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa informasi yang mungkin kamu butuhkan tentang Drakor Connect yang akan tayang lusa depan. Selamat menikmati drama dengan tema pembunuhan yang menegangkan ini!