Cara Dapat Uang Di Youtube Terupdate 2022 Adsense Lancar!

 

Samudranesia.id – Bagaimana cara Dapat Uang Di YouTube? Biasanya pertanyaan di benak semua orang baru adalah, bagaimana cara Dapat Uang Di Youtube?

Hari ini seluruh dunia tahu tentang YouTube, dan banyak orang juga mendapatkan uang dari YouTube, orang yang mendapatkan uang secara online dari YouTube, mereka disebut Youtuber.

Pertanyaan yang sama pasti ada di benak kamu bagaimana cara orang mendapatkan uang secara online dari YouTube. Jadi kamu tidak perlu khawatir, karena hari ini kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang menghasilkan uang dari YouTube di artikel ini secara rinci.

Dan kami sangat berharap bahwa jika kamu membaca artikel ini sepenuhnya, maka kamu tidak perlu pergi ke Google dan mencari artikel lain.

Di sini kamu akan dijelaskan dengan bahasa yang mudah tentang semua hal dari Youtube Langkah demi Langkah.

Cara Dapat Uang Dari Youtube

Cara Dapat Uang Dari Youtube

Menghasilkan uang secara online dari YouTube sangat mudah, jika kamu bekerja keras dan jujur.

Jika kamu berpikir untuk melakukan penghasilan online, maka setiap orang menyarankan kamu blogging atau YouTube.

Orang-orang yang tahu tentang Penghasilan Online, orang-orang itu lebih banyak pergi ke Blogging. Karena BPK tinggi dalam blogging.

Sama jika kita berbicara tentang YouTube, maka BPK kurang di sini, tetapi menghasilkan uang dari YouTube itu mudah. Pengunjung juga lebih banyak dari blogging di YouTube.

Karena kebanyakan orang lebih suka menonton daripada membaca. Disini kamu harus membuat channel youtube terlebih dahulu untuk mendapatkan uang, setelah itu kamu harus mengupload video di channel tersebut.

Ketika kamu harus melakukan 4000 Jam Waktu Tonton dan 1000 Pelanggan di Saluran kamu dalam setahun, setelah itu Saluran YouTube kamu akan Dimonetisasi, dan Penghasilan kamu dimulai.

Cara Dapat Uang Di Youtube Langkah Demi Langkah

Cara Dapat Uang Di Youtube Langkah Demi Langkah

Menghasilkan uang dari YouTube sangat mudah, kamu hanya perlu mengingat beberapa hal di sini. Yuk, simak Cara Dapat Uang Di Youtube Langkah demi Langkah

BACA JUGA  Cara Menambahkan Lisensi Musik di Youtube Agar Tidak Kena Pelanggaran Hak Cipta

1. Pilih Circle Yang Lebih Baik Untuk Video

Sebelum menghasilkan uang dari YouTube, kamu harus memilih circle. Jika kamu memilih circle yang lebih baik di awal, maka kamu tidak akan mengalami masalah dalam membuat video di masa mendatang.

Jika kamu seorang guru, maka kamu harus memilih circle yang terkait dengan Pengajaran. Apabila kamu seorang pemain atau pelatih GYM, maka kamu harus memilih topik video yang terkait dengannya.

Beberapa anak suka bermain game, jika kamu suka bermain game, maka kamu juga dapat memilih topik yang berkaitan dengan game.

2. Buat Saluran YouTube

Setelah memilih niche video, kamu harus membuat saluran di YouTube.
Membuat saluran di YouTube sangat mudah, kamu dapat menyesuaikan profil saluran kamu dengan cara yang lebih baik.

Untuk membuat saluran YouTube, kamu harus pergi ke situs web YouTube.

3. Mulai Mengunggah Video

Setelah membuat saluran YouTube, sekarang kamu harus mulai mengunggah video di sini. Jika kamu tidak memiliki kamera, maka kamu juga dapat merekam video dari ponsel kamu.

Setelah merekam video, edit dengan bantuan perangkat lunak pengeditan apa pun. Kinemaster umumnya digunakan untuk mengedit video dari ponsel.

kamu dapat mengedit video kamu dengan baik dengan bantuan Kinemaster. Saat merekam video, perhatikan juga suara video, untuk ini kamu dapat menggunakan mikrofon yang lebih baik. Setelah mengedit video, kamu dapat mengunggahnya ke saluran YouTube kamu.

4. Monetisasi Saluran YouTube

Bahkan setelah mengikuti semua langkah, ketika saluran kamu memiliki 4000 jam waktu tonton dan 1000 pelanggan, kamu dapat menerapkan saluran kamu untuk monetisasi.

Monetisasi saluran juga dapat memakan waktu beberapa hari, sampai saat itu kamu harus terus mengunggah video ke saluran YouTube kamu.
Saat saluran kamu dimonetisasi, kamu mulai menghasilkan uang dari YouTube.

Selain itu, kamu dapat menghasilkan uang dari YouTube dengan banyak cara lain, yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Cara Dapat Uang Dari Youtube

Seperti disebutkan di atas, menghasilkan uang dari YouTube itu mudah, tetapi mudah. Ketika kamu secara teratur memberikan waktu kamu di YouTube. Dan buatlah video yang bagus setiap hari. Beri tahu kami, cara menghasilkan uang dari YouTube. cara mendapatkan uang dari youtube

BACA JUGA  Cara Melihat Urutan Trending Youtube di HP dan PC (Lengkap)

1. Google Adsense

Google Adsense adalah cara pertama untuk mendapatkan uang dari YouTube. Setiap kali seseorang memulai saluran YouTube-nya, pertama-tama dia berpikir tentang menghasilkan uang dari Google Adsense.

Saat saluran YouTube kamu dimonetisasi, YouTube mulai menampilkan iklan di video kamu, dan kamu dibayar untuk Klik Tayangan.

2. Video Bersponsor

Video bersponsor adalah cara lain untuk mendapatkan uang dari YouTube. Ini juga merupakan cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan.

Ketika kamu mengembangkan saluran YouTube kamu, popularitasnya meningkat sedikit, maka kamu mulai mendapatkan sponsor dari Video Bersponsor.

Dalam jenis video ini, kamu dapat menampilkan produk dari perusahaan yang mensponsori kamu, di awal video atau di mana saja di tengah. Untuk itulah perusahaan membayar kamu.

3. Pemasaran Afiliasi

Pemasaran Afiliasi juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang dari YouTube.

Bahkan jika kamu memiliki saluran YouTube dan kamu belum memonetisasinya dengan Adsense, kamu masih dapat menghasilkan banyak pendapatan dengan bantuan Pemasaran Afiliasi.

Untuk membuat Video Pemasaran Afiliasi, pertama-tama kamu harus menemukan beberapa produk seperti itu, yang memiliki Komisi Afiliasi yang baik dan ada permintaan yang baik untuk produk tersebut di pasar.

Setelah ini kamu harus memberikan review terhadap produk-produk tersebut. Setelah ini, kamu dapat memberikan Tautan Pembelian produk tersebut di deskripsi video.

Pengunjung mana pun yang membeli produk itu dari tautan kamu, kamu mendapatkan Komisi Afiliasinya.

Apa saja bahan yang dibutuhkan untuk membuat video youtube? Sejauh ini kita telah mengetahui bahwa bagaimana cara menghasilkan uang dari YouTube?

Apa Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Youtuber

Namun sebuah pertanyaan pasti muncul di benak sebagian orang.

Apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang YouTuber? Jadi mari kita tahu, jika kamu membuat video YouTube tentang beberapa hal penting, maka kamu harus memiliki.

1. Kamera Atau Ponsel

Jika kamu berpikir untuk membuat saluran YouTube, maka sebelumnya kamu harus memiliki kamera atau ponsel.

Jika kamu seorang Youtuber baru, maka kamu juga dapat merekam video dari ponsel kamu di hari-hari awal. Ketika kamu mulai memiliki uang, maka kamu dapat membeli Kamera DSLR.

2. Mic Perekam Suara

Jika kamu ingin membawa kualitas yang lebih baik ke video kamu, maka sangat penting bagi kamu untuk memiliki Mikrofon Perekam Suara perusahaan yang bagus.

BACA JUGA  Cara Menyambungkan Youtube ke Tv Led (Sharp, Samsung, LG DLL)

Jika kamu merekam video tanpa MIC, maka suara kamu akan terganggu, yang tidak baik untuk pemirsa kamu. Karena itu, orang-orang kurang suka menonton video kamu.

Untuk menghindari masalah ini, kamu dapat membeli Boya By M1 Mic untuk kamu sendiri, itu adalah MIC anggaran. Sebagian besar orang menggunakan MIC ini.

Ini meningkatkan kualitas video kamu.

3. Lampu LED

Jika kamu membuat Video Wajah. Artinya jika kamu menunjukkan wajah kamu di video, maka kamu akan membutuhkan lampu LED.

Semakin banyak cahaya dalam video, semakin tinggi kualitasnya dalam video kamu. Selain itu, jika mau, kamu juga bisa membuat video di tempat yang terkena sinar matahari.

Tetapi jika kamu memiliki anggaran, maka kamu pasti harus mendapatkan lampu LED.

Namun jika kamu ingin membuat video dengan lampu profesional, maka kamu bisa membeli Ring Light LED DIGITEK dengan Tripod Stand. Hal ini mengurangi biaya Tripod kamu, karena dilengkapi dengan Tripod.

4. Tripod

Ini adalah perangkat penting untuk membuat video, karena jika kamu membuat video dengan ponsel di tangan atau di mana pun, maka kualitas video kamu menjadi buruk.

Untuk menghindari hal ini, kamu memerlukan tripod untuk memperbaiki kamera atau ponsel kamu. Untuk ini, kamu dapat membeli Tripod Paduan yang Dapat Disesuaikan. Ini memiliki Tongkat Paduan.

Dengan bantuan yang kamu dapat menaikkan ketinggian tripod kamu ke atas dan ke bawah sesuai dengan kamu.

5. Perangkat Pengeditan Video

Setelah kamu membuat video kamu, setelah itu kamu memerlukan beberapa perangkat untuk mengedit video.

Dalam situasi seperti itu, kamu membutuhkan Komputer Laptop Handphone atau Laptop. Jika kamu tidak memiliki komputer, kamu juga dapat mengedit video dengan sangat baik dari ponsel kamu.

Kinemaster adalah software terbaik untuk mengedit video dari ponsel.

6. Koneksi Internet Cepat

Setelah kamu merekam dan mengedit video kamu, maka itu harus diunggah ke saluran YouTube, yang juga bisa dari MB.

Dalam hal ini kamu membutuhkan koneksi internet yang cepat. Sangat penting bagi kamu untuk memiliki koneksi internet yang baik.

Akhir Kata

Sekian informasi lengkap kami tentang Cara Dapat Uang Di Youtube. Sekian dan terimakasih