2 Cara Tukar Poin Tri via Website Resmi + Aplikasi Bima+

 

Samudranesia.id – Ingin tahu cara tukar poin Tri yang mudah dan tidak ribet? Tenang saja karena di artikel ini kami bakal membahasnya hingga tuntas. Bagi pengguna provider Tri, salah satu keuntungan yang didapat adalah adanya bonus dari setiap transaksi pembelian pulsa atau kuota internet yang kamu lakukan.

Tak jauh beda dengan provider Telkomsel yang menyediakan program POIN Telkomsel, Tri juga mempunyai program serupa yang diberi nama poin BonsTri. Buat yang aktif melakukan transaksi di aplikasi Bima+, tentunya program poin Tri sangat disayangkan jika ditinggalkan begitu saja.

Jadi, nantinya kamu bakal dapat poin dari setiap transaksi yang sudah dilakukan. Semakin sering transaksi yang kamu lakukan, tentunya bonus yang didapat juga semakin banyak. Yang akhirnya dapat ditukarkan dengan berbagai produk menarik dari Tri.

Informasi Seputar Bonstri 

Informasi Seputar Bonstri

Berbagai pilihan provider kartu SIM yang ada di pasaran membuat perusahaan telekomunikasi harus berani menciptakan inovasi agar setiap pelanggan yang sudah ia miliki tidak kabur ke provider operator yang lainnya.

Provider Tri juga demikian. Provider yang terkenal akan kemurahan produknya ini juga menawarkan program kepada pelanggannya lewat BonsTri. Di mana kamu dapat menukarkan poin dengan berbagai pilihan voucher menarik.

Misalnya kuota internet gratis, akses bebas situs streaming film, diskon hotel dan masih banyak pilihan voucher menarik lainnya. Poin BonsTri dapat dikumpulkan dengan bertransaksi isi ulang pulsa maupun paket kuota data dengan nominal minimal 5 ribu.

Selanjutnya, jumlah poin yang dikumpulkan bakal disesuaikan dengan peringkat BonsTri yang telah didapatkan. Adapun peringkat pelanggan yang dapat diraih di program BonsTri adalah Classic, Super, Master, dan juga Legend.

BACA JUGA  Kuota Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan | Ini Dia Solusinya

Berikut adalah peringkat pelanggan yang ada di Bonstri :

  • Classic akan 1 Poin setiap mendapat kelipatan Rp1.000
  • Super Akan mendapat 1.2 Poin setiap kelipatan Rp1.000
  • Master Akan mendapat 1.4 Poin setiap kelipatan Rp1.000
  • Legend akan mendapat 1.6 Poin setiap kelipatan Rp1.000

Sekarang, kamu sudah tahu seperti apa Bonstri dan penjelasanya. Lalu, bagaimana cara menukar poin yang sudah didapatkan dari program Bonstri? Bagi yang penasaran, silahkan ikuti tutorial berikut.

Beberapa Cara Tukar Poin Tri

Tri / 3 / Three menjadi salah satu provider seluler populer yang memberi banyak pilihan bonus bagi para pelanggannya. Tak hanya itu, harga pulsa dan paket data yang diberikan provider juga sangat terjangkau.

Wajar jika hingga sekarang kartu ini sangat merakyat dan umumnya banyak dipakai oleh para kalangan anak muda. Setelah menggunakan dan berlangganan di provider ini, kamu akan mendapat poin yang dapat ditukar sesuai kebutuhan.

Dalam jumlah tertentu, poin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai voucher murah dan promo menarik. Jadi, sebisa mungkin kamu harus paham bagaimana cara menukar poin Tri dengan benar.

Bagi yang masih kesulitan, adapun cara menukar poin Tri adalah sebagai berikut :

1. Melalui laman resmi BonsTri

Melalui laman resmi BonsTri

Agar poin yang telah kamu kumpulkan dapat ditukar dan digunakan sesuai keinginan, tentunya harus ditukarkan dengan berbagai pilihan promo dan bonus yang telah disediakan.

Salah satu cara menukarnya adalah dengan memakai layanan yang diberikan di laman BonsTri. Tak hanya untuk menukarkan poin Tri, di laman ini kamu juga bisa melihat sisa pulsa hingga sisa kuota.

Bagi yang baru tahu, cek cara tukar poin Tri berikut ini :

  • Silahkan buka laman resmi Tri di https://bonstri.tri.co.id melalui browser yang kamu gunakan.
  • Pastikan kamu dapat mengakses alamat situs ini dengan baik melalui smartphone yang kamu pakai.
  • Di halaman utama laman, silahkan isikan nomor telepon Tri yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya tinggal pilih Kirim Kode.
  • Tunggu beberapa detik hingga ada kode yang masuk lewat SMS.
  • Berikutnya tinggal pilih Tukar Poin.
  • Cari saja produk yang dibutuhkan tapi sesuaikan dengan poin yang kamu miliki.
  • Klik saja di bagian banner yang diinginkan.
  • Setelah itu, silahkan buka menu Voucherku untuk menggunakan voucher yang telah diklaim.
  • Silahkan pilih tombol Gunakan di pilihan produk yang akan digunakan.
BACA JUGA  Kuota Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan | Ini Dia Solusinya

Cara menukar poin Tri lewat laman resmi Bonstri memang mudah dan tidak ribet. Hanya saja kamu harus memastikan jika koneksi internet yang digunakan stabil supaya klaim bonus tidak gagal.

2. Melalui Aplikasi Bima+

Melalui Aplikasi Bima+

Tidak ingin tukar poin lewat laman resmi Bonstri? Tenang saja karena ada cara lain yang dapat digunakan. Dimana agar memudahkan pengguna saat melakukan transaksi, Tri juga menyiapkan aplikasi yang bernama Bima+.

Di aplikasi ini kamu dapat menggunakan berbagai layanan dasar sesuai keinginan. Misalnya untuk membeli pulsa, pengecekan pulsa dan kuota hingga pembelian data internet. Untuk menukarkan poin, silahkan ikuti langkah berikut :

  1. Kamu bisa langsung mengunduh dan install aplikasi Bima+ di perangkat smartphone yang kamu gunakan.
  2. Selanjutnya bisa buka aplikasi dan lakukan login ke aplikasi memakai nomor telepon Tri yang kamu pakai.
  3. Silahkan klik di bagian jumlah poin bonus tri yang kamu miliki.
  4. Silahkan masuk ke bagian menu Tukar Poin.
  5. Cari dan tentukan produk yang ingin ditukarkan poinnya. Jl
  6. Selanjutnya tinggal pilih tombol poin sesuai nominal jumlah yang diinginkan.
  7. Langsung saja masuk ke bagian menu Voucherku.
  8. Kemudian bisa pilih tombol Gunakan agar dapat memakai voucher.

Dengan adanya aplikasi Bima+, aktivitas apapun saat memakai Tri menjadi lebih mudah dan tidak ribet sama sekali. Misalnya untuk pembelian pulsa hingga menukarkan poin Tri seperti yang kamu inginkan.

Cara tukar poin Tri dengan aplikasi tergolong sangat mudah dan tidak ribet. Karena tinggal buka aplikasi dan tentukan voucher yang diinginkan. Sebelum itu, kamu harus pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil.

Kamu Dapat Tukarkan Poin Tri dengan Voucher Apa Saja?

Kamu Dapat Tukarkan Poin Tri dengan Voucher Apa Saja

Bisa dibilang poin yang diberikan di kartu 3 adalah reward atas transaksi pembelian yang sudah kamu lakukan.

BACA JUGA  Kuota Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan | Ini Dia Solusinya

Jika sudah memakai kartu 3 dalam waktu yang lama, tentu saja jumlah poin yang berhasil dikumpulkan juga lebih banyak.

Lantas, apa saja voucher yang dapat diambil dari penukaran poin tersebut? Berikut beberapa voucher yang dapat dipilih:

Tukarkan dengan pulsa

Jenis produk pertama yang dapat kamu terima di sini adalah pulsa. Nominal yang didapat berbeda karena sesuai dengan poin yang kamu miliki. Hasil penukaran tidak dapat digunakan untuk pembelian voucher apapun.

Dengan menukarkan poin Tri ke bentuk pulsa, kamu bisa menggunakan pulsa tadi untuk berbagai kebutuhan. Misalnya menelpon, SMS atau pembelian kuota internet.

Tukarkan dengan kuota internet

Internet adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan di era modern seperti sekarang. Hampir semua kegiatan membutuhkan koneksi internet. Mulai dari bekerja hingga mengerjakan tugas sekolah.

Bagi yang membutuhkan kuota internet gratis, tenang saja karena Tri menyediakannya tanpa harus membeli. Kamu dapat menukarkan poin Tri yang telah dikumpulkan dengan memilih voucher kuota internet.

Sekarang kamu sudah tahu cara tukar poin Tri yang mudah dan tidak ribet. Dengan cara tersebut, mulai sekarang poin yang kamu kumpulkan jangan dibiarkan sia-sia. Tukarkan dengan voucher yang bisa menghemat pengeluaran bulanan kaliab.