Cara React di WhatsApp Untuk Mencoba Fitur Reactions Emoji WA

 

Samudranesia.id – Whatsapp kembali mengeluarkan sebuah fitur terbaru yang bisa kalian coba yakni Fitur Reaction. Dan masih banyak kalangan pengguna WA yang belum mengetahui bagaimana Cara React di WhatsApp tersebut.

Whatsapp adalah sebuah aplikasi perpesanan yang menawarkan banyak fitur keren didalamnya. Melalui aplikais ini, memudahkan kalian untuk mengirim pesan berupa teks, audio, foto, gambar, panggilan telepon hingga video call dengan mudah.

Whatsapp termasuk aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna smartphone saat ini. Selain mudah digunakan, pihak aplikasi ini kerap sekali membagikan fitur terbaru kepada para penggunanya untuk bisa diakses secara gratis.

Dan belum lama ini, kalangan pengguna whatsapp sedang dihebohkan dengan salah satu fitur reaction on whatsapp messages. Pasalnya, sebagian pengguna sudah bisa menggunakan fitur tersebut.

Benar sekali, jika belum semua pengguna WA bisa menggunakan fitur reactions tersebut. Lantas bagaimana Cara React di WhatsApp? Karena tidak sedikit dari para pengguna yang belum memahami cara tersebut.

Sebenarnya, dari segi fitur yang diberikan oleh whatsapp aplikasi ini mampu menunjang kebutuhan chatting para penggunanya. Dan bisa memberikan pengalaman berkomunikasi dengan baik.

Dan untuk kalian yang masih bertanya-tanya tentang bagaimana Cara React di WhatsApp tersebut. Berikut ini kami akan bagikan langkah-langkahnya untuk bisa kalian pahami. Jadi silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Reactions on WhatsApp Messages

Reactions on WhatsApp Messages

Reactions on WhatsApp Messages menjadi salah satu fitur teranyar yang banyak digunakan oleh sebagian pengguna WA. Namun, tidak semua orang bisa menikmati fitur tersebut. 

Pasalnya, manfaat dari Reactions on WhatsApp Messages adalah bisa menanggapi sebuah pesan yang dikirimkan oleh pengguna WA lainnya melalui grup atau pesan secara langsung. 

BACA JUGA  Download FMWhatsapp Apk (FM WA) Mod Update Terbaru 2022

Dan tanggapan yang diberikan meliputi emoji, yang akan mudah dilihat dan tepat berada di bawah chatting yang kalian tanggapi nanti. Selain itu, fitur ini juga bisa kalian temukan diaplikasi lainnya. Sebut saja Telegram.

Oleh karena itu, kemungkinan besar para pengguna sudah tidak asing lagi dengan fitur reaction whatsapp tersebut. Karena telegram lebih dulu menyediakannya.

Dan dengan adanya fitur ini, para pengguna tidak akan kesulitan untuk mengirim atau menanggapi pesan secara manual. Karena sudah bisa kalian lakukan dengan cara otomatis. Untuk mengetahui pernyataan selanjutnya mengenai Fitur react wa tersebut, simak ulasannya sebagai berikut.

Download WhatsApp Versi Terbaru Dengan Fitur Reaksi

Download WhatsApp Versi Terbaru Dengan Fitur Reaksi

Reactions on WhatsApp memang sudah dirilis dan bisa kalian gunakan sekarang juga. Namun, tidak semua pengguna WA bisa menggunakan fitur tersebut. Lantas apa penyebab pengguna whatsapp tidak bisa menggunakan fitur reactions di WA tersebut? 

Perlu diketahui, seperti yang dikatakan Mark Zuckerberg untuk bisa menggunakan fitur reaksi tersebut kalian harus menggunakan whatsapp versi 2.22.11.10 maka dari itu jika belum mengupdatenya kalian tidak akan bisa menggunakan fitur react to WA.

Kalian wajib memperbarui whatsapp 2.22.11.10 melalui google playstore atau App store. Dan untuk kalian yang masih kesulitan untuk mengupdate versi terbaru WA tersebut. Kami akan bagikan link downloadnya secara langsung dibawah ini.

Terdapat dua varian whatsapp terbaru yang bisa dicoba, jadi silahkan tekan tombol download dibawah ini.

Link Download WA React Versi 1 https://bit.ly/37tN6qX

Cara React di WhatsApp

Cara React di WhatsApp

Dengan menggunakan fitur react ini kalian bisa menanggapi sebuah pesan yang diberikan oleh pengguna lainnya. Namun, pastikan untuk perbarui terlebih dahulu WA versi 2.22.11.10 tersebut dengan menekan link yang telah kami berikan diatas.

BACA JUGA  5 Cara Stop Orang Melihat Pesan Whatsapp Anda Tanpa Blokir

Jika sudah berhasil memperbarui WA tersebut, silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

  • Pertama, pastikan untuk perbarui WA 2.22.11.10 diatas
  • Jika sudah, buka aplikasinya secara langsung
  • Dan masuk ke pesan pribadi atau Grup
  • Setelah itu, klik dan tahan pesan yang hendak kalian tanggapi nanti
  • Tentukan salah satu emoji yang kalian inginkan secara bebas untuk memberikan reaksi kepada pengirim pesan di WA
  • Selesai

Itulah cara mudah yang bisa kalian coba untuk memberikan reaksi pesan didalam fitur Reactions on WhatsApp Messages. Tidak berbeda dengan aplikasi telegram, yang mungkin sebagian dari kalian sudah pernah menggunakannya secara langsung. 

Tentukan beberapa emoji Wa yang di inginkan untuk memberikan tanggapan pada pesan yang dikirimkan pengguna lain. Jangan lupa untuk memperbarui versi terbaru whatsapp 2.22.11.10 hanya dengan mengunjungi link yang telah kami berikan diatas.

Selain itu, masing-masing pengguna juga bisa memberikan react berkali-kali yang nantinya akan ditampilkan dengan cara berbeda. Dan kalian juga bisa menghapus reaksi tersebut jika sudah berhasil dikirimkan atau menggantikannya dengan emoji lain yang kalian inginkan.

Penutup

Dan itu lah beberapa cara mengenai Cara React di WhatsApp untuk bisa kalian coba sekarang juga. Jangan lupa untuk download whatsapp ke versi 2.22.11.10 untuk bisa mendapatkan fitur Reactions on WhatsApp. Nantikan informasi menarik lainnya dari kami, dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.