Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone, Mudah 100% Work

 

Samuderanesia.id Emoji android bisa kalian rubah kedalam bentuk emoticon iPhone bahkan sudah banyak orang melakukannya. Ada beberapa alternatif untuk melakukan hal tersebut lantas bagaimanakah caranya. Nah jika kalian penasaran dan tertarik dengan hal tersebut maka solusinya bisa perhatikan informasi berikut ini.

Ketika kita berbicara emoji pastinya tidak akan ada habis-habisnya karena emoticon didalam ponsel pintar sangat beragam jenisnya. Namun pastinya emoji yang terdapat didalam perangkat andorid akan berbeda halnya dengan emoticon iPhone. Pasalnya emoticon iPhone lebih menarik dibandingkan dengan emoji android. Jelas hal tersebut sangat berbeda karena spesifikasi ponselnya iPhone lebih unggul dibandingkan perangkat andorid.

Bahkan sekarang ini para pengguna android banyak uang menginginkan dan mencari cara gara emoji di keyboardnya bisa mirip seperti emoticon iPhone. Memang emoticon iPhone sangatlah menarik dan sehingga wajar saja para pengguna android menginginkan hal tersebut. Nah dizaman yang sudah canggih ini kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena pasalnya sangat mudah untuk dilakukan.

Untuk bisa mengubah emoji android menjadi iPhone sekarang sangat mudah dilakukan bahkan sudah ada beberapa alternatif atau alat yang dapat membantunya. Dengan bantuan alat atau alternatif tersebut pasalnya nanti emoji yang ada di keyboard kalian akan mirip seperti tampilan pada iPhone. Ya meskipun hanya emoji saja tapi setidaknya kalian bisa merasakan bagaimana menggunakan emoticon pada iPhone ini. 

Lantas bagaimanakah cara untuk bisa mengubah emoji android menjadi seperti tampilan iPhone. Jika kalian merasa penasaran maka tidak perlu jauh-jauh mencari informasi kedalam situs lain. Cukup simak dan perhatikan artikel yang satu ini maka kalian akan mendapatkan informasinya. Untuk itu yuk kalian bisa perhatikan pembahasan akan kami jelaskan dibawah ini.

Apa Itu Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone ?

Apa Itu Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone

Sebelumnya perlu kalian ketahui terlebih dahulu bahwa emoji merupakan salah satu alat atau hal yang dapat kalian gunakan pada saat melakukan chatting. Orang-orang menggunakan emoji supaya bisa mewarnai chatting yang sedang dilakukannya. Karena dengan emoji mereka bisa mengekspresikan keadaan pada saat sedang melakukan chatting.

Namun terkadang para pengguna android sering merasa bosan dengan tampilan emoji yang hanya itu-itu saja. Untuk itu orang-orang menginginkan sebuah tampilan baru yaitu emoji yang mirip dengan iPhone atau iOs. Jadi bisa diartikan bahwa mengubah emoji android menjadi iPhone merupakan salah satu upaya supaya bisa menghiasi tombol emoticon kalian agar menjadi lebih baru dan menarik.

Dengan emoji tampilan iPhone membuat chatting semakin seru untuk dilakukan bahkan orang-orang mengira kalau kalian menggunakan atau salah satu pengguna iOs. Untuk bisa melakukan hal tersebut maka pastinya harus membutuhkan sebuah alternatif tambahan salah satunya yaitu bisa menggunakan aplikasi. Dan zaman globalisasi ini sudah banyak aplikasi yang dapat mengubah emoji android menjadi seperti iPhone. Dan contoh aplikasi tersebut yaitu kika keyboard dan zfont.

Pasalnya dengan bantuan kedua aplikasi diatas maka kalian bisa mudah untuk mendapatkan tampilan emoticon iPhone. Bahkan orang-orang sudah banyak yang melakukannya jadi tidak heran jika kedua aplikasi ini sedang diburu oleh para pengguna android yang menginginkan emoji iPhone.

Cara melakukannya pasti gratis selain itu mudah untuk digunakan. Lantas apakah kalian merasa penasaran dengan caranya. Jika iya dan sedang membaca artikel ini maka kalian merupakan orang yang tepat. Karena dibawah ini kami akan memberikan cara menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa mengubah emoji android menjadi iPhone. Untuk itu simak baik-baik pembahasan yang ada dibawah ini.

BACA JUGA  Mudah! Cara Membuat Logo iPhone FF di Akun Free Fire (Logo Apple)

2 Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone

2 Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa ada dua aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk dapat memiliki tampilan emoticon seperti halnya iPhone. Aplikasi ini memang sudah terkenal dengan fungsinya jadi wajar saja jika kami menyarankan harus mencobanya. Tidak usah berlama-lama lagi bagi kalian yang penasaran dengan caranya maka langsung ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Menggunakan Aplikasi Kika Keyboard

Kika keyboard merupakan salah satu aplikasi utama yang bisa kalian gunakan untuk dapat mengubah emoji android menjadi iPhone. Pasalnya dengan aplikasi ini kalian bisa merasakan bagaimana tampilan emoticon yang ada didalam perangkat iOs. Bahkan cara melakukannya pun sangat sederhana dan mudah sehingga siapa saja bisa untuk membuatnya.

Pastinya kalian sudah tidak sabar bukan ingin segera mengetahui cara-caranya. Langsung saja kalian bisa langsung simak lalu ikutin panduan yang akan kami bagikan dibawah ini. Pastika ikuti langkah-langkahnya dengan benar agar kalian bisa berhasil untuk mendapatkan tampilan emoticon iPhone.

  • Pertama download aplikasinya terlebih dahulu melalui playstore maupun app store
  • Apabila berhasil tunggu beberapa saat karena paltform download tersebut akan menginstal aplikasinya
  • Jika sudah maka bisa langsung masuk kedalam aplikasi Kika keyboard
  • Lalu kalian akan ditampilkan halaman utama dari aplikasi ini
  • Kemudian kalian bisa memilih salah satu emoji yang akan diubah
  • Setelah itu klik emoji tersebut dan tunggu sampai aplikasi berhasil mengubahnya
  • Yang terakhir emoji sudah berhasil diubah menjadi tampilan iPhone
  • Semoga berhasil

2. Menggunakan Aplikasi Zfont

Kemudian aplikasi selanjutnya yaitu Zfont pasalnya paltform ini juga merupakan salah satu alternatif yang bisa mengubah emoji android menjadi iPhone. Aplikasi ini juga cukup terkenal dikalangan para editor atau pengubah emoji bahkan cara membuatnya sangat mudah dilakukan. Lantas bagaimana cara mengubah emoji supaya bisa mirip dengan tampilan emoticon iPhone dengan aplikasi ini.

BACA JUGA  4 HP yang Kameranya Mirip iPhone Tapi dengan Harga Murah

Tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami blog samuderanesia akan memberikan tutorialnya. Jadi bagi kalian yang merasa penasaran dan ingin segera mengubah tampilan emojinya maka silahkan ikuti panduan lengkap yang sudah kami sediakan berikut ini.

  • Langkah pertama kalian download Zfont melalui playstore ataupun app store
  • Instal aplikasi tersebut dengan benar agar bisa dijalankan atau digunakan
  • Apabila muncul sebuah pemberitahuan maka langsung saja klik izinkan
  • Lalu kalian bisa langsung masuk kedalam aplikasi tersebut
  • Kemudian kalian langsung saja pilih pada halaman utama menu emoji
  • Jika sudah pilih emoji IOS dan download langsung didalamnya
  • Apabila sudah selesai maka kalian pilih tombol pasang
  • Selanjutnya sesuaikan ponsel android kalian dengan emoji iPhone yang akan dipilih
  • Berikutnya kalian pilih tombol auto
  • Nantinya emoji iPhone akan download secara otomatis
  • Yang terakhir emoji iPhone sudah berhasil kalian dapatkan
  • Semoga berhasil

Apakah Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Work ?

Apakah Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Work

Setelah sudah mengetahui cara-caranya maka pasti ini segera melakukannya bukan. Akan tetapi kalian pasti bertanya-tanya apakah cara diatas work atau tidak. Menurut informasi yang kami dapat bahwasanya cara diatas sering dilakukan oleh orang-orang ketika ingin mendapatkan tampilan emoticon iPhone. Artinya cara tersebut bisa menjadi alternatif utama untuk bisa mengubah emoji android menjadi iPhone.

Untuk work atau tidaknya kalian bisa langsung saja mencobanya. Buktikan sendiri jika kalian ingin memiliki tampilan emoticon seperti iPhone. Pastikan ketika melakukannya kalian ikuti langkah-langkahnya dengan benar. Selamat mencoba bagi kalian yang ingin melakukannya dan semoga berhasil.

Penutup

Sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai cara mengubah emoji android menjadi iPhone dijamin mudah praktis dan gratis. Bagi kalian yang sudah membaca artikel ini kami ucapkan terimakasih semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.