6 Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di Tiktok dengan Mudah

 

Samudranesia.id – Filter Efek Rotoscope di Tiktok saat ini sedang viral, banyak warganet yang menggunakan filter terbaru ini. Namun, bagaimanakah cara menghilangkan filter Rotoscope di tiktok pada video orang lain atau sendiri? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Keberadaan dari filter rotoscope di dalam aplikasi tiktok memang sedang begitu trending, hanya saja sebagian para penggunanya masih belum pada mengetahuinya seperti apa sih agar dapat menonaktifkannya.

Tapi tenang saja kalian semua tidak perlu mengkhawatirkannya karena sudah kita siapkan beberapa tips praktis mengatasinya. Karena tips ini akan kami bagikan untuk menghapus efek filter Rotoscope di tiktok pada video yang sudah di upload.

Oleh karena itulah sebaiknya kalian disini perlu menyimak dulu deh seluruh penjelasan yang akan kita uraikan di bagian bawah sini, supaya dapat memahaminya dengan sangat baik lalu langsung saja praktek tanpa perlu mengalami hal-hal yang begitu membingungkan kamu lagi.

Mungkin kalian sudah sangat penasaran sekali terhadap Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Di Tiktok, dan kita sudah siapkan langsung nih berupa rangkuman singkat berikut tipsnya supaya dapat mempersingkat kerja kalian dirumah. Mari kita lihat bersama-sama penjelasan selanjutnya berikut ini jadi kalian bacakan ya hingga selesai.

Apa Itu Filter Rotoscope di Aplikasi Tiktok?

Apa Itu Filter Rotoscope di Aplikasi Tiktok

Filter Rotoscope Di Tiktok sendiri merupakan salinan yang sama persis menirukan gaya sang kreator, pada aplikasi tiktok atau istilah populernya di sebut juga sebagai gerakan traching Effect pada video yang sedang kamu tonton.

Dan perlu kalian ketahui bersama bahwa membuat sentuhan animasi berbentuk Rotoscope, prosesnya lumayan sangat lama dan memakan waktu begitu panjang jika kalian kerjakan dengan menggunakan aplikasi editing secara manual saja. Oleh sebab itulah kita akan sampaikan dengan menggunakan tekhnik modern yang dari segi waktu relatif singkat.

BACA JUGA  Download Alarm Sahur Sahur MP3 Untuk Bangunin Jam 3 dan 4

Dengan menggunakan aplikasi tiktok juga memiliki begitu banyak sekali akan fitur-fitur terbaik di dalamnya, salah satu diantaranya adalah fasilitas berupa editing video lalu seperti apa saja sih kelengkapannya. Nah kalian bisa cek seluruhnya bersama kami disini.

Cara Mendapatkan Filter Efek Rotoscope Tiktok

Cara Mendapatkan Filter Efek Rotoscope Tiktok

Untuk bisa mendapatkan sebuah filter yang tersedia di dalam tiktok seperti rotoscope, sebenarnya bukanlah suatu perkara yang amat menyulitkan buat kalian kerjakan sendiri akan tetapi jika masih saja mengalami kebingungan.

Dan belum sama sekali mengetahui tentang cara mendapatkan rotoscope tenang saja teman-teman, kita disini akan berusaha membantunya sampai dengan selesai jadi sebaiknya kalian ikutin saja beberapa tips simpel yang sudah disiapkan.

Hanya saja sebelum kamu akan memulai menggunakan fasilitas dari filter rotoscope, ponsel pintar yang kalian pakai haruslah memiki kapasitas yang sangat besar ya jangan sampai terlalu kecil. Yang di khawatirkan imbasnya malam membuat ngelag tidak karuan.

Kita sarankan sih minimalnya harus menggunakan androidnya dari generasi lima keatas, serta kapasitas ram maupun internalnya juga sudah diatas rata-rata ya hal itu sudah merupakan standard yang cukup untuk memasangkan fitur rotoscope tiktok.

  1. Cara yang pertama kali sambungkan dulu smartphonenya ke akses jaringan internet.
  2. Setelah sudah berhasil tersambung lalu segera membuka aplikasi tiktok yang sudah terinstall.
  3. Setelah itu kamu arahkan di bagian menu dengan menekan ‘Buat’.
  4. Teruskan kembali menekan tombol ‘Efek kemudian dilanjutkan tekan Trending’.
  5. Barulah kamu pilihkan ‘filter Rotoscope’.
  6. Berikan anggukan kepala yang ringan saja sebagai tanda dalam melakukan perubahan gerakan kamu menjadi Rotoscope.

Sebenarnya bukan hanya itu saja sih Cara Mengaktifkan Fitur Rotoscope, akan tetapi masih bisa dengan mempergunakan trik atau cara yang lain, yakni dengan melihat langsung konten milik kreator disitu secara langsung dan sambil juga kamu praktek.

BACA JUGA  3 Penyebab Akun TikTok Kena Limit dan Cara Mengatasinya

Namun yang paling membuat kesan lucu adalah saat sudah menggunakan fitur Rotoscope TikTok, kelanjutannya mereka para penggunanya malah kesulitan tidak dapat mengetahui cara menghapusnya.

Mungkin alasan yang paling kuat di sebagian mereka belum terlalu mengerti trik menonaktifkannya, kebetulan sekali mimin sudah siapkan seluruh rangkaian mematikan fitur tersebut.

Yaitu langkah praktis menghentikan fitur rotoscope yang barusan sudah kita bahas, adapun prosesnya sudah kita tuliskan di bagian bawah sini sob.

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok Pada Video

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok Pada Video

Nah ini terkhusus banget bagi kamu yang belum sama sekali mengetahui cara menghilangkan fitur rotoscope, kita akan mudahkan melalui beberapa tips singkat yang telah kita rangkum sedemikian rupa. Dengan menggunakan bahasa yang amat simpel juga sederhana.

Tujuan utamanya supaya kalian bisa memahami step by stepnya lalu langsung saja praktek, tanpa perlu menunggu waktu yang begitu panjang nanti malah kelupaan lagi.

Berikut ini panduan mudah dalam melakukan Cara hapus Fitur Rotoscope pada video yang sudah di upload :

  1. Kalian buka terlebih dahulu aplikasi tiktoknya yang sudah tersambung dengan internet.
  2. Yang selanjutnya kamu segera menekan sebuah tombol ‘Buat’.
  3. Berikutnya menekan kembali tombol dari ‘Efek’.
  4. Kamu perhatikan dengan seksama disitu akan muncul keluar berupa ‘Ikon Bundar’.
  5. Nah Ikon Bundar tersebut memiliki ciri khasnya yaitu bergaris menyamping tepat sekali pada bagian atas Filter Rotoscope kamudian kalian tekan saja.
  6. Nanti selang beberapa menit kemudian akan bisa menghilangkah Fitur Rotoscope.

Berikutnya setelah fitur rotoscope sudah tidak dapat aktif kembali, di situ keadaan tiktok milik kalian sudah berjalan normal serta kemeranya tidak terkena pengaruh filter rotoscope.

Pastinya sangat gampang sekali bukan tips menghilangkan fitur rotoscope yang sudah kita berikan barusan, dengan menggunakan trik di atas dapat juga kalian pergunakan ketika akan menghilangkan fitur-fitur yang lainnya. Sekiranya memang sudah tidak dibutuhkan atau jika masih tetap bisa menggunakan aplikasi Rotoscope Remove.

BACA JUGA  B612 Apk, Aplikasi Memprediksi Wajah Bayi dan Anak Viral di TikTok

Namun patut disayangkan buat teman-teman sekalian untuk menghilangkan fitur rotoscope pada orang lain, masih belum juga di temukan caranya sampai saat ini jadi masih tetap seperti itu sulit menghilangkannya melalui akun kamu.

Akhir Kata

Demikian tadi ulasan yang bisa kita sampaikan mengenai tips singkat Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Di Tiktok, kurang dan lebihnya mohon maklum adanya jika dirasa masih belum terlalu lengkap.

Karena mimin sendiri masih memiliki keterbatasan waktu maupun tempat, sampai berjumpa kembali di pertemuan yang selanjutnya tentu dengan topik serta tema yang berbeda.